Ulasan
Digunakan di wr250x
Garpu didorong ke batas, Belakang dipersingkat ke batas di bagian penyesuaian ketinggian pengendaraan, dan bahkan dengan -20mmSeat of db's, itu cukup Batas untuk 149cm untuk dikendarai, tetapi LINK juga Kuantitas pada kondisi terendah.:Set dan itu memberi saya sedikit lebih banyak ruang, jadi jika Anda khawatir tentang pijakan, saya akan merekomendasikannya!
Namun, jika Anda menurunkannya sejauh itu, Side Stand akan menjadi terlalu panjang dan Sepeda Motor akan berdiri tegak, jadi disarankan untuk menggunakan stand samping aluminium STANDCut atau ZETA dengan ujung -15mm!
Lihat detail
Itu persis seperti yang saya harapkan
Desainnya bagus dan produknya sesuai harapan? (^-^) /?
Aku merekomendasikan ini ke semua orang
Saya membelinya untuk meningkatkan jejaknya, dan saya yakin itu akan mencapai tujuannya dan memberi Anda ketenangan pikiran mulai sekarang Anda dapat mengemudi
Lihat detail
bagus
Saya membelinya untuk meningkatkan pijakan saya dan saya senang dengan Potensi seperti yang saya harapkan
Sebelumnya, dia duduk di Seat dengan kaki dalam posisi yang sangat terentang, tetapi kakinya hanya jari-jari kaki.
Itu di tanah, jadi Anda bisa menikmati mengemudi dengan tenang? (^-^) /?
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250L LD, HONDA CRF250RALLY LD
Jika penyesuaian halus dalam 25 mm diperlukan
Saya menginstalnya pada CRF 250 M dari MD 44, tetapi Adjuster harus diperbaiki dengan Tape dll. pada saat instalasi. Ketika saya mengencangkan dengan Torque44Nm yang ditentukan tanpa menyadari bahwa saya tidak sejajar pada saat mengencangkan, betapa bengkaknya!! (Seperti yang ditunjukkan pada gambar) Saya memecahkan tonjolan di sisi bodi dan mematahkan 20.000 LINK ke par, tapi saya bisa memasangnya lagi. Saya pikir menggunakannya, saya ingin menurunkan penyesuaian 10 mm lebih banyak, saya lebih kasar dan saya tidak perlu penyesuaian halus dalam 25 mm. Jika penyesuaian halus tidak diperlukan 5000 yen murah Penyesuaian Zeta None VERSION bagus? Tapi itu keren jadi itu bagus. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250L LD, HONDA CRF250RALLY LD
Perasaan kepemilikan, perasaan kepuasan berbeda
OEMArm sebenarnya terlihat seperti Aluminium dan ternyata sangat berat dengan casting yang dihapus
Pertama saya terkejut dengan perasaan ringan dari aluminium asli.
Karena Adjustable Dial mudah jatuh, Rekomendasi untuk sementara memperbaiki ujungnya dengan selotip.
Karena bobot akan berkurang di bawah Pegas, gerakan suspensi meningkatkan Respon
Saya merasa ingin berkontribusi pada respons Throttle di Flat Galle Road.
Saya memiliki tonjolan 2 cm dari garpu depan dan saya sangat menyukainya karena dapat mewujudkan Lowdown yang sesuai.
Meskipun kecepatan Pegas menurun karena rasio Lever, saya merasa kualitas pengendaraan meningkat, saya juga menyukai pergerakan Lengan yang lentur.
Karena merupakan bagian yang terlihat kokoh saat berhenti, Arm of Red alumite memenuhi perasaan kepemilikan dan Anda dapat melihatnya ketika Anda melihatnya dengan halus. AdjustableMemory juga LUCU dengan perasaan Me Snap C penuh..
Lihat detail
Saya membelinya untuk meningkatkan kedatangan kaki wr 250r.
Di masa lalu, saya bertukar Spring bolak-balik, ketinggian mobil pada saat naik turun cukup, tidak terciprat dengan lembut, tapi tetap saja, saya tidak bisa tergelincir setiap kali berhenti, kadang-kadang bisa kehabisan kaki yang buruk mendapatkan di keturunan saya mencoba membeli produk.
Saya pikir itu bagus untuk menjadikannya sebagai jenis penyesuaian karena menjadi lebih lembut daripada yang saya kira akan benar-benar dipasang.
Saat ini dipasang, Penyangga Samping terlalu panjang, baik memendek atau perlu mengganti Penyangga Samping untuk X.
Lihat detail