Ulasan
Biru pirus juga cocok dengan bodi mobil berwarna Biru.
Kelenturan OHLINS dialami pada tipe Besar dan
Kelelahan fisik di LongTwo (1200 km dll.)
Harapkan konvergensi Stang di jalur pegunungan yang kasar, dll.
Saya bertanya-tanya apakah saya akan merasakan efeknya bahkan pada mobil Tipe Kecil yang ringan.
Namun, di ShortWheelbase MONKEY
Axel onOff tidak lagi mudah tersinggung
Mudah. Teman saya di JB03 sekarang sedang dalam skorsing perusahaan lain.
masuk, tapi kesanku sama dengan kesanku,
Suspensi OEM sepertinya tidak memberikan efek redaman sama sekali.
Lihat detail
Benar-benar Berkualitas
Saat saya membeli ZrX400II bekas, suspensinya murah, jadi cukup ringan dikendarai. Saya ingin membuat beberapa penyesuaian di masa depan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Suspensi Belakang NITRON
Produk yang sangat bagus. Butuh waktu 6 bulan untuk mengirimkannya, tetapi terlihat cantik dan mudah disesuaikan. Lihat detail
Kualitas dan fungsi tidak diragukan lagi!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dorongan untuk mendapatkan NITRON impian Anda sederhana saja.
Sampai saat itu, saya telah menggunakan Suspensi Belakang Hyper pro tanpa masalah sama sekali dalam hal fungsionalitas, namun saya bosan dengan desain chic dengan warna Hitam dan jatuh cinta pada NITRON dengan warna yang lebih mewah pada pandangan pertama dan memutuskan untuk membelinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sekitar 4 bulan dari pemesanan hingga pengiriman!
Saya memesannya selama musim hujan dan berharap akan dikirimkan tepat waktu untuk musim gugur, tetapi akhirnya dikirimkan pada akhir musim gugur.
Hanya pengemasan yang hati-hati, konfirmasi yang menunjukkan bahwa itu adalah item Pesanan, Paket, dan produk semuanya melebihi ekspektasi saya!
Ini akan digunakan sebagai suspensi seumur hidup untuk pemotongan besar di masa mendatang.
Apakah pemasangannya sulit?
Bahkan seorang amatir dapat menginstalnya dengan mudah.
Menggunakan Stand Tengah dan menempatkan sepotong kayu atau benda lain di celah antara ban belakang akan langsung mematikannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pikir itu bagus karena dapat menyerap tonjolan kecil.
Meskipun dapat disesuaikan, pengaturan standar lebih merupakan pengaturan keras yang agresif daripada pengaturan Kenyamanan yang lembut.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
kunci pasdll. alat, Instruksi Manual dan kartu garansi disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada. Semuanya memuaskan.
Saya khawatir akan gangguan pada penutup rantai, tetapi penutup rantai Karbon Desain Palsu dipasang tanpa masalah.
▼Saya belum pernah melihat orang menggunakan NITRON dibandingkan dengan OHLINS, jadi saya merekomendasikannya kepada mereka yang ingin menambahkan sesuatu yang berbeda.
Lihat detail
Terlihat dan dikendarai dengan sangat baik.
Saya sangat puas dengan penampilannya dan kendaranya. Saya ingin menyesuaikannya dengan keinginan saya setelah mengendarainya beberapa saat. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000R
Pemula membutuhkan suspensi yang baik
Ini adalah suspensi sederhana.
Pengaturannya sederhana, dan mudah untuk membuat pengaturan yang saya suka. Sangat menyenangkan melihat perubahannya hanya dengan 1mm dan 1 klik.
Dulu saya pikir penggantian suspensi adalah kebiasaan yang dilakukan para Veteran, tapi menurut saya lebih baik pengendara pemula dan wanita melakukannya secara proaktif untuk membuat sepeda motor mereka lebih cocok untuk mereka, sehingga kehidupan sepeda motor mereka di masa depan akan lebih menyenangkan dan aman. .
Lihat detail
Pra-jalan, gaya redaman efektif, tetapi pengendaraannya nyaman.
Suspensi murah gagal dengan caranya sendiri.
Meski mahal, ITRON sepadan dengan harganya.
Lihat detail
Mereka akan membuat Anda puas dengan berat badan Anda!
Suspensi normal empuk dan sinkage adalah ambang besar MONKEY125, bobot saya berat. (85kg) Itu salah satu penyebabnya, tapi kalaupun tidak, masih empuk, suspensi depan dan belakang. Selain itu, beban menjadi Besar karena ingin membuat Kecepatan. Terutama saya ganti ke Nitron karena bebannya yang besar untuk "Rear Suspension" yang memakan lebih dari setengah berat badan saya. Jika Anda memberi tahu mereka tentang berat badan, pembunuhan, gaya berkendara, dll. saat Anda membeli, mereka akan mengirimi Anda produk yang disiapkan untuk itu. Ini juga membutuhkan waktu, tetapi produk dibuat dari awal setelah menerima pesanan, sehingga Anda akan menerima produk yang baru dibuat.
Perjalanannya lembab, namun tegas, dan tidak menggumpal sama sekali. Ini bergerak sangat baik dari rentang kecepatan rendah ke rentang kecepatan tinggi. Ini adalah suspensi Knife KHUSUS yang tidak dapat dibandingkan dengan suspensi Normal! Harganya cukup bagus, tetapi Anda akan diyakinkan saat menggunakannya! Pemasangan sangat mudah, cukup lepas suspensi Normal dan ganti. Anda dapat mengganti satu sisi pada satu waktu. Sebagai catatan, saya mengganti pegas & oli depan ke KITACO agar sesuai dengan suspensi belakang dan juga memasang Stem Stabilizer. (Keringat)
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB900F, HONDA CB750F
Sedikit bermasalah (terpecahkan)
Seharusnya khusus untuk CB 750 F, tetapi ketika dicoba untuk memasangnya, celah celah besar di bagian atas, di sisi Swingarm dengan offset misterius, itu dalam karakter Ha atau sebaliknya.
Di OHLINS, membiarkan huruf C offset off dan menempatkan Warna di bagian atas terpasang lurus.
Mungkin dikira dibuat dari OHLINS dan lain-lain, tapi masalah pemasangannya tidak sama.
Namun, ketika saya menghubungi Dukungan, kami mempersiapkan dan mengirimkan Warna dengan hati-hati sebagai tanggapan, dan diselesaikan dengan sukses.
Kalaupun ada masalah, Supportnya tegas dan bisa diringankan Produsen.
Untuk Suspensi Body, teksturnya bagus dan pergerakannya lembab, dan menurut saya Persis untuk anak jalanan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Ini luar biasa!
Suspensi OEMRear SR 400 diganti sekitar 26.000? Berjalan saat Minyak berdarah.
Karena kasing Rantai OEM sesuai dengan Pegas, saya harus menghapusnya.
Meskipun saya bertukar dan masih bepergian hanya sedikit, saya mengerti perbedaannya dalam sekejap. Itu menjadi lebih baik di Level yang bisa dipahami oleh amatir bahkan oleh saya sendiri.
Sebelum masuk ke Pojok, ketika Anda merobohkannya lunak, Anda dapat mengalahkannya, Anda memiliki kekerasan yang baik di bank, rasa aman telah meningkat.
Juga, ketika saya membuka Throttle di awal, ada perasaan bahwa Wa Sass menyerap daya dengan OEM, tetapi ini membuat saya merasa bahwa semua daya ditransfer ke Ban.
Saya juga ingin bersenang-senang dengan mengubah Pengaturan.
Lihat detail
Bahkan STREETshock,
Dari saat Anda berkendara, Anda dapat melihat perbedaannya,
Ini lembab dan shock belakang.
Suspensi kembar hanya bantalan bola Bantal,
Hanya beberapa pra-jalan dan ketinggian yang dapat disesuaikan
Meski ubahan bodi mobil sangat mudah dipahami,
Jumlah : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Karena variasi sevre juga berat,
Terutama, penyesuaian ketinggian membutuhkan penyesuaian yang baik.
Setelah itu, saya akan mengatur DamperSpeed ??dalam rentang Kecepatan yang diinginkan ??
Itu hanya untuk mencocokkan selera Anda,
STREETShock hanya di sisi ekstensi,
Karena pengaturan area penyelesaian hampir selesai,
Rasanya benar-benar ingin mengubah preferensi.
Akibat pemasangan,
Kenyamanan berkendara di jalan bukit yang terjal
Karena sudah jauh lebih baik,
Belanja tinggi adalah Puas Besar dan tidak diragukan lagi permata.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000R
Pembelian
Suspensi belakang yang saat ini digunakan telah diganti dengan NITRONNITRON Suspensi Belakang Twin Shock TWIN R1 Series ini sejak dipasang.. Saya mempelajarinya dengan item Pabrikan lain, tetapi Warna pesanan kustom mungkin Bantal bolaSpec. Jadi saya memutuskan Suspensi Belakang NITRONNITRON Twin Shock TWIN R1 Series ini.
Saya menginstalnya dan belum terbiasa karena jaraknya sekitar 1500 kilometer jadi saya merasa agak sulit tetapi saya akan mencoba berlari sambil mengubah pengaturan dari sekarang.
Lihat detail