Ulasan
Ini berfungsi (terutama untuk mobil tua)
Saya tidak puas dengan kecerahan lampu depan selama beberapa waktu, tetapi karena ini adalah sepeda motor tua, saya menyerah. Saya menemukan produk ini untuk perbaikan dan mencobanya.
Hasilnya, kami puas dengan hasilnya.
Mudah dipasang, dan karena Relai terletak di sisi catu daya (Belakang), pemasangan kabel mudah dilakukan bahkan di penutup depan yang memiliki sedikit ruang.
Sulit untuk membuat perbandingan sederhana karena saya mengganti bohlam LED bersamaan dengan kit Relay, tetapi saya sangat puas karena lampu dapat menyala dengan stabil tanpa terpengaruh oleh putaran mesin atau kedip ON/OFF.
Lihat detail
Ini jauh lebih terang daripada yang terlihat.
Saat saya mendekati tahun ke-20 saya, saya mulai bosan di banyak bidang…
Akhirnya, tingkat cahaya default tidak cukup.
Saya menemukan bahwa saya kehilangan tegangan dengan Pengkabelan, dan terlalu banyak pekerjaan untuk mengganti Harness Utama 6V MONKEY/GORILLA, jadi saya memutuskan untuk membeli ini jika saya bisa menyelesaikan masalah di sini….
Sebagai mekanisme, Relay diaktifkan dengan merasakan arus ke lampu yang ada, dan arus ke lampu dialihkan ke harness yang baru dipasang, yang tampaknya merupakan mekanisme seperti Bypass.
Akibatnya, itu adalah pilihan yang tepat.
Intensitas cahaya yang melemah hingga sekitar setengah dari peraturan inspeksi mobil cukup pulih. Pemeriksaan mobil juga tanpa masalah. [Warna] Saya bisa Hapus.
Bohlam adalah Bohlam LED yang Wajar "CAHAYA Sphere:Lampu Bulat Lampu Depan LED Sepeda Motor RIZINGAlpha H4 Hi/Lo" Saya juga mencoba Bohlam Halogen PIAA yang Sangat Efisien, yang juga lebih terang. Pada akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan LED karena sepertinya tidak menyebarkan cahaya.
Itu mudah untuk menginstal meskipun saya harus menurunkan tangki. Anda perlu berhati-hati karena berbahaya untuk dipasang pada baterai. Juga, dalam kasus sepeda motor saya, tempat di mana saya ingin memasang kabel sangat sempit, dan saya harus melepas konektor ketika saya menanganinya.
Karena Main Harness 6V MONKEY/GORILLA itu sendiri masih buruk, perlu untuk memperbaikinya sebelum bagian lain terpengaruh, tetapi saya pikir hanya kabel Motor Sel dll yang menggunakan daya besar yang harus ditarik kembali. Saya pikir itu sangat bagus sebagai pertolongan pertama. Saya hanya mengharapkan daya tahan setiap bagian.
Lihat detail
Dipasang pada KZ1000A2 1978y
NORMALsemiShieldLight adalah Kelas bola kacang, diganti dengan CIBIELens, tetapi LED berkedip & tidak terlihat benar.
Sangat mudah untuk menginstal. Itu menjadi lebih cerah tanpa gagal. Bahkan di malam hari, Cahaya saya terlihat Level.
Mudah dilihat karena tidak ada kedipan atau kedipan putih seperti LED.
Jika Anda memiliki ruang untuk memasang Relay di sekitar baterai, ini adalah rekomendasi yang lebih baik daripada mengganti ke bohlam LED.
Lihat detail
VMAX 1200
Saya menggunakannya dengan Vmax, tetapi berubah ke kelas Stanley 100w/90w. dan itu dengan mudah diubah menjadi [Warna] Dihapus. Jika Anda memiliki masalah, saya merekomendasikan produk ini. Sangat mudah untuk menginstal. Lihat detail
Berhasil! Sekarang lebih cerah!
Sebuah '88 GSX-R400. (GK73A) Digunakan untuk
Saya memasang produk yang sudah lama saya minati karena tidak dapat melewati pengukuran intensitas cahaya pada setiap pemeriksaan tanpa menaikkan Idling.
Karena celah lubang Rangka kecil, saya melepas terminal Coupler dan menariknya dengan tali.
