Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS
Sulit untuk dikerjakan
Setelah pelat pembatalan udara sekunder dipasang dan Axel dilepas, menjadi sulit untuk menembak setelahnya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS
Direkomendasikan jika Anda khawatir tentang AfterFire Ya
Kebisingan AfterFireYa direkomendasikan bagi mereka yang peduli dengan regulasi gas buang pada saat pemeriksaan kendaraan. [Warna] Hapus tidak mungkin. Oleh karena itu, saya tidak merekomendasikannya kepada mereka yang menganggap melepas dan memasangnya untuk setiap pemeriksaan kendaraan memakan waktu lama. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS
Berhasil!
Setelah bertukar ke sistem pembuangan di luar perusahaan, saya membatalkan udara sekunder meskipun primitif karena After Fire di AxelOff mengerikan.
Saya akan mengatakan efeknya adalah pengurangan 80%.
After Fire yang dahsyat sudah hilang, tapi masih ada rasa goyang di sekitar 2000 rpm saat AxelOff.
Untuk ini, saya pikir Anda perlu menulis ulang ECU agar sesuai dengan kondisi bahan bakar mobil Anda.
Ini bagus untuk efektivitas biaya!
Omong-omong, relatif mudah untuk melepas tutup model Kayfak, tetapi model Trickster melepas sirkuit itu sendiri dan dilengkapi dengan Coupler untuk korslet.
Saya pikir efeknya serupa, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Kayfax mengingat pekerjaan kembali pada saat pemeriksaan kendaraan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS
Anda benar untuk menginstalnya
Proses pemasangannya agak ribet untuk barangnya, tapi efeknya memuaskan
Besar Ini bukan perubahan besar, tetapi Anda akan melihat perubahannya segera setelah Anda mulai berlari
Kecil sih, tapi kecil, karena mengurangi After dan membuat pergerakan Motor lebih natural.
Saya tidak perlu khawatir tentang operasi Axel dll lagi dari sebelumnya
Penampilan setelah instalasi SMART dan harganya tidak terlalu tinggi
mudah saya perlu perjalanan yang lebih alami Saya merekomendasikannya kepada siapa saja yang berpikir bahwa itu adalah ide yang bagus
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS
Normal
Jika Anda mengganti Sistem Pembuangan Penuh, ini adalah Rekomendasi Ini bisa menjadi penutup Selang, tetapi saya ingin membuatnya senormal mungkin, jadi saya memutuskan untuk menggunakan ini. Untuk sistem udara sekunder, mungkin ada pro dan kontra, tapi saya rasa tidak ada mekanisme tambahan seperti ini Mungkin sekarang nada bahan bakar normal, jika Anda tidak peduli dengan pembatas kecepatan, Penuh Jika Anda memasukkan Sistem Pembuangan dan memasang tutup ini , itu akan cukup Lihat detail
Bagus Sesuai dan Selesai
Pelat block-off ini sangat pas dan memiliki hasil akhir yang sangat bagus. Tidak mengkilap seperti mesin Honda lainnya, tetapi hasil akhir satin terlihat bagus. Mereka memiliki lesung pipit di bagian bawah agar sesuai dengan sekrup pemasangan untuk baffle, sehingga tidak perlu dilepas. Ini adalah cara yang harus dilakukan jika Anda ingin melakukan lebih dari sekadar memasang selang udara. Lihat detail
Direkomendasikan, tapi mahal ( ?ω? ) Lol
Mengganti Exhaust System ke Slip-on Silencer dan melepas Baffle dan AfterFire jelek dan diganti Exhaust pipe jadi berisik saat terjadi Fire Ya www
Saya membelinya karena saya tahu apa itu AirCancellation sekunder dengan Net.
Pemasangan mudah dan Tangki dilepas tanpa OK ( ?ω? )
Sebagai kesan, Fire Ya saat mengemudi normal hampir menghilang, meskipun tidak pernah dilampaui, itu adalah perasaan yang muncul saat berbelok (* '∀ `*)
Namun, saya merasa itu menjadi Ringan dalam kualitas suara.
Awalnya itu pecah seperti bailburn, tapi antara VANVAN dan Pom Pon (Maaf untuk nuansanya) Ternyata perasaan yang baik.
Juga, Emble adalah Large Mild dan itu adalah keuntungan berkah di CB awal yang hanya memiliki 5 gigi.
Karena saya belum memiliki jejak, saya harap ini akan membantu semua orang.
Lihat detail