Ulasan
RossiGrip
RossiGrip, seperti yang diharapkan dari HondaOEM Parts. Lihat detail
RossiGrip
Dari OEMGrip asli hingga OEM baru yang identik.
Saya membeli sarung tangan putih baru hanya untuk bagian kiri karena bagian kiri sangat kotor.
Tampaknya itu adalah Spesifikasi. karena menjadi kotor dengan cara yang sama meskipun masih baru.
Semakin besar kemungkinan bahwa Sarung Tangan mempunyai masalah.
Lihat detail
HondaOEMGrip
Digunakan untuk 1100sport Motoguzzi.
RossiGrip HondaOEMGrip dijuluki "HondaOEMGrip".
Saya tidak ingin mencolok, jadi saya langsung memutuskan yang ini.
Saya memakainya dan saya yakin bahwa VR terus menyukainya. Saya berharap saya tahu tentang itu sebelumnya.
Lihat detail
Untuk mencocokkan Kanan
Pegangan pemasangan standar untuk seri CB/CBR sangat dievaluasi untuk pegangan yang baik dan kemudahan penggunaan.
Efeknya paling terasa di sisi Throttle, tetapi Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Karena keduanya sejajar, Kiri pasti akan menjadi Pegangan ini juga.
Kelembutan karet yang luar biasa mungkin menjadi alasan cengkeraman yang baik, tetapi jumlah kehilangan cengkeraman cukup kecil, dan hanya ada sedikit perubahan pada rasa cengkeraman hingga akhir, saat sudah aus. Ini mungkin karena cengkeraman diperoleh dari kualitas karet, daripada mengandalkan bentuk permukaan, seperti butiran kikir.
Produk merek lain dengan daya cengkeram yang baik, seperti Pro grip, memiliki penyerapan getaran yang baik dan kinerja lainnya, tetapi banyak dari mereka yang tidak memiliki daya tahan yang baik. "Memiliki" Saya merekomendasikan yang ini diikuti oleh yang ini, yang masih digunakan oleh sebagian orang di YamahaRider dan juga Rossi. Saya pikir itu karena mudah digunakan untuk banyak orang.
Lihat detail
RossiGrip
Terlihat dan terasa hebat dan mudah dipasang. Lihat detail
RossiGrip
Juga dikenal sebagai RossiGrip.
Ini sedikit lebih tebal dari OEM Yamaha dan tampaknya memiliki koefisien gesek yang lebih tinggi.
Lebih mudah dikendarai
Panjangnya akan sedikit lebih pendek, jadi akan terlihat sedikit lebih buruk jika Anda peduli untuk melihatnya, tetapi itu bukan masalah.
Lihat detail
Penggantian pegangan
Ini adalah pengganti dari Grip yang dipasang OEM.
Yang ini terlihat lebih baik. Pegangannya tidak buruk.
Karena ini adalah Produk HondaOEM, saya senang saya menggantinya dengan yang ini daripada Produk OEM asli yang terpasang.
Lihat detail
HondaOEM
Ini adalah pembelian untuk mengganti Grip.
Tampaknya Produk NORMALOEM juga tersedia, tetapi bentuknya tidak begitu bagus, jadi saya memilih yang ini, yang memiliki reputasi baik.
HondaOEM, alias RossiGrip, memiliki bentuk, cengkeraman, dan kosmetik yang bagus.
Lihat detail
perasaan lembab
Lembab dan mudah digunakan!
Itu lebih baik daripada OEMGrip.
Lihat detail
Pegangan yang bagus.
Motornya Yamaha, tapi saya beli Grip ini yang punya reputasi bagus. Genggamannya sangat nyaman dan saya bisa kendarai dengan percaya diri karena rasa cengkeraman yang baik.
Prosesnya sangat mudah.
Lihat detail
RossiGrip Sisi Kiri
Sama seperti Sisi Kanan
Sejak OEMGrip125mm hingga 120mm.
5mm lebih pendek, tapi
Saya sadar akan hal ini, jadi tidak apa-apa.
Lihat detail
RossiGrip
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ketika saya mengganti stang pada XJR400R saya, saya memutuskan untuk mengganti pegangannya juga.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Bentuk dan desainnya mirip dengan YAMAHAOEMGrip yang terpasang, dan mudah dikenali dari Produsen Kustom lainnya seperti DominoGrip, dll. Saya mencari sesuatu selain yang dicakup oleh produk lain dan membeli yang ini.
Produk yang saya terima persis seperti Gambar dan memiliki desain dan fungsionalitas yang menenangkan.
Apakah pemasangannya sulit?
Terapkan Parts Cleaner ke LeftHandbar dan pasang sehingga Handlebar bergeser. Ini adalah pertama kalinya untuk mengganti grip, tapi ternyata sangat mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Cengkeraman yang kuat cukup baik dari Touring sehari-hari hingga jelajah kecepatan tinggi.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Item lain yang akan membantu
Instruksi Manual: Tidak
Item untuk dibeli bersama: Pembersih suku cadang
Lihat detail
HondaOEMGrip kesayangan Rossi
Grip yang sangat memuaskan yang terasa menempel di tangan Anda dan tidak membuang tenaga yang tidak perlu pada Handlebar.
Saya rasa saya tahu mengapa Rossi sangat menyukainya.
