Ulasan
Konversi ke 520
Saya Mengonversi dari 530 menjadi 520. Lebih mudah untuk mendorong dan memindahkan. 17T,18T harus dirilis ulang. Lihat detail
520Konversi
OK sebagai Item ke 520! Lihat detail
Bagian depannya yang mana?
Dibeli untuk XJR-1300Chainfor Konversi.
Saya tidak tahu bagian depan dan belakang. dipasang berdasarkan Jalur pada sisi bodi OEMSprocket. Menurut saya, sisi yang lebih tipis adalah sisi bodi.
Lihat detail
Digunakan untuk GSXR125
Digunakan untuk GSXR-125.
NORMAL428 Jika Anda ingin mengubah sisi Depan tanpa mengubah Ukuran, Sproket XAM adalah cara termudah untuk melakukannya.
Lebih ekonomis dibandingkan 415Konversi.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH AMERICA, TRIUMPH BONNEVILLE800 T100, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH THRUXTON 900
Saya ingin menggunakannya lagi.
Saya dapat membeli produk ini dengan harga yang jauh lebih rendah daripada Produk OEM. Produk di gambar adalah Type yang berlubang, namun yang saya terima adalah Type yang tidak berlubang, jadi bagus atau jeleknya tergantung orangnya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YB-1, YAMAHA GT80, YAMAHA GT50, YAMAHA GR80, YAMAHA FT-1/FT-50 70-71, YAMAHA GR50, SUZUKI COLLEDA SPORT, SUZUKI GAG, SUZUKI RG50, SUZUKI EPO, SUZUKI RV50VANVAN, SUZUKI GT50, SUZUKI GS50
Bagian yang berharga
Ini adalah pembelian berulang. Bahannya sproket baja biasa, namun efek perpindahan 16 terlihat jelas. Tidak ada pengerjaan seperti di foto. Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET900, HONDA HORNET600, HONDA XL1000V VARADERO, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM, HONDA VFR750F, HONDA NR750, HONDA CBR900RRFire blade, HONDA CBR650F, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F, HONDA CB650F
Item standar. Ekspansi ukuran yang berharga, meskipun waktu pengirimannya lama saat produk kehabisan stok.
Karena saya mengendarai sepeda motor yang merupakan kendaraan impor ulang dan tidak populer dengan JapanFOR JAPAN MODEL, saya telah menjalani hidup saya sebagai pengendara, berjuang untuk menemukan ukuran yang tepat bahkan untuk suku cadang drivetrain.
XAM telah mengembangkan berbagai macam nomor pin Sprocket, dan merupakan anggota dari dunia Sprocket. Hati nurani." Saya percaya bahwa "satu" adalah yang paling penting.
Silakan terus mendukung Lineup selama bertahun-tahun yang akan datang.
Sekarang, produknya, sebagai RiderLevel, saya tidak punya masalah sama sekali.
Dari Rider saya tahu siapa yang melakukan Race. Akurasi tidak baik; ISA lebih baik." Saya diberi tahu, karena tidak ada UKURAN!!!! Itu membuat saya sedih bahkan SUNSTAR tidak memiliki nomor Ding yang harus kami tangani.
Saya pikir XAM memahami ini karena sepertinya ada kejadian serupa di sistem mobil lama.
Kami menggunakan Kuantitas saat bertukar Rantai: Dibeli dan diganti dengan Set.
Sproket depan tidak terlalu sumbing untuk diganti, tapi, yah, saya mengikuti momentumnya.
Jika Anda akan bertukar, Anda semua aman!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS50, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YB-1, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA GR80, YAMAHA GR50, YAMAHA FT-1/FT-50 70-71, SUZUKI COLLEDA SPORT, SUZUKI GAG, SUZUKI EPO, SUZUKI RV50VANVAN, SUZUKI GT50, SUZUKI RG50
Diganti karena berderak.
Saya telah membeli Sprocket dari produsen berbiaya rendah dan menggunakannya, tetapi saya khawatir akan berderak sejak awal pembelian, jadi saya beralih ke XAM, perusahaan yang dapat diandalkan.
