Ulasan
Sering digunakan pada kendaraan balap.
Tekanan katup terbuka dapat ditingkatkan menjadi 1,6 kg dari OEM.
Direkomendasikan untuk lingkungan yang keras seperti Race.
Hal ini dapat mengurangi kemungkinan terjadinya Overheat.
Ketika saya mendengar DRC, saya berpikir tentang Gambar Off-road, tapi saya menggunakannya untuk sepeda motor On road.
Lihat detail
Mudah dipasang
Saya telah menggunakan banyak suku cadang DRC pada sepeda motor saya dan tetap memutuskan untuk membelinya.
Harganya murah dan enak untuk dilihat sekilas produknya.
Secara pribadi, saya tidak menyukai kilauan lapisan di sekitarnya, jadi saya mengecatnya dengan Matte Black di kemudian hari.
Lihat detail
tahan pendingin Anda
CRF 450R saya mendidih di setiap perjalanan, tidak peduli apakah saya berada di trek mx cepat, pasir atau trek tunggal. Cuaca telah sedikit mendingin, tetapi itu pasti membantu. crf 450 kehilangan cairan pendingin dari tutup ke pipa pelimpah tetapi berada di bawah tanda pengisian rendah, tekan forum dan pengemudi mengatakan tutup stok lemah dan tidak mendekati tanda tinggi setelah perjalanan singkat pada pendingin udara 90 derajat jadi saya memesan penggantian DRC ini dan 2 hari kemudian saya mengambilnya dan mengisi tangki ke garis maksimal untuk melihat apakah cairan pendingin mengembang atau muntah, tidak, tutup ini adalah kualitas 100%. putar untuk mengencangkan. Saya membeli Tutup Radiator Tekanan Tinggi DRC dan satu set selang radiator silikon tekanan tinggi dan pendidihan telah berhenti. Lihat detail
Saya pernah mendengar mereka dapat menahan tekanan tinggi.
Pendingin, selang radiator, dan gasket kami ganti sekaligus karena kami dengar mereka tahan tekanan tinggi.
Tutup Radiator adalah barang habis pakai, jadi harganya setengah dari harga tutup OEM, sehingga lebih hemat biaya dan lebih mudah dirawat daripada tutup OEM.
Warna merah juga sentuhan yang bagus.
Saya tidak pergi ke banyak tempat igoigo, jadi saya rasa saya tidak akan pernah menguji performanya, tapi saya senang saya menggantinya.
Lihat detail
Buka tekanan katup hingga 1.6kgf/c!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tutup Radiator mobil balap YZF-R25 diganti dengan produk ini.
Radiatornya sendiri adalah Radiator Besar dari Eye FACTORY. Sekarang dihentikan.
Mono NSF250R dimodifikasi agar sesuai dengan YZF-R25, tetapi tutup OEM juga cocok dengan YZF-R25.
Suhu air R25 naik hingga sekitar 100℃ di Tsukuba pada musim panas bahkan dengan radiator besar. radiator normal tidak perlu dipertanyakan lagi.
Di tengah-tengah semua ini, baru-baru ini kami mengalami penurunan Coolant yang luar biasa cepat dan banyak pelepasan ke tangki Catch.
Itu diperkenalkan untuk tujuan menaikkan tekanan di dalam Radiator dan meningkatkan titik didih air pendingin. Tutup aslinya juga sudah usang.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya rasa ini bisa digunakan pada sepeda motor Road biasa dalam hal ukuran Packing.
Apakah pemasangannya sulit?
Tingkat kesulitannya sama dengan mengganti tutup botol plastik. Saya tidak berpikir ada orang yang tidak bisa melakukannya.
Namun, hati-hati karena tekanan internal meningkat saat suhu air tinggi, dan Anda akan terbakar saat membuka tutupnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini bekerja dengan baik, lebih sedikit kembali ke tangki Tangkap, bagus! Saya berpikir...
Pertama-tama, Courant de secara bertahap menurun, bukan karena tangki Tangkap.
MechanicalSeal perlahan tertabrak dan mengalir di dalam Engine.