Saya pikir sekali Anda menggunakannya, Anda tidak akan pernah bisa meninggalkannya, ...
Lihat detail
Ini hanya Pegangan OEM biasa.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ketika saya mengganti Handlebar di StreetTripleRS saya, OEM Grip itu spesial dan tidak bisa digunakan dengan Handlebars lainnya.
Saya ingin mendapatkan pegangan Left SideSingle Body sesegera mungkin, jadi saya mencoba produk ini yang tersedia di Single Item.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti namanya, ini adalah Honda OEM Grip, jadi desain dan teksturnya persis seperti Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya memiliki senapan angin, jadi saya bisa dengan mudah memasangnya sambil mengisinya dengan udara.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sudah lama saya tidak menggunakan Honda OEM Grip, tapi saya merasa gripnya lebih kenyal atau lebih tebal.
Ini sepertinya meredam getaran, tetapi jika Anda terbiasa dengan Type Grip yang tipis, mungkin terasa sedikit tebal.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
GripBody saja.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Saya tidak punya masalah dengan kinerjanya, tetapi saya berharap itu lebih murah.
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Taper tidak terasa banyak.
Teksturnya yang lembab di luar ekspektasi saya.
Ini adalah bentuk lancip, tapi itu adalah bentuk lancip yang sangat kecil.
Aku bahkan tidak menyadarinya begitu aku memegangnya.
Lihat detail
Juga untuk mobil Yamaha! Saya merasa seperti Rossi!
Digunakan untuk YamahaR1-Z. Grip Sepeda Motor yang saya beli memburuk dan saya sudah lama bertanya-tanya tentangnya. RossiGrip ke.
(Saya dengar Anda masih menggunakannya setelah pindah ke Yamaha)
Ini memiliki rasa grippy yang menyebalkan di tangan Anda dan sedikit lebih lengket dari yang Anda harapkan.
Itu tergantung pada apa yang Anda inginkan dari Grip Anda, tetapi itu pasti tidak tergelincir dan tidak terlalu melelahkan.
Debu dll. sepertinya mudah menempel sedikit, tapi saya sedikit terkejut bahwa Grip berbeda seperti ini.
Alur Wiring juga bagus, tapi saya tidak menggunakannya karena saya hanya menggunakan Grip bond dan sepertinya Besar kokoh.
Lihat detail
Aku tahu itu! OEM!
Ganti dengan RossiGrip klasik
Saya mengendarai Gixxer 250 dan pegangan OEM dilapisi dengan Bond dan macet seperti jalang. tidak mudah untuk menghapusnya dengan mendorong Minus dan menyemprotkan Silicon. Saya memotong Grip dengan Cutter seolah-olah saya sedang menangani ikan mentah. Dan aku juga memotong jariku sendiri.
Pada akhirnya, saya mencukur burdock seperti menggores rumput bambu…
Setelah penggantian, saya sangat terkesan… Saya tidak pernah berpikir saya akan terkesan dengan penggantian Grip…
Untuk memperbaiki, Bond diterapkan tipis dan diperbaiki dengan Wiring.
Genggaman adalah salah satu yang paling nyaman. Aku puas. Aku puas…
Lihat detail
Saya tidak akan ragu untuk membeli ini untuk Grip!
[Bagaimana cara menggunakannya?
XJR1300C dari MainMotorcycle, YZF-R25 yang telah diubah menjadi racer, dan CYGNUS X yang digunakan untuk komuter, ketiga sepeda memiliki Grip ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pertama-tama, pegangannya nyaman. Ini adalah pegangan paling nyaman yang pernah saya miliki di Grip, dan saya telah menggunakan lusinan.
Saya pikir Taper yang indah membuat genggaman ini nyaman.
Selain itu, daya tahannya sangat bagus. Seperti yang diharapkan, cengkeraman YZF-R25 (dalam foto) yang digunakan di Race terlihat aus, tapi
Cengkeraman XJR dari Touring Main dan CYGNUS untuk komuter tidak penyok sama sekali dan menjaga kelembutan yang sama seperti saat baru.
Saya dulu memilikinya di CBR1000RR saya selama sekitar 6 tahun, dan saya pikir saya menggunakan grip yang sama selama lebih dari 4 tahun. Saat saya ganti Handlebar, saya ganti saja karena tidak mahal.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Jangan terlalu banyak mengoleskan Bond, dan jangan terlalu banyak mengoleskan Parts cleaner. Jika Anda melakukannya, Anda akan berakhir dengan pegangan yang licin.
Jika memungkinkan, kami merekomendasikan Pengkabelan seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Lihat detail
Nomor satu!
[Bagaimana cara menggunakannya?
MainMotorcycle diganti dengan XJR1300C, dan Handlebar diperkenalkan dengan Timing yang diubah menjadi Handle terpisah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya telah menginstalnya di setiap Motor yang saya miliki. Mereka sangat mudah untuk digenggam!
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Ketebalan dan Taper yang indah membuatnya sangat mudah untuk digenggam.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Berhati-hatilah untuk tidak menerapkan terlalu banyak Bond saat merakit. Ini akan licin.
Lihat detail
Mudah digenggam
Saya menggunakannya dengan fazer FZ1. Grip bond tidak digunakan dan kedua ujungnya adalah Wiring. Lihat detail