Ulasan
17 inci. Kebiasaan.
Garpu normal lebih buruk. Lihat detail
Penguatan garpu depan
Dipasang karena pernah digunakan pada model mobil lain dan rasanya enak.
Meskipun kekentalan Oli dipengaruhi oleh kekentalan Oli yang sedikit lebih kaku, tampaknya memiliki kekerasan yang diinginkan dalam keadaan dirakit.
Mungkin akan sedikit melelahkan untuk touring jarak jauh.
Lihat detail
Peningkatan garpu depan
Saya merasakan shock turun baik depan maupun belakang di mobil lama saya, jadi saya memutuskan untuk menggantinya dengan OHLINSCB400TSpring karena saya menggunakannya di mobil lain dan saya suka kekerasannya.
Itu masih bagus.
Lihat detail
luwes
Dibandingkan dengan suspensi Normal, ini benar-benar berbeda.
Ia bergerak dengan baik, berdiri kokoh, dan dapat dikendarai dengan percaya diri.
Belakang dan Kuantitas: Disarankan untuk menggantinya dengan Set.
Lihat detail
Jika ini adalah OEM ...
Bagian Depan yang terlalu lembut dan mengepak sejauh ini menjadi tenang seperti kebohongan.
Breaking juga sangat bagus dengan Pitch yang lebih sedikit.
Karena saya menukar minyak garpu Yokozaki Pak Sukako pada saat yang sama, itu adalah tempat yang sulit untuk menentukan mana yang lebih baik, tetapi perasaan bahwa ada pinggang ketika menyusut bukanlah kombinasi dari OEM, saya pikir itu baik untuk menukarkan.
Namun, agak memalukan bahwa suspensi penuh karat saat membukanya .... Besar Saya pikir saya akan tahan lama, saya mendorong ke Fork seperti itu, tetapi saya pikir saya ingin bekerja keras untuk manajemen produk a sedikit lagi.
Omong-omong, alasan memilih OHLINS adalah karena ada masalah bahwa perusahaan lain mahal dalam satu paket dan panjang gratis tidak cukup, jadi jika Anda memiliki emas yang jujur, saya pikir adalah bijaksana untuk melakukan Cartridgeized ...
Lihat detail
Tidak ada instruksi
Mata air ini tidak terdaftar di Ohlins untuk Zephyr 1100. Ini terdaftar untuk zzr 600 1991-92. Mereka 65 mm lebih panjang dari stok, dan tidak ada instruksi tentang memotong spacer. Karena saya merasa saya membuang-buang uang untuk membeli kit ini. Lihat detail
Untuk Penunggang yang menghargai ??yang asli
Berjalan fleksibel, dan sedikit kelelahan. Saat melewati, saya tidak bisa mengenali perbedaannya dengan tangan saya, tetapi penyerapan Shock pada kecepatan tinggi adalah Outclassing. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 Tracer
Ini adalah jalan kerajaan.
Karena panjang bebasnya sama dengan Suspensi Standar, ReboundStroke akan berkurang saat dirakit apa adanya.
Di luar itu, karena tekanan Stroke berkurang, postur di ring sudut akan naik ke depan,
Kami menyarankan Anda menyesuaikan Panjang SpringSpacer agar sesuai dengan selera Anda.
Potong Spacer sebesar 15 mm, dan tinggi mobil NORMAL akan menjadi 5 mm dengan tonjolan.
Bahkan dalam kondisi ini, karena postur di ring sudut naik sebelum NORMAL, saya pikir apakah lebih baik untuk menyesuaikan dengan berat badan Anda sendiri, cara berkendara, dan selera.
Yah, meskipun terasa berguna, karena saya mendapat margin untuk Stroke saat Rem, rasa stabilitas pada saat Rem
Itu meningkat.. Bagi mereka yang merasa kehabisan Stroke dan kurang stabil selama Rem
Saya pikir itu adalah bagian yang bagus.
Lihat detail
aku merasa kenyal...
10 di BMW S1000RR. Saya mencoba menempatkan 5 Nm.
Karena tidak banyak pra-jalan
Musim semi berubah lebih awal NoseDive
Saya pikir itu akan ditekan, tetapi jawaban yang benar
dulu..
Kali ini dipakai bersamaan dengan OH, jadi OH
Saya pikir ada efeknya, tapi pasti
Kekakuan meningkat.
Selain itu, bahkan jika kekakuannya meningkat, itu adalah perasaan yang sulit
Saya tidak merasakannya, saya merasa lembab entah bagaimana..
Dengan Biaya ini efek ini - - Saya pikir itu bagus...
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, YAMAHA FZ1, SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Overhaul Fork Pengenalan Musim Semi OHLINS
Faktor penentu pembelian】
Ada rasa ketidakcocokan saat mengalahkan FAZER melebihi 30.000 kilo, dan produk ini dibawa bersama dengan Fha's Overhaul di GSense.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Stabil saat melaju lurus ke depan dan saat menikung, dan kibasan aneh telah menghilang.
[Yang lain]
Suspensi belakang juga diperbarui kali ini, jadi saya benar-benar berlindung. Saya menyerahkan semuanya kepada GSense di Repeater. Itu diatur ke perakitan juga.
