- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZX-7R Ninja 1996 - 2003
Cospa itu mahal.
Itu untuk ZX - 7 R, tapi ada 2 tipe 2170 dan E 2170.
Jika Anda memiliki E di kepala Anda adalah untuk Spesifikasi Eropa, saya menggunakan ini.
Isinya antara lain Main jet untuk DiaphragmValve Spring Jet needle Normal exhaust dan Main jet untuk Full Exhaust System, Main Airco Recta untuk menutup MainAir Jet.
Rekomendasinya adalah pembersih K & NAir.
Meskipun pengaturan yang disarankan juga tercantum, sebenarnya perlu untuk menjalankan dan menentukan jumlah langkah jarum Jet.
Dalam kasus saya, pengaturan yang disarankan adalah bahan bakar yang terlalu berat (Ada gejala serupa meskipun tipis) Saat daya keluar dengan cepat dari 6 ribu hingga 7 ribu putaran, Daya keluar secara tiba-tiba, jadi jika Anda mengatur jarum Jet ke yang lebih gelap satu, itu tidak akan berubah dari lebih dari 3.000 putaran kali ini, jadi jika Anda satu langkah lebih tipis dari dasar Mengambil jarum Jet mendapat gejala yang lebih baik dan membaik.
Untuk ini, sedikit Slo (Saat menggunakan Throttle untuk ZrX 1200, bukaan Axel menjadi sedikit Kecil) Itu naik, tetapi Anda dapat menikmati begitu banyak untuk harganya. Saya pikir itu akan menjadi.
Konsumsi bahan bakar hampir tidak berubah jika itu adalah perjalanan kota.
Berbeda dengan Bodi Karburator FCR, dll, Kuantitas untuk suhu dan tekanan : Pair (Kiri dan Kanan) Menurut saya itu adalah kekuatan untuk bisa berkendara tanpa ragu karena tidak akan selesai.
Namun, butuh 2 bulan untuk mencapai FOR JAPAN MODEL tanpa inventaris.
Lihat detail