Ulasan
Sesuai: HONDA HORNET, HONDA JADE, HONDA VTR250, HONDA VTR250F, HONDA V-TWIN MAGNA250, HONDA VTZ250, HONDA XELVIS
Untuk CB250F
Soal kualitas dan tekstur Produk unggulan Soal rasa pemakaian lancar.kualitas bagus. Tentang pengiriman dan pengemasan pengemasan yang baik dan pengiriman cepat Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET, HONDA JADE, HONDA VTR250, HONDA VTR250F, HONDA V-TWIN MAGNA250, HONDA VTZ250, HONDA XELVIS
Besar
Tentang kualitas dan tekstur Produk Bagus. ringan. Tentang rasa kegunaan yang baik untuk kelancaran. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman Cepat. paketnya baik-baik saja, tidak mungkin rusak Lihat detail
SUNSTAR stabil
Harganya sedikit tinggi. Lihat detail
Cocok untuk jalan raya, lesu dalam kota
Sproket depan tidak akan kendor kecuali kunci Impact diputar pada Daya Besar maksimum untuk memasangnya. Nanti bisa diputar secara manual.
Selain itu, jika Anda tidak mengambil Braket pada Penutup Sproket, maka Penutup tersebut tidak akan terpasang.
Jalan Tol Metropolitan dan Jalan Tol Tomei tidak berbeda.
Awal jalan menyusuri jalan lamban dan tidak pas.
(Biasanya, hingga 16T sudah cukup.)
Kuantitas dengan asumsi cara Kecepatan Fuji: Ditetapkan, jadi akan dicoba pada bulan April.
Di sisi lain, kami berencana mencoba 14T di Tsukuba dan area lainnya.
Lihat detail
daya tahan
Saya menggunakannya karena daya tahannya.
(10.000-30.000km)
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Sangat menyenangkan dan mudah dikendarai!
Saya menginstalnya di WR250R saya
Saya telah melakukan balap off-road dan berkendara di kota, jadi saya memiliki sproket depan OEM 13, tetapi saya memutuskan untuk tidak melakukan balap off-road, jadi saya membeli 14T untuk menambah ukurannya ke kecepatan yang lebih tinggi.
Adapun Pahala...
Tidak perlu lagi sibuk SHIFT UP saat mengirim pesan keluar.
Kecepatan Maksimum
Kerugiannya adalah
Peningkatan perpindahan gigi ke bawah dalam kemacetan lalu lintas dan di lereng menanjak yang curam.
Saya pikir ini tentang Demerit.
Hasilnya, saya senang dengan perubahan ini karena saya bisa berkendara dengan nyaman.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400S, YAMAHA FZR400, YAMAHA FZR400R, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZR400RR-SP, YAMAHA SR500
Pada saat penggantian Rantai
Saya mengubahnya saat mengganti Chain.
Menurut saya ini adalah produk yang bagus dan murah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400S, YAMAHA FZR400, YAMAHA FZR400R, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZR400RR-SP, YAMAHA SR500
Penggantian rantai
Itu tidak mahal dan dibuat dengan baik. Saya biasanya bisa melihatnya.
Sama sekali tidak.
Lihat detail
Merek Kepercayaan
Mudah dipasang, tampilannya bagus, dan tanda kurungnya bagus.
Pada odometer 27.000 km, Rantai serta Sproket depan dan belakang diganti secara bersamaan dan peningkatannya sangat dramatis.
Segel oli pada poros penggerak yang bocor juga dapat diganti secara bersamaan, sehingga sangat efisien.
Daya tahannya belum ditentukan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TDR80, YAMAHA RZ125, YAMAHA RD125, YAMAHA TZR125, YAMAHA DT125R
CT110 Sprocket Depan16T
Terima kasih untuk bagian-bagiannya! Saya bisa menggunakan postie CT110 untuk Yamaha! Lihat detail
Produsen untuk Kedamaian Pikiran
Sirkuit untuk mengubah Final
Dibeli
Dipilih karena saya ingin berpura-pura menjadi Pendek
Penggeser rantai juga perlu diperiksa.
