Ulasan
Sesuai: HONDA NSF100, HONDA SUPER CUBC125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA glom, HONDA glom, HONDA CROSSCUB110(FI Vehicles), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110-PRO(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110, HONDA APE 100
Mari kita ubah jika kita akan Bore up! (^^ゞ
KITACO memiliki lubang di dalamnya, sehingga ringan dan memberikan perlindungan panas! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RZ50, YAMAHA YB-1 FOUR, YAMAHA TZM50, YAMAHA RZ50, YAMAHA MATE80, YAMAHA MATE80, YAMAHA MATE80, YAMAHA MATE80, YAMAHA MATE80, YAMAHA MATE80, YAMAHA MATE50, YAMAHA MATE50, YAMAHA MATE50, YAMAHA MATE50, YAMAHA MATE50, YAMAHA DT50, YAMAHA TT-R90
Saya baru saja terbukti salah tentang rumor Net.
Aku sedang berbicara tentang tingkat rumor Net. "Saya dengar sproket depan RZ50 cocok dengan CHOINORI. Diameter dalam Spline (16?) tidak pas dan saya menyerah untuk memasang. Ukuran ini (17?) sama dengan 80?Minimoto, Monkey, Cub dan seterusnya, saya akan menggunakannya untuk Spare. Lihat detail
Sesuai: HONDA NSF100, HONDA SUPER CUBC125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA glom, HONDA glom, HONDA CROSSCUB110(FI Vehicles), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110-PRO(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110, HONDA APE 100
Jika ragu, ini dia
KITACO KITACODrive Sprocket (Depan) telah tiba dan saya ingin memberi Anda gambaran singkat tentang bagaimana rasanya menggunakannya
Itu adalah produk yang saya ingin tahu dan beli
Jujur, saya tidak memiliki keluhan tentang kualitas/harga produk dan berfungsi normal
Namun, produknya tidak terlalu bagus dalam hal apa pun
Kesan yang saya dapatkan tidak seburuk itu
Saya tidak tahu apakah saya akan terus menggunakannya di masa mendatang, tetapi saya senang telah membelinya
Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA CROSSCUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA SUPER CUB110
Saya tidak bisa merekomendasikannya banyak.
Saya membelinya untuk mengubah dari 14T ke 15T ke CROSS CUB saat ini.
Saya tidak tahu apakah pembelian saya tidak pada tempatnya atau karena harganya murah, tetapi saya mendapat kesan bahwa akurasi pemrosesannya buruk. Pemotongan bagian gigi (Kontak dengan Roller) Beberapa bagian BALI dan bagian yang diproses tidak mulus. Selain itu, pemutaran bagian penyisipan Counter Shaft juga 1 dibandingkan dengan OEM. Itu telah menjadi Longgar membuat 5 kali lebih banyak.
Bagi mereka yang mencari sesuatu yang semurah mungkin dan mereka yang berpikir bahwa hanya fungsi yang harus direkomendasikan, kami tidak dapat Rekomendasi untuk mereka yang mencari sesuatu yang akurat dan akurat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSF100, HONDA SUPER CUBC125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA glom, HONDA glom, HONDA CROSSCUB110(FI Vehicles), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110-PRO(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110, HONDA APE 100
Ini berbeda dari yang terlihat
Rantai diganti dengan yang baru jadi saya tukar Sparket Belakang dan Depan sekaligus.
Meski belum berkurang,
Saya pasti mengubahnya, tetapi itu adalah jawaban yang benar.
Jika Anda kembali dalam posisi tegang dari Rantai yang sama - - -.
Dikatakan bahwa hal-hal seperti mengatakan itu berkurang sebanyak itu.
Tampaknya lebih baik menilai berdasarkan jarak dan bukan menilai hanya penampilan.
Sprocket KITACO berpikir bahwa COSPA sangat baik untuk apa yang dianggapnya sebagai barang murah dan dapat dibuang.
Sama seperti itu murah, katak GEAR mengerikan.
