Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI ZEPHYR1100
Sederhana dan berfungsi penuh
Sederhana saja sudah cukup bagiku. Setingan standarnya agak kaku buat saya, tapi Shock returnnya bagus dan handlingnya cepat. Saya belum menginstalnya, jadi saya menantikan untuk melihat cara kerjanya. Saya memasang sisi kiri Shock dalam kondisi OEM dan mengganggu desain ChainManufacturer. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB750 RC42
Kesan jalan umum, jalur gunung, dan jalan raya diganti dengan NITRON
Setelah membeli CB pada bulan Maret tahun lalu, saya bermasalah dengan suspensi belakang yang tidak meresap, jadi saya memilih NITRON sederhana di antara beberapa suku cadang aftermarket yang tersedia.
Saya senang dengan perubahan besar karena menyerap gundukan di permukaan jalan.
Mereka juga berkontribusi pada pijakan yang lebih baik.
Sayangnya, cat mengelupas sekrup selama pengaturan.
Ini adalah suspensi yang bagus yang memungkinkan Anda menikmati berkendara tanpa kembung.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Nyaman untuk dikendarai!
Saya menderita cedera punggung, tetapi saya memutuskan untuk memasang SR untuk perjalanan saya ke tempat kerja karena beban di punggung saya. Saya sangat senang telah beralih ke sistem baru, karena sensasi benturan pada kecepatan normal menjadi ringan, dan pada kecepatan tinggi dapat terlacak dengan baik di permukaan jalan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI ZEPHYR1100
Pemeriksaan
Saya mengirimkannya ke Overhaul untuk pertama kalinya karena saya menggunakannya selama 4 tahun. Waktu pengiriman adalah dua minggu sesuai situs web, dan pabrikannya sangat baik dan sering menghubungi saya, yang memberi saya kesan yang baik. Terima kasih atas after service yang membuat saya bisa melakukan refresh secara berkala dan menjaga performa. Lihat detail
Anda dapat dengan jelas merasakan Ban menyerap permukaan jalan.
Suspensi menjadi perhatian khusus Custom.
Dibutuhkan waktu dan emas bagi produsen kendaraan untuk mencapai keputusan.
Itu lengkap ketika ia diciptakan di dunia.
Saya merekomendasikannya kepada orang-orang yang dapat merasakan kegembiraan karena dapat membuatnya lebih sesuai dengan keinginan mereka dari sana.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI ZEPHYR1100
Saya tidak bisa menilainya.
Saya belum menerima produknya, jadi saya akan mengevaluasinya segera setelah tiba. Saya pernah mendengar bahwa produknya bagus, jadi saya tidak sabar untuk mendapatkannya.
tolong bantu aku
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI ZEPHYR1100
Desain sederhana dan kualitas berkendara yang baik
Saya menginstalnya di Z1000MK2 Semua tampilan hitam dan dudukan atas dan bawah adalah bola bantal (tipe Bulat) adalah faktor penentu Itu diinstal sebagai dikirim dan 1G (On board) Saya mengendarainya hanya dengan inisial "I" dan perjalanannya bagus Saya mengendarainya dari jalan kota ke gunung dan menyesuaikan peredam (Rebound Adjuster) Itu bahkan lebih baik dengan penyesuaian dua klik kembali ke Kurang dari setahun setelah pembelian, area peredam adalah "Mencicit I menelepon pabrikan untuk diperbaiki karena saya mendengar suara "kicau", dan mereka dapat merespons dengan cepat dengan perbaikan garansi
Kendaraan saya memiliki suspensi pemasangan offset 10mm ke luar sehingga tidak ada gangguan pada rantai Namun, saya pikir lebih baik untuk mengkonfirmasi pemasangan pada posisi normal terlebih dahulu
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Itu mahal
Saya telah memakai berbagai hal seperti KYB seharga ~50.000 yen, tapi saya akan mengambil risiko Saya membeli NITRON Pertama-tama, cara dudukan di jok berbeda Tempat duduknya tenggelam dengan mulus dan indah dan caranya untuk mengambil gundukan dan cara menempel ke kursi saat menikung juga sangat berbeda Ini berbeda Saya pikir itu adalah sesuatu yang membuat Anda menyadari bahwa ada alasan bagus itu sangat mahal Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI ZEPHYR1100
Suspensi terbaik
Sampai sekarang NORMALRipro, KYB, OHLINSdll. Itu adalah satu-satunya suspensi yang bisa Anda rasakan perbedaannya. Bahkan di Corner, ada sensasi grounding pada kecepatan tinggi bahkan di persimpangan jalan, dan kemudahan berkendara benar-benar berbeda. Pabrikan yang sering dibandingkan dengan OHLINS, tapi mendung bagi saya. UNTUK MODEL JEPANG Sangat dihargai bahwa itu diatur untuk orang Jepang dalam perakitan. After Service Pabrikan juga memiliki reputasi baik karena aman setelah pembelian.
Selain itu, bodi Black cukup disukai karena meleleh tanpa rasa yang luar biasa bahkan dengan empat sistem pembuangan.. Harganya puluhan ribu yen lebih tinggi dari barang biasa, tapi bagus untuk dibeli.
Lihat detail