Berderak telah diperbaiki dengan indah dan saya sangat senang dengan hasilnya.
Kendaraan yang memasangnya adalah YSR80, dan karena putaran mesin terlalu tinggi untuk cocok untuk mengemudi di kota, kami menurunkan jumlah pin satu per satu.
Kami telah mengabaikan kecepatan maksimum, tetapi penekanan pada akselerasi membuat berkendara di kota jauh lebih mudah.
Lihat detail
Anda tidak bisa salah dengan XAM.
XAM telah memproduksi FrontSprocket untuk hampir semua model mobil, yang berguna bagi Pengendara yang mengendarai model mobil Minor.
Ini sangat bagus secara kosmetik karena Anda dapat mengubah rasio GEAR sesuai keinginan Anda dengan harga sekitar 3.000 yen!
Lihat detail
Item ini tidak dapat diinstal.
Saya tidak tahu mengapa pabrikan memiliki pengaturan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YB-1, YAMAHA GT80, YAMAHA GT50, YAMAHA GR80, YAMAHA FT-1/FT-50 70-71, YAMAHA GR50, SUZUKI COLLEDA SPORT, SUZUKI GAG, SUZUKI RG50, SUZUKI EPO, SUZUKI RV50VANVAN, SUZUKI GT50, SUZUKI GS50
Terima kasih untuk suku cadang mobil lama yang kompatibel
Saya membeli produk ini untuk 80 saya? GAG, dan efek FrontSprocket sangat besar, dan kecepatannya jelas berbeda setelah mengubah ukurannya. Namun karena kopling NORMAL, cenderung mudah selip. Saya sangat bersyukur bahwa yang baru dijual. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DIVERSION400, YAMAHA DIVERSION600, YAMAHA XJR400, YAMAHA TT600, YAMAHA XJR400R
Sproket XAM
[Bagaimana cara menggunakannya?
YAMAHA XJR400R (07 tahun) Jarak tempuh mobil adalah 39.000km dan Sprocket sudah mencapai batasnya, jadi saya menggantinya dengan produk ini.
Saya membeli bodinya saat sudah menempuh jarak 19.000 km, jadi saya tidak tahu apakah pemilik sebelumnya sudah menggantinya.
Kali ini, kami memutuskan untuk mengganti Rantai, Sproket Depan dan Belakang, serta peredam Hub, dan karena Bagian Belakang dibuat oleh XAM, kami memilih XAM untuk bagian Depan juga.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Produk itu sendiri dibuat dengan baik. Itu dibuat oleh XAM.
Desain Offset sedikit berbeda dengan Produk OEM yang awalnya dipasangkan pada kendaraan.
Jika Anda membandingkan foto-fotonya, Anda dapat melihat bahwa foto-foto tersebut cukup tajam.
Saya berkendara sekitar 500 km setelah pemasangan dan tidak ada masalah.
Saya merasa pergerakannya lebih mulus dan akselerasinya meningkat.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya hanya bisa membandingkannya dengan Produk OEM yang awalnya terpasang, tetapi yang baru masih sangat berbeda.
Saya akan menggantinya setiap 15.000 km mulai sekarang.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Mur yang menahan Sprocket di tempatnya dikencangkan dengan sangat kencang dan tidak lepas sama sekali.
Saya tidak punya pilihan selain pergi ke toko sepeda motor dan menggunakan Air Impact untuk melepaskannya.
Ini nih yang bikin aku takut beli mobil bekas...
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R
Sproket depan XAM XAM
3 poin Jumlah: Saya menggantinya dengan satu set
Karena sproket belakang adalah XAM, bagian depan juga XAM.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), SUZUKI DL1000 V-STROM1000, KAWASAKI KLV1000, KAWASAKI KLV1000, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ZX-9R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI SV1000S, SUZUKI SV1000, SUZUKI DL1000 V-STROM1000
Kerinduan pada 16T
RPM mesin pada 100 km/jam adalah 4400 rpm
Agak tinggi dan agak keras, jadi saya akan menaikkan jumlah pukulan dan menjadikannya Panjang.
