Ulasan
Tidak puas dengan volumenya
Walaupun bersertifikat JMCA, saya membelinya dengan pemikiran bahwa suaranya akan sedikit lebih keras dan memiliki sedikit lebih banyak keunggulan, namun ternyata lebih senyap dari perkiraan saya. Sejujurnya saya merasa itu tidak cukup bagi saya.
Selebihnya pemasangan ditujukan untuk menggantikan knalpot Normal,
Saya sudah memasang stopper dudukan tengah, tetapi saya memerlukan braket untuk memasang knalpot normal dan pita knalpot NORMAL. (Bagian yang mengikat Pipa Knalpot dan Sistem Pembuangan)
Saya tidak punya dan harus membeli lebih banyak.
Itu saja yang ingin saya katakan tentang ketidakpuasan saya.
Selain itu, tidak ada masalah.
Kemasannya diterapkan dengan indah dan pengirimannya cepat.
Lihat detail
Saya dapat menginstalnya di FI.
Saya telah mencobanya untuk Fi sebelumnya.
Itu terlalu sepi dan telah dihapus pada hari pemasangan.
Kali ini saya memasang satu untuk karburator.
Saya bertanya-tanya tentang 91 desibel,
Ini bagus karena saya dapat mendengar suara knalpot bahkan saat melaju dengan kecepatan 80 km/jam pada volume NORMAL GB350.
Saya bermain-main dengan banyak hal, sekedar FYI,
Saya pikir saya mampu mencapai Torsi kecepatan rendah yang memungkinkan akselerasi bahkan dari 1500 rpm dan kebetulan hingga 7000 rpm dari 5000 rpm.
Sebaliknya, sensasi Torsi pada putaran 4000-5000 nampaknya terasa tipis.
Exhaust Band dibatasi pada posisi pengencangan dengan penggunaan NORMAL. Kami merekomendasikan untuk mengganti tali jam dengan tali jam yang tersedia secara komersial untuk menghindari grounding selama melakukan perbankan.
Selain itu, walaupun masih baru, bagian Punchingnya terlihat sedikit berkarat, jadi saya semprot dengan BlackSpray tahan panas.
Washer ditambahkan di antara braket dan braket normal saat memasang Braket Buang.
Lihat detail
Pengiriman Cepat / Produk Hebat
Sangat terkejut seberapa cepat itu sampai di sini. Memiliki knalpot di Melbourne, Aus hanya dalam waktu seminggu. Terlihat dan terdengar hebat! Bersulang Lihat detail
Ini lebih dari harga
Saya telah menggunakan Planus Megaphone selama lebih dari 4 tahun dan puas dengan itu, tetapi jatuh dan saya sedang mempertimbangkan untuk membelinya kembali. (Saya sedang mempertimbangkan untuk membelinya lagi, tetapi saya menyerah karena sudah dihentikan untuk InjectionInitial Model 3. Saya memilih produk ini, yang harganya terjangkau dan mirip dengan Planus, dari sedikit yang tersedia untuk model Tipe 3.
Manual instruksi sangat rinci, dan selama Anda memiliki alat yang tepat, pekerjaan itu sendiri tidak sulit sama sekali.
Saya tidak punya masalah dengan pengerjaan dan presisi produk, dan tidak ada masalah dengan pelapisan, termasuk sisi sebaliknya. Ketebalan lapisan tampaknya lebih tipis dari OEM dan Planus, dan saya tidak yakin tentang ketahanan korosi selama penggunaan jangka panjang, tetapi saya tidak merasakan kualitas rendah seperti yang disarankan oleh beberapa komentar.
Suara knalpot lebih keras daripada Planus di seluruh area, tetapi masih dalam jangkauan Korespondensi Pemeriksaan Kendaraan Jepang. Bunyi belakang sedikit terdengar selama AxelOff, tetapi tidak mengganggu selama berkendara. Ada sedikit after sound saat Axel mati, tapi tidak mengganggu saat dikendarai.
