Ulasan
Kursi Datar Tampan untuk Grom
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas kursi datar dari Endurance, bagi saya kursi ini tampaknya menggunakan penutup kursi, busa kursi, dan alas kursi yang sama dengan kursi Honda asli tetapi hanya dibentuk ulang untuk memiliki desain datar. Tentang perasaan penggunaan: Bagi saya hal terbaik tentang kursi adalah desain datar yang hanya terlihat jauh lebih baik di Grom tetapi sayang sekali mereka tidak menggunakan busa berkualitas lebih baik untuk pengendaraan yang lebih nyaman. Produk untuk dibeli bersama: Beberapa pegangan tangan yang terlihat lebih baik dan lebih lembut juga akan diinginkan untuk dibeli di samping kursi datar, saya menemukan bahwa Kijima memiliki jangkauan yang baik untuk dijelajahi. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan memakan waktu sekitar 5 menit, jok sudah lengkap dengan semua braket pemasangan jadi tinggal lepas saja lepas jok asli Honda dan pasang jok Endurance flat baru Anda. Tidak sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Biaya besar karena Anda menerima produk berkualitas dengan desain yang bagus dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan kursi ideal Kitaco yang dirancang serupa. Tentang pengiriman dan pengemasan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biaya yang lebih rendah tetapi saat ini tidak tersedia karena Japan Post. Webike memberi saya informasi terbaru tentang status pesanan saya hingga saat dikirim. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa kemungkinan ada bagian yang rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Jika Anda melakukan perjalanan jauh dan kenyamanan adalah fitur utama yang Anda cari, maka Anda perlu mengeluarkan lebih banyak uang untuk kursi ideal Kitaco yang tampaknya telah mereka tangani dengan menambahkan sisipan gel. Lihat detail
Kursi Eksklusif dari Endurance
* Tentang kualitas dan tekstur, Desain satu tingkat dan membentuk tepi kursi luar biasa. Sarung jok terbuat dari bahan sintetis hitam dan busa jok kokoh, keduanya sangat mirip dengan jok OEM Honda. * Tentang perasaan penggunaan, Desain kursi datar Endurance terlihat mengagumkan dipasang pada Grom dan membuat menemukan posisi tubuh yang tepat dapat dicapai dalam semua situasi berkendara yang berbeda. * Produk untuk dibeli bersama, Beberapa footpeg yang dapat disesuaikan, Endurance memiliki set footpeg yang dapat diperpanjang yang ketika membeli dengan kursi ini dengan mengoptimalkan posisi berkendara Anda. * Kesulitan pemasangan, Pemasangan hanya membuka kunci kursi OEM Honda dan kemudian mengunci kursi Ketahanan baru Anda, tidak ada apa-apa. Prosesnya selesai dalam 2 menit tanpa kesulitan. * Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain, Kursi bernilai tinggi dan jelas desain kursi datar termurah yang tersedia dengan opsi berikutnya datang dengan harga lebih dari dua kali lipat dari Kitaco. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 8 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya terlindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan sana bubble wrap dan boxing yang luar biasa tidak ada masalah. * Setiap kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, Dengan sekarang menjadi generasi ke-3 dari Honda Grom pastikan kursi jika dibuat untuk model Anda. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail
pembelian yang baik
Kursi sebelumnya kebanjiran dan sedang diganti. Lihat detail
Saya merasa seperti saya akhirnya memiliki Sepeda Motor saya sendiri!
Kursi NORMAL memiliki langkah-langkah, yang membuat saya merasa seperti sedang mengendarai sepeda motor pinjaman, tetapi setelah beralih ke Kursi ini, langkah-langkah tersebut dihilangkan dan saya dapat memposisikan diri dengan lebih bebas.
Dalam kasus saya, di NORMAL, posisi terbaik bokong saya adalah di bagian bawah anak tangga, jadi saya akan tergelincir dari anak tangga saat melanggar dan kehilangan banyak berat saat memasuki Corner.
Dalam deskripsi produk Pabrikan, Tandem:x, tetapi karena dasar Kursi adalah Produk OEM, sabuk Tandem dapat dipindahkan dari kursi Normal.
Lihat detail
Baik sekali
[Bagaimana cara menggunakannya?
Hal ini terutama untuk jalan naik dan tur singkat.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini menggunakan Basis yang sama dengan OEMSeat, dan tidak ada masalah dalam pemasangan, dan Sarung Kursi adalah Bahan: Gaya Karbon memiliki tampilan dan nuansa khusus yang akan memuaskan Anda.