Saya ingin akuisisi BALI sedikit lebih tegas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSF100, HONDA SUPER CUBC125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA glom, HONDA glom, HONDA CROSSCUB110(FI Vehicles), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110-PRO(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110, HONDA APE 100
Mudah
Saya mencoba menempatkan 16T terakhir kali tetapi kecepatan tertinggi telah turun ... Selain itu mulai menjadi sulit untuk diluncurkan dan jadi saya mencoba menjatuhkan satu dan berpikir lagi dan mencoba membeli.
Namun maaf saya ragu untuk tetap menggunakan Gold ketika saya membeli 16T karena lubangnya tidak pas dan saya tidak bisa menggunakannya sama sekali
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZ50, YAMAHA TDR80, YAMAHA TDR50
TZR50R dipulihkan, dan karena itu istimewa, itu ditukar. Penampilan tidak berubah bahwa itu murni. Karena logam yang belum diketahui karena baru mulai pakai daya tahan, tapi yang dipakai besi, saya kira begitu supaya awet. Lebih dari itu
TZR50R dipulihkan, dan karena itu istimewa, itu ditukar. Penampilan tidak berubah bahwa itu murni. Karena logam yang belum diketahui karena baru mulai pakai daya tahan, tapi yang dipakai besi, saya kira begitu supaya awet. Apalagi karena harganya yang murah, produk ini yang dipilih. Lihat detail
Sesuai: HONDA NSF100, HONDA SUPER CUBC125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA glom, HONDA glom, HONDA CROSSCUB110(FI Vehicles), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110-PRO(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110, HONDA APE 100
[Webike Monitor] Karena dia ingin mengubah jumlah gigi, produk yang terbuat dari KITACO dibeli kali ini. karena barang SHIFT UP digunakan sebelumnya -- -- itu menjadi perbandingan dengan benda yang ada di sana. Meskipun itu adalah
[Webike Monitor] Karena dia ingin mengubah
jumlah gigi, produk yang terbuat dari KITACO dibeli kali ini. karena barang SHIFT UP digunakan sebelumnya
--
-- itu menjadi perbandingan dengan benda yang ada di sana.
Meski porsinya ringan, saya juga tidak melakukan ekspektasi jujur dan ingin Anda menganggap intensitas sebagai hal yang penting.
Ketika dikatakan sepintas, itu adalah lubang bodoh untuk penghematan berat, tetapi SHIFT UP lebih besar.
ruang gigi, pengembalian KITACO di sisi sebaliknya besar. Sekarang, beban kemungkinan akan diletakkan di Rantai.
-- namun -- karena harganya murah dan dianggap sebagai barang habis pakai --
-- kemungkinan akan menjadi pengulangan yang berubah jika menjadi tidak berguna.
Ini adalah kesenangan tentang apakah ia memiliki begitu banyak.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSF100, HONDA SUPER CUBC125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA glom, HONDA glom, HONDA CROSSCUB110(FI Vehicles), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110-PRO(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110, HONDA APE 100
"Meskipun sproket depan Giorcub normal adalah 14T, karena rasio moderasi gigi pertama dan gigi kedua sudah dekat, start belakang sangat sibuk. Pengaturan waktu yang dapat meledakkan gigi pertama dan memasukkannya ke gigi kedua itu sulit
"Meskipun sproket depan Giorcub normal adalah 14T, karena rasio moderasi gigi pertama dan gigi kedua sudah dekat, start belakang sangat sibuk. Pengaturan waktu yang dapat meledakkan gigi pertama dan memasukkannya ke gigi kedua sulit saat berbelok ke kiri. Meskipun bagian depan disetel ke 15T, perbedaan 15T dan 14T adalah sekitar 7%. Meskipun saya merasa bahwa dasbor pada saat start agak buruk, hubungan berikutnya shift telah meningkat. Jika mesin normal, mungkin, 16T dianggap terlalu banyak digigit, dan 15T mungkin yang terbaik." Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125
Ini sedang dimainkan [ dari D-TRACKER125 ]. Karena itu dalam situasi di mana ia melakukan dan stres membangun sangat banyak di jalan utama yang berada di bawah [ langkah pertama / untuk alasan ] jika itu sekarang, tetapi sekitar 60 km/jam telah keluar
Ini sedang dimainkan [ dari D-TRACKER125 ].
