Ulasan
Pengereman Progresif
Dipasang pada Spec III 2005 saya dengan kaliper belakang Brembo P2 (34). Kerusakan sekarang lebih progresif dibandingkan dengan rasa liner pada pompa stok. Sangat direkomendasikan untuk dipadukan dengan produk Brembo Anda! Lihat detail
Barang berkualitas, fungsi & penampilan
Saya menggunakan master belakang ini di semua sepeda motor saya, tidak hanya berfungsi dengan baik, tetapi juga memberikan sentuhan akhir pada sepeda motor. Lihat detail
Keren, saya suka perasaan Sentuhannya.
Saya membeli brembo 11 pi tetapi lubang sekrupnya terlalu sempit (40mm) dan saya tidak bisa memasangnya. Kelihatannya keren dan saya merasa jangkauan Touchnya lebih luas. Lihat detail
bagus sekali
Halo semuanya, ini adalah produk yang bagus dan saya merekomendasikannya kepada semua orang. Ini 100% asli, Anda dapat membeli dengan percaya diri. juga mudah dipasang Lihat detail
Produk Padat
Karena detailnya agak kurang, inilah yang Anda dapatkan; -Silinder belakang, -Tab pemasangan, itu naik di atas rel dan dibor untuk M6 -Pegas Merah Lebih Kaku -Inlet cairan berdiameter lebih besar, jika Anda ingin menaikkan diameter tabung reservoir Ini adalah piston, tidak banyak yang bisa dikatakan tentang dia. Kualitasnya seperti yang Anda harapkan dari Galespeed, luar biasa, terutama dibandingkan dengan MC besi cor belakang yang dijual perusahaan lain. Fakta bahwa Anda dapat menyesuaikan jarak dari salah satu titik pemasangan adalah cerdik, dan dengan sedikit penyelesaian, saya yakin Anda bahkan dapat mengadaptasi MC ini untuk digunakan sebagai rem ibu jari, asalkan Anda memiliki rakitan rem ibu jari dan push rod pas untuk menggantikan batang M6 yang disertakan. Lihat detail
Diganti dengan Brembo tipe Kepiting
Saya memiliki kenangan pahit ketika saya hanya mengganti Kaliper di CB saya, Bagian Belakang tidak berfungsi sama sekali.......
Dengan mengingat hal itu, saya beralih ke master Belakang Gail, yang dikembangkan dengan mempertimbangkan Target untuk Kepiting baru.
Padahal NORMAL bekerja dengan semangat sejak awal.
Crab+Gale memiliki Stroke, tetapi mudah untuk mengontrol Touch yang bekerja dengan baik untuk Linear.
Saya tidak pandai mengemudi menuruni jalan pegunungan, jadi saya biasa mengaktifkan ABS di roda belakang, tapi mungkin ini akan membantu saya mengendalikannya dengan lebih baik!
Lihat detail
Diganti dengan Brembo tipe Kepiting
Saya memiliki kenangan pahit ketika saya hanya mengganti Kaliper di CB saya, Bagian Belakang tidak berfungsi sama sekali.......
Dengan mengingat hal itu, saya beralih ke master Belakang Gail, yang dikembangkan dengan mempertimbangkan Target untuk Kepiting baru.
Padahal NORMAL bekerja dengan semangat sejak awal.
Crab+Gale memiliki Stroke, tetapi mudah untuk mengontrol Touch yang bekerja dengan baik untuk Linear.
Saya tidak pandai mengemudi menuruni jalan pegunungan, jadi saya biasa mengaktifkan ABS di roda belakang, tapi mungkin ini akan membantu saya mengendalikannya dengan lebih baik!
Lihat detail
Digunakan untuk GSX R1000
Pemasangannya relatif mudah, tetapi tergantung pada footpeg, Anda mungkin perlu membeli Offset 4mm, tetapi saya dapat menggunakan Spacer 3mm antara footpeg dan footpeg. Lihat detail
Untuk perbandingan.
Dengan asumsi Master Cylinder Nisshin tidak tersedia, biayanya akan tinggi.