Apakah pemasangannya sulit?
Kursi itu sendiri pada Grom JC75 sedikit sulit untuk dilepas dan dipasang, tetapi persis sama dengan OEM.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya dapat memilih posisi tempat duduk lebih bebas dari yang saya bayangkan, dan Bantalan Kursi jauh lebih baik daripada OEM. Saya pikir saya harus membelinya lebih awal. Saya bertanya-tanya mengapa mereka tidak mengadopsi Kursi ini sebagai produk OEM sejak awal.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Sabuk tandem tidak disertakan, tetapi saya melepas sabuk dari OEMSeat dan memasangnya. ketegangan sabuk agak longgar, tetapi tidak ada masalah dengan pemasangan.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Saya mengecat kepala sekrup dengan warna yang sama dengan warna bodi agar tidak terlalu terlihat.
Lihat detail
Saya membeli ini untuk tujuan menghilangkan rasa sakit di pantat. Seharusnya aku menggantinya lebih cepat.
Ada baiknya harganya murah karena merupakan basis OEM Seat. Saya memasang Penutup Kursi Aliran Udara Takekawa dan mengurangi kerusakan pada bokong lebih banyak. Sabuk Tandem tidak terpasang pada penutup kursi, tetapi tidak ada ketidaknyamanan. Lihat detail
Mungkin itu suatu keharusan bagi pengendara grom yang lebih tinggi
Saya baru mengendarai Grom selama sekitar satu bulan, tetapi OEM dengan Stages Seat terlihat Ketika saya tinggi 184cm, saya mencoba untuk mendapatkan posisi alami Klakson itu mengenai pantat saya Tidak hanya tidak nyaman, tetapi sulit untuk dikendarai Saya menemukan Kursi ini dari Endurance dan memesannya segera setelah saya menemukannya Pemasangannya cepat dan mudah dilakukan oleh siapa saja karena tentu saja hanya masalah menggantinya
Setiap bagian dari produk sebagus (tetapi tidak lebih baik dari) Produk OEM, dan ini adalah yang standar Karena Flat, mudah untuk bergerak maju mundur, yang membuatnya lebih mudah dikendarai di jalan pegunungan Ini produk yang bagus Saya pikir harganya juga sangat masuk akal Jika saya mau, urethane di dalamnya sangat normal dan harganya sangat masuk akal setelah setengah hari berjalan Itu membuat pantat saya sakit Akan lebih baik lagi jika Anda bisa masukkan Gel dengan ketahanan rendah atau sesuatu seperti itu dan juga pilih sesuatu yang sedikit lebih mewah untuk kulit luar, tetapi saya akan Dan sangat banyak dengan harga ini, saya tidak berpikir itu mungkin Pada pandangan pertama, itu terlihat biasa, tetapi saya 'bersyukur punya produk seperti ini
Jika Anda memiliki pola kecil, mungkin tidak ada masalah dengan OEMSeat Omong-omong, jika Anda menggunakan Kursi ini, Tinggi Kursi akan dinaikkan 1 atau 2cm (saya tidak mengukurnya) ) Tetapi jika Anda mungkin sekitar 5'5" atau lebih tinggi, jangan menahan diri dan ambil Kursi ini dengan cepat Lebih baik lakukan ini Akan lebih mudah dikendarai dan Anda tidak akan merasa seperti sepeda motor kecil Memang
Lihat detail
Saya bisa tempur lutut Anda
Jika Anda khawatir tentang gundukan di OEMSeat, saya merekomendasikannya!
#Grom untuk Model Baru
Ini tidak dapat digunakan untuk penggunaan di jalan karena tidak ada sabuk untuk dua penumpang
Tetapi ketika saya melihat bagian belakang Kursi, saya melihat ada baut pemasangan Sabuk di atasnya
Tampaknya dapat mengatasi masalah ini dengan memotong Sabuk KITACO dan membuat lubang 8mm di dalamnya dengan pelubang kulit
Lihat detail
Jika Anda duduk di posisi Tandem
Saya ingin duduk di posisi Tandem dari OEM, tetapi langkahnya menghalangi
Jangan cabut? Ini merepotkan.
Bagi yang suka
Tapi saya tidak tahu di mana saya duduk saat mengemudi
Lihat detail