Tampaknya menurun dengan cepat.
Ini adalah Merek yang aman dan saya tidak mengalami masalah dengan pemasangannya.
Pertama kali saya menghapus OEM, saya mengalami banyak kesulitan.
Lihat detail
Digunakan untuk CUB
Jika harga produk dari produsen yang memiliki rekam jejak adopsi OEM yang terbukti serendah ini, apakah Anda perlu bersusah payah memilih produsen lain? Saya membelinya sambil berpikir, "Jika harganya serendah ini, tidak perlu memilih pabrikan lain.
Tidak ada masalah dengan instalasi.
Namun, untuk CUB mesin Normal, pelat pemasangan yang disertakan dapat digunakan, tetapi untuk mesin Cina 90cc, hanya pelat pemasangan yang disertakan dengan mesin yang dapat digunakan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CBR250R, HONDA CB250R, HONDA AX-1, HONDA XR250, HONDA XR250 BAJA, HONDA DEGREE, HONDA XR250Motard, HONDA CB300R
Sproket depan15T CB250R
NORMAL HONDA CB250R itu 13T, tapi kami ubah menjadi 15T karena harus menghidupkan Mesin di jalan raya. Tidak diperlukan modifikasi dan dapat dipasang dengan Bolt On.
Tidak diperlukan penyesuaian ulang speedometer.
Dengan NORMAL 13, tampilan Meter menunjukkan 88 km/jam bahkan pada kecepatan GPS 80 km/jam, yaitu sekitar 10% lebih tinggi. Namun setelah mengganti sproket depan dengan 15T, kecepatan GPS dan kecepatan Meter kini hampir sama.
Saya memperkirakan akan terjadi peningkatan jarak dalam hal konsumsi bahan bakar, namun rasio GEAR yang lebih tinggi dan beban mesin yang lebih tinggi mengimbangi peningkatan ini. Namun, rasio GEAR yang lebih tinggi dan beban mesin yang lebih tinggi mengimbangi peningkatan kecepatan, dan konsumsi bahan bakar pada dasarnya tidak berubah dibandingkan saat mesin berada pada NORMAL 13.
Lihat detail
Penggantian sproket depan
Karena sproket belakang diganti, sproket depan juga ikut diganti.
OEMnya 14T karena mau akselerasi, tapi kali ini Frontnya kita ganti dengan 13T.
Menurunkan sproket depan mengorbankan penghematan bahan bakar dan kecepatan tertinggi, tapi saya ingin akselerasi yang memudahkan berkendara dengan WineDINK….
Mur adalah Soket 32mm.
Saya belum mengendarainya, tapi saya menantikan perubahannya.
Saat saya ganti sproket depan, saya juga membeli OEM 14T agar bisa diganti kembali jika karakteristiknya terlalu besar untuk muat.
Lihat detail
Mungkin ide yang bagus!
Saat saya mengganti Sproket Belakang, saya juga mengganti Sproket Depan. Benar saja, saya merasa bagian depan yang baru lebih mulus daripada yang lama! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400S, YAMAHA FZR400, YAMAHA FZR400R, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZR400RR-SP, YAMAHA SR500
Pemeliharaan
Saya mengubahnya bersamaan dengan penggantian Rantai. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR900RR, HONDA VFR750F, HONDA CBR1000RR SP, HONDA CBR1000RR, HONDA CRF1000L DCT, HONDA CBR650F, HONDA CRF1000L, HONDA CBF600, HONDA CBF600 S, HONDA CBR600F4i, HONDA XL1000V Varadero, HONDA CBR1000RRR SP, HONDA CB650R, HONDA CBR650R, HONDA CBR1000RRR, HONDA NR750, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F Sports, HONDA CBR600RR, HONDA CB600F HORNET
Sproket depan SUNSTAR 525–16T
Harga hampir sama dengan OEMSprocket.