Karena itu dalam situasi di mana ia melakukan dan stres membangun sangat banyak di jalan utama yang berada di bawah [ langkah pertama / untuk alasan ] jika itu sekarang, tetapi sekitar 60 km/jam telah keluar, itu menjadi Massey untuk sementara waktu.
Jatuhnya gaya akselerasi tidak terlalu mengkhawatirkan.
Meskipun tampaknya kuat, itu adalah peningkatan berat 25g dari 14T normal.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSF100, HONDA SUPER CUBC125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA glom, HONDA glom, HONDA CROSSCUB110(FI Vehicles), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110-PRO(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110, HONDA APE 100
Itu dibeli ke Ape50TypeD. Jika menempel, dibandingkan dengan produk pabrikan asli, GATA akan berpikir banyak [ GATA ]. Meskipun benar-benar terpasang pada poros dan produk pabrikan asli tidak bergerak, artikel kitaco memiliki wh
Itu dibeli ke Ape50TypeD.
Jika menempel, dibandingkan dengan produk pabrikan asli, GATA akan berpikir banyak [ GATA ].
Meskipun persis terpasang pada poros dan produk pabrikan asli tidak bergerak, artikel kitaco memiliki apa yang disebut GATA.
Akhirnya, produk yang terbuat dari sunstar digunakan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSF100, HONDA SUPER CUBC125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA glom, HONDA glom, HONDA CROSSCUB110(FI Vehicles), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110-PRO(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110, HONDA APE 100
[Jenis kendaraan terpasang] Pada saat benly 90S (mesin bernomor rangka: HA03-1600XXX) [alasan pembelian] pertukaran rantai, dia berpikir bahwa dia akan menukar secara kolektif dan itu dibeli. Karena nomor folio sproket murni benly 90
[Jenis kendaraan terpasang] Pada saat benly 90S (mesin bernomor rangka: HA03-1600XXX) [alasan pembelian] pertukaran rantai, dia berpikir bahwa dia akan menukar secara kolektif dan itu dibeli.
Karena nomor folio sproket murni benly 90S adalah 14 piringan depan (penggerak), dan belakang [ 35 piringan ] (digerakkan), mereka memilih nomor folio yang sama.
[Komentar dan perhatian pada saat pemasangan] Karena tidak bertukar sekitar sepuluh tahun sejak pembelian sepeda motor, dia terkejut dengan perubahan (menjadi sangat halus) dari gerakan rantai setelah pertukaran.
Namun, karena pengaturannya buruk dan pemilihan komponen lain (rantai dan sproket yang digerakkan) buruk, rantai mengganggu akar lengan ayun hanya sedikit.
Mungkin lebih baik untuk arah khawatir untuk mengatasi memilih hal yang besar dari satu nomor folio dll.
Lampiran relatif mudah.
Set (seharusnya hanya ada 8 atau 10 mm) dari kunci pas soket biasa digunakan untuk alat ini.
Pekerjaan dapat ditukar, jika bak mesin dilepas terlebih dahulu (hati-hati karena ada baut yang panjangnya *1 mati yang melepaskan tiga baut kepala segi enam 8 mm berbeda) dan komponen yang memperbaiki sproket penggerak dilepas (dua 10 -mm baut kepala segi enam dilepas).
Selain itu, karena komponen tetap terpasang ke sproket drive yang dibeli, komponen tersebut dapat ditukar dengan yang baru.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125
Meskipun menulis ke 15 piring dibandingkan dengan 14 piring murni dan ada kekaguman yang sedikit lambat pada saat start, pelayaran di gigi Kelima menjadi cukup mudah. Berhenti juga mengkhawatirkan kelambatan start dengan pertukaran steker atau knalpot
Meskipun menulis ke 15 piring dibandingkan dengan 14 piring murni dan ada kekaguman yang sedikit lambat pada saat start, pelayaran di gigi Kelima menjadi cukup mudah.
