- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: MV AGUSTA F4- 1078, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1000 R & Senna, MV AGUSTA F4 RR Corsacorta, MOTOGUZZI Griso 8V, KTM LC8 SM-T, KTM LC8 SM-R, KTM LC8 SD-R, KTM LC8 SM, KTM LC8 SD, KAWASAKI ZX 10 RR, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI ZX 10 R, KAWASAKI H2R, DUCATI 999, DUCATI 749, DUCATI 1198 R Bayliss, DUCATI 1103 V4 Panigale, APRILIA Tuono, APRILIA RSV4 APRC
Dipasang di S1000RR. Itu ide yang bagus.
Setelah meninjau seluruh sistem, kami memilih Caliper ini. Itu berhenti. Ini sangat terkontrol karena hanya bekerja sekeras Anda menggenggamnya. Sejujurnya, ada spesifikasi yang berlebihan di jalan umum, tetapi ketenangan pikiran yang datang dengan dapat mengurangi kecepatan sebanyak yang Anda inginkan kapan saja sangat melegakan. Saya menggunakan ABS kali ini karena spesifikasi jalan umum. Dan juga baut Caliper mencari Produk Merk Lain, tetapi karena hanya ada sedikit panjang ulir sekrup, saya meminta Titanium Beta membuat baut Titanium dengan pesanan khusus, dan itu adalah harga yang wajar 4.500 yen per pc. Itu tidak dilampirkan ke OEMFork. Meskipun merupakan penyimpangan, karena Garpu OEM memiliki pin pelacak Caliper di dalamnya, pin harus ditarik keluar saat menukar Caliper eksternal, jika tidak maka tidak akan terpasang. Lihat detail