Ulasan
Sesuai: HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB110, HONDA CROSSCUB110
Sproket Penggerak KITACO (Belakang)
Saya puas dengan kualitas sproket belakang Kitaco dari segi kualitas dan tekstur.
Saya tidak sengaja menggunakan rantai 420, tetapi saya membelinya seharga 428. Saya dapat menggunakannya nanti ketika saya mengganti ke rantai 428.
Saya kira saya akan menganggapnya sebagai hiburan dan membelinya lagi ^^
Namun, karena saya membeli produk Kitaco dengan percaya diri, saya akan menggunakannya dengan baik. --------------------------------------------------- -------- Saya puas dengan kualitas sproket belakang Kitaco dari segi kualitas dan tekstur. Saya tidak sengaja menggunakan rantai 420, tetapi saya membelinya seharga 428. Saya dapat menggunakannya nanti ketika saya mengganti ke rantai 428. Saya kira saya harus menganggap ini sebagai hiburan dan membelinya lagi ^^ Namun, karena saya membeli produk Kitaco dengan percaya diri, saya akan menggunakannya dengan baik. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB110, HONDA CROSSCUB110
Sproket Berpenggerak KITACO KITACO (Belakang)
Sprocket diganti dengan Rantai untuk Bore up SUPER CUB110. 15T Depan, 33 Belakang.
Saya mempunyai banyak keraguan, namun SP Mukawa merekomendasikan kombinasi Sprocket tersebut, jadi saya menggunakannya.
Saya dapat merasakan getaran pada kecepatan tinggi berkurang dan berkendara menjadi lebih mudah!
Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB110, HONDA CROSSCUB110
Rasa Nyaman??
Getaran berkurang dan setiap perpindahan gigi mulus, membuat saya ingin melakukan perjalanan dengan nyaman. Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB110, HONDA CROSSCUB110
Sproket Belakang Lapangan Besar yang Lebih Baik untuk Monyet
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas sproket belakang dari Kitaco. Sproket belakang 34 gigi 428 pitch dibuat dari baja tarik tinggi krom moly dan diakhiri dengan cat hitam. Tentang perasaan penggunaan: Alasan utama saya melepas sproket belakang OEM Honda adalah untuk meningkatkan kekuatan drive train untuk BBK 181cc yang terpasang. Produk untuk dibeli bersama: Beberapa kerah jarak gandar hitam dari Kitaco juga sebaiknya dibeli di samping sproket belakang untuk tampilan yang lebih gelap. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan memakan waktu sekitar 30 menit. Angkat dan topang bagian belakang Monkey bagaimanapun Anda bisa dan lepas roda belakang dari lengan ayun. Kendurkan keempat mur yang menahan sproket belakang OEM Honda dan pasang sproket belakang Kitaco diikuti dengan mengendurkan keempat mur sekali lagi. Pasang kembali roda ke lengan ayun dan periksa kekenduran rantai sebelum mengencangkan poros belakang. Tidak sulit untuk dilakukan. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain: Harga yang bagus karena Anda mendapatkan sproket belakang yang terbuat dari bahan yang tahan lama dan dengan lapisan hitam yang sesuai dengan Monkey dengan harga yang bagus dibandingkan dengan sproket belakang hitam termurah berikutnya dari SP Takegawa yang hampir dua kali lipat harga. Tentang pengiriman dan pengepakan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya yang lebih rendah dan sangat luar biasa karena telah kembali sebagai opsi sekali lagi sehingga saya dapat menggunakan uang saya untuk suku cadang dan bukan biaya pengiriman yang tinggi. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Jika Anda ingin menukar sproket belakang dengan perubahan warna atau ukuran gigi, periksa sproket penggerak dan rantai penggerak Anda saat ini untuk melihat apakah cocok digunakan dengan sproket belakang baru Anda dan jika tidak kemudian membeli ketiga bagian sekaligus. Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB110, HONDA CROSSCUB110
Penghematan berat badan
Driven Sprocket OEM cukup berat, seperti balok baja, sedangkan Driven Sprocket KITAKO memiliki banyak daging yang dibuang, sehingga lebih ringan.