Berhenti juga mengkhawatirkan kelambatan mulai dengan pertukaran steker atau konversi knalpot, dan marginnya di area kecepatan tinggi meningkat lebih banyak.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSF100, HONDA SUPER CUBC125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA glom, HONDA glom, HONDA CROSSCUB110(FI Vehicles), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110-PRO(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110, HONDA APE 100
Karena apa yang dilampirkan dari yang pertama sudah usang, dia membeli 14 piring yang sama dengan itu murni. Karena akan murah jika dikatakan hanya mengganti komponen saja, karena jumlah yang dilampirkan juga 14, derajat c
Karena apa yang dilampirkan dari yang pertama sudah usang, dia membeli 14 piring yang sama dengan itu murni.
Karena akan murah jika dikatakan hanya mengganti komponen saja, karena jumlah yang terpasang juga 14, tingkat kenyamanan khususnya tidak berubah, tetapi bukankah itu bagus?
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSF100, HONDA SUPER CUBC125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA glom, HONDA glom, HONDA CROSSCUB110(FI Vehicles), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110-PRO(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110, HONDA APE 100
Itu melekat pada motard XR50. Meskipun sproket belakang diubah menjadi 33 piringan, kecepatan tinggi maksimum meningkatkan 3~4 km depan dengan mengubah menjadi 15 piringan dari 14 piringan. Namun, kami menyarankan Anda untuk membeli penguat daya d
Itu melekat pada motard XR50.
Meskipun sproket belakang diubah menjadi 33 piringan, kecepatan tinggi maksimum meningkatkan 3~4 km depan dengan mengubah menjadi 15 piringan dari 14 piringan.
Namun, kami menyarankan Anda untuk membeli power booster dll secara bersamaan, karena akselerasi menurun.
Karena murah bahkan jika harga dibandingkan dengan produk dari perusahaan lain, dianjurkan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ50, YAMAHA DT50, YAMAHA MATE50, YAMAHA YB-1 FOUR, YAMAHA TZM50, YAMAHA TT-R90, YAMAHA MATE80, YAMAHA MATE80, YAMAHA MATE80, YAMAHA MATE80, YAMAHA MATE80, YAMAHA MATE80
Saat memasang bore up & taksi besar, dia ingin mengganti dan memesan. Strukturnya juga bagus dan menurut saya bagus.
Saat memasang bore up & taksi besar, dia ingin mengganti dan memesan.
Strukturnya juga bagus dan menurut saya bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSF100, HONDA SUPER CUBC125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA glom, HONDA glom, HONDA CROSSCUB110(FI Vehicles), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA CROSSCUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110-PRO(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110(FI Vehicles), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110(420Conversion), HONDA SUPER CUB110, HONDA APE 100
Itu digunakan di CD50. Pengikatan umum terjadi pada mesin melintang, dan terutama karena itu akan menjadi dua baut + pelat jika penutup dilepas, hal yang sulit tidak terjadi. Kecepatan tinggi maksimum naik sebagai perasaan fisik, dan akselerasi ga
Itu digunakan di CD50.
Perlekatan umum terjadi pada mesin melintang, dan terutama karena itu akan menjadi dua baut + pelat jika penutup dilepas, hal yang sulit tidak terjadi.
Kecepatan tinggi maksimum naik sebagai perasaan fisik, dan akselerasi turun.
Mereka mengatur bagian daripada menyebutnya bagian penyetelan.
Saya melakukan engine bore up dll. dan menurut saya bagus untuk arah untuk melakukan kecepatan tinggi maksimum.
Meskipun mungkin juga ada jenis kendaraan yang berbeda sebagian, tetapi jika itu adalah kendaraan mesin melintang honda (anak, monyet, chaly, CD, dll.), itu adalah untuk 16T dimasukkan tanpa pemrosesan sampul, dan jika tidak dihapus karena 17T mengganggu sampul, atau tidak diproses, itu tidak berguna.
Lihat detail