Beli dan bandingkan yang ini juga. Anda harus melihatnya secara langsung untuk memahaminya.
Karena ini tentang One-offRear Sets, yang pada dasarnya merupakan pertandingan sejenis.
Melihat Ukuran ini dan itu.
Bracket pada produk original satu bisa dilepas dan dibolak balik.
Ini berguna karena Anda dapat mengetahui dimensinya. (Jika tidak, Ukuran lain)!
Setelah beberapa kesulitan, pijakan kaki dipasang ke braket pijakan kaki dengan Pelindung Tumit terpasang.
Ada jebakan di baut Ukuran Banjo, tapi sudah selesai.
Saya berhasil membuat saklar stop-lamp OEM Small dan selesai.
Pegas Master Cylinder berada di sisi anti-kuat.
Bantalan yang saya miliki sekarang cukup efektif dan Piston akhirnya mencapai sasaran.
Ini cukup baik untuk digunakan. Mungkin sedikit kurang bertenaga?
Saya pikir Anda dapat menemukan preferensi Anda di area ini di Pad.
Bagaimanapun, ukurannya Ringkas, dan saya dapat menekan Frame, dan kekhawatiran terbesar saya adalah Frame terlalu kecil. [Warna] Bening。
Jika Anda bergumul dengan masalah Luar Angkasa, ini adalah tempat yang baik untuk memulai.
Lihat detail
Pompa induk Galespeed
Peralatan yang bagus. Kualitas bagus. Pandangan yang indah. Hasil akhir dan pengerjaan terbaik. Terasa hebat dalam kombinasi dengan caliper brembo p2. Lihat detail
KECEPATAN GALE KECEPATAN GALE Silinder master rem belakang
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Baru diganti NORMAL.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan NORMAL, jumlah pukulan telah ditingkatkan untuk kontrol yang lebih baik.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Dua jenis pegas kembali disertakan.
Standar (Hitam) dan Keras (Merah) 。
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya memilih Brown sebagai warna, tetapi sebenarnya itu adalah Color:Close to Grey.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Dilengkapi dengan dua aksesori Puting 90° yang berbeda, Φ7.8 dan Φ9. Di luar kotak, Φ7.8 dipasangkan ke master rem, jadi yang ingin menggunakan Φ9 membutuhkan Tang Snap Ring.
Lihat detail
Silinder master belakang Galespeed
Dibuat dengan sangat baik dan ringan. Perasaan hebat dan kualitas yang dibangun. Peningkatan sempurna dari unit stok. Kontrol rem belakang saya lebih baik dengan unit ini. Lihat detail
KECEPATAN GALE KECEPATAN GALE Silinder master rem belakang
Saya membelinya dengan maksud untuk menggabungkannya dengan master SamBrake di masa mendatang.
Jumlah Stroke meningkat dibandingkan dengan NORMAL, yang tampaknya memiliki Kontrol yang meningkat.
Dengan memasang Air-freeBanjo pada master rem belakang, ventilasi udara menjadi lebih mudah dan perawatan menjadi lebih baik.
Lihat detail
GALE SPEED Silinder master rem belakang
Saya kecewa karena Lampiran tidak termasuk dalam paket.
Tanggapannya bagus, karena mereka mengembalikan Emas segera setelah saya memberi tahu mereka tentang situasinya.
Saya membeli pameran PartsShop tepat waktu untuk Tur terjadwal saya, dan saya merasa rem Belakang lebih mudah dioperasikan dengan Stroke lebih banyak daripada NORMAL.
Lihat detail
Jika ragu, gantilah.
XJR1300 alias milik Yamaha Brembo
Ini akan diganti dari Master Cylinder.
Yamaha Brembo+brembo (Kepiting Baru) jika demikian ...
Stroke hampir tidak ada.
Kami tidak puas dan memutuskan untuk menggantinya.
Perasaan menginjak pedal sangat efektif.
Cara kerjanya mirip dengan radiopon dan
Saya menyukai Kontrol yang ditingkatkan.