Saya rasa kali ini tidak ada hubungannya dengan Tutup, tetapi karena peningkatan tekanan internal, jika Anda memiliki yang lama di sekitar Selang.
Kebocoran cairan pendingin, atau lebih buruk lagi, Kehilangan selang, bisa terjadi.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak pak!
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya tidak melihat adanya masalah performa, tapi Sticker di DRC sudah mulai terkelupas saat masih baru!
Saya tidak keberatan, tapi saya pikir orang yang peduli akan terganggu.
Lihat detail
Tidak buruk
Saya tidak yakin tentang kinerja.
Masalah tidak terjadi saat digunakan.
Awalnya OEM, karena sudah ketinggalan zaman.
Saya khawatir tentang kerusakan Karet dan menggantinya.
Saya pikir saya akan membeli ini lagi lain kali.
Lihat detail
Pertemuan Besar Enduro meledak sebelum Start.
Ada saat ketika penyelenggara pertemuan besar Enduro mengalami kecelakaan dan meledakkannya setelah pemanasan, tetapi tidak dimulai dan meledak. Jika ini terjadi, itu akan memberi kita waktu! Lihat detail
Penutup tangki air DRC
Bahan: paduan aluminium yang dipoles, kualitas bagus! Fungsi: Terlihat lebih baik dari pabrik aslinya. Beli pengalaman pemasangan: Penutup tangki air asli rusak, jadi silakan beli suku cadang pengganti. Waktu pengiriman sangat cepat dan barang akan tiba sekitar jam 7 segera. Saya sangat puas! Lihat detail
Efektif untuk sepeda motor dengan konsumsi cairan pendingin yang tinggi
Tutup OEM adalah 1.1kgf, dan segera menghabiskan pendingin tangki cadangan, atau mendidih.
Produk OEM mungkin OK, tetapi Produk Merek Lain tampaknya lebih baik dalam hal ketersediaan dan desain.
Lihat detail
Kebutuhan di pegunungan
Tekanan katup terbuka OEMCap adalah sekitar 1.1kgf/cm2, ini adalah 1.6kgf/cm2, perbedaan ini sangat besar.
OEM dapat dengan mudah merebus cairan pendingin dan membocorkannya ke dalam BuShoe, menyebabkan volume cairan pendingin berkurang.
Yang ini bekerja jauh lebih keras daripada OEM, dan direkomendasikan untuk mencegah Masalah di pegunungan.
Lihat detail
Berhati-hatilah jika Anda mencari gaun.
Kebanyakan tutup Radiator Sepeda Motor adalah barang yang umum, sehingga bisa dipasang di Sepeda Motor apa saja.
Dalam produk normal, ketika tekanan di jalur pendinginan melebihi 1.1kgf/cm2 karena ekspansi termal, pegas tutup didorong ke atas dan cairan pendingin untuk sementara keluar ke tangki cadangan, dan kembali ke jalur pendinginan saat mendingin. .
Jika kendaraan Anda tidak memiliki tangki cadangan, cairan pendingin akan dikeluarkan dari tutupnya atau dikuras untuk mengurangi tekanan selama panas.
Tutup ini dapat meningkatkan tekanan pembukaannya menjadi 1.6kgf/cm2.
Dikatakan bahwa pemasangannya sulit di tayangan lain, tetapi karena pegas tingkat tinggi digunakan untuk tutupnya untuk memperkuatnya, perlu untuk memutarnya setelah mendorongnya lebih keras daripada produk normal saat memasangnya.
Selain itu BALI berdiri dan konstruksinya agak kasar, jadi menurut saya itu juga mempengaruhi keteguhan pemasangan.
Karena benda yang semula melepaskan tekanan dari jalur pendinginan pada 1.1kgf/cm2 tidak dibuka menjadi 1.6kgf/cm2, tentu saja beban diterapkan pada selang Radiator, Mechanical seal of Water pump, dan Gasket. Jika bagian-bagian tersebut rusak, ada kemungkinan untuk menyebabkan masalah besar yang tidak terduga, sehingga perlu memperhatikan penggunaan yang mudah hanya untuk tujuan berdandan.