Mungkin karena kurangnya sub chamber, kelengketan pada kecepatan rendah sedikit berkurang. The "mellow Jumlah "Flywheels" telah berkurang. Di sisi lain, flywheel mesin menjadi lebih ringan, dan mesin sekarang berputar kecil. Secara obyektif, saya tidak merasakan perbedaan tenaga yang besar, tetapi tenaga "Perasaan" pasti Naik.
Satu hal lagi, Sistem Knalpotnya sendiri lebih ringan dari OEM 7.1kg→2.4kg dan jumlah titik tetap telah dikurangi menjadi 3→2 poin, yang tentunya meningkatkan getaran selama berkendara. Apalagi pada rentang kecepatan tinggi di atas 80 km/jam, getaran halusnya membuat Level terasa menyakitkan untuk waktu yang lama. Di sisi lain, pada rentang kecepatan rendah hingga sedang, bobot bodi kendaraan semakin ringan, dan bersama dengan suara yang renyah, kini Anda dapat sepenuhnya menikmati sensasi mengendarai mesin satu silinder.
Jadi, sebagai seseorang yang tidak berharap banyak, itu adalah kejutan yang baik. Secara keseluruhan, menurut saya OEM dan Planus dibuat dengan baik, tetapi mengingat harga produk ini, saya tidak dapat mengeluh tentang performa yang memuaskan.
Lihat detail
SR400 DAYTONA Slip-on Peredam Suara Megafon
Saya membeli peredam ini untuk mengganti OEM yang rusak. Saya menginginkan pengganti yang hampir habis untuk alasan estetika dan penyetelan. Kualitas: Untuk harga, kualitasnya bagus Suara: Agak lebih keras daripada suara biasa, suara lebih seperti sepeda brit daripada mesin jahit dan memiliki burble yang menyenangkan saat dikendarai, tidak terlalu keras untuk menyebabkan iritasi tetapi Anda pasti tahu bahwa Anda mengendarai trompet. Penyetelan: Saya memasang filter udara kertas Hi-Flo bersama dengan muffler dan harus meningkatkan pilot jet ke #47.5 utama #170 dan menaikkan jarum ke klip #4 Saya memiliki karbohidrat mikuni BST34 pada pengaliran OEM dan sebelum mengganti sepeda tidak bisa berputar melewati 4000RPM. Saya berada di ketinggian 7 meter di atas permukaan laut dan suhu rata-rata adalah 15/20 celsius dan sekarang performanya kembali normal, kadang-kadang mendapatkan decel pop. Instalasi: Sangat mudah, memakan waktu sekitar 30 menit. Performa: Tidak dapat dibedakan, peningkatan apa pun mungkin karena penghematan berat, OEM = 5.25kg vs baru @ 2.05Kg Secara keseluruhan saya akan merekomendasikan knalpot ini jika Anda ingin mengganti stok dan mencari sepeda motor yang terdengar lebih otentik. Lihat detail
Jika Anda tidak ingin menjadi Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang secara teratur .
Karena saya merasa suara dan kinerja Sistem OEMExhaust kurang baik, saya memasang DAYTONA Slip-on Silencer Megaphone Type SR400. ('10' -'16) Saya menggantinya dengan 94499.
Saya membutuhkan waktu sekitar 1,5~2 jam untuk menyelesaikan semuanya saat mengambil gambar DIY.
Saya telah melihat beberapa ulasan yang mengatakan pelapisannya kasar di tempat-tempat yang tidak dapat Anda lihat, tetapi milik saya benar-benar Besar dan tahan lama.
Jika saya harus mengatakan, saya akan mengatakan bahwa baut pemasangan peredam dengan braket pemasangan di sisi sebaliknya sedikit kurang mengkilap daripada pelapisnya karena panas dari pengelasan, tapi tidak apa-apa.
Slim, sedikit lebih pendek dari OEM, Stylish dan memuaskan.
Volumenya tidak terlalu keras, tapi bagi saya pribadi tidak masalah. ini sedikit lebih tebal dan lebih tajam dari OEM. Ini adalah sistem pembuangan yang besar.
Torsi low end tidak dikorbankan dan rentang menengah hingga tinggi lebih diperpanjang. Jika Anda membukanya, kedengarannya cukup bagus.
Tak satu pun dari BackFire baik.
Saya sangat senang karena kecepatan minimum gigi ke-5 adalah 50km/jam→40km/jam. Saya pikir saya bisa pergi tur.
Stopper stand tengah dipasang di Left SideTandem FootpegBracket dengan memotong karet anti getar setebal 1cm. Saya melakukan uji coba, tetapi tidak ada masalah.
Lihat detail
Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang buruk jika Anda menginginkan kinerja yang baik
Walaupun pakai Megaphone Exhaust Motor Rock, karena volumenya besar, saya ganti ke Daytonamegaphone dengan yang namanya price dan Japanese Vehicle Inspection Correspondence.
Instalasi sendiri selesai dalam waktu sekitar 15 menit karena saya mengubah sistem pembuangan sekali. Itu tidak begitu sulit untuk menginstal.
Suaranya sedikit lebih besar dari OEM karena Korespondensi Pemeriksaan Kendaraan Jepang. semacam.
Level yang menurut saya tidak terlalu keras untuk diperparah.
Tekanan buang lebih dari OEM.
Ketika saya menjalankannya dalam uji coba, itu membuat saya merasa itu tidak cocok untuk saya sama sekali. Itu tidak berjalan sekuat sebelumnya bahkan jika Anda memutarnya, dan ketika Anda membukanya dan memutarnya kembali sekaligus, AfterBurn itu mengerikan. (Suara letupan saat Axel tidak terbuka.)
Ini bagus untuk mereka yang mengemudi dengan lambat, kata "seperti SR" tetapi tidak untuk mereka yang mengemudi agak terlalu cepat.
Ada baiknya untuk memilikinya untuk inspeksi mobil.
Lihat detail
Ini lebih seperti sepeda motor
Dipasang pada 2017 SR400
Pertama, buka paket setelah menerimanya
Saya terkejut melihat betapa indahnya permukaan sistem pembuangan, bahkan lebih dari yang saya harapkan Tidak ada goresan di samping juga
Aku khawatir karena ketidaktepatan lainnya mengecewakan, tapi... Individu? Atau banyak?
Namun, bagian Ujung Knalpot agak berantakan jika Anda melihatnya dari dekat
Kemudian instalasi
Ini adalah pertama kalinya saya mengganti Sistem Pembuangan
Saat melepas braket knalpot dari Sistem OEMExhaust, Anda harus melepas Baut. Saya mengalami kesulitan dengan
Ketika Sistem Pembuangan diatur dan Kunci Pas ditendang dari atas, itu lepas dengan mudah
Jika Anda melepas sistem pembuangan OEM, dudukan Tengah (dijual terpisah) Pasang stopper, dan gunakan
Selanjutnya, saya menginstal Sistem Pembuangan ini
Saya tidak mengalami kesulitan di sini
Ini sekitar 40 menit dalam waktu
Dan kemudian Mesin mulai
Suara Idling dan blowing mendekati suara OEM, tapi volumenya pasti agak besar Sepertinya semakin bagus
Nah, saya berpikir, "Nah, beginilah jadinya ..." dan pergi ke kartu pas saya yang biasa
Ini Li Besar, kedengarannya seperti silinder tunggal!
Pada tanjakan menanjak yang lembut, Anda membuka Axel dari sekitar 2000 rpm di gigi 3 dan bam! dan berakselerasi dengan suara letupan
Dan tentu saja, baba baba di GEAR lainnya! Dan itu membuat suara yang bagus
Dan saat turun, AxelOff dan Buffing.... Buffing..... Dan itu membuat suara yang menyenangkan saat Anda AxelOff
Mungkin karena lebih ringan dari Sistem Pembuangan OEM, saya merasa akselerasinya sedikit lebih baik
Saya belum mencoba lebih dari 5000 rpm, tapi saya sudah puas Besar
Lihat detail
Pengganti yang bagus, kedengarannya tidak terlalu bagus.
Secara keseluruhan, saya pikir itu adalah pengganti yang baik jika knalpot stok rusak, tetapi saya tidak akan 'meningkatkan' ke ini. + Bagiannya pas di sr400, tidak perlu modifikasi! + Pengiriman sangat cepat + Tampak hebat! + Menarik sedikit lebih baik. - Kedengarannya sangat lembut. Setelah membaca ulasan lain, saya pikir itu akan terdengar lebih baik, tetapi hampir tidak lebih keras daripada knalpot standar. Saya membelinya untuk mendapatkan suara yang lebih keras jadi saya berharap saya mendapatkan yang lain... - Itu tidak datang dengan klem knalpot! Pastikan Anda memiliki milik Anda sendiri. Lihat detail
Slip-on JDM Daytona
Ini adalah nilai yang bagus. Menggantikan jangkar perahu OEM milik Yamaha SR400 2016 saya. Memiliki suara yang bagus dan dengan AIS yang diblokir tidak muncul. Pengiriman ke USA sangat cepat saya terkejut, kurang dari 2 minggu. peringkat AAA. Lihat detail
Sangat cocok untuk SR400
Pemasangan knalpot berjalan sempurna karena pas di atas pipa stok; itu bagus bahwa knalpot Daytona datang dengan paking dan braket pemasangan dan baut. Knalpot ini memiliki nada yang lebih dalam dan lebih keras daripada knalpot standar, yang saya sukai. Sekedar tip, Anda harus melepas sistem induksi udara untuk menghilangkan suara letupan pada deselerasi. Hal baik lainnya tentang memesan dari situs ini adalah karena pengirimannya tepat waktu; itulah sebabnya saya pikir biaya pengiriman mereka sangat tinggi untuk beberapa item. Lihat detail
Performa Naik dengan tenang!
'13 Ini adalah SR 400 FI.
Karena saya membelinya di pertengahan musim dingin, saya memasangnya karena tidak terlihat setelah satu bulan sejak produk dibuka, tetapi ada beberapa pot dan goresan kecil di tempat yang paling menonjol.
Selain itu, mungkin karena Plating ada di luka, "Meskipun ada goresan yang jelas, saya meletakkannya untuk pelapisan apa adanya tanpa melepasnya di sana." "Setelah selesai, inspeksi sebelum pengiriman berlalu" Jika Anda mengatakan itu, saya curiga Produsen - - -.
Saya belum tahu apakah itu Bagian kecil, tetapi Sistem Pembuangan dll. Barang jadi juga penting. Saya kecewa meskipun itu adalah Produsen toko yang sudah lama berdiri. Saya juga mantan mekanik roda dua, saya melakukan pekerjaan pembuatan dan pemrosesan komponen Emas sekarang, tetapi saya pikir industri manufaktur di era sekarang itu sulit, tetapi saya ingin Anda melakukan hal-hal paling kecil yang harus Anda lakukan - - -.
Di sisi lain, kinerja adalah Total (Termasuk Biaya) Secara pribadi saya pikir itu adalah pencapaian yang luar biasa. Saya mencari Sistem Pembuangan Orang Besar yang tenang yang tidak akan menyebabkan masalah di lingkungan saya, tetapi saya pikir itu akan menjadi agak terlalu sunyi untuk Sistem Pembuangan Luar - - -.
Segera setelah pemasangan, perangkat ini sedikit lebih besar dari OEM pada saat Idling dan Akselerasi, dan kualitas suara juga sedikit lebih tinggi dari OEM - - -. Saya pikir jika Anda mengganti Sistem Pembuangan dengan banyak, Anda dapat sedikit meningkatkan volumenya. Alangkah baiknya jika Glass Wool terbakar dan menjadi lebih baik. - - -.
Sementara Sistem Pembuangan OEM menciptakan Ruang Pembuangan untuk membungkam dan mengeluarkan Suara Jelas, Sistem Pembuangan ini tentu saja bukan hanya Produk Bersertifikat JMCA tanpa Ruang Pembuangan, Penanganan ditingkatkan kurang dari setengah berat OEM, tetapi tidak secara dramatis tetapi Axel Perasaan bahwa Torsi di wilayah kecepatan menengah sudah habis. Baut bagian pemasangan juga dapat membuat penyesuaian posisi yang halus tanpa kesulitan dalam pemasangan di luar Sistem Pembuangan di luar perusahaan.
Lihat detail
Slip pada kulit kayu penggunaan sehari-hari
Datona adalah kabel OEM slip on dengan nada lembut bernada tinggi yang mudah diatur, mudah dipasang, dan dapat dipasang sebagai megafon. Sr400fi membuat torsi lebih baik dari pipa asli. Akselerasinya ditingkatkan dengan jarak kurang dari 0-100 Km. Tidak begitu mengganggu untuk mobil untuk penggunaan sehari-hari. Ini adalah produk terpercaya. Lihat detail
Apakah itu bekerja dengan sempurna?
CATATAN: Saya belum mencobanya dengan filter udara bawaan, tetapi hanya dengan filter udara olahraga K&N. Dan bersama dengan filter ini, ini adalah pasangan yang sempurna! Suaranya benar-benar lebih dalam, dan memiliki geraman yang bagus juga, tanpa terlalu keras. Dengan filter udara K&N setidaknya, seseorang bisa mendapatkan sedikit letupan juga pada kerusakan mesin, meskipun tidak begitu terlihat sehingga mengganggu. Untuk performa, tampaknya memiliki kurva efek yang lebih merata, dan jauh lebih baik di mid range daripada knalpot asli dengan filter K&N dan lebih cepat pada throttle pick up. Apakah itu akan membuat rambut Anda terbakar? Tidak, tapi itu pasti drive yang lebih menyenangkan dan dinamis. Satu-satunya hal yang akan saya tekankan adalah mereka bisa merapikan lasan mereka sedikit lebih banyak, tetapi hanya pada bagian knalpot yang tidak terlihat saat dipasang di sepeda. Direkomendasikan! Lihat detail
Cobalah dengan segala cara
Walaupun biasanya hanya enduro di kursus, saya ingin touring juga setelah lama membelinya mengharapkan SR yang dibuat menjadi FI tetapi saya terpana dengan tidak adanya begitu banyak penundaan dan pemukulan, jujur "Saya turun" Perasaan terbuka penuh lakukan. Saya pikir hanya ketenangan yang diambil dan CELLO FI akan membuat Anda merasakan mesin tunggal yang jauh lebih baik. Knalpot Daytona inilah yang saya beli dengan barang-barang dan juga jerami. Hasilnya - - - Pertama-tama, instalasi, jika ada alat, Anda dapat memasang hampir tanpa khawatir. Saat ini saya kagum dengan bobot knalpot normal. Pasang dan nyalakan mesin - - - Saat idle, volume naik sedikit lebih dari biasanya, tetapi tidak masalah di pagi hari. Dan berlari - - - Saya tersentuh! Saya merasakan rasa renyah dari single dan itu akan berakselerasi ringan dengan suara yang sedikit lebih tinggi daripada daddo daripada ayah. Dan lebih dari segalanya, sangat menyenangkan untuk mengendarai 7000 RPM tepat sebelum merah dari 450 rpm ke merah sangat banyak! Sangat menyenangkan untuk terus berlari dan terus berlari! Ini mungkin berbeda dari cara Anda menikmati SR asli, tetapi itu berubah menjadi mesin yang sangat menyenangkan. Anda dapat mewujudkan pengurangan berat pada penanganan dengan penanganan. Bahkan saat lari 50 Km hingga 60 Km menyenangkan menjadi yang terbaik, meski mungkin berlebihan, ternyata motornya berbeda. Mungkin bagian feeling juga besar, tapi saya merasa sedang melakukan power up di kisaran koreksi FI. Direkomendasikan bagi yang kecewa dengan SR SR. Silakan coba! Akhirnya kesan ini adalah pendapat pribadi saya untuk yang terakhir, mohon maaf karena kualitas suara volume memiliki preferensi pribadi. (Itu tidak memalukan bahkan jika Osan yang berusia 50 tahun berjalan dengan normal) Lihat detail
Aku puas..
Desain, dimensi dll. Sempurna. Kualitas suara terlalu berisik dan secara pribadi bagus. Terkejut dengan katalis dengan bentuk ini. Saya menyadari bahwa itu ringan pada saat pemasangan. Lihat detail