Meskipun lebih sulit dirasakan daripada saat mengganti Driven Sprocket, kecepatan maksimum +2 km/jam dimungkinkan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB110, HONDA CROSSCUB110
428 Sprocket Belakang dari Kitaco
* Tentang kualitas dan tekstur, sproket belakang baja dengan lapisan cat hitam di 428 pitch agar sesuai dengan rantai tugas yang lebih berat daripada pengaturan OEM Honda. Dirancang tanpa pemandu rantai dan dengan lubang petir untuk mengurangi berat badan. * Tentang perasaan penggunaan, Tampilan luar biasa dengan sproket hitam sekarang cocok dengan semua yang ada di belakang sana dan dengan sproket ini yang dibuat khusus untuk Grom, kecocokannya sempurna. * Produk untuk dibeli bersama-sama, Selalu ide yang baik untuk mengganti rantai dan sprocket bersama-sama sehingga Anda akan menginginkan sprocket depan 428 dari Kitaco dan saya akan merekomendasikan rantai 428 dari DID. * Kesulitan pemasangan, Untuk pemasangan sproket belakang diperlukan penyangga paddock untuk mengangkat sepeda motor agar roda belakang dapat dilepas sehingga Anda dapat melepaskan 4 mur pemasangan dan menukar sproket. Prosesnya selesai dalam waktu 40 menit tanpa kesulitan. * Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain, sproket belakang 428 Kitaco adalah satu-satunya sproket belakang 428 yang tersedia di sini di Webike yang dirancang khusus agar sesuai dengan Grom, jadi satu-satunya yang cocok jika Anda ingin meningkatkan nada dari 420 menjadi 428. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 6 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya dilindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan luar biasa bubble wrap dan boxing tidak ada masalah. * Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli, Pengaturan pitch 428 akan lebih berat dari pengaturan 420 pitch jadi saya hanya merekomendasikannya untuk mereka yang memiliki Grom yang kuat. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA CROSSCUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB110
CROSSCUB110 Didorong Sprocket35 senjata
CROSSCUB110 Jumlah gigi Driven Sprocket JA45 adalah 37, tetapi saya mengubahnya menjadi 35, pertumbuhan setiap GEAR keluar dari gigi pertama, dan suara mesin tidak menyenangkan ketika saya berlari antara 60 dan 70 km sebelumnya, tetapi sekarang, itu telah sedikit meningkat, karena berakselerasi tanpa keluhan jika saya mempertahankan sejumlah revolusi bahkan menanjak. Mesin NORMAL dan Sistem Pembuangan diubah menjadi KITACO. Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA CROSSCUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB110
Mereka memiliki beberapa Fr dan Rr di luar sana, jadi ini adalah kombinasi pilihan Anda!
Dibuat dengan kokoh, kualitas kosmetik yang baik, Kuantitas seperti OEM.:Saya ingin tahu apakah beratnya sedikit lebih sedikit karena ini bukan 1pc. papan dan dipotong dari tengah.
CROSS CUB juga memiliki Torsi kecepatan rendah, yang lebih dari cukup untuk akselerasi. Saya ingin menjaga RPM sedikit lebih rendah saat melaju, jadi saya memilih Rr3 Ding Down.
Saya khawatir tentang Fr1 Up, tetapi ketika saya mengubah Fr, saya harus mengganti pelindung Sprocket …
Tapi saya mengganti Rr dan Adjusternya hampir penuh di bagian belakang, jadi saya membutuhkan Chain Tool…←Oh, ini sama untuk setiap Produsen! (TERTAWA TERBAHAK-BAHAK)
Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB110, HONDA CROSSCUB110
Kualitas terbaik
Kualitas yang sangat bagus. Sangat pas dengan Honda grom (MSX125) 2017 saya. Mudah dipasang dan kokoh. Tidak bisa lebih bahagia :) Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA CROSSCUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB110
Lebih ringan dari OEM Sprocket
Panjang rantai pas dengan 100 buah. Panjang rantai adalah 100 buah.
Lebih ringan dari Sprocket OEM, bahkan dengan perubahan OD
Secara pribadi, saya merekomendasikannya karena lebih mudah mendaki bukit daripada 15T depan.
Lihat detail
Untuk siapa itu penting.
Sprocket juga aus saat saya mengganti Rantai, jadi saya memutuskan untuk menggantinya.
Saya pikir ia memiliki umur yang lebih panjang daripada Sprocket yang awalnya menyertainya.
Kalau sepeda motor untuk komuter, lebih bagus lagi nomornya pas saja.
Sudah lebih dari setahun sejak saya menginstalnya, dan sejauh ini terlihat baik-baik saja.
Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB110, HONDA CROSSCUB110
Ini baik
Dalam 420 standar OEMSprocket & Chain, dibandingkan dengan Bore up 181cc, Rantai mengembang setelah sekitar 5.000km, mungkin karena kurangnya kekuatan. Bahkan jika saya menyesuaikannya, itu tidak dapat bertahan 10.000km.
standar 428 di peringkat atas hanya kombinasi 16:33 dalam pemilihan jumlah gigi saya menyerah karena tidak ada lagi, rantai standar 420 telah diregangkan, jadi 428SHDR = ditingkatkan saya menukar Sprocket dengan rantai untuk Motocross
Dalam standar 420, kombinasi 17:32 dan 17:30 digunakan, tetapi sekarang menjadi 16:33 Ketika menjadi, Kecepatan akan dikorbankan sekitar 10%
Itu membuat awal yang lebih baik Saya khawatir tentang hilangnya jarak tempuh, tapi saya pikir kinerjanya cukup baik untuk mengemudi sekitar 55km! Saya telah berkendara sekitar 500km, jadi ini adalah permainannya
Lihat detail
Untuk TDR80
Dibeli seharga TDR 80 kami serahkan ke teman.
Setelah memberikan, karena Sprocket yang awalnya terpasang benar-benar selesai, saya membeli ini sebagai cosa mengatakan bahwa dia akan menyukai teman sebanyak mungkin.
Tampaknya tidak masalah untuk kualitas yang saya lihat, dan sebagai Merek ada rasa aman, jadi hanya checkPoint apa yang terjadi mulai sekarang dipakai.
Lihat detail