Lihat detail
Mata air dipertukarkan bersama dengan Overhaul penuh dari garpu depan. Ia menyadari bahwa sifat sanjungan dari Front telah meningkat dan stabil dengan jelas untuk komentar setelahnya menukarkan. Efek peningkatannya adalah ukuran meskipun tidak ada yan
Mata air dipertukarkan bersama dengan Overhaul penuh dari garpu depan. Ia menyadari bahwa sifat sanjungan dari Front telah meningkat dan stabil dengan jelas untuk komentar setelahnya
menukarkan. Efek peningkatannya adalah ukuran meskipun tidak ada yang tahu efek mana dari pertukaran Overhaul dan Spring yang besar. Ketidakpuasan tidak terasa meskipun oli Fork ditempatkan di No. 15 positif otentik di Kawasaki (dibuat agak lebih keras dari biasanya) dengan ketinggian level bahan bakar yang sama seperti biasanya.
Lebih baik jika murah sedikit. . .
Lihat detail
98 model V-MAX dilengkapi. karena memiliki kebiasaan buruk yang jauh dari lunak seperti untuk garpu depan, dan bergerak juga dengan beberapa perbedaan tingkat dengan sungguh-sungguh sejak 40.000 K berjalan -- drastis -- oli dan pegas -- semuanya bertu
98 model V-MAX dilengkapi.
karena memiliki kebiasaan buruk yang jauh dari lunak seperti untuk garpu depan, dan bergerak juga dengan beberapa perbedaan tingkat dengan sungguh-sungguh sejak 40.000 K berjalan -- secara drastis -- oli dan pegas -- semuanya bertukar.
Efeknya jelas.
Di depan, gelar menjadi baik dengan kuat dan datang untuk melakukan pekerjaan sebagai suspensi persis.
Selain itu, subduksi pada saat rem F juga ditekan, dan efektivitas rem depan juga berada di kelas yang sama sekali berbeda.
Lihat detail
Dengan mata air murni, dengan mematahkan dll., karena menjadi dasar penuh, ia bertukar. Setelah pertukaran, level oli dll. disesuaikan dan menjadi sangat bagus. Selain itu, karena impuls, ZRX, dan CB adalah pegas umum, barang di sini juga dapat b
Dengan mata air murni, dengan mematahkan dll., karena menjadi dasar penuh, ia bertukar.
Setelah pertukaran, level oli dll. disesuaikan dan menjadi sangat bagus.
Selain itu, karena impuls, ZRX, dan CB adalah pegas umum, barang di sini juga dapat digunakan.
Lihat detail
Dibandingkan dengan normal, itu sangat lentur. Tindakan bagian depan pada saat melanggar benar-benar berubah. Karena sangat lengket, pecah -> cincin sudut menjadi halus.
Dibandingkan dengan normal, itu sangat lentur.
Tindakan bagian depan pada saat melanggar benar-benar berubah.
Karena sangat lengket, pecah -> cincin sudut menjadi halus.
Lihat detail
Meskipun ini adalah jenis tahun yang sesuai dari halaman katalog pertama, di situs pembuatnya adalah 93-06. Saya berpikir bahwa itu adalah korespondensi hanya untuk 43 garpu pie. Sekarang, meskipun itu adalah efek setelah memakai ... Mungkin, itu
Meskipun ini adalah jenis tahun yang sesuai dari halaman katalog pertama, di situs pembuatnya adalah 93-06.
Saya berpikir bahwa itu adalah korespondensi hanya untuk 43 garpu pie.
Sekarang, meskipun itu adalah efek setelah memakai... Mungkin, itu adalah efek dari satu tingkat.
Gerak badan mobil menjadi halus pada saat dipatahkan.
Tindakan di mana bagian depan saat rem diterapkan kekuatan tidak menetap hilang.
yang berhubungan dengan sudut -- itu -- meskipun -- jika berlari dengan kecepatan SOKOSOKO, sebuah goncangan akan muncul di depan.
Ini adalah nilai menakutkan yang jujur.
Kebetulan penerapan udara bertekanan dari level oli adalah 0 dalam 123 mm.
Karena tidak ada kontrol atenuasi di vmax, sedang dipikirkan bagaimana penyesuaiannya.
Jika pengaturan keluar, itu akan menjadi mimpi pergolakan!.
Lihat detail
Total jarak tempuh Vmax Ini ditukar dengan pegas & oli OHLINS dengan asal yang tidak berguna, berkonsultasi dengan orang Schopp, karena saya merasa penyerapan celah di bagian depan memburuk melebihi 30.000 km. Perasaan ke permukaan jalan meskipun
Total jarak tempuh Vmax Ini ditukar dengan pegas & oli OHLINS dengan asal yang tidak berguna, berkonsultasi dengan orang Schopp, karena saya merasa penyerapan celah di bagian depan memburuk melebihi 30.000 km.
Perasaan ke permukaan jalan meskipun sudah bertukar dan langsung terasa, sampai-sampai belum banyak dilakukan sampai sekarang yang menempel kencang.
Sangat bagus.
Saya merasa bahwa cincin sudut juga stabil.
Ketika kandas ke trotoar, seperti kenyamanan, sebelum bertukar mata air baru-baru ini, celah yang tidak bisa dikatakan tidak terasa sama sekali, tetapi penyerapannya sangat halus sekarang.
Saya merasa stabilitas menjalankan Vmax secara keseluruhan menjadi baik.
Ini direkomendasikan.
Saya pikir saya juga akan membeli suspensi belakang OHLINS berikutnya.
Lihat detail