Ulasan
Volume rendah, putar dan itu menyeramkan!
Ketika saya menjalankan mobil setelah pemasangan, suasananya sangat sunyi dan membosankan sehingga saya langsung memesan Exhaust System dari Wills WIN!
Wills WIN terdengar LEBIH BESAR, tapi saya tidak puas dengan cara kerjanya, jadi saya akhirnya kembali ke BEAMS.
Saat saya mengganti WILLS WIN yang murah, saya bisa melihat perbedaan performanya dan menurut saya sistem pembuangannya bagus lagi.
Saya tidak bisa merasakan perbedaan kehalusan sebanyak YOSHIMURA, tapi kemajuannya lebih mantap dibandingkan sistem knalpot murahan yang hanya bersuara besar!
Saya sekarang suka dengan suara pengereman mesin setelah putaran rpm tinggi. (^^)
Ngomong-ngomong, saya juga mendapatkan yang ini di Outlet WeBig dengan harga sekitar 36.000 yen,..,
WeBig adalah Tuhan.
Lihat detail
Tampilan sporty ◎Karakteristik ringan
Tampilan sporty ◎Karakteristik ringan
■ Desain
Pipa knalpot OEM dulunya berwarna hitam, tapi sekarang berbahan stainless steel, dan peredamnya titanium atau kuning, jadi sepertinya sistem pembuangannya sudah diubah. Peredamnya juga berwarna Titanium atau Kuning, sehingga sepertinya sistem pembuangannya sudah diubah.
■Berat
Pipa knalpot terbuat dari baja tahan karat, jadi sedikit lebih berat, tetapi secara keseluruhan hampir 3 kg lebih ringan dari OEM dan kurang dari setengah bobotnya. Saya kira saya tidak akan menyadarinya saat berkendara, namun ada perubahan yang mencolok saat menikung, mungkin karena kotak bekalnya hilang. Pusat gravitasinya pasti sudah berubah.
Pemasangan
OEMPillion Bar baik-baik saja, jadi jika Anda mengganti dari OEM Exhaust System, Anda dapat menginstalnya apa adanya. Sebuah blog mengatakan untuk melepas bagian karet yang menempel pada lubang sekrup yang menahan pita peredam, namun jangan lakukan itu karena akan membuat sekrup bergetar dan mengendurkannya. Gasket lama dilepas dengan cara menarik bagian yang menonjol menggunakan tang, yang menyebar seperti spiral.
Kualitas suara
Saya pikir suaranya hanya 4dB lebih keras dari OEM, tapi tekanan suaranya 1,6 kali lebih keras, jadi menurut saya ini lebih keras. Menurut saya lebih senyap dibandingkan R-77S YOSHIMURA, namun mengingat lingkungan sekitar, menurut saya yang ini sedikit lebih senyap.
Saya kira suaranya tidak terlalu keras karena ini JMCA, tapi saat saya putar ke rpm tinggi, suaranya sangat keras sehingga saya tidak bisa mendengar apa pun di sekitar saya. Kedengarannya lebih seperti ba-ba-ba daripada ba-ba-ba.
Pertunjukan
Saya sudah mencoba menguji hasil Exhaust System ini dengan KOSO Air cleaner + Pelepasan saluran udara + Pelepasan saluran IntakeInner setelah berkendara 100km setelah ECUReset. Saya rasa Torsi secara keseluruhan sedikit meningkat, namun tidak jauh berbeda dengan kurva tenaga OEM. Jika saya harus mengatakan sesuatu, saya akan mengatakan bahwa Torsi OEM turun dari sekitar 6500 rpm, tetapi sekarang tetap hingga sekitar 7500 rpm. Namun, jelas bahwa bahan bakarnya sedikit, jadi akan lebih baik untuk mempertimbangkan penggunaan sub-komputer jika Anda sering menggunakan RPM tinggi.
■Cara memilih
Jika Anda ingin membeli Sistem Knalpot Peredam Titaniumium dengan harga sedikit lebih murah, atau jika Anda menyukai tampilan Sistem KnalpotSingle Body, itu adalah Sistem Pembuangan yang bagus, Jika Anda mencari performa dengan Sistem KnalpotSingle Body, itu akan menjadi lebih meyakinkan untuk membeli dari Produsen yang menyediakan BenchData (cepat atau tidak itu tidak penting).
Sistem pembuangan dengan panjang tabung pendek cenderung mengorbankan Torsi kecepatan rendah, tidak terkecuali sistem pembuangan ini. Jika Anda seorang pengemudi yang ringan, Anda mungkin lebih senang memilih Sistem Pembuangan yang lebih panjang yang tidak mengorbankan Torsi.
Namun, karena ini pada akhirnya adalah anggaran dan preferensi daripada tren kinerja, yang terbaik adalah memilih Sistem Pembuangan yang Anda sukai.
Lihat detail
Dipasang pada CYGNUS X Tipe 5.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya memasang tipe CYGNUS X5 (2BJ-SED8J) untuk bepergian.
Kesesuaian Wbike hanya mencantumkan SEA5J, tetapi di situs Pabrikan, telah Sertifikat Pemerintah Jepang untuk menyesuaikan MODEL 2BJ-SED8J 2017 sejak September 2017 (MODELNG Taiwan) Sepertinya tidak ada masalah seperti yang disebutkan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sistem knalpot OEM sangat menonjol, tidak enak dilihat, dan saya harus berhati-hati saat memarkir motor ke dinding.
Apakah pemasangannya sulit?
Cukup mudah, dan jika Anda bisa mengganti oli, Anda seharusnya bisa memasangnya tanpa masalah.
Sensor O2 pasti bekerja dengan Coupler dilepas. Itu membuat perbedaan dalam efisiensi.
Coupler terletak di tempat yang cukup mudah dilepas, jadi jangan teralihkan dan lepaskan Coupler tersebut.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pertama, terlalu berat OEM dan Balok terlalu ringan! Penanganannya pasti lebih ringan.
Selain lebih ringan, desainnya juga lebih mendekati sasis, sehingga terasa lebih ringan dari aslinya.
Di sisi lain, karena cukup dekat dengan bodi, dapat mengganggu jika dipasang shock belakang eksternal atau shock tebal.
Saya akan memposting gambar untuk referensi Anda.
Selain itu, pipa knalpot didesain sedemikian rupa sehingga tutup pengisi dapat dilepas dengan baik.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Gasket Buang disertakan, tetapi ini adalah Gasket yang sulit untuk dilepas lain kali.
Secara pribadi, saya merekomendasikan YamahaOEM, meskipun harganya mahal.
Atau jika Gasket yang Anda lepas masih dapat digunakan, Anda dapat menggunakannya kembali.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Bukannya saya kecewa, tapi volumenya LEBIH BESAR dari yang saya harapkan!
Bunyinya tidak sekeras Sistem Knalpot YOSHIMURA, tapi cukup besar karena saya sudah terbiasa dengan sistem OEM.
Tidak apa-apa karena menyenangkan untuk dikendarai, tapi saya harus berhati-hati untuk menghangatkan mobil di pagi hari.
Saya menggunakan Sistem Balok 300SSExhaust pada model CYGNUS3 saya sebelumnya.
Yang ini volumenya hampir sama dengan OEM, jadi mungkin ada Celah itu.
Lihat detail
Sistem Pembuangan CB125R
Sistem pembuangan ini dijual oleh balok, satu-satunya pabrikan di Jepang, untuk CB125R, dan saya membelinya segera setelah dijual saat itu.
Ini adalah JMCA CorrespondenceExhaust System dengan desain yang bagus, warna burn yang bagus dari bagian Peredam, dan suara bass yang tidak terlalu keras.
Direkomendasikan
Lihat detail
Kedengarannya bagus.
Ini Titanium sehingga ringan dan memiliki warna kecoklatan yang bagus.
Saya suka Gasket disertakan.
Pemasangannya mudah, tetapi karena jarak antara pipa knalpot dan kunci pas kotak & kunci kacamata kecil, kunci pas kotak & kunci kacamata tidak dapat digunakan, jadi hanya pengencangan kunci pas yang dapat dilakukan.
Andai saja ada sedikit lagi Clearance...
Lihat detail
TRICKER XG250
Dari Sistem Knalpot OEM Up Type XG250 TRICKER, ini saya ubah ke Sistem Exhaust Beams Down Type Saya sangat puas dengan pengendaraan di seluruh jajaran Sistem Pembuangan, Tanda kurung bagus Lihat detail
Tipe 4 CYGNUS X (SEA5J) Gunakan untuk
Saya tidak suka perasaan bahwa itu menonjol di luar knalpot Normal dan saya berpikir tentang pertukaran, saya jatuh cinta dengan Desain dan membelinya pada pandangan pertama.
Karena Sistem Pembuangan OEM Tipe 4 CYGNUS awalnya tenang, saya merasa berisik segera setelah pertukaran, tetapi jika digunakan volumenya pas atau tidak memuaskan. Peluang untuk didekatkan dengan mobil saat berkendara berkurang.
Titik tinggi bahwa Peredam bukan pipa lurus.
Meski dipasang di mesin Normal, sebagai performa saya merasa tenaga kecepatan rendah sedikit turun. Saya merasa bahwa area kecepatan tinggi naik sedikit.
Karena juga bukan level yang tidak cemas kecuali gugup, saya yakin tidak ada perubahan dalam performa performa.
Ketika saya membelinya karena saya tertarik dengan Desain, saya tidak puas dengan kinerjanya, tetapi mengecewakan karena saya mengharapkan peningkatan kinerja yang besar mengingat harga produk.
Saya sangat puas dengan sifat fashion.
Karena Manual itu baik, saya pikir instalasi tidak mengalami kesulitan jika ada alat yang sesuai.
Meskipun saya akan melepas penutup kipas dari sirip berpendingin udara, saya pikir itu mungkin Besar kokoh karena awalnya tidak terpasang sebelum 3 jenis (lol
Lihat detail
Kira-kira kinerja yang diharapkan.
Tidak ada tempat untuk mengkhawatirkan pekerjaan instalasi karena cukup mudah untuk diselesaikan dalam waktu sekitar 20 menit.
Instalasi selesai dan 50 km berjalan dengan uji coba & pembiasaan dengan tergesa-gesa - - -
- Suara saat Idling bagus ( - - )
- Saya sedikit lebih kuat dari NORMAL.
- Meski belum berbelok ke atas, saat berlari dengan kecepatan rendah dan menengah, secara keseluruhan sudah memberi jalan untuk berlari.
- Karena suara saat berlari sama dengan CUB, Besar puas!!
Lihat detail
Spesifikasi CYGNUS X3 Taiwan. Pemasangan
Beli untuk perubahan penampilan.
Kinerja biaya adalah yang terbaik di Pabrikan yang telah menangani banyak hal di masa lalu.
Mudah dipasang, jika Anda memiliki alat tertentu, Small dapat dipasang dalam waktu kurang dari satu jam.
Jika volume tetap NORMAL Baffle, volume OEMSilencer + .
Dalam hal kinerja, kesannya adalah bahwa rasa torsi telah berkurang sedikit saat berputar pada kecepatan rendah, dan putaran tinggi tumbuh dengan menyenangkan.
Dengan OEMSilencer dll. Diperlukan pengaturan untuk mempertahankan kinerja yang berjalan.
Kualitas di atas harga seperti tekstur, tampilan dll. Rekomendasi ini.
Lihat detail
Tanda kurung Oke!
Model 2014 hilang karena Sistem OEMExhaust juga memiliki bass yang bagus sejauh ini, tetapi saya khawatir tentang perasaan tersumbat lebih dari 7000 putaran saat mengalir Winding dan mengambil pertukaran.
(Tidak lain adalah DOHC.)
Setelah bertukar hasil, menjadi sangat aneh Kecantikan hingga ke sekitar reb dan menjadi lebih mudah untuk dikendarai karena Knocking yang tidak nyaman yang ada di OEM berkurang dari 2.500 rpm di kisaran putaran rendah.
Volume terdengar cukup baik saat mengemudi.
Pemalasan sepi, tetapi ketika Anda menghabiskan pagi hari di daerah perumahan Anda menghabiskan banyak waktu Anda.
Nah, mengingat itu adalah sistem pembuangan eksternal, saya pikir itu adalah lalat Mei biasa.
(Meskipun mungkin tidak dikatakan bahwa ini adalah bulan Mei yang terbang, saya merasa bahwa itu tidak pernah sepi.)
Meskipun ada Slip-on Silencer dengan selisih sekitar 10.000 yen, saya sangat merekomendasikan Full Exhaust System.
Anda dapat melihatnya dengan melepas pipa OEMExhaust, tetapi masih menjadi masalah.
Meski selisihnya hanya sekitar 1 kilometer, namun tidak bodoh untuk membandingkan satu sama lain.
Saat berganti dengan Full Exhaust System, bobot mobil yang jauh lebih ringan menjadi lebih ringan "Sepeda (kasar)" Ini seperti selangkah lebih dekat ke ...
Saya pikir itu bagus sebagai penanggulangan stand-up gauge.
Warna Peredam yang menyala-nyala sangat Indah, sangat menyeringai.
Pengemasan juga sopan, tidak ada satu goresan pun.
Namun yang disayangkan adalah pipa knalpot.
Goresan seperti abrasi halus menempel pada jumlah besar, itu tampak seperti artikel bekas.
Saya memolesnya selama sekitar 20 menit dengan PIKAL, tetapi Shock.
Nah Sepeda Motor Full Cowl, jadi saya tidak bisa melihatnya setelah dirakit ... BALOK, saya mau langkah lagi..
Manual Instruksi Penanganan adalah untuk penggunaan mobil eksklusif, sangat mudah dimengerti dengan foto.
Kalau hanya ada alatnya saya kira bisa dipasang model plastik besar.
Dibandingkan dengan USYOSHIMURA dan AXIS Rapo, COSPA terjangkau dan menurut saya bagus karena katalis juga terpasang.
Full Exhaust System (Meskipun dikatakan one-shot) Dengan hanya 50.000 yen dalam hal ini, saya merasa bahwa ini adalah Rekomendasi pribadi jika cukup solid.
Lihat detail
Tiga hari pengiriman dari Jepang ke Singapura, pengiriman sangat cepat. dan kotak kemasannya bagus dan dapat diandalkan. Kualitas desain knalpot R-evo dan bahannya luar biasa dengan harga ini. kinerjanya bagus! saat memasang peredam, tidak terlalu keras.
Tiga hari pengiriman dari Jepang ke Singapura, pengiriman sangat cepat. dan kotak kemasannya bagus dan dapat diandalkan. Kualitas desain knalpot R-evo dan bahannya luar biasa dengan harga ini. kinerjanya bagus! saat memasang peredam, tidak terlalu keras. instal sangat mudah saya bisa melakukannya dalam waktu setengah jam. itu luar biasa! Lihat detail
Ini adalah Ukuran yang cocok dengan bodi mobil yang bertubuh pendek, dan finishingnya sangat bagus. Aksesoris terlampir, dan lampiran dapat ditukar dengan Manual yang sesuai, jika selama 30 menit. Itu Gasket juga terpasang. Dalam kasus
Ini adalah Ukuran yang cocok dengan bodi mobil yang bertubuh pendek, dan finishingnya sangat bagus. Aksesoris terlampir, dan
lampiran dapat ditukar dengan Manual yang sesuai, jika selama 30 menit. Itu
Gasket juga terpasang. Dalam hal pesanan, dia tidak perlu membelinya secara mandiri. Ini tidak seperti [yang mengkhawatirkan] meskipun
Lihat detail
Ini adalah kualitas ini dengan harga ini. Saya pikir itu luar biasa. Baffle normal Juga berisik, tidak ada apa-apa. Ini adalah suara yang bagus. Ada penyekat semi-balap (opsi 2700 -- tentunya --) yang suaranya agak tidak memuaskan di suatu arah.
Ini adalah kualitas ini dengan harga ini. Saya pikir itu luar biasa.
Baffle normal Juga berisik, tidak ada apa-apa. Ini adalah suara yang bagus.
Ada penyekat semi-balap (opsi 2700 -- tentunya --) yang suaranya agak tidak memuaskan di suatu arah.
Meskipun tampaknya itu hanya pelanggaran ...
Lihat detail
Meski awalnya menjadi knalpot untuk FI, setelah menanyakan ke pabrikan dan memeriksa kewajaran, kendaraan karburator (SE12J) itu dilengkapi. Dalam kebingungan normal, karena itu tidak memuaskan, itu ditukar dengan semi-balap
Meski awalnya menjadi knalpot untuk FI, setelah menanyakan ke pabrikan dan memeriksa kewajaran, kendaraan karburator (SE12J) itu dilengkapi.
Dalam baffle normal, karena tidak memuaskan, baffle tersebut ditukar dengan baffle semi-balap dengan cepat.
Ini lebih tenang daripada knalpot eksternal yang masih umum secara positif.
Meskipun lari itu biasa, penampilannya yang ditulis untuk kelinci itu bagus.
Ini adalah yang terbaik bagi mereka yang meminta gaya yang cerdas.
Lihat detail