- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE300, GASGAS EX250, GASGAS EX300, GASGAS EC300, GASGAS EC250F, GASGAS EC350F, HUSQVARNA FE501, GASGAS EC250, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE250-501, HUSQVARNA TE125-300, HUSQVARNA TX125, KTM 530XCF-W, KTM 530XC-W, KTM 125-530XCF-W, KTM 125XCF-W, KTM 530EXC-F, KTM 125-530XC-W, KTM 125XC-W
Cara hebat untuk memastikan penyesuaian rantai yang memadai, Biru cocok dengan Husky
Pemilik sebelumnya memasang beberapa blok gandar aluminium aftermarket murah yang terlalu sempit dan berubah bentuk saat torsi sesuai spesifikasi. membeli ini untuk teman saya dan ukurannya pas dan berfungsi dengan sempurna! Tidak bisa mengalahkan harganya juga. Stok blok sudah usang dan rusak, blok Zeta ini adalah pengganti yang sangat baik. Saya mengambil ini karena zeta biasanya memiliki rasio harga terhadap kualitas yang bagus dan berfungsi dengan sempurna. Saya dapat memutar poros saya sesuai spesifikasi dan tidak ada kerusakan pada aluminium. Ini membuat hash lebih mudah dibaca. Tidak perlu lagi merusak pita pengukur setiap kali Anda menyetel rantai. Juga dapat mengetahui tanda pagar saya di lengan ayun tidak cocok dari kiri ke kanan. Peningkatan drastis untuk fungsi dibandingkan oem. Saya senang berbelanja dari Anda, Terima kasih atas pengiriman cepat. Sangat direkomendasikan. Lihat detail
Saya mendapatkan apa yang saya cari!
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Saya melihat ZX-6R dengan blok poros belakang ZETA terpasang sebelumnya. Tanda kurungnya bagus!" Dan saya jatuh cinta pada pandangan pertama. Saat itu, saya melakukan pencarian, tetapi tidak ada satupun Toko yang memiliki stoknya … Saya hampir menyerah. Kebetulan saya menemukan WeBig ZX Peringkat Unggulan -6R." Saya melihat blok poros belakang ZETA dan melihat bahwa itu terdaftar dan ada stok, jadi saya segera membelinya. Saya juga membeli OEMSplit Pin secara bersamaan.
[Bagaimana instalasinya?
Dengan Pin Pemisah dilepas dan Ban dibumikan, kendurkan Mur Gandar 32 mm menggunakan Gagang Pemintal Panjang. Setelah kendor, angkat dengan STAND dan lepaskan Mur Gandar seluruhnya. Kemudian sambil menopang ban dengan satu kaki, cabut Poros Poros dan lepas Blok Poros OEM. Terakhir, saat mengencangkan mur gardan pada torsi yang ditentukan, lepaskan ban dari dudukannya, biarkan poros gandar terbiasa, kencangkan pada torsi yang ditentukan yaitu 130Nm, masukkan Split Pin baru, dan pekerjaan selesai. Pekerjaan berjalan lancar dan selesai dalam waktu sekitar 30 menit.
[Mencobanya]
Blok Gandar terbuat dari bahan Duralumin berkekuatan tinggi, mesin CNC dan aluminium anodisasi berwarna, dan tersedia dalam dua warna: Warna Emas dan Titanium. Warna yang kami beli kali ini adalah Emas. Pewarnaan Gold saat ini sudah bagus, namun menurut saya pewarnanya akan memudar dalam proses pemakaian kedepannya. Daya tahannya masih harus dilihat!
Dan yang mengejutkan, blok gandar OEM lebih ringan dibandingkan blok gandar belakang ZETA! (Keringat) Tapi kelihatannya berbeda dan saya puas.
[Referensi.
Saya dapat mencabut poros gandar tanpa mengendurkan mur ChainAdjusterLock. Jika Anda mengendurkan mur, Anda perlu menyesuaikan ketegangan rantai, yang akan memerlukan waktu lebih lama.
Dalam …Manual servis, Mur Gandar dikencangkan hingga torsi yang ditentukan sebelum posisi Pin Pemisah disetel. Saat memasukkan Pin Belah, jika Slot Mur tidak sejajar dengan lubang Pin Belah pada Gandar, kencangkan Mur searah jarum jam hingga sejajar. Sudut pengencangan harus berada dalam jarak 30°." dan jika lubang terdekat telah lewat, mur harus dilonggarkan lalu dikencangkan kembali.
(Harap diperhatikan bahwa terdapat perbedaan individual pada bodi mobil, jadi harap gunakan ini sebagai referensi saja.)
Lihat detail