Yang saya khawatirkan adalah Coupler masih belum kedap air.
(Ini adalah model non-Waterproof, jadi terminalnya bisa dengan mudah dilepas…)
Kali ini saya menggunakan Tape sebagai perban, tetapi saya berencana untuk mengubah Coupler menjadi bentuk bendera di kemudian hari dan memasang Waterproof Cover yang terpasang pada Coupler OEM asli.
Tujuan asli dari tingkat cahaya ditingkatkan dalam penampilan, jadi saya pikir itu akan lulus inspeksi mobil berikutnya dalam satu kesempatan.
Saya juga senang dengan Relay saya sekarang karena itu baru dan saya memiliki satu hal yang perlu dikhawatirkan tentang kegagalan.
Lihat detail
Saya pikir itu produk yang sangat bagus
Kurangnya kuantitas cahaya ditunjukkan pada inspeksi terakhir, dan saya mengganti lampu depan dari ShieldBeam asli ke CIBIEH4, tetapi kurangnya kuantitas cahaya juga ditunjukkan pada inspeksi ini, jadi saya melakukan riset dan menemukan bahwa BOOSTER dijual oleh produsen tertentu dan toko terkenal adalah lampu samping. Saya membeli HeadlightBOOSTER dari DAYTONA karena sepertinya Besar aneh ada dua Relay di Lampu dan pasang di Lampu.
Pemasangannya mudah dan kedua Relai terletak di sisi Baterai, jadi cukup kurung ke ruang kosong di bawah Kursi.
Kecerahan Cahaya juga jauh lebih terang dari yang saya bayangkan.
Lihat detail
Pengukurannya sempurna
Saya menggunakannya di GSXR400 lama saya, saya takut dengan batas intensitas cahaya setiap kali mobil diperiksa, jadi ini untuk meningkatkan intensitas cahaya.
Saya berpikir untuk membuat sendiri atau Universal roda 4 yang murah, tetapi saya telah memikirkan tentang Relai dan Konektor. Saya khawatir bahwa itu akan menjadi jumlah Emas yang cukup untuk dikumpulkan dan Pengkabelan akan terlalu panjang untuk roda 4! Jadi saya memutuskan untuk menggunakannya secara eksklusif untuk dua roda untuk ketenangan pikiran
KesimpulanBesar Saya pikir ini sukses Perakitan adalah merangkak ke Harness Utama 6V MONKEY/GORILLA Ini merepotkan karena Anda harus melepas tangki dll., tapi itu hampir pas, kabel di atas dan di bawah saya bisa berkeliling tanpa kabel masalah Ini tampaknya dapat dilakukan tanpa air masuk dan merusak Pengkabelan Fakta bahwa itu tidak mencolok juga merupakan kesan yang baik
Karena jumlah cahaya lampu depan juga terang pada posisi yang dikenali saat Anda melihatnya, pemeriksaan mobil juga Besar dan tahan lama saya kira
Ini adalah produk hebat untuk pengendara mobil tua yang ingin mencerahkannya dengan Valve, bukan LED
Lihat detail
Mudah digunakan
2Jumlah: Ini adalah set kedua produk yang saya beli Anda dapat menghemat waktu dan tenaga untuk membuatnya sendiri
Panjang kabel dapat dengan mudah disesuaikan agar sesuai dengan sepeda motor Anda
Namun, karena lubang kotak Lampu adalah ukuran khusus yang tidak dapat dilewati H4Coupler, setelah H4 From Coupler
Anda harus melepas terminal dan mengganti sisi Switch dengan yang OEM
Lihat detail
aku puas
instalasi untuk vmax 1200 sebagai tindakan terhadap inspeksi kendaraan
Sekarang jauh lebih cerah
Sekarang kita akan meluangkan waktu untuk mengamati beban Baterai
Lihat detail
Jika Anda tidak ingin menggunakan LED atau HID!