Ada perawatan permukaan warna Hitam yang menyembunyikannya tetapi terlihat bagus.
Bobotnya lebih ringan dibandingkan model OEM karena tidak adanya karet untuk pengendalian kebisingan berjalan. Pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit, namun saat bekerja sendiri perlu memperhatikan keselamatan dengan cara mengamankan sepeda motor dengan baik agar tidak bergerak.
Lihat detail
Giginya dalam kondisi bagus!
Sproket dari MADE IN SUNSTAR yang sudah saya beli berkali-kali sampai saya lupa sudah berapa kali membelinya.
Saya juga membeli Sproket Cina yang harganya cukup mahal.
Namun, tidak satu pun produk Sprocket murah tersebut yang layak.
Yang murah pun pasti bisa dipakai, tidak retak atau pecah saat dipakai, dan tidak kalah awetnya.
Kebulatannya mungkin lebih rendah daripada SUNSTAR, namun perbedaannya tidak terasa saat berkendara, dan kebulatannya juga tidak terlalu rendah sehingga ketegangan Rantai berubah tergantung pada posisi rotasi.
Jadi mengapa harus bersusah payah menggunakan MADE IN SUNSTAR yang mahal, yang merupakan nyawa Sprocket? Bentuk Gigi Hal ini karena
Karena bentuk gigi ditentukan oleh standar, terdapat perbedaan yang cukup besar ketika membandingkan produk baru, meskipun bentuknya sama.
Bentuk gigi, yang memanjang ke atas dari dasar gigi, sangatlah penting, dan sebagai tes mata, terdapat perbedaan bentuk sekitar 0,1 mm di antara perusahaan-perusahaan tersebut.
Ini dapat dikendarai dengan aman oleh Produsen Sprocket mana pun dan tidak akan tersangkut atau terlepas.
Namun, bentuk bagian ini sangat bagus untuk MADE IN SUNSTAR, dan sangat halus untuk digantung dan dilepas pada rantai.
Ini adalah area yang tidak dapat ditentukan dengan memutar Ban, namun hanya dengan benar-benar mengendarai kendaraan dan menerapkan Torsi penggerak.
Pada Sprocket yang buruk, Chain Roller tidak dapat menggerakkan gigi SukROCKET ke Smooth, yang pasti akan menimbulkan rasa tersangkut.
Perbedaannya sangat kecil.
Sproket mana pun akan berubah dari Sproket yang diperkecil menjadi Sproket baru, sehingga akan menjadi Halus dan akan sangat sulit untuk diperhatikan.
Namun jika Anda mengganti Sprocket dan Rantai baru beberapa kali dalam sehari dan membandingkan jalannya, Anda akan melihat bahwa hanya SUNSTAR yang memiliki penggerak yang lebih mulus.
Jika saya bisa membeli MADE IN SUNSTAR, saya tidak akan pernah lagi membeli produk perusahaan lain, apalagi produk China yang murah.
Lihat detail
Pembelian simultan pada saat penggantian Rantai
Dibeli bersamaan dengan penggantian Rantai.
*Beli dan ganti bagian depan dan belakang.
Disarankan untuk menggantinya dengan Chain secara bersamaan.
Perpindahan gigi juga telah banyak berubah sehingga mudah untuk masuk dan kembali ke keadaan semula di mobil baru.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Berhati-hatilah untuk tidak menggunakannya secara berlebihan
Giginya tidak terlalu aus, tapi saya pikir sudah waktunya menggantinya, dan karena rantainya sudah mendekati batas pemanjangan, saya menggantinya dengan yang baru. Saya terkejut ketika saya melepas yang melekat padanya.
Itu sudah aus hingga Batas pelepasan dinding sisi sebaliknya.
(Ngomong-ngomong, ini bukan MADE IN SUNSTAR)
Berhati-hatilah, karena Anda tidak dapat mengetahuinya tanpa melepasnya, dan gantilah sesegera mungkin di lain waktu.
Lihat detail