Mungkin saja selang Radiatornya sudah tua, tapi sebenarnya saya pernah melihat Selangnya membengkak hingga ukuran kecil pada kendaraan yang telah mencoba Cap ini.
Jika Anda memiliki mobil dengan tangki cadangan, Anda mungkin tidak membutuhkannya. Selanjutnya, jika bertiup, lebih baik menunggu sampai dingin atau mengisi ulang jumlah yang ditiup dengan air atau LLC.
Tekstur permukaannya tidak terlalu tinggi dan akan muncul karat meskipun sudah berlapis Chromium. Akses ke tutupnya buruk dan kendaraan yang menampung air harus diperiksa secara teratur.
Karena tidak ada perubahan besar dalam jumlah air pendingin, saya pikir pasti ada arah efeknya meskipun saya menggunakannya dalam lari kecepatan rendah di mana kipas Radiator selalu memutar GunGun dan pukulan angin yang mengalir lemah . Namun, karena kendaraan menjadi tua secara bertahap, saya pikir saya ingin tetap digunakan pada saat itu di sini.
Sebagian besar produk OEM berwarna hitam, tetapi topi ini memiliki warna merah, dan memiliki efek meningkatkan rambut.
Harganya masuk akal, dan beberapa kendaraan lebih murah daripada Produk OEM, yang membantu.
Lihat detail
Ini terlalu sulit
DRC terlihat keren, tetapi kuncinya terlalu keras dan tidak akan menutup tanpa membuka pakunya Sayang sekali, karena saya percaya Merek Apakah itu berfungsi?
Lihat detail
Itu berhenti bertiup
Saya menginstalnya untuk bermain keras
Lebih sulit untuk meledak daripada NORMAL
Karena tekanan tinggi, lebih aman untuk mengganti cangkul terlebih dahulu jika cangkul sudah tua
Mudah dipasang jika Anda memiliki SST untuk rotasi Cap
Lihat detail
Munculnya tanda kurung baik-baik saja? Harganya agak mahal
Saya menginstal ini pada WR250R 2014
Cukup lepaskan dan instal OEM dan dandani
Kapasitas tutup radiator telah ditingkatkan dari 1.1 menjadi 1.6 sehingga dapat digunakan di jalan hutan sistem Serangan Aman
Lihat detail
Barang bagus
Terima barang dengan dikemas dengan baik oleh webike! baik. Membeli ini untuk MT09 saya. & Membantu mengatasi masalah suhu yang saya alami sejak minggu lalu. Lihat detail
Hanya Cap's Sticker yang terlihat
Saya menggantinya dengan pertukaran solusi Radiator.
Bahkan bukan Bagian yang dapat Anda alami, jadi jika tidak ada masalah apa adanya, dibiarkan apa adanya. Saya pikir akan lebih baik jika warna Cap bagus.
Lihat detail
Tutup Radiator DRC
Saya menginstalnya di WR 250X. Waktu kerja sekitar 3 menit.
Kipas sering putar ke 250 cc, saat kipas berputar, Kaki Kanan panas jadi coba untuk sementara. Saya tersesat dengan produk perusahaan lain, tetapi saya memilih ini karena harganya sekitar 60%.
1 oleh OEM. 1 untuk tempat 1. Saya sempat was-was apakah ada kebocoran seperti yang ke-6, tapi sejauh saya berlari sekitar 200 kilometer, tidak ada masalah sampai sekarang.
Tidak jelas apakah jumlah putaran kipas berkurang, jadi sangat disayangkan.
Cap sendiri secara tak terduga lengket dan sedikit berbeda dari Gambar. Saya merasa seperti bola yen baru.
Lihat detail
Efeknya sekarang
Pemasangan ke WR 250 R.
Karena OEM memiliki mur pengunci, kendurkan lalu lepaskan dan ganti. Anda dapat menukarnya jika 5 menit tanpa kesulitan.
WR250R sering diganti dengan Radiator One Side, jadi kami menukarnya dengan ketenangan pikiran. Tampilannya juga bagus dan efek Dress-upnya juga .
Itu hanya harga yang sesuai dengan harga, jadi Rekomendasi untuk orang yang berorientasi pada kinerja.
Lihat detail