Ulasan
Penyesuaian bahan bakar mudah.
Digunakan untuk Helm NINJA2 50RSL yang digunakan untuk Circuit Racing.
Saya memilih produk ini karena diberitahu oleh toko terpercaya, AdVise, bahwa produk ini cukup untuk digunakan bersama dengan Slip-on Silencer.
Agak repot harus melepas Cowl untuk memasangnya, tapi mau bagaimana lagi.
Lihat detail
Kuplet aktif
Sistem Pembuangan diganti untuk meningkatkan efisiensi asupan.
Dipasang.
Sub komputer yang masuk akal.
Karena sudah diubah menjadi kendaraan Balap, maka Cowl tersebut dapat dilepas dan dipasang dengan cepat.
Tidak butuh waktu lama.
Ini seperti menginterupsi Coupler dan menghubungkannya.
Instruksi Manualnya juga berukuran kecil, tetapi jika Anda membacanya dengan cermat, ukurannya besar dan kokoh.
Saya memasukkannya ke dalam penutup Tail, tapi itu penutup kecil.
Membatasi.
Dipasang di sepanjang Harness.
Lampu sinyal kesalahan juga merupakan Opsi.
Secara pribadi, saya rasa saya tidak menginginkannya.
Saya pikir itu ide yang bagus, jadi saya tidak memakainya.
Lihat detail
instalasi i-peta
Mesin normal, Knalpot normal, Filter Udara (YOSHIMURA) Steker Pengapian (NGK MAXFIRESuper iridium) Pengaturan i-mapSwitch diatur ke map_0. Tampaknya sedikit lebih sulit untuk memulai, tetapi selain itu, Torsi telah meningkat dan lebih bertenaga serta lebih mudah dikendarai. Konsumsi bahan bakar lebih buruk karenanya. Lihat detail
Instalasi mudah! Berhasil!
Sejak saya mengganti Sistem Pembuangan, saya mempertimbangkan untuk memasang Sub komputer seperti yang dijanjikan dan membeli produk ini!
Tentu saja, ini tidak sebagus kontak penuh, tapi pasti berhasil!
Itu dapat disimpan di Accessory CaseSpace SL tanpa masalah, bahkan jika tidak ada cukup ruang!
Lihat detail
Peningkatan kondisi pembakaran pada rpm rendah
Diperkenalkan untuk memperbaiki situasi macet di semua tempat karena campuran bahan bakar yang terlalu tipis.
?Lampiran
Konfigurasinya terdiri dari secondary air Cut, K&N air fill, YOSHIMURASlip-on Silencer, dan ECU 2016 yang diperkenalkan sebelumnya menghentikan kemacetan, tetapi pembakaran tampak tidak stabil, jadi kami menambahkannya.
Manual instruksi dilepas ke penutup samping, tetapi besar kokoh hanya dengan melepas Tangki.
Di sisi lain, lebih baik untuk mengurangi bahan bakar hingga batasnya dan berdirikan bodi kendaraan secara vertikal untuk menstabilkan Tangki, karena kemungkinan akan sangat sulit untuk melakukannya dengan Tangki menyala.
Coupler hanya dipasang sebagaimana mestinya, jadi saya pikir Large kokoh jika Anda tahu di mana letaknya.
Sulit untuk melihat gambar instruksi manual, jadi saya akan mengunggahnya.
Tanpa Dinamo atau A/F meter, Peta asli atau semacamnya terlalu menakutkan, jadi kami beroperasi dengan peta gantung JMCA + 5%.
Efek
Memang tidak lebih cepat secara dramatis, tapi saya bisa merasakan efeknya.
Peningkatan kinerja awal, stabilitas idling, dan perasaan torsi saat startup.
Jika Anda ingin, Anda dapat membuat peta asli, dan jika ini efektif hanya dengan 10.000 yen atau lebih, saya pikir itu adalah kesepakatan yang sangat bagus.
Lihat detail
Kinerja biaya sangat baik
Saya membeli ini sebagai sementara karena tanggal pengiriman yang belum diputuskan untuk wadah penuh yang saya pikirkan untuk dibeli.
Saya pikir pengalaman dengan Fullcon mungkin tidak cukup untuk semuanya, tetapi mengingat harganya, itu mungkin bukan pemecah kesepakatan.