Sedikit kurang dari 4000 rpm pada 100 km/jam.
Perjalanan cepat cukup nyaman.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DIVERSION600, YAMAHA DIVERSION400, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400R, YAMAHA TT600
Ini jauh lebih mudah untuk dikendarai.
Saya ingin sedikit menurunkan RPM saat menggunakan jalan raya.
OEMnya adalah F15R45, tapi saya melambai ke F16R44 Long.
Pelukannya tidak terlalu kencang, dan permulaannya tidak seburuk yang diharapkan, dan perpanjangannya membaik.
Ini adalah yang terbaik dan termudah untuk dikendarai.
Lihat detail
Sproket depan XAM XAM C6302-14T
Butuh waktu terlalu lama untuk produk tiba. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R125, BETA RR2T 125, SUZUKI EN125, SUZUKI EN150(CHINA) Front6 Mountains, SUZUKI GZ150, SUZUKI MARAUDER125 (GZ125), YAMAHA DT125, YAMAHA DT200 -87, YAMAHA FZ125 , YAMAHA FZ15 , YAMAHA FZ250 FAZER, YAMAHA RD125, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SR125, YAMAHA TDR50, YAMAHA TDR80, YAMAHA TY125, YAMAHA TZ50, YAMAHA TZR125
Tidak masalah!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli ini untuk WR155 untuk mengubah jumlah pin.
Saya khawatir tentang SUNSTAR, tetapi memutuskan untuk menggunakan XAM, yang lebih murah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Braket untuk menghentikan Sprocket juga disertakan dan pas.
Apakah pemasangannya sulit?
Mereka yang mampu mengganti Front Sprocket seharusnya tidak mengalami masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada masalah
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Braket untuk menghentikan Sprocket juga disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
tidak ada yang spesial
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: HONDA XL250, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBF250 04/05, HONDA CB250F, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XL250
Digunakan pada CB250R
Saya ubah dari 14T ke 15T karena CB250R NORMAL dan Ringan karena donk gigi 1 dan 2 yang keras serta pengereman mesin.
Sangat mudah untuk ditangani.
Saya pikir ini bisa menjadi NORMAL.
Jalan tol juga lebih mudah karena RPM lebih rendah.
Namun, tentu saja, rasa akselerasi melemah, sehingga rasa DASH khas CB250R berkurang.
Awalnya, saya membeli produk perusahaan K yang murah, tetapi tidak dikerjakan dengan mesin dengan akurasi tinggi dan permainan rantai sangat berbeda antara longgar dan rata, jadi saya membeli produk ini lagi.
Tidak ada masalah dengan produk ini.
Saat memasang, Penggeser Rantai sulit untuk masuk setelahnya, jadi diperlukan hang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ125, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250F, YAMAHA YZ250F
Sproket depan XAM XAM
Saya telah memiliki WR250X sekitar 35.000 km sejak saya membelinya baru, dan saya pikir sudah waktunya untuk yang ini.
Alasan saya memilihnya adalah karena spesial.
Saya sudah menggunakannya sekitar 8.000 kilometer sejak diganti dan tidak ada masalah sama sekali.
Saya tidak merasakan perbedaan apa pun dari OEM sejauh ini.
Pemasangan tidak bisa dilakukan sendiri karena tidak ada HANG, Power atau Impact.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z250 (2013-), KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI D-TRACKER-X, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI KLX250R (for competition), KAWASAKI KLX250, SUZUKI 250SB, SUZUKI 250SB, SUZUKI GS400E, SUZUKI GS500E/F 94-07, SUZUKI GSX-R1000, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Berbagai Lineup
520Chainfor Conversion memilih produk ini.
Ukuran Besar sangat membantu karena perusahaan lain tidak memilikinya dalam ukuran saya.
Saya pikir Anda adalah Produsen yang memiliki banyak Ukuran untuk mobil tua.
Lihat detail