Ulasan
Sesuai: HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CRF1000L AFRICA TWIN, HONDA CRF1000L AFRICA TWIN, HONDA CRF150R, HONDA CRF250L (S), HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250R, HONDA CRF250RALLY (S), HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RX, HONDA CRF250X, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450R, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RL
Saya hanya terkesan
Zeta membuat beberapa suku cadang berkualitas terbaik yang pernah saya gunakan selama lebih dari 20 tahun mengendarai sepeda motor. Baut Gandar Titanium ini sangat pas dan lebih mudah dipasang daripada stocker. Saya memang menggunakan beberapa pelumas rakitan pada ulir yang masuk ke lengan ayun hanya untuk membantu penyesuaian di masa mendatang dan untuk menghilangkan kelembapan yang mungkin masuk ke sana. Zeta Perfect fit ini, saya merasa jauh lebih nyaman dengan ini dibandingkan mengkhawatirkan harga murah baut pabrik. Saya tidak sengaja membulatkan mur pabrik dan ini adalah pengganti yang sangat solid! Berat super ringan dan kuat. Bahkan harganya rendah untuk baut yang bagus. Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CRF1000L AFRICA TWIN, HONDA CRF1000L AFRICA TWIN, HONDA CRF150R, HONDA CRF250L (S), HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250R, HONDA CRF250RALLY (S), HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RX, HONDA CRF250X, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450R, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RL
Juga cocok untuk model jalan raya
Set Baut / Mur Rantai Titaniumium yang Dapat Disesuaikan
Nomor barang: ZT38-5501
Dipasang pada GSX-R1000R 2019
Di halaman produk Webike, hanya model Off-road yang terdaftar sebagai model yang kompatibel, tetapi situs web ZETABrand dengan jelas menunjukkan model On-road juga.
HP→https://www.dirtfreak.co.jp/moto/products/zeta/merchandise.php?mode=10&id=bolt/titanium/chainadjusterbolt
Ini adalah baut pengatur rantai.
Memang Titanium lebih ringan, tapi bukan berarti performa berkendaranya berbeda.
Namun jika ingin menggunakan titanium untuk baut penyetel rantai harus memilih yang ini karena bentuk baut titanium universal tidak bisa diganti-ganti.
Saya agak berterima kasih kepada ZETA karena mengkomersialkan bagian ceruk pasar seperti itu.
R1000 (L7) Saat dipasang pada OEMBolt, jaraknya sekitar 5mm lebih pendek dari OEMBolt, tetapi masih akan ada banyak jarak bebas.
Faktanya, ini berfungsi dengan baik.
Baut di bagian bawah mobil pasti berkarat dan menjadi tidak sedap dipandang, jadi saya merasa bersyukur atas konversi titanium.
Namun, memang agak mahal;
Saya berharap setidaknya 1000 yen lebih murah;
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CRF1000L AFRICA TWIN, HONDA CRF1000L AFRICA TWIN, HONDA CRF150R, HONDA CRF250L (S), HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250R, HONDA CRF250RALLY (S), HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RX, HONDA CRF250X, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450R, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RL
Itu mahal, tapi itu bagian yang sangat penting, jadi rasa aman adalah Ambang Besar.
Ketika saya membiarkan bengkel menyentuh rantai di sekitar wr250x, R dan rantai bodi Besar, sepertinya mereka tidak mengerti cara mengencangkan penyetel rantai kecuali bengkel resmi Yamaha, dan mur penyetel kendor setelah 100 mil. Yah, saya tidak terlalu peduli tentang itu karena saya akan mengencangkan kembali Mur Gandar Belakang dan melakukan beberapa hal lain sendiri, tetapi saya khawatir tentang kerusakan baut penyetel ketika saya memeriksanya setiap 500 mil tempo hari. Perbedaan dari baut OEM mungkin adalah efek dari busing, tetapi saya merasa rantai tidak longgar dan celah sumbu hilang. Penampilannya juga diperketat oleh Titanium, jadi ini adalah salah satu bagian yang paling populer dan saya merasa sangat puas dengannya. Lihat detail