Bagaimanapun, adalah hal yang cukup menakjubkan bahwa pengaturan pabrik dari sepeda motor yang dilengkapi dengan mesin jenis ini tidak terlalu tipis, dan bahwa rev limiter dapat dilepas dengan harga sedikit di atas 10.000 yen.
Lihat detail
Untuk menemani Knalpot Otentikasi JMCA
[Lampiran]
Lepaskan coupler yang ditunjuk sesuai dengan instruksi dan sambungkan coupler i-map Ini sendiri mudah jika Anda memiliki kekuatan ujung jari ke Sub komputerBody sebelum benar-benar menghubungkan Coupler, karena perlu dipikirkan cara menyimpan dan menangani Wiring Tentu saja, instruksi manual juga memiliki diagram penjelasan, tetapi agak besar dan samar, jadi perlu untuk memeriksa hal yang sebenarnya
Untung Helm NINJA2 50RSL dipasang ke Rangka dengan Tie Wrap untuk wiringnya Gampang, jadi bisa ikat di titik-titik penting dan garis tidak akan terduplikasi
[Fungsi/rasa penggunaan]
Penghematan bahan bakar yang terpasang dirancang untuk sistem pembuangan tertentu. Jadi, Anda harus beralih di antara saluran untuk memilih saluran yang terasa nyaman bagi Anda, dan kemudian Anda akan bisa merasakannya. Tapi jujur, ini adalah perubahan dramatis! Tidak banyak perubahan seperti yang saya katakan, lol
Lagi pula, saya menggunakan JMCASlip-on Silencer dengan burn-in Channel 3 Perubahan kecepatan kedatangan dan waktu putaran di sirkuit berada dalam margin kesalahan
Namun, kondisi busi yang putih terbakar saat mengganti busi lebih baik daripada sebelum i-map dipasang. Dibandingkan dengan kondisi di mana hanya Sistem Pembuangan yang diganti, Mesin tidak sebaik keadaan di mana hanya Sistem Pembuangan diganti Sepertinya luka bakar yang lembut
Karena kenaikan batas Rev daripada bahan bakar, mobil melambat lagi tepat setelah SHIFT UP Senang bisa menarik dalam Situasi downshifting Batas Rev Mesin, yang awalnya Mesin RPM tinggi, berani ditekan. sepeda motor, jadi nyaman untuk dikendarai, cepat atau tidak
Sejauh ini, masalah dengan instalasi Sub komputer (Penurunan kinerja awal, dll.) Tidak ada yang khusus
[Kinerja biaya]
Biaya dalam hal menjadi sub komputer yang dapat digunakan hampir tanpa kerugian dengan pontooning Saya pikir kinerjanya sangat baik Peta asli dapat dibuat dengan koneksi PC jika Anda khawatir tentang Fungsi Injeksi Controller disediakan dengan harga ini, dan hELLIP ;
Lihat detail
Sub komputer yang mudah
Dalam perjalanan Sirkuit, karena Timing sangat terganggu oleh Lurus di antara Sudut, Pembatalan Limiter (1000rpmUp) Saya ingin membelinya.
Menurut saya ini bukan produk yang langsung mengarah ke TimeUp, tapi bikin traveling jadi asyik karena bisa memutarnya dengan nyaman.
Pre-InstallationMap berukuran besar, jadi jika Anda ingin mengemasnya, Anda perlu membeli Kabel Komunikasi opsional.
Itu diproses dengan menuangkan resin ke bagian penghubung Kabel, tetapi ketika dibuka meleleh dan lengket (Foto) Seharusnya. Jadi tekstur "2" (Digunakan apa adanya karena tidak ada masalah fungsional)
Instalasi Tidak Diperlukan Pemrosesan Ekstra sehingga tidak sulit, tetapi membutuhkan waktu dan upaya untuk melepas Cowl.
Setelah memperkenalkan Sirkuit beberapa kali, perjalanan jalan sekitar 300 km, tetapi kesalahan Lampetc. Kami belum mengalami masalah saat ini.
Lihat detail
Saya menginstalnya dalam grup
Pengaturan tampaknya bagus, tetapi terkadang CheckLamp terpasang dan Mesin berhenti berjalan. Matikan dan kendarai lagi. Negosiator dari perusahaan lain lebih baik kinerjanya Lihat detail