Ulasan
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI W800 CAFE, KAWASAKI W800 STREET, KAWASAKI W800, KAWASAKI MEGURO K3
MeguroK3 RShock
Produknya tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga lebih tebal dan lebih posesif daripada NORMAL! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI W800 CAFE, KAWASAKI W800 STREET, KAWASAKI W800, KAWASAKI MEGURO K3
Salah satu suspensi terbaik
Suspensi berkualitas sangat baik, sangat pas di W650, salah satu yang terbaik, dan pengiriman sangat cepat. Paket dikemas dan dilindungi dengan sangat baik. Sangat disarankan jika Anda ingin mengupgrade suspensi W650 Anda. Dan tidak terlalu mahal juga. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI W800 CAFE, KAWASAKI W800 STREET, KAWASAKI W800, KAWASAKI MEGURO K3
Produk terintegrasi dengan baik
Digunakan pada tahun 2020.
Ini adalah produk yang bagus.
Saya tidak melihat adanya perubahan besar dalam touring yang normal dan santai, tetapi saya merasa bahwa desain, harga, dan kinerjanya terintegrasi dengan baik dengan cara yang baik.
Meskipun diganti dengan yang eksternal, desain tenang W800 tidak gagal, dan menjadi satu titik dengan cara yang baik. Redaman sisi rebound dapat disesuaikan dalam 4 langkah, jadi saya mengaturnya ke 2 seperti yang telah dilakukan orang lain.
Meskipun tidak disarankan, Anda dapat memasangnya sendiri dengan Stand Tengah dan beberapa alat.
Kami percaya bahwa ada produk yang di atas yang lain, tetapi kami dapat merekomendasikannya kepada mereka yang menginginkan desain yang tenang dan produk dalam negeri yang solid.
Lihat detail
Permukaan jalan Jepang adalah JapanManufacturer
Saya membelinya bekas dan datang dengan OEM tetapi sudah usang jadi saya mendapatkan yang eksternal.
Cara yang biasa adalah memasukkan Haygon atau Ikon, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan KYB karena itu adalah produsen OEM yang bagus.
Tidak ada kekerasan, yang sering terjadi di luar perusahaan, dan ada banyak dumping.
Saya juga suka redamannya bisa disesuaikan.
poin bagus
●Kelok untuk touring dan jalan pegunungan akan lebih mudah dikendarai.
Tekanan redaman juga dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat mengubah kualitas pengendaraan agar sesuai dengan pengendaraan Anda.
Saya pikir itu berjalan dengan baik dengan SR dan sebagainya.
Poin yang buruk
Tidak ada
Saya pikir bagus untuk memiliki pabrikan di Jepang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI W800 CAFE, KAWASAKI W800 STREET, KAWASAKI W800, KAWASAKI MEGURO K3
Seharusnya aku menggantinya lebih cepat.
Saya menginstal ini pada W800Standard 2020 saya.
Saya sudah berpikir untuk mengganti suspensi sejak awal karena saya tidak senang dengan kualitas kendaranya.
Saya ragu untuk bertanya pada diri sendiri seberapa banyak peningkatan yang sebenarnya bisa saya harapkan hanya dengan suspensi belakang.
Tapi ketika saya benar-benar memakainya dan mengendarainya, itu berubah dari etc.Pitch menjadi Spring of non-etc.Pitch.
Efeknya terasa segera setelah Anda mulai mengemudi, dorongan jahitan jalan yang halus hampir hilang dan
Ini sangat nyaman.
Hal yang paling membuat saya terkesan adalah betapa stabilnya saat menyalip, tanpa tergilas oleh bekas roda di jalan!
Selanjutnya, saya membawa W800 ke jalan pegunungan di mana Curve berlanjut, tetapi saat akselerasi dan deselerasi, Damper
Ini mendukung saya secara moderat dan mengurangi perubahan postur, membuat Cornering menyenangkan.
Pra-jalan untuk lari saya dan fisik dari keadaan pasca-gantung hasil lari saya.
Saya meremasnya selama 2 setengah putaran dan tekanan redaman akhirnya menetap di 2.
Dimungkinkan untuk mengaturnya sedikit lebih keras, tetapi keseimbangan dengan sisi depan menjadi lebih buruk.
Saya merasa saya perlu bekerja di sisi depan juga untuk membuatnya bekerja lebih baik.
Tapi saya pikir mereka bekerja lebih dari cukup untuk lari normal!
Saya menghubungi Produsen dan mereka juga melakukan Overhaul, yang meyakinkan!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI W800 CAFE, KAWASAKI W800 STREET, KAWASAKI W800, KAWASAKI MEGURO K3
Produk ini sepadan dengan harganya dan lebih dari cukup untuk W Sisanya adalah preferensi?
Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa menyerang pass dengan W itu bodoh, tapi saya Replica, SUPER SPORTS750, NAKED, dan sepeda motor lain sejauh koin emas saya memungkinkan Touring, CampingTwo, Mountain Pass, dan Sirkuit semuanya menyenangkan dan mengasyikkan! Saya adalah orang yang ingin Namun, saya tidak memiliki kemewahan memiliki banyak sepeda, jadi saya harus beralih dari satu ke yang lain. Saya sampai pada kesimpulan bahwa saya ingin mengendarai sepeda motor lambat sebagai secepat yang saya bisa Ini tidak berubah dalam 30 tahun
Jadi, saya ingin mengubah suspensi FR, tetapi saya ingin mendapatkan bagian belakang terlebih dahulu, saya ingin mengubah OHLINS, tetapi yang pertama masih KYB (Saya adalah Pabrikan yang sering dipukuli tentang masalah ini, tetapi tidak masalah). katana memiliki Sass KYB, saya menyukainya ketika saya masih anak tengah
Kami dengan cepat memakainya dan pergi ke operan Stomp, stomp, stomp! Pendekatan kecepatan tinggi ke tikungan sangat alami dan membuka Axel lebih dari sebelumnya! Intrusi sudut lebih tajam dan perjalanan normal berada di peringkat teratas
Ini benar-benar produk yang bagus, dan ketika Anda mengendarai STD dengan kecepatan tinggi melewati jalan pegunungan, itu seperti mengendarai mobil off-road. Saya secara alami berlari dalam keadaan kurus, jadi..
Stand Tengah dan Stand Samping masih bergesekan keras, tetapi lebih aman daripada STD Anda dapat melakukan menikung dengan itu Saya bukan pengendara sepeda motor yang ingin menyerang melewati gunung secara alami Tapi saya ingin berlari cepat..
Bagi mereka yang melakukannya, ini adalah suspensi yang sepadan dengan harganya
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI W800 CAFE, KAWASAKI W800 STREET, KAWASAKI W800, KAWASAKI MEGURO K3
aku puas
Saya menyukai tampilannya, tetapi lebih baik daripada Produk OEM ketika saya menjalankannya Saya sangat senang dengan tampilannya yang sederhana Juga, pemasangannya mudah dan pelindung rantai dapat menggunakan yang NORMAL sebagaimana adanya lebih baik jika ada sistem perombakan Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W3/650RS, KAWASAKI W1 S/SA
Ca
Ini adalah suspensi tempat pertukaran Warna sehingga mono yang awalnya dirilis untuk W800 juga dapat digunakan untuk seri W1.
Sebelum dirilis sebagai sistem W1, saya membeli seharga W 800 untuk pengalihan dan digunakan sekitar 5000 km.
Saya merasa akrab dengan sekitar 2000 km.
Sebagai kesimpulan saya pikir Thailand itu cantik.
Saya mencoba menggunakannya dengan OEM yang mengejutkan, WORM 3 untuk DOREMI COLLECTION, KGS 325 untuk SR untuk KYB, seri W1 untuk IKON, tetapi jauh melampaui Thailand.
Saya menukar garpu Spring of Front dengan apa yang dapat saya alihkan dengan Hyper pro Rate yang lebih tinggi daripada OEM, saya mencoba berbagai permukaan oli dan viskositas Oli, tetapi sulit untuk menjadikan Balance sebagai favorit saya.
Dengan pengemudi 70 kg dan di belakang tumpangan 45 kg, orang belakang menggemakan organ dalam saat melintasi langkah tekstur Besar.
Juga, dengan kendaraan Anda sendiri, kami akan sedikit mengganggu Chain jika kami membuat pra-jalan terlemah..
Untuk referensi, tingkat Musim Semi adalah 2, inisialnya adalah 2. 2kgf / mm, istilah terakhir adalah 2. 8kgf / Sepertinya itu tentang.
Kebetulan IKON yang dijual untuk W1 ada 3 tahap Rate dan yang awal adalah 1. 5kgf / mm, tengah adalah 2. 2kgf / mm, yang terakhir adalah 2. 8kgf / mm dan sebagainya.
Mereka yang sering melakukan tandem driving, sangat baik bagi mereka yang melakukan banyak loading dan touring dan orang itu sendiri sebagai Body Besar body, Circuit driving.
Untuk penggunaan normal, seri IKON W1, jika Anda menyukai desain ini, KGS 325 untuk SR (Tingkat 1. 4kgf / mm, 2. 4kgf / mm) adalah Rekomendasi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
itu direkomendasikan.
Saya membelinya dari suspensi DAYTONA yang berpotensi tinggi yang sebelumnya saya pasang di SR 500, saya berlari sekitar 400 setelah pembelian.
Sambil menyerap Celah halus permukaan jalan dengan baik, Dumping juga bekerja dengan kuat, sehingga rasa menggenggam jalan kuat, ada rasa aman saat menikung.
Ini masuk akal, saya pikir tingkat Musim Semi mungkin sama dengan potensi suspensi DAYTONA yang tinggi.
Tubuh aluminium memiliki tekstur, Pegas Plating memiliki perasaan nafas dan kepuasan Advantage.
Pemasangannya tidak sulit, tetapi kami harus melepas penutup Rantai NORMAL.
Karena penyesuaian awal Spring tidak bertahap, kami telah menandai status pabrik dengan Punch. Mur pengunci dapat diputar dengan tangan, tetapi jika pengencangnya kendur, mur pengunci dapat kendor karena getaran saat dijalankan.
Saya pikir saya memilih secara komprehensif dan merupakan jawaban yang benar.
Lihat detail