Ulasan
Berkilau! Licin!
Ini tidak akan menjadi pembelian yang murah, tetapi menurut pengulas lain, itu bagus! Lihat detail
Xg 250
Sepeda motor menjadi lebih halus setelah menginstal ini. Tapi reaksi akselerasi sedikit tertunda. Masih terlihat jauh lebih baik daripada stok. Lihat detail
serow 250 titanium manifold
Saya bahkan belum membeli sepeda, tetapi saya membelinya dari manifold. Saya membeli manifold stainless steel dan memasangnya di masa lalu, tetapi saya dapat merasakan efek dandanan dan sedikit peningkatan output, jadi kali ini saya membelinya dalam titanium. Saya tidak sengaja membuang sepeda, tetapi saya pikir saya akan membelinya lagi kali ini, jadi saya membelinya lagi. Saya belum membeli sepeda, tetapi saya membelinya dari Manifold. Saya dulu membeli folder Stern Manifold dan sepertinya saya bisa merasakan efek berdandan dan beberapa peningkatan daya. Saya membeli titanium. Saya tidak sengaja membuang sepeda, tetapi saya akan membelinya lagi karena saya akan membelinya lagi kali ini. diterjemahkan oleh Google Translator Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA tricker
Ada beberapa orang yang memakainya, tetapi produk bagus yang tersembunyi!
XG250 TRICKER (2010 tahun) Terlampir.
Material yang di jual di seri kendaraan seri XT 250 diantaranya SEROW 250 dan XG 250 TRICKER : Pipa Knalpot Titanium.
Di kelas ini, menurut saya PowerBox dari SP Tadao tidak mahal dan kinerjanya juga terkenal dan terkenal.
Saat mempertimbangkan pembelian, selisih harganya sekitar 7000 yen. Saya pikir pengaruh perbedaan material oleh Stainless Steel atau Titanium terutama Besar, tetapi itu adalah dorongan setelah mencoba mobil yang dilengkapi dengan PowerBox teman.
Dari hasil saya pikir itu bagus untuk dibeli!
Pertama-tama, dalam hal kinerja, saya puas dengan efek yang sama seperti PowerBox. Sejujurnya, perbedaan performa antara PowerBox dan produk ini adalah sensasi tubuh (Diskriminasi) Tidak mungkin ...
Namun, kami mengalami perubahan yang cukup dalam pertukaran dengan pipa OEMExhaust!
Sebagai arti, karakteristik Torsi tajam dari OEM berubah menjadi karakteristik Mild, perubahan Shift menjadi Halus.
5 km dengan pengalaman / Lebih mudah untuk SHIFT UP dari Kecepatan rendah sekitar jam, Rasakan rasa Torsi pada kecepatan sedang dan rendah terasa lebih baik.
Juga, karena bahan pipa knalpot adalah Titanium, konduktivitas termalnya bagus dan pendinginan setelah bepergian cepat.
Tentu saja panas saat mengemudi atau setelah mengemudi tetapi menjadi lebih dingin dari titik di mana butuh sekitar 5 menit ke posisi panas menyentuh. Ada perbedaan kondisi suhu dll), perubahan itu dimaklumi sebatas Peredam besi OEM masih panas tapi Pipa Knalpot dingin....
Sebagai orang yang secara teratur memakai Cover Motor, ini dengan cepat mudah untuk menutupi, elemen Plus!
Terima kasih Peredam juga mempertimbangkan Titanium atau Karbon lol
Juga, kami memasang Titaniumium Under Guard di luar db ke Under Guard, tetapi masalah seperti gangguan tidak muncul di sini!
Sebagai catatan, jika dibandingkan dengan PowerBox, pipa knalpot Titaniumium beam memiliki diameter yang sama dengan pipa knalpot OEM, sehingga diperlukan Gasket seperti OEM. Jika bagian sambungan Gasket tidak dapat digunakan kembali, perlu disiapkan secara terpisah.
(PowerBox memiliki bentuk yang menutupi bagian sambungan OEMSilencer karena diameter pipa Exhaust lebih besar dari OEM, sehingga tampaknya Gasket tidak diperlukan untuk bagian yang terhubung ke Silencer dalam hal struktur)
Hal yang baik tentang Titanium adalah ringan, tidak berkarat, ia datang ke tempat yang terlihat bagus!
Saya pikir detailnya dibuat dengan baik dan itu layak atau lebih berharga daripada harganya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA tricker
Orang-orang memakai beberapa gambar, tetapi produk bagus disembunyikan!
XG250 TRICKER (2010 tahun) Terlampir.
Material yang di jual di seri kendaraan seri XT 250 diantaranya SEROW 250 dan XG 250 TRICKER : Pipa Knalpot Titanium.
Di kelas ini, menurut saya PowerBox dari SP Tadao tidak mahal dan terkenal karena reputasinya dan terkenal.
Saat mempertimbangkan pembelian, selisih harganya sekitar 7000 yen. Menurut saya pengaruh material terutama oleh Stainless Steel atau Titanium Besar, tapi itu kesan setelah mencoba teman yang dilengkapi mobil yang dilengkapi PowerBox.
Dari hasil saya pikir itu bagus untuk dibeli!
Pertama-tama, dalam hal kinerja, ia memiliki efek yang sama dengan PowerBox dan saya puas. Jujur saya tidak tahu bedanya dengan PowerBox...
Namun, kami mengalami perubahan yang cukup dalam pertukaran dengan pipa OEMExhaust!
Sebagai perasaan, itu berubah dari karakteristik Torsi tajam OEM ke perasaan Ringan, perubahan Pergeseran menjadi Halus.
5 km dengan pengalaman / Lebih mudah untuk SHIFT UP dari Kecepatan rendah sekitar jam, Rasakan rasa Torsi pada kecepatan sedang dan rendah terasa lebih baik.
Dan karena ini adalah pipa knalpot Titaniumium, ia memiliki konduktivitas termal yang baik dan cepat dingin.
Tentu saja panas saat mengemudi atau setelah mengemudi tetapi telah mendingin ke panas sentuhan dari sekitar di mana butuh sekitar 5 menit (Ini adalah rasa yang terakhir, ada perbedaan kondisi suhu dll), Setrika OEM Peredam masih panas tapi Pipa Knalpot dingin... ...bisa dilihat perubahannya.
Sebagai orang yang secara teratur memakai Cover Motor, ini dengan cepat mudah untuk menutupi, elemen Plus!
Terima kasih Peredam juga mempertimbangkan Titanium atau Karbon lol
Juga, kami memasang Titaniumium Under Guard di luar db ke Under Guard, tetapi tidak ada masalah seperti gangguan yang terjadi di sini juga!
Hal yang baik tentang Titanium adalah ringan, tidak berkarat, ia datang ke tempat yang terlihat bagus!
Saya pikir detailnya dibuat dengan baik dan itu layak atau lebih berharga daripada harganya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA tricker
Pipa kepala yang bagus
Itu membuat Tricker saya begitu cantik dari sebelumnya. Ini sangat tajam & berwarna-warni. Itu sangat berbeda setelah instalasi. Seluruh body sepeda penuh dengan banyak warna, dan akan berubah warna nantinya. Sangat sangat sangat menakjubkan dan diharapkan. Lihat detail