Ulasan
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 SL0 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 SL0 Taiwan model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 L0 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 K9 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 K9 Taiwan model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 L0 Taiwan Model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 SL0 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 SL0 Taiwan model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 L0 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 K9 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 K9 Taiwan model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 L0 Taiwan Model
Ini menarik.
Ketika saya melakukan berbagai pengaturan sistem penggerak, kisaran rpm yang digunakan berubah, dan saya ingin berbelok sedikit lebih nyaman di bagian atas, saya ingin sedikit lebih banyak Torsi di awal, dan saya ingin sedikit lebih banyak Pukulan di waktu percepatan. Ketidakpuasan tetap sedikit.
Jadi saya memutuskan untuk mencoba produk ini, tetapi saya pikir saya berpikir sekitar 6 bulan karena harganya.
Adapun instalasi, hampir seperti Couplet-on. Tidak ada tempat yang baik untuk memasangnya, jadi saya menggunakan Tie Wrap untuk mengikatnya ke Harness Utama 6V MONKEY/GORILLA.
Ini adalah penyesuaian yang sebenarnya, tetapi untuk Addressv125s tidak dapat disesuaikan dengan sisi penurunan berat badan. Saya pikir itu adalah MinusPoint. Anda tidak dapat mengatur waktu pengapian, tetapi Anda dapat mengatur batas Rev.
Yang menurut saya menarik adalah ada fungsi pompa akselerasi. Ini bekerja dengan sangat baik.
Pengaturan pasti membutuhkan pengukur rasio A/F, tetapi bukaan Tachometer dan Throttle dapat diperiksa di layar ponsel cerdas Anda.
Koneksi BlueTruce, tetapi terputus saat Anda berada sekitar 1,5 m jauhnya.
Omong-omong, saya menyesuaikan AFR saya antara 12,7 dan 13,1.
Ketika saya menggunakannya, itu 50/50 antara menjadi menyebalkan dan menjadi lucu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BWS125, YAMAHA CYGNUS X FI FOR JAPAN MODELMODEL, YAMAHA CYGNUS X FI Taiwan MODEL
Saya juga mencoba yang lain, tetapi yang terbaik untuk saat ini.
CYGNUS X 3 jenis
Mesin 125 cc ~ 156 cc ( Kompresi Tinggi ), Idling tidak stabil, ada kalanya Mesin berhenti saat membuka Axel,
Saya menambahkan pengontrol injeksi, tetapi saya mengisi bahan bakar secara keseluruhan, tetapi Idling masih agak tidak stabil jadi saya mencari pengontrol lain dan menemukan Enigma's Controller
Ketika saya mendapatkannya, Idling dapat diatur ke Smooth dari kecepatan rendah ke kecepatan tinggi dengan mantap.
Juga, sampai sekarang, pengaturan untuk akselerasi, Pengaturan Berorientasi Kecepatan Tinggi adalah Roller Berat, tetapi sampai batas tertentu Roller Berat (Sekarang 10 g × 6) Jika Anda memutuskan, Anda dapat melakukannya dengan smartphone, jadi itu nyaman.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 SL0 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 SL0 Taiwan model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 L0 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 K9 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 K9 Taiwan model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 L0 Taiwan Model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 SL0 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 SL0 Taiwan model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 L0 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 K9 Domestic model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 K9 Taiwan model, SUZUKI ADDRESSV 125 [ADDRESS] 5 L0 Taiwan Model
Karena puas
Adalah baik untuk dapat mengaturnya dari Android, tetapi jika Anda melakukan operasi tertentu, itu akan dimulai ulang dan pengaturan yang Anda kerjakan akan hilang.
Jika Anda tidak memiliki pengukur rasio udara-bahan bakar, pengaturannya merepotkan.
Alangkah baiknya jika ada fungsi untuk secara otomatis membuat Peta dari rasio bahan bakar udara.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA CYGNUS X FI, YAMAHA BWS125 FI (Taiwan model), YAMAHA BWS125 FI (Taiwan model)
Ini tidak berfungsi dengan baik
Pembelian sudah yang keempat
Karena yang ketiga hanya bisa melakukan Idling, saya membeli yang keempat, tetapi tidak berputar hingga hanya 8.500 putaran dari awal.
