- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: KAWASAKI KLX110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSRPRO, KAWASAKI Z125 PRO, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KLX110, KAWASAKI KSR110
Ke Sprocket, yang merupakan kain KSR untuk bepergian.
Diganti dengan SPRO KSR110 yang terlalu compang-camping.
Depan adalah kombinasi 14T.
Kebisingan yang berjalan secara dramatis lebih tenang, meskipun ini disebabkan oleh fakta bahwa itu adalah kain lap.
Fee Ring juga sempurna.
Ini sebagian karena ini umum terjadi pada Z125, tetapi saya menghargai bahwa mereka masih menawarkannya untuk KSR juga, sementara pabrikan lain menghentikannya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSRPRO, KAWASAKI Z125 PRO, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KLX110, KAWASAKI KSR110
Mesin tenang di permukaan tanah yang datar.
Ini adalah Z125pro dengan penggunaan komuter dasar dan tanah datar.
Saya menggunakannya dalam kombinasi dengan Driven Sprocket 14T.
Suara mesin tidak terlalu keras untuk melaju di tanah datar, dan getarannya rendah dan mudah.
Namun, akselerasi start dan kemampuan mendaki bukit akan tetap diperlambat.
Anda harus proaktif dan menggunakan gigi 3 dan terkadang gigi 2 juga di lintasan gunung.
Banyak berhenti dan pergi dapat memperburuk ekonomi bahan bakar.
Daerah ini tergantung pada lingkungan dan preferensi.
Lihat detail