Dipasang pada Kawasaki EX-4 '95
Kebijakan Bea Cukai adalah berkendara dengan tampilan kuno sebanyak mungkin, jadi saya berani Anda Ini adalah Halogen, tapi saya tidak senang dengan jumlah cahaya yang saya dapatkan Kemudian saya pergi ke Relay Lampu Depan ini
Ini adalah lampu H4 tunggal, jadi saya membeli satu untuk itu
Pemasangan di sepanjang Main Harness 6V MONKEY/GORILLA Ke Lampu Depan, perlu dipikirkan cara untuk menyimpan sisi baterai Kabel ke Baterai pendek, sehingga Tipe Olahraga terbaru Ada beberapa kasus yang sulit dipasang di sepeda motor karena membutuhkan ruang Mungkin Dalam kasus saya, saya memiliki kelebihan Harness, jadi saya membundelnya di belakang Meter
Setelah pemasangan, foto-foto (3) Bahkan di siang hari, warna Yellow Bulb terlihat sebagai "Drills" Karena pemeriksa baterai terpasang, saya mencoba memantau voltase, tetapi tidak demikian Stabil
HID mengkonsumsi lebih banyak daya hingga stabil. Cahaya tidak menyebar dengan baik, dan ada perbedaan antara terang dan gelap di luar area bercahaya (Kedua sisi, penutup Karet Valve juga perlu diproses.)
Pada saat itu, saya akan berhati-hati dalam menangani Harness, tetapi saya juga dapat merekomendasikan produk ini menurut saya
Lihat detail
Instalasi mudah.
Pemasangan sangat mudah, Headlight juga akan menyala.
Saya pikir itu adalah produk yang bagus.
Dengan Relay sekarang Jumlah: 2 pc. Hal ini tidak Set tapi 1 pc. Saya pikir itu yang terbaik jika memang demikian.
Lihat detail
Untuk tindakan pemeriksaan kendaraan.
Karena ini adalah mobil tua, itu diperkenalkan untuk langkah-langkah pemeriksaan kendaraan.
Saya tidak merasa menjadi terang setelah pemasangan, tetapi perubahannya adalah warna terang Cahaya putih.
Saya lulus satu tes dengan sukses tanpa masalah khusus bahkan di toko inspeksi mobil. Saya secara sewenang-wenang berasumsi bahwa itu menjadi lebih cerah ketika warna luminescent berubah. Sangat mudah untuk menginstal bahkan mereka yang tidak memiliki pengetahuan tentang instalasi (Dengan Instruksi Manual terperinci) Saya pikir akan lebih baik jika Anda membersihkan pemrosesan Harness dan Relay yang berlebihan karena bukan Desain Eksklusif.
Kinerja biaya juga sangat baik dan sangat bagus untuk dibeli. Rekomendasi dapat diterapkan terutama untuk tindakan pemeriksaan kendaraan sepeda motor kelas lama.
Lihat detail
Adalah baik bahwa Harness dibuat.
Karena Harness dibuat, dapat dipasang dengan mudah.
Juga, karena dirancang untuk dapat memasang Relay di dekat Baterai, Anda dapat menghindari petir di sekitar Cahaya. Meski terbilang mahal, mengingat pembuatan Harness cukup bagus.
Panjangnya mudah diubah sendiri.
Satu hal yang saya keluhkan adalah Wiring diagram.
Juga Tabung yang merangkum Harness adalah bilas Besar, Kebesaran.
Melakukan sesuatu tentang lingkungan ini Rose shi.
Lihat detail
Efektif
Dengan LED Headlight, Quantity : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Meskipun dinyalakan bersamaan, tegangan turun karena Blinker + lampu Stop-lamp menyala selama Idling, dan situasi terjadi ketika Headlight menjadi berkedip-kedip.
Saya mencoba menggunakan kit Harness ini untuk mengatasi masalah ini.
Pada awalnya, Wiring mendapat kesan kecil, tetapi ada kelebihannya adalah mudah untuk melewati Frame yang sempit itu.
RelayBody dan HeadlightConnector sendiri tidak nyaman tanpa pemrosesan Waterproof, tetapi di bawah Seat atau Vinyl Tape.
Sebagai hasil dari instalasi, kedipan dengan Idling meningkat.
Juga, Lampu Depan tidak akan berkedip bahkan dalam kondisi keras Grip heater + HeadlightHi + Blinker + Brake + Idling dan saya sangat puas.
