Ulasan
Kualitas perjalanan telah berubah.
Kesan keseluruhan dari Suspensi adalah kesan kokoh.
Yang perlu diperhatikan dari ketegasan ini adalah kokoh namun dapat menyerap lapisan jalan dan celah dengan baik.
Hal yang baik tentang kekencangan adalah bentuk permukaan jalan dan Genggaman Ban diteruskan ke Sepeda Motor melalui bokong. Jika bentuk permukaan jalan mudah dipahami, kemungkinan besar ketidakrataan permukaan jalan akan menular ke sepeda motor, namun tidak demikian, dan menurut saya inilah keindahan NITRON. Saya rasa NITRON mengurangi rasa lelah saat touring karena mampu memahami kondisi jalan dengan baik dan menyerap celah yang besar dengan baik.
Menurut saya rahasianya adalah pada mekanisme penyesuaian gaya redaman pada sisi kecepatan tinggi Kompresi!
Tekstur suspensinya secara keseluruhan juga terasa mewah. Saya senang saya membelinya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI ZEPHYR1100
Dingin!
Berubah dari WP ke NITRON, terlihat bagus untuk saat ini. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SB
NITRON
Terlihat bagus dan berkendara dengan baik! Lihat detail
Sesuai: HARLEY-DAVIDSON SPORTSTERFamily
Bahkan dua botol jauh lebih ringan dari satu botol NORMAL.
Butuh beberapa waktu dan tenaga untuk memasangnya karena penyetelan awal (pergeseran roda belakang ke atas) dan sulitnya melepas baut pada lengan ayun samping yang Normal.
Pertama, saya memegang produk ini dalam kondisi kotak … kemudian saya melepas NORMAL - Saya terkejut betapa beratnya kejutan Normal?
Saya belum membuat pengaturan detail, tetapi saya dapat merasakan perbedaan yang jelas bahkan ketika saya mengendarainya dalam mode standar.
Terlihat lebih mewah, lebih ringan, dan lebih nyaman.
Lihat detail
NITRON・Twin ShockR3Series dipasang (untuk MONKEY125)
Saya memutakhirkan dari suspensi sederhana yang diperkuat ke Twin ShockR3Series dari Nitron.
Dari 11.000 yen untuk suspensi yang diperkuat tertentu hingga 160.000 yen untuk NITRON! Saya melakukannya, tetapi ketika saya mempelajari struktur Shock
Anda tidak dapat melihat apa yang ada di dalam Shock, tetapi Shock yang lebih mahal sangat canggih dan kompleks.
Masuk akal bahwa biayanya $ 160.000. Shock aksi tunggal yang terjangkau itu bagus, tapi
Saya juga menyukai Shock canggih dengan jalur aliran Oli dan Katup di sisi tekanan, sisi ekstensi, sisi kecepatan rendah dan sisi kecepatan tinggi.
Semua bagian geser diproses oleh silinder Plating, dan gerakannya halus.
Bagian pivot sangat akurat dan sangat pas di SuspensionBolt.
Selama mengemudi dalam kondisi mapan "Jilat jalan. Ini berjalan seperti mobil sungguhan. Peredam efektif dari mengemudi kecepatan rendah.
Sebuah fitur khusus dari NITRONR3Series adalah bahwa sisi tekanan dumping dapat diatur secara terpisah untuk kecepatan rendah dan kecepatan tinggi geser.
Karakteristik rangka MONKEY125 termasuk kekuatan tinggi dari rel kursi dan fakta bahwa tidak ada penyerapan dengan melenturkan.
Jika Shock's Damper tidak mendukung Celah cepat, itu akan mendorong terlalu keras.
NITRONR3Series menyerap Celah kecepatan tinggi dengan indah.
Bahkan jika itu tidak mengganggu Anda ketika itu adalah kursi biasa, jika Anda meningkatkan kinerja dengan menggunakan kursi olahraga, dll.
Saya perlu Upgrade Shock lol.
Saat Anda mengendarai sepeda motor, Anda harus menghadapi permukaan jalan yang tidak rata sepanjang waktu, sehingga beban kerja Shock jauh lebih besar, dan lebih mudah digunakan.
