Ulasan
Saya suka itu.
Tampaknya banyak pengguna menggunakan rilis OEM ZZr1400, tetapi saya memilih yang ini. Saya mengganti master kopling dengan yang ini segera setelah membeli mobil, dan saya juga sekaligus mengganti master kopling, jadi saya tidak yakin apakah efek keringanan kopling efektif atau tidak, tapi saya punya cukup waktu untuk touring menurun. sekitar 200km tanpa kelelahan cengkeraman. Namun jika dipadukan dengan brembo 17RCSMASTER, saya rasa pukulannya sedikit kurang, namun tidak ada kendala seperti kesulitan dalam memasukkan GEAR. Pemasangannya tidak terlalu sulit karena Anda hanya perlu melepas OEM dan menggantinya dengan yang baru. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Pelepasan Kopling K-FACTORY
Kami menggunakan master Radial 5/8 buatan Nisshin yang dikombinasikan dengan tuas pendek.
Saya dulu menggunakan Rilis model lama yang dibuat oleh KFACTORY, tetapi saya ingin membuat Kopling sedikit lebih ringan.
Saya membeli Type Release yang baru. 。 Hasilnya agak lebih ringan.
Jika sisi MASTER juga diubah menjadi Tipe Diameter Kecil, diharapkan akan menjadi lebih ringan.
Kualitas desain dan build model lama lebih baik daripada model baru. Saya merasa kualitas desain dan build model lama lebih berkualitas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Kopling ZrX1200 DAEG
Saya membeli produk ini untuk mengurangi berat ZrX1200 DAEGClutch saya. Kualitas produk sangat baik. Rasanya lebih ringan dari OEM.
Saya tidak yakin bagaimana perbandingannya dengan produk perusahaan lain, tetapi saya memilih Kfhaku karena harganya lebih mahal.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI NINJA ZX-14R, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZZR1200
Ini tidak cukup.
Diameternya hampir sama dengan diameter NORMAL, jadi tidak ada perbedaan besar, tetapi struktur dalamnya sama dengan diameter NORMAL.
Konstruksi yang licin seharusnya mengurangi hambatan operasi.
Solusi mendasar tidak mungkin dilakukan tanpa mengubah MASTER, jadi OEMMASTER dari KawasakiH2Carbon dan
Ini digunakan bersamaan dengan brembo. Ini membuatnya lebih ringan dari brembo.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI NINJA ZX-14R, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZZR1200
ZX14 obat untuk tuas kopling berat.
Ukuran stok piston pada slave adalah 35.7mm. Perubahan kecil di sini memiliki keuntungan besar. Budak K-Factory berukuran 36.4mm dengan cincin aus teflon yang mengurangi gesekan. Ini sudah memberikan keuntungan yang baik. Saya menggunakan kombinasi RCS (Rasio Click System) 18 atau 20 mm pada master. Ini akan memberikan opsi dan membuat tuas berjalan lebih pendek karena budak yang lebih besar memiliki efek samping negatif dari meningkatkan perjalanan pada tuas. Ini untuk menjaga agar perjalanan tetap dekat dengan stok dan desain piston adalah kunci untuk memilih K-Factory daripada Oberon yang memiliki piston 38mm kekalahan. Itu terlalu banyak menurut saya tetapi jika Anda hanya mengubah budak maka mungkin tapi saya pikir meskipun demikian saya akan pergi dengan K-Factory. Kualitasnya tampak jauh lebih baik di K-Factory. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Pistonnya lengket.
PS.
Saya lupa menulis sesuatu di posting terakhir saya, jadi saya akan menambahkannya.
Saya lupa tentang itu karena tidak masalah untuk terlalu khawatir setelah instalasi selesai dengan sempurna.
Pertama-tama, Rilis ini dikirim dalam tas Vinyl berkerut, tetapi ketika saya mengeluarkannya dari tas, Piston macet dan tidak mau bergerak! Saya memikirkannya sebentar, dan kemudian saya mencoba menekannya secara pneumatik, tetapi tidak berhasil! Lalu saya semprot dengan CRC. Kemudian saya menyemprotnya dengan CRC, memakai kepala plastik yang sesuai dengan ukuran piston, dan menggunakan palu emas untuk mengetuknya dengan hati-hati. Kemudian saya meletakkan kepala plastik yang sesuai dengan ukuran di kepala.