Bagi yang tidak menggunakan variasi rem belakang atau
Jika Anda menyukai suara dorongan, Anda dapat menggunakan yang berikut ini
Itu tidak perlu diganti.
Jika Anda ingin memasangnya di XJR1300, Anda harus meletakkan kerah di antara keduanya.
Master Cylinder Body miring dan
Piston ditekan miring, jadi
Mari kita lapisi warnanya.
Lihat detail
Digunakan di Crab caliper
Saya menggunakannya dengan 2 pod caliper dan memiliki Stroke yang sangat sedikit dan sulit dikendalikan.
Tuas Rem Sam telah dipasang kembali.
Lihat detail
Tanda kurung yang sangat bagus!
Digunakan pada NSR250R MC21
Dibeli karena tampilan Tanda kurung dan kemudahan mendapatkannya.
Lihat detail
Mahal, tapi...
Saya mengganti Rear of the Grom dengan Crab caliper dan mengoperasikannya sebentar.
Saya memutuskan sudah waktunya untuk mengganti master belakang karena tidak ada lagi bagian untuk dimainkan. Saya memutuskan untuk membeli produk ini, yang memiliki reputasi baik di Internet.
Pertama-tama, harga belinya termasuk kategori yang cukup mahal, bahkan untuk Rear master...
Pertama-tama, hal yang hampir sama ketika Anda sedang buang air besar. Panggung Kiyomizu. dibutuhkan.
Tampaknya ada beberapa jenis produk, tetapi saya hanya khawatir tentang Pitch pemasangan MASTER dan memilih jenis yang dapat dipindahkan, yang bagus, tetapi ada M6 dan M8, dan hanya M6 yang ada di stok, jadi saya memilih yang itu. dan membuat kesalahan.
Itu karena ujung Batang OEM adalah M8... orz
Saya tidak punya pilihan selain membeli lebih banyak ujung M6Rod dari GALE SPEED untuk mengatasi situasi tersebut.
Itu memberi Rod end lebih mewah dan stabil, tapi itu adalah biaya tambahan...
Tapi ada masalah lagi...
Saya tidak dapat memasang ujung batang ke ROD meskipun ujung batang dan MASTER Pabrikan yang sama.
Saya tidak punya pilihan, jadi saya mengasari seluruh MASTER ROD sekali dengan Dice.
Kemudian ada sedikit perlawanan ...
Saya pikir mereka mungkin memperkeras nada ROD untuk membuat ROD terasa lebih dapat disesuaikan...
Tapi apa yang akan Anda lakukan untuk membuatnya begitu kasar sehingga ujung batang perusahaan tidak bisa masuk ke dalamnya? Saya pribadi berpikir...
Setelah semua kesulitan ini, kami akhirnya dapat menginstalnya di Grom.
Air bleed dilakukan tanpa masalah.
Dan rasanya ... masih bagus!
Saya terkejut melihat seberapa besar area pengoperasian pedal Rem meningkat dan menjadi dapat dikontrol hanya dengan mengubah diameter MASTER menjadi 12,7→12mm.
Ada beberapa master Belakang dengan diameter MASTER 12mm, jadi saya pikir MASTER Gale akan menjadi satu-satunya pilihan.
Saya ingin tahu apakah itu sebabnya harganya sangat mahal ...
Saya sangat ingin menggantinya! Saya ingin tahu apakah itu akan menjadi barang dan harga yang akan diganti ketika ada kemungkinan saya benar-benar ingin menggantinya.
Lihat detail
Bekerja dengan baik dan memiliki Kontrol yang sangat baik.
Ketika saya memperkenalkan caliper Kepiting baru, saya mendengar bahwa itu tidak bekerja dengan master Normal, jadi saya menambahkan yang ini.
Berhenti lebih baik dari NORMAL, dan memiliki Kontrol yang lebih baik saat menikung!
Lihat detail
Terbaik
Saya membelinya dengan Option's Cut-outTank Menyegarkan, selang ke Tangki Cairan hilang! BrakeTouch juga ditingkatkan dan saya senang saya membelinya. Lihat detail