- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: KAWASAKI VERSYS 650
Kombinasi Lowdown dan Kenyamanan Berkendara
Saya mengendarai MODEL KawasakiVersys650 2011 dan Tinggi jok 840mm masih tinggi untuk saya yang tinggi 163cm dan berat 58kg.
Jadi saya melakukan banyak riset tentang metode Lowdown untuk Versys650 dan menemukan bahwa ada tiga cara untuk melakukannya
1.Cara memasang Adaptor yang menggeser dudukan suspensi belakang ke belakang.
2.Ubah ke peredam kejut dengan panjang total yang dapat disesuaikan.
3.Ubah ke pegas Hyper pro lowdown.
1. dalam kasus "1", Spring tidak berubah, jadi tidak ada perubahan kualitas kendara.
2.Untuk tipe "I", ada produk seperti NITRON dan YSS, tetapi semuanya dengan harga sedang. Selain itu, jika panel depan juga diganti, biayanya akan tinggi.
3.Hyper pro dapat diturunkan hanya dengan mengganti pegas depan dan belakang, dan tersedia dengan harga sekitar setengah dari harga shock belakang. (Karena Anda memasang kembali sendiri, biaya tenaga kerja gratis.)
Namun, meskipun ada banyak komentar tentang SpringKit untuk Hyper pro, hanya ada sedikit informasi tentang Lowdown Spring Kit, jadi saya sedikit khawatir, tetapi saya mengambil risiko.
Adapun kesan saya setelah berlari sekitar 200km setelah perubahan, seperti yang dikatakan orang lain, perasaannya lebih lembut dan daya dorongnya sepertinya menurun secara keseluruhan. Pijakan sudah jauh lebih baik, dari hanya menyentuh jari kaki satu kaki dalam keadaan NORMAL menjadi menyentuh jari kaki kedua kaki. Saya sangat puas dengan peningkatan kualitas kendara dan pijakan.
Satu-satunya hal yang mengganggu saya adalah terkadang menurut saya dudukan samping NORMAL agak lama.
Dalam pengenalan produk, Stand Samping diperkenalkan seolah-olah dapat digunakan dalam mode NORMAL, tetapi menurut saya akan lebih baik untuk mempersingkat panjangnya 10 hingga 15mm sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang di mana harus memasang dudukan. .
Selain itu, warna Musim Semi adalah Ungu, yang merupakan warna HYPERPRO, tapi menurut saya itu tidak cocok dengan warna Motor saya saat ini (maaf atas preferensi pribadi saya). (Maaf, ini hanya preferensi pribadi saya.)
Dalam produk yang disebut STREETBox, yang dijual di luar negeri "Hitam" Saya senang melihat bahwa beberapa layanan dapat memilih Musim Semi "Jepang", dan saya berharap Jepang juga akan mengadopsinya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000
Peningkatan kualitas berkendara
Kami menggantinya karena bobotnya yang ringan dan kami takut mereka akan menabrak gundukan di permukaan jalan.
Saya puas dengan perubahan Besar karena sekarang dapat menangani beberapa gundukan. Selain kualitas pengendaraan, kemampuan manuvernya juga meningkat, sehingga lebih mudah untuk berbelok.
Peningkatan pijakan karena suspensi lowdown (25mm↓) saya lakukan
Saya memiliki kaki yang pendek dengan inseam 74, dan ketika saya berdiri dengan kedua kaki, saya hanya dapat menjangkau bola ibu jari, yang membuat sangat sulit untuk mengarahkan sepeda melintasi tanah, tetapi sekarang saya dapat menjangkau bola kecil kaki, yang merupakan peningkatan besar.
Itu hanya di bawah 80.000 termasuk biaya tenaga kerja karena saya tidak bisa menggantinya sendiri, tapi saya senang saya melakukannya.
[Ringkasan
Puas dengan perubahan besar karena peningkatan pengendaraan, penanganan, dan pijakan.
Rekomendasi
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF1000L Africa Twin, HONDA CRF1000L Africa Twin, HONDA CRF1000L Africa Twin
Puas
Bodi mobil itu Besar, jadi penuh dengan kecemasan tentang kaki, tetapi tumitnya hampir menempel.
Meski soal pemasangan, tidak ada masalah, tapi diameter suspensi belakang sedikit lebih kecil dari OEM, tapi Kecil, Oli tertampung sekitar 20 cc.
Lihat detail