Harap siapkan untuk kami buang dan beli
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA S-MAX Domestic Model, YAMAHA Majesty S Overseas Model, YAMAHA Majesty S Domestic model, YAMAHA S-MAX Overseas Model, YAMAHA S-MAX Domestic Model, YAMAHA Majesty S Overseas Model, YAMAHA Majesty S Domestic model, YAMAHA S-MAX Overseas Model
Saya pikir itu perlu setelah Bore up
Setelah Bore up, ganti intake/exhaust dan BigInjectiondll. Kami memperkenalkan Deagar dengan Alat Diagram di Dealer dan mencoba mengatur pengaturan api tetapi ketika kami mengendarai dengan tugas berat tanpa pengaturan, kami akhirnya benar-benar buruk dan mesin berhenti berjalan
Saya membeli Enigma yang saya khawatirkan sebelumnya. Film dll. Seperti yang Anda lihat konfirmasi warna terbakar dari Steker saat melakukan semacam penggalian Enigma, saya mendapatkan mesin juga kembali. Mesin tidak hidup karena terlalu banyak mengisi bahan bakar, tetapi Enigma nyaman karena dapat dengan mudah mengatur nyala api menggunakan Bluetooth dengan smartphone. Di masa depan, saya akan menggunakan Alat Diagram untuk berkonsultasi dengan manajer toko dan berpikir bahwa saya akan mempersempit Setting.
Karena Enigma tampaknya mengurangi berapa banyak bahan bakar yang akan meningkat relatif terhadap api NORMALECU Grafik
Grafik mudah terbakar Dasar Besar Ringan menaikkan dan menurunkan NORMALECU dengan alat Diagram
Saya pikir itu baik-baik saja dengan Enigma.
BigInjection membeli 160 cc, jadi saya harus membuatnya menjadi 120 cc ... Saya membesarkan keseluruhan dengan Enigma sekarang dengan NORMALinjection. Penyetelan halus adalah tujuan dengan Enigma dengan Diagram
Lihat detail
PERHATIAN - Beli dengan risiko Anda sendiri. Perangkat lunak adalah perangkat lunak yang berdiri sendiri oleh Dilts-Japan Only dan tidak mengikuti standar industri apa pun. Anda perlu menemukan seseorang yang terlatih di pabrik dalam perangkat lunak merek
PERHATIAN - Beli dengan risiko Anda sendiri. Perangkat lunak adalah perangkat lunak yang berdiri sendiri oleh Dilts-Japan Only dan tidak mengikuti standar industri apa pun. Anda perlu menemukan seseorang yang terlatih di pabrik dalam perangkat lunak mereka sebelum menyiapkan pengontrol bahan bakar ini. Desain Sangat Buruk karena tidak terbaca / menunjukkan AFR (Air Fuel Ratio). Saya harus mengembalikan milik saya karena saya menemukan Tidak Ada yang memiliki pengetahuan tentang perangkat lunak Dilts-Japan dan tahu cara mengatur pengontrol bahan bakar mereka yang tidak membaca AFR. Karena mengetahui AFR adalah yang paling penting dalam pengaturan ECU, Dilts-Japan perlu kembali ke papan gambar dan mendesain ulang modul bahan bakarnya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BWS125, YAMAHA CYGNUS X FI FOR JAPAN MODELMODEL, YAMAHA CYGNUS X FI Taiwan MODEL
Mudah digunakan
Sangat mudah untuk menginstal tanpa melepaskan Kabel dengan koneksi Konektor. (Pada Tipe yang memutuskan dan memasang Kabel, pemutusan dan pekerjaan koneksi sangat aneh.)
Ini memiliki fungsi Monitor, koneksi bluetooth, status koneksi, status operasi dapat dikonfirmasi dan mudah digunakan. Anda dapat melihat di mana Anda perlu segera menyesuaikan di peta.
Kesulitannya adalah harga yang mahal. Saya sangat senang jika sekitar 15000 yen - - -
Lihat detail