Karena ini adalah Harness lampu H4 Double 2, mungkin lebih mudah membuat dua lampu. (Karena hanya memproses 1 pc Wiring)
Lihat detail
LightRelay adalah satu-satunya
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Ketika saya menambahkan LED Bulb ke Headlight, tegangan menjadi tidak mencukupi, jadi jika saya mencari Double LightRelay dengan harga murah, Relay ini adalah Don Pissha.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Poin Besar Terbesar Bagian ini adalah bahwa Relay dapat ditempatkan di sisi Baterai, terganggu oleh Space bahwa ada Relay di sisi Cahaya konvensional, tetapi ini adalah masalah kebebasan untuk mengatur Relay, dan terpasang dengan indah. bisa melakukannya..
Selain itu, jika tentang LightRelay, jika Anda tahu sedikit sistem kelistrikan, Anda dapat membuatnya sendiri dengan murah, tetapi jika harga kit Relay ini dianggap Wajar mengingat masalahnya, itu juga intinya.
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】
Saya pikir itu merepotkan untuk melewati Relay harness melalui bodi mobil dan memperbaiki relay, tetapi ini bukan masalah Bagian ini, dan tidak ada bagian yang bermasalah pada khususnya.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】
Memutuskan di mana untuk mengamankan Relay dengan aman.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Meskipun mau bagaimana lagi, mengingat harga, saya tidak dapat memungkiri kualitas kabel listrik dan murahnya terminal.
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Saat sampai di sini, lebih murah!
Sudahkah Anda membandingkan item?
Karena hanya ada Relay kit jenis ini, tidak ada perbandingan.
[Lainnya] Barang apa saja
Lihat detail
Untuk mobil tua.
GSX-R 750 tahun 1997 (GR7DA) Digunakan untuk.
Dengan mengatakan Mesin 18 tahun yang lalu, terakhir kali - Bahkan untuk dua inspeksi mobil terakhir,
Terus menerima indikasi inspektur bahwa sumbu optik cocok tetapi intensitas cahaya tidak mencukupi,
Akhirnya kami tahu tentang produk ini ke tempat di mana kami harus berurusan dengan respons skala penuh.
Meski teorinya sudah dipahami, sebenarnya efeknya…?
Relay saja tidak cukup,
Baterai Baru, ganti Katup ke Katup efisiensi tinggi PIAA dan pergi ke inspeksi kendaraan.
Saat berdiri di depan meja pemeriksaan dengan curiga,
Sinar yang intens yang jelas berbeda dari waktu pemeriksaan kendaraan sebelumnya.
Terutama saya mendapat satu pass tanpa menaikkan Idling.
Pekerjaan pemasangan membutuhkan waktu dan tenaga untuk melewati celah sempit di bagian atas Radiator,
Setelah itu tidak ada masalah.
Sejak RelayUnit masuk Tepat di mana cakar Seat terhubung, tidak ada masalah.
Kesulitannya juga dikatakan kepada orang lain, tetapi Waterproof itu tidak berubah.
Terutama jika itu adalah mobil Full cowl tua, karena dasar penutup sisi Cahaya ditutupi dengan penutup Karet dan Packing benar-benar terbuka di OEM,
Agen segel kedap air diisi di konektor sisi relai di mana terminal terlihat.
Lihat detail
Mengapa tidak khawatir tentang kurangnya intensitas cahaya
SV saya akan melalui tiga inspeksi kendaraan setelah membeli dengan mobil baru, tetapi sejak inspeksi mobil pertama, bohlam OEMHalogen tidak melalui tanpa Katup efisiensi tinggi karena intensitas cahaya yang tidak mencukupi.
Pada kedua dan ketiga kalinya setelahnya, bahkan dengan Katup efisiensi tinggi jumlah cahaya tidak mencukupi, 80 w / Dengan bohlam watt tinggi 85 w itu sampai pada kondisi 15000 cdBatas kriteria inspeksi kendaraan berlalu.
* Tentu saja saya menyikat lensa Headlight dan saya juga berhati-hati dengan Baterai.
Mengingat kerusakan usia, tidak lagi berbahaya di bohlam High Wattage, jadi saya khawatir apakah akan mengganti ke HID atau Relay.
Saat ini, HID juga menjadi sangat murah tergantung pada objeknya, tetapi pengenalannya juga menurunkan ambang batas, tetapi Halogen tidak menunjukkan sumbu optik untuk konversi HID, distribusi cahayanya buruk dan jumlah cahaya yang sebenarnya tidak memenuhi standar inspeksi , Di Multi - reflektor ada banyak masalah yang silau parah, pertama coba gunakan Halogen seperti untuk memