- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: HONDA Broad90, HONDA Lead 100, HONDA Cabina 90, HONDA Joker90, HONDA Lead 90
Palung Torsi saat akselerasi hilang, jadi sudah tepat untuk menggantinya
Saya mengubah roller berat ke berbagai pengaturan, tetapi saya tidak puas. Ketika saya menghubungi KN Planning, saya menemukan bahwa alur pada Camshaft Torsi tidak sama dengan alur OEM. Saya mencobanya karena dikatakan tipe garis lurus, bukan Anda benar Bukit itu juga berakselerasi menanjak
Namun, ada percikan Gemuk di Kotak dan
Saya memeriksa untuk melihat apakah itu terasa seperti bergetar sedikit
Lihat detail
Sesuai: HONDA Broad90, HONDA Lead 100, HONDA Cabina 90, HONDA Joker90, HONDA Lead 90
Blok kopling untuk honda joker 90 (SRX90)
06/02/20 menerima blok kopling. Blok itu dibeli untuk Honda Joker 90 (SRX90). Sekilas, semuanya baik-baik saja. Jelas terbaca dibuat di Taiwan. Mulai membandingkan dengan blok kopling asli buatan Jepang. Unit yang dibeli secara alami dibongkar. Pegas setebal 4 mm sebagai standar, dan panjangnya kurang dari 1 putaran dari pegas asli (147 mm). Ketebalan logam pipi lebih tipis 0,5 mm dari aslinya. Kualitas logamnya diragukan. Pin (23225-GW3-000 dan 23226-GW3-000) di pipi penghitung tidak diselesaikan dengan benar (saya akan membeli yang asli dari Jepang). Suku cadang dari katalog asli (SRX90): 23239-GW3-850 dan GCK3-E0700, yang dimasukkan pada pegas, tidak tersedia sama sekali. Plat kopling dibuat di 3. Batang yang menahan ferodo pad dibuat seperti di rumah sendiri. Plat kopling Ferodo 100 kali lebih baik. Intinya: Saya tidak senang dengan pembelian itu. Blok Jepang asli tentu lebih baik tanpa perbandingan. Pegas untuk penggantian, pin dan rol pada pipi penghitung untuk penggantian, logam pipi lebih tipis dari aslinya dan kualitas baja meragukan. 06/02/20 menerima unit kopling. Unit dibeli dengan Honda Joker 90 (SRX90). Sekilas, semuanya baik-baik saja. Jelas terbaca dibuat di Taiwan. Ia mulai membandingkan dengan unit kopling asli buatan Jepang. Unit yang dibeli secara alami dibongkar. Pegas standar tebalnya 4 mm, dan panjangnya kurang dari 1 putaran dari pegas aslinya (147 mm). Ketebalan pipi logam lebih tipis dari aslinya sebesar 0,5 mm. Kualitas besinya diragukan. Pin (23225-GW3-000 dan 23226-GW3-000) di pipi resiprokal tidak benar-benar selesai (saya akan membeli yang asli dari Jepang). Detail dari katalog asli (SRX90): 23239-GW3-850 dan GCK3-E0700, yang dimasukkan pada pegas, sama sekali tidak ada. Pelat kopling dibuat di 3. Batang yang menahan blok dengan ferodo dibuat seperti di rumah. Papan kopling Ferodo 100 kali lebih baik. Intinya: tidak puas dengan pembelian itu. Blok Jepang asli tentu lebih baik tanpa perbandingan. Pegas untuk penggantian, pin dan rol di pipi timbal balik untuk penggantian, logam pipi lebih tipis dari aslinya dan kualitas baja yang meragukan. diterjemahkan oleh google translate Lihat detail
Sesuai: HONDA Broad90, HONDA Lead 100, HONDA Cabina 90, HONDA Joker90, HONDA Lead 90
Kopling KN 7003-5-A pada Lead 90 moped
Saya membeli kopling KN 7003-5-A untuk moped Lead 90. Saya membeli dua kopling. karena moped The Lead 90, meskipun tua, sangat andal. Dan cengkeraman ini tidak akan bertahan selamanya. Kopling KN 7003-5-A tuning, yaitu cangkir kopling ini memiliki diameter lebih besar dari yang biasa. Itu mungkin akan menambah tenaga ke mesin moped Lead 90. Saya menyukai kopling secara keseluruhan, tetapi lapisannya agak tipis. Kopling KN 7003-5-A memiliki tulisan bahwa itu tidak diproduksi di Jepang tetapi di Taiwan. Saya membeli kopling KN 7003-5-A pada moped Lead 90. Saya membeli dua kopling. karena moped Lead 90, meski tua tapi sangat bisa diandalkan. Dan cengkeraman ini tidak akan dijual selamanya. Kopling KN 7003-5-A tuning, yaitu cangkir kopling ini memiliki diameter lebih besar dari biasanya. Apa yang mungkin akan menambah tenaga ke mesin moped Lead 90. Kopling umumnya disukai, tetapi lapisannya agak tipis. Kopling KN 7003-5-A memiliki tulisan bahwa itu dibuat bukan di Jepang tetapi di Taiwan. diterjemahkan oleh Google Translator Lihat detail