Memutakhirkan di sini ke Lebar besar selalu sangat memuaskan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI ZEPHYR1100
Saya suka penampilan yang tidak terlalu asertif
Ini digunakan pada KZ1000J
Sudah terpasang sejak saya membeli mobil bekas
Warna tubuh NITRON yang unik tidak terlalu memberikan rasa keterikatan, yang menurut saya pribadi adalah hal yang baik saya menyukainya
Suatu hari saya menambahkan Suku Cadang Opsi untuk memperpanjang panjang keseluruhan mobil sebesar 10mm, yang memungkinkan berbagai penyesuaian halus Ini juga merupakan pesona suku cadang kustom
Saya hanya menggunakannya di jalan umum, tetapi saya tidak pernah memiliki keluhan dengan aplikasi saya
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200DAEG
Saya umumnya puas
Dibutuhkan sekitar satu jam untuk memasang mesin, membersihkan, memasang, dan menyingkirkan. Dan hanya itu
Kualitas, tekstur, sempurna!
Saya hanya berkendara sekitar 150k sejak suspensi NITRON dipasang, tetapi kualitas pengendaraan sangat mulus ZrX1200 DAEG terasa seperti sepeda motor yang lebih mewah!
Suspensinya bergerak dengan baik di Corner dan stabil Ini yang terkuat karena ada disana
ZrX1200 DAEG di Shopwindow adalah yang terbaik!
Lihat detail
Suspensi Luar Biasa
kawasaki W800 2016 tahun
SPWarna: Hitam
Warna Dasar : Hitam
Jika Anda membeli sesuatu, saya pikir itu sepenuhnya dapat disesuaikan dengan Biggy BackType
Saya membeli R3Series.
Pertama-tama, akurasi dan hasil produk itu sendiri luar biasa!
Untuk menjadi cinta dan menyukai kebaikan membuat.
Nuansa setiap Adjuster juga erat, dan akurasinya tinggi dan Anda dapat mengetahui tentang kebaikan membuatnya
Besar Saya tidak bermaksud mengatakan kepada Zen, tetapi tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa presisi kerja ini bukan lagi seni.
Dan juga bagus untuk memilih 2 warna SP dan warna Dasar dari 3 warna!
Karena sepenuhnya dapat disesuaikan, semua fungsi penyesuaian dapat digunakan
Nikmati kesenangan bermain pengaturan Suspensi!
Dengan 70 ribu OHLINS ini tidak akan pergi, lol
Harga beli senilai, tingkat kepemilikan memuaskan.
Perakitan JAPAN MODEL JapanFOR JAPAN sepenuhnya secara pribadi memiliki keamanan lebih dari OHLINS.
Saya tidak akan rugi membelinya.
NITRON memiliki nilai dan keindahan ini.
Lihat detail
Mengapa membuatnya lebih mudah dipahami dan menjadi sedikit lebih jelas?
Tidak ada harga untuk Anda tekan, itu tidak akan payah, Anda harus memberikan 100 huruf Lihat detail
Sesuai: HARLEY-DAVIDSON SPORTSTERFamily
Bagus dibandingkan dengan NORMAL
Untuk pemasangannya bisa dipasang tanpa kendala seperti yang tertera di Assembled in Japan.
Untuk Suspensi sendiri juga demikian, karena merupakan bagian yang dikustomisasi, wajar saja jika performanya akan naik, tapi sekali lagi ada perbedaan antara suspensi Normal dan Heaven and Earth.
Terlihat cantik dan keren (Material, Akurasi Pengolahan, Desain dll) Ada juga Suspensinya sendiri juga salah. Terutama perasaan Shock Absorb terhadap langkah kecil di pusat kota terkesan. Bahkan Winding terkadang bisa berlari tanpa takut dimarahi oleh Gap sesekali.
Walaupun tergantung Setting, ini juga sepertinya frekuensi install Normal step juga jadi kurang enak karena feeling Koshi di Rear lebih kuat.
Kami akan membuat harga apa adanya, tetapi jika Anda ingin menikmati berjalan disarankan Suku Cadang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200DAEG
Aku puas.
OHLINS dan NITRON telah menderita untuk sementara waktu
Saya memutuskan untuk NITRON. (Ini adalah harga Jual - - - )
Anda juga dapat memilih Warna Bagian.
Setelah memakai, segera setelah saya mulai, saya dapat merasakan perbedaannya dengan NORMAL.
Saya ingin mengaturnya sesuai keinginan saya mulai sekarang
Lihat detail