Ulasan
PS: Saya mengganti Baffle dan terlihat bagus.
Semi-racing dan Standard baffle juga dibeli secara terpisah, dan kami mencoba berbagai cara untuk menemukan volume yang ramah lingkungan.
29 terlampir? adalah yang paling tebal, jadi sedikit keluar dari pertanyaan. Semi-racing bagus, tapi ini masih level yang harus saya perhatikan saat melakukan pemanasan dan handling di area perumahan, jadi saya mencari Standard sebagai Base.
Ujung atas pipa standar tidak cukup bersih, jadi saya memotong pipa bagian dalam menjadi 2/3 (sekitar 90⇒60?), dan hasilnya jauh lebih baik.
Saya tidak memiliki keluhan tentang Torsi Standar kecepatan rendah-menengah, jadi saya pikir itu adalah keseimbangan terbaik antara volume dan pemutusan sambungan.
Lihat detail
Kualitas suaranya bagus, volumenya cukup keras atau tidak.
Kualitas suara yang memiliki komponen bass yang banyak membuat suara Z125pro sekencang mesin 250cc. Penyekat 29mm yang disertakan dengan Z125pro sedikit mengganggu tetangga saya, jadi saya membeli Semi-racing 23mm dan Standar 17mm secara terpisah dan mencobanya.
Throttle dan Response juga akan lebih lambat.
Semi-racing 23mm memiliki keseimbangan kinerja dan volume yang lebih baik dan saya telah memilih yang satu ini. Dibandingkan dengan 29mm yang disertakan, torsi kecepatan rendah-menengah lebih tinggi dan Top End lebih lambat, tapi karena saya hanya menggunakannya hingga 7000-8000 rpm, tidak masalah.
Lihat detail
Produk kualitas bagus
Knalpotnya sudah sampai akhir tahun lalu, tapi karena pandemi, saya tunda pemasangannya, sampai saat ini. Barangnya dikemas dengan sangat baik, dan pengirimannya cukup cepat (sesuai dengan yang tertera di situs web). Membangun kualitas knalpot yang luar biasa. (Jauh lebih baik daripada knalpot ebay yang lebih murah). Pemasangannya mudah, sebagian karena konstruksi berkualitas tinggi. Tidak diperlukan modifikasi. Karena itu, knalpot memiliki 2 baffle (satu di bukaan knalpot, dan satu lagi di bagian dalam). Ini memberikan knalpot suara yang bagus, yang tidak terlalu keras. Di luar kotak, suara knalpot sangat cocok untuk perjalanan/penggunaan normal sehari-hari. Itu tidak terlalu keras, dan mengeluarkan suara gemuruh yang bagus. Akan lebih baik jika memiliki baffle yang dapat dilepas atau bahkan versi straight through untuk penggunaan trek. Tapi secara keseluruhan, saya sangat puas dengan produknya. Namun, untuk penggunaan trek, suara knalpotnya agak terlalu lembut. Dan karena saya terutama menggunakan z125 untuk trek, saya menemukan bahwa saya membutuhkannya untuk lebih keras, terutama untuk memastikan pengendara lain tahu bahwa saya di belakang mereka. Sayangnya, baffle tidak mudah dilepas. (Perlu dikirim ke bengkel untuk menghilangkan baffle akhir). Setelah itu dihapus, suaranya lebih keras, itulah yang saya inginkan. (Ada baffle bagian dalam yang tidak bisa dilepas dan mencegahnya menjadi lebih keras). Salah satu hal terbaik tentang knalpot adalah tampilannya yang sangat bagus, yang selalu disukai setiap pengendara. :-) Setiap kali saya di trek, saya ditanya di mana saya membeli knalpot karena banyak pengendara lain mengatakan bahwa itu terlihat bagus, saya sangat setuju. :-D semoga suatu saat BEAM bisa bikin versi straight through race. Saya pasti akan membelinya! Lihat detail
Tanda kurung bagus!
Saya mencari sistem pembuangan untuk MAJESTYS dan mencari sistem pembuangan berorientasi desain, saya bertemu mereka ketika
Desain
Peredam yang ramping & pendek, pipa knalpot yang tidak tebal dalam gelap, dan cara handle pintu keluar dll. Desainnya cukup STRIKE750 bagi saya Tidak terlalu banyak, dan cocok dengan warna Shock belakang Ini dia satu-satunya hal yang membuat saya senang saya membelinya
Volume dan kualitas suara
Knalpot Otentikasi JMCA, jadi lebih tenang Saat Idling, volumenya sekitar OEM Plus dan alpha; Ini lebih dari sekedar suara bass, tetapi tidak kabur dan suara yang jernih Suara saat mengemudi hampir tidak terdengar di OEM karena dikalahkan oleh suara mengemudi, tetapi R- Sistem EVOExhaust memiliki suara knalpot yang moderat. melelahkan untuk mengemudi untuk bekerja setiap hari Saya bertanya-tanya apakah sistem pembuangan suara ledakan kuat pada saat pemasangan saya pikir, tetapi saya masih menyesalinya ketika saya mulai berlari dan melewati Tunnel (lol)
Karakteristik kekuatan
Kelihatannya hampir sama, tapi sayangnya... Torsi lambat telah kehilangan beberapa bobot! (Air mata)
Ada rasa torsi pada saat membuka gas di awal balapan, dan perasaan bahwa mobil berjalan pada 20 hingga 30 km. Kelemahannya terasa pada akselerasi ulang dari
Ini sedikit lebih peregangan di dekat kecepatan tertinggi, tetapi torsi lambat penting untuk perjalanan kota Dan saya khawatir tentang ini karena ini adalah area yang sering saya gunakan
Kesulitan instalasi
Instalasi itu sendiri mudah; bahkan jika Anda tidak terbiasa dengan penggantian sistem pembuangan itu sendiri, Anda masih dapat menggunakan 1 Hanya perlu beberapa jam untuk menyelesaikannya
Komentar Umum
Sistem pembuangan BEAMS memiliki tampilan yang solid, tetapi tidak semahal kelihatannya. Performa tinggi. Ada sedikit cacat pada torsi kecepatan rendah, tapi saya akan membandingkan dengan hati-hati. Jika tidak, banyak orang bahkan tidak akan melakukannya. perhatikan Jika Anda menyukai tampilannya, layak untuk dibeli!
Lihat detail
Jika Anda ingin mengganti sistem pembuangan dengan harga yang wajar, ini dia
Ini adalah sistem pembuangan murah yang bagus
Exhaust Gasket juga termasuk dan friendly
Idealnya, itu harus mudah dipasang karena berfungsi dengan sendirinya
Instruksi manual mudah dimengerti dan mudah dipasang
Suara renyah dengan kehadiran yang kuat dapat dirasakan saat berkendara
Lihat detail
Suara yang bagus!
Ini lebih murah daripada produk perusahaan lain Produk Bersertifikat Pemerintah Jepang.
Kualitas suara, volume tenang dan suara bass terdengar nyaman.
Saya melakukannya dalam waktu singkat tanpa instalasi yang merepotkan.
Dimana Gasket terpasang senang.
Namun, saya ingin Baut dan Mur menjadi Stainless Steel.
Lihat detail