Ulasan
Garpu Ohlins untuk 2003 ZRX1200R
Fitmentnya luar biasa! Kit ini mencakup dua garpu Ohlins, braket rem dengan baut yang sesuai dengan kaliper asli, dan braket spatbor depan. Semuanya sangat cocok. Namun garis rem harus lebih panjang dari yang asli karena posisi caliper yang baru. Saya membeli satu set garis rem baru sekitar 3-4 " lebih panjang. Khusus untuk yang kiri. Harap ukur sepeda Anda terlebih dahulu. Ini dapat bervariasi tergantung pengaturan setang Anda. Tidak ada masalah dengan kabel speedometer. Mod terbaik yang pernah ada ! Lihat detail
Dicari OHLIN
Saya selalu menginginkan garpu depan OHLINS, dan saya puas dengan perubahan besar. Lihat detail
Saya menginstalnya di ZrX1200 DAEG saya.
Itu cukup tantangan untuk menginstal, tapi saya sangat senang dengan itu. Tampaknya untuk merespon dengan lancar masukan dari jalan.
Ada berbagai penyesuaian, jadi itu akan layak untuk diubah.
Lihat detail
Saya menginstalnya di ZrX1200 DAEG saya.
Saya pikir itu lebih lentur daripada suspensi OEM. Lihat detail
TerlihatDampakBesarBesarBesar
Detailnya belum saya sesuaikan, tapi terasa lembut saat melewati gundukan. Tampilan Emas terlihat ImpactLarge! Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR
OHLINS impianku
Jika Anda ingin menggunakan Belakang sebagai OHLINS, beli Depan.
Perjalanannya lembut tapi tegas…
Itu adalah produk yang saya puas dengan penampilannya, dan saya bahkan tidak tahu apa itu.
Ini terlalu mahal. (; ))
Lihat detail
Hitam
Saya memasangnya di toko sepeda motor dan mereka mengatakan pemasangannya mudah karena itu adalah Desain Eksklusif, tetapi remnya terseret dan begitu saya mendorong bantalan rem ke dalam dan menerapkan rem depan beberapa kali, hambatan itu hilang! Dia bilang dia bisa memasangnya dengan mudah karena itu kampas rem baru.
Itu mahal karena terlihat sangat berbeda, tapi itu Rekomendasi.
Lihat detail
Dasar Kepabeanan adalah dari penangguhan.
Ini bukan belanja murah dengan cara apa pun. Bila ada tukar depan dan belakang, 1 harga body mobil/3 atau lebih.
Namun performanya terasa lebih baik dari Part manapun.
Saya bisa memahami perasaan itu untuk pertama kali berlari. Kenyamanan berkendara saat berlari lurus di lintasan lurus. Ini tidak biasa di permukaan jalan biasa Permukaan jalan kecil kecil. Kelenturannya seperti berada di atas mobil mewah yang mewah.
Suspensi dari kecepatan rendah hingga kecepatan tinggi sangat bagus. Kebaikan gerakan ini juga luar biasa di Cornering, dan bahkan di permukaan jalan yang kasar, itu tersedot dan stabil di permukaan jalan yang kokoh. Swiss akan mengikuti gerakan yang menggunakan gaya reaksi dari tenggelam yang tenggelam sambil memutar untuk memutarnya kembali ke sisi lain.
Saya memakai OHLINS sebelum dan sesudah ZEPHYR 750 yang saya kendarai sebelumnya, tetapi suspensi F yang menjadi model baru ini dapat mengkonfirmasi bahwa pergerakan dan konvergensi lebih awal.
Untuk Custom, Faktor yang juga penting untuk penampilan. Saya memilih Emas kali ini, tetapi itu menonjol dari jarak jauh. Adalah baik untuk menonjol. Karena itu mengarah pada keamanan yang terlihat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF
Performanya pasti, tapi harganya ...
Dengan suspensi NORMAL, karena tidak ada kegelisahan Front, pertimbangkan untuk membeli.
Karena harga adalah harga, setelah mengalami kesulitan, saya memutuskan untuk membeli dengan mengutamakan kemudahan menjalankan.
Meski telah memilih Emas, namun benda tersebut memiliki tampilan mewah yang tidak berbentuk bulat.
Karena tidak ada cara untuk menginstal Fender di Manual Instruksi, butuh beberapa saat tetapi saya berhasil menginstalnya.
Saya masih mendidih, tetapi Front telah tenang dan menjadi sangat mudah untuk dijalankan.
Lagi pula, sangat menghemat jika harganya lebih murah? ? ?.
Lihat detail