Ulasan
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Diganti bersamaan dengan pedal rem!
Saya terpaksa mengganti pedal rem dengan pedal ZETA, jadi saya ganti yang ini sekaligus. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI KLX250
Dipasang pada Kawasaki KLX125.
kebiasaan membeli
Dipasang pada Kawasaki KLX125.
Tipe Tetap Pedal perubahan normal digunakan saat Anda terjatuh.
Kami mencari Lipat karena risiko bengkok dan rusak.
Saya melakukan banyak penelitian dan memilih yang ini.
Hal yang bagus
Tampilan Merah menjadi Aksen dan Tanda Kurung sudah bagus.
Dibandingkan dengan Normal Change Pedal, ujung Change Pedal dapat dilipat, sehingga dapat digunakan saat pedal terjatuh atau terjepit pada rintangan.
Jika terjadi kecelakaan, kemungkinan kerusakan berkurang dan ketenangan pikiran terjamin.
Dimana menjadi cemas
Tidak ada yang khusus, tetapi jika Anda memiliki warna lain seperti Lampu Biru atau Hijau, dll.
Saya senang memiliki lebih banyak pilihan.
Tinjauan umum
Warna merah membuatnya berbeda dari NORMAL dalam tampilan dan
Bagian terbaiknya adalah dapat dilipat, sehingga merupakan polis asuransi yang aman jika terjadi keadaan darurat.
Pemasangannya mudah, jadi kami sangat merekomendasikan suku cadang khusus ini.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI KLX250
cukup
Di atasnya terdapat Revolver Shift Lever dari Zita, namun menurut saya produk ini sudah cukup.
Dibandingkan dengan NORMAL, kualitas dan keandalan produk ini jauh lebih unggul, dan sulit dipercaya bahwa produk ini berada di kisaran 3.000 yen.
Menurut saya ini adalah produk dengan kinerja biaya yang sangat tinggi.
Lihat detail
itu luka rapat
ZeroGee Shift Pedal yang saya gunakan pada WR250X saya mulai bergetar, jadi saya menggantinya dengan yang ini.
Ini KETAT dan mudah digunakan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Itu lebih murah dari OEM ??
Saya mendapat penawaran dan harganya lebih murah daripada OEM, ini adalah Repeater. Ringan dan terlihat bagus!
Meskipun hanya diperlukan satu sekrup untuk pemasangan, disarankan untuk menggunakan pelumas pelonggaran.
Dapat dilipat & ditempa dan sulit ditekuk. Jika bengkok, saya tidak tahu apakah bisa diperbaiki. Saya gagal, padahal OEMnya baja jadi ada satu kemungkinan.
Lihat detail
Kualitas hebat berapa pun harganya.
Membeli tuas persneling Zeta untuk menggantikan tuas crf stok saya (membungkuk seperti pretzel). Tuas baru ini jauh lebih ringan daripada bawaannya dan memiliki rasa boot yang nyaman saat berpindah gigi. Tidak direkomendasikan bagi mereka yang berkaki pendek, namun aksen ini sangat mengagumkan untuk sepeda apa pun. Shifter lama saya gemuk dan spline yang aus dan tuasnya banyak yang kotor. Yang ini berjalan terus dan tidak ada kesalahan di dalamnya. Anodisasi masih bertahan setelah berjam-jam. Saya akan merekomendasikan sebagai peningkatan. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Saya kira saya khawatir tentang arah fiksasi Bolt.
Pedal Pergeseran OEM bengkok setelah jatuh, jadi saya beralih ke Pedal Lipat, yang lebih ringan dan lebih mudah dipasang daripada Pedal OEM. Satu-satunya kekhawatiran saya adalah bautnya kebalikan dari OEM, yang dikencangkan dari bawah ke atas, jadi saya sedikit khawatir akan kendur atau lepas. Akan sangat bagus jika poin ini bisa ditingkatkan, tetapi mengingat harganya, saya puas. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250
Costa tidak buruk, Costa tidak buruk.
Baut OEM dan Spec. untuk dikencangkan dari sisi yang berlawanan dipasang pada posisi OEM karena Under GuardBracket AfterManufacturer mengganggu Baut OEM.
Bautnya sangat sulit untuk dikencangkan, sehingga sangat merepotkan untuk dipasang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Lanza (DT230), HONDA CRF70F, HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA CRF50F, HONDA CRF125F
Dinginkan dan amankan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya baru saja memakainya dan belum mengendarainya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar. Teksturnya juga bagus.
Apakah pemasangannya sulit?
Cukup lepas satu Baut dan ganti. Ini mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Apakah hampir sebagus NORMAL? Saya tidak tahu karena saya belum menggulungnya, tapi saya tidak mengandalkan OEM,
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Sejauh ini, tidak ada
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Dipasang pada SL230
Dengan Shift Pedal tipe SL230 LINK, saya tidak bisa menaikkannya terlalu tinggi, dan terlalu dekat, jadi saya memasangnya langsung.
SL230 adalah Set Belakang dibandingkan dengan mobil TRAIL saat ini, jadi seperti mobil TRIAL.
Pergeseran tidak bisa dilakukan tanpa meletakkan kaki ke depan.
Tapi Shift touch sekarang Langsung dan
Tidak ada lagi kesalahan menekan Shift Pedal secara tidak sengaja.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Pergeseran sentuh Naik
Di NORMAL, terkadang ada shift loss, tapi bagus dan solid dengan nuansa clicky yang bagus. Ini juga terlihat keren! Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Untuk diinstal pada SL230
Belum bisa dipastikan karena motor belum diantar.
SL adalah Pedal Pergeseran tipe LINK, tetapi saya memutuskan untuk membelinya untuk pemasangan langsung.
Saya akan membuat kesan ketika saya menginstalnya lagi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Tidak bertahan 2 tahun, tetapi habis pakai!
Alat yang Diperlukan
8mmSpanner (Socket tidak memiliki Ruang kerja…)
Itu tidak bertahan 2 tahun setelah diganti dari OEM.
Jika benar, seharusnya lebih cepat karena saya seharusnya mengubahnya lebih awal.
Cara rusak kali ini? Semuanya dipelintir untuk mengenai bagian dalam dan sisi Mesin telah disingkirkan…
Saya pikir ini akan membutuhkan penggantian seluruh Tubuh bahkan dengan Revolver mahal, jadi saya pikir ini lebih hemat biaya daripada Revolver.
Lihat detail
Dapat Bergeser Tegas
Shift feel dapat digeser dengan andal seperti Snap.
Kualitasnya tinggi dan konstruksinya sangat kokoh sehingga tidak mudah pecah.
Instalasi juga dilakukan oleh siapa saja, karena hanya masalah melepas dan mengganti OEM.
Saya pikir itu bagus
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250
Ganti dengan Produk OEM dan Tingkatkan operabilitasnya!
Produk ini adalah potongan aluminium dengan kualitas tinggi dan dapat dengan mudah didandani hanya dengan mengganti Pedal Produk OEM! Harganya masuk akal, jadi kami berharap ini tahan lama. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250
D Diperkenalkan untuk meningkatkan penampilan Pelacak
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang pada Pelacak D 2005.
Penggunaan mengemudi adalah Touring Utama.
Pemakaian kurang lebih 3 tahun. pengganti dari OEMShiftChange Pedal.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
The Black of the Body bagus, dan alumite Merah dari pasak Shift juga merupakan warna favorit Large.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangannya sangat mudah hanya dengan mengendurkan bautnya.
Besar kokoh karena tidak menjilat Bolt jika Anda memiliki alat presisi yang baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dari Pedal OEMShiftChange, tampilan dan kemudahan perpindahan karena kekakuan yang meningkat telah ditingkatkan.
Kami tidak menggunakannya di Race karena kami tidak ingin membengkokkan atau mengikisnya karena jatuh.
Holding dari Red's Anodized tidak begitu baik, bahkan untuk penggunaan Touring, karena itu adalah bagian yang dioperasikan sepanjang waktu.
Bagian anodized merah diproses knurl, yang mudah dioperasikan dan sangat baik untuk ditangkap, tetapi kerusakan pada sepatu besar, dan kulit asli, Nylon, dan kulit sintetis cukup kasar, jadi harus berhati-hati.
Saya tidak melihat ada masalah dengan sepatu bot off-road, dll.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Saat mengganti Change Pedal, disarankan untuk membersihkan parts dengan parts cleanerretc. bersama dengan Change Pedal, karena bagian di mana Change Pedal dipasang kemungkinan besar akan lengket dengan pelumas rantai.
Spline kawin harus dipasang dalam keselarasan yang ketat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250R, HONDA XR400R, HONDA XLR250R, HONDA XLR250R BAJA, HONDA XR250, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR250 MOTARD, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI KLX150L
Dari OEM
OEMShift terjebak di bidang puing dan langsung bengkok.
Karena tidak dapat dilipat, saya menginstal yang ini.
Mereka tampaknya lebih tahan lama daripada yang OEM, tapi saya pikir saya akan menggantinya lagi untuk mengemudi off-road.
Harganya sedikit lebih tinggi dari KITACO, yang bukan ZETA, tetapi memiliki lebih banyak kekuatan merek. Saya merekomendasikannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250R, HONDA XR400R, HONDA XLR250R, HONDA XLR250R BAJA, HONDA XR250, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR250 MOTARD, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI KLX150L
Jika Anda menjalankan off-road, Lipat adalah suatu keharusan!
Saya menggunakannya di KLX150L saya. Saya menggunakan KX one pada KLX125 saya sebelumnya, tapi saya puas dengan Pedal yang ringan dan harga yang sama. Lihat detail
Sekali lagi, itu masih bagus!
Saya memakai yang ini pada model WR250X 2009 istri saya, yang digunakan secara eksklusif untuk mengemudi di lapangan.
Ini adalah transplantasi dari WR250X kami. Dan saya menggunakan OEM Shift Pedal untuk waktu yang lama, tetapi saya diingatkan akan kebaikan Shift Pedal ini karena Touchnya tidak jelas dan tidak kaku.
Saya sedang berpikir untuk membeli yang lain.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Pedal Pergeseran yang Kokoh
[Bagaimana cara menggunakannya?
Shift Pedal Produk OEM banyak bengkok, jadi saya mencari pedal yang cenderung tidak bengkok, dan saya menemukannya.
Saya menggunakannya dengan xr230.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini adalah build ZETA yang terlihat andal dan tidak terlihat aneh sama sekali.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak ada bedanya dengan NORMAL karena hanya dipasang pada Spindle dengan Baut sama seperti Produk OEM.
Ini bukan Revolver, jadi tidak diperlukan agen pengunci sekrup.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pengoperasian tidak ada perbedaan besar sama sekali dari NORMAL.
Itu terbuat dari emas tebal dan sepertinya tidak bengkok meskipun jatuh dan menabrak batu.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Baut sudah terpasang, jadi tidak ada Suku Cadang tambahan:. Tidak ada bagian yang hilang.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Ini umumnya sebagai Gambar, bukan.
Besar Puas
Lihat detail