Berkat ini, Luka tang muncul sebelum saya menggunakannya.
Maaf untuk semua ulasan buruk, tapi saya menulis fakta.
Jika Anda tidak mengoleskan Gemuk dll. saat pengiriman, Anda harus melakukan sesuatu. Jika Anda tidak memiliki proses untuk menerapkan Gemuk, Anda harus melakukan sesuatu.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Anda pikir Tipe K adalah ide yang buruk untuk ZrX1200R?
Sekitar 8 tahun yang lalu, saya menggunakan KFACTORY's Clutch releaseA?Type dan K-FAQ's Sprocket cover, tapi setelah 10000km, Release bocor cairannya. Penyebabnya adalah karet ring piston di pelepas aus, dan piston mengganggu bagian luar dan ada celah.
Setelah itu saya kembali ke NORMAL dan menggunakan Rilis 14R.
Kali ini, saya memesan kType untuk mengubah kembali ke Aluminium Cut-out untuk Sprocket. Akibatnya, saya tidak bisa memotong kopling dengan Tipe K meskipun Tipe A tepat. Namun, penutup sproket NORMAL + Tipe K dapat digunakan.
KFACTORY, yang ingin saya katakan adalah bahwa penutup Rilis dan Sprocket memiliki harga yang sangat tinggi! Anda harus menampilkan kompatibilitas dengan tepat.
Ini bukan masalah hanya bisa menggunakannya.
Omong-omong, baut Pelepas terlalu pendek untuk dipasang ke penutup Sprocket KFACTORY. Artinya KFACTORY sudah mengetahuinya dari awal, namun tidak mengungkapkannya ke publik. Itu benar!
Jika saya tahu itu, saya tidak akan membayar 28.000 untuk itu.
Penggeser Gandar KFACTORY juga memiliki satu baut pendek dan terkadang tidak dapat dipasang.
Keyakinan saya pada KFACTORY hilang, yang memalukan karena Design Sense-nya hebat.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Digunakan untuk ZX10
Saya membelinya untuk mengurangi beban pengoperasian kopling dan untuk perawatan.
ZX10 tidak termasuk dalam model mobil yang kompatibel (disebutkan dalam manual yang disertakan dengan mobil), jadi tidak ada jaminan bahwa saya dapat menginstalnya, tetapi saya bertaruh bahwa itu harus umum untuk mesin yang sama.
Sejauh saya memeriksa diameter Piston sebelum membeli, 36.4mm KFACTORY adalah yang terbesar.
Menurut perhitungan saya, MASTER 19mm seharusnya sekitar 1,18 kali lebih efektif daripada OEM.
Saya dapat menginstalnya tanpa masalah hanya karena Manual mengatakan saya bisa.
Itu adalah efek dari hal yang penting, tapi itu menjadi ringan tapi tidak mengejutkan, tapi itu seperti yang aku bayangkan, jadi seperti yang aku harapkan dalam arti tertentu.
Dalam kasus saya, saya sepenuhnya puas dengan efek pengurangan dan fakta bahwa saya dapat mengganti bagian yang tidak diganti selama lebih dari 30 tahun dengan yang baru.
ZX14OEM (35.7mm) adalah pilihan terbaik, tetapi jika Anda ingin mendapatkan efek terbaik, produk ini adalah pilihan terbaik.
Saya suka bahwa ia memiliki lebih banyak tidur siang garis warna daripada kompetisi, dan fakta bahwa ia datang dengan mesin cuci macet juga membantu.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI NINJA ZX-14R, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZZR1200
Saya sangat merekomendasikan yang satu ini!
Ini adalah bagian yang agak mahal, bentuk bagiannya tidak jauh berbeda dari NORMAL, dan Kopling Saya tidak yakin seberapa ringannya, jadi saya gugup sampai saya benar-benar menggunakannya.
Saya membaca di suatu tempat di bagian komentar bahwa itu sekitar 10% lebih ringan, tetapi Anda dapat merasakannya segera ketika Anda memegangnya Saya lebih ringan! Ini luar biasa! Ini bagus!
Hanya jarak (lebar?) dari setengah Kopling lebih panjang Ini seperti memegang lebih sedikit
Tapi ini adalah pembelian yang sangat bagus karena harus
Bentuknya biasa saja, tapi saya memilih warna yang mencolok (tertawa)
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI NINJA ZX-14R, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZZR1200
Produk Luar Biasa
Diinstal di ZX14. Bekerja luar biasa. Kopling menjadi lebih informatif, lebih ringan. Kopling sekarang tidak kehilangan cairan hidrolik lagi. Sangat Direkomendasikan untuk semua ZZR1400, ZX14, ZX14R. Bekerja lebih baik dalam kombo dengan penutup Sprocket K-Factory. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI NINJA ZX-14R, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZZR1200
Pengoperasian kopling sendiri akan lebih ringan...
Saya mencoba memperkenalkannya karena menyentuh bahwa Kopling menjadi lebih ringan.
Pemasangan dapat dilakukan tanpa masalah, tetapi dalam kasus ZZr 1200, Katup pembuangan udara akan berlawanan dengan OEM sehingga dapat mempengaruhi Selang Selang OEM.
(Kami sekaligus mengganti selang Stainless bagian luar untuk berjaga-jaga.)
Meskipun tentu saja lebih ringan untuk pengoperasian Kopling dari esensi, berkat itu, Timing daging Kopling adalah dari OEM "Depan" menjadi.
Meskipun ini mungkin perbedaan individu, itu perlu untuk Menyesuaikan posisi Lever jauh.
Itu menjadi ringan, tetapi apakah Anda mengatakan bahwa jumlah untuk menarik Lever meningkat sebanyak itu.
Nah, kelihatannya (Meskipun mungkin suka) Ada Aksen Warna Emas di bagian Mesin Hitam, jadi saya menyukainya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Kopling menjadi jauh lebih ringan
Saya mencoba menyusun Tipe K dari tipe baru dengan setengah keraguan. Menurut hasilnya, Clutch of daeg menjadi lebih ringan karena tidak perlu menukar MASTER. Tidak apa-apa tanpa mesin. Saya pikir itu memuaskan bagi mereka yang merasa bahwa daeg's Clutch itu berat. Desain menyukai Tipe A tradisional, tetapi melebihi itu. Saya pikir itu adalah yang terbaik jika harganya lebih murah sedikit.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI NINJA ZX-14R, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZZR1200
Itu menjadi sangat ringan
Kopling hidrolik super berat ZrX 1200 DAEG merusak pergelangan tangannya dan membelinya karena dia khawatir dengan touring jarak jauh, tapi dia pasti membelinya, tapi cukup mudah.
Karena ada pengurangan 10% di Tipe A, menurut saya Tipe K yang membuat Piston Besar lebih dari itu.
Saya merasa seperti saya mendapat sekitar 15 sampai 20% lebih ringan.
Saya berharap harga lebih rendah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Saya tidak bisa mengalami perubahan drastis.
Sebagai Judul tidak berubah secara dramatis.
Tampaknya akan 10% lebih ringan di tipe lama dari produk ini, tapi mungkin juga di produk ini sepertinya tidak ada perbedaan di Large.
* Tidak ada angka konkret dalam produk ini.
Sayangnya sulit untuk merasakan keringanan saat mencengkeram Lever, tetapi ketika Anda meninggalkan Lever
Tuas menjadi lebih ringan dan jauh dari NORMAL.
Saya telah memutuskan untuk memperkenalkannya sebagai item fashion, jadi jika Clutch menjadi lebih ringan
Saya kecewa karena saya dalam arti menghasilkan uang. Tidak ada, tetapi mengharapkan fungsi aslinya untuk diperkenalkan
Jika demikian, dari titik harga dipertimbangkan dengan baik (jika Anda menginginkan efek tertentu, ubah MASTER
Saya pikir lebih baik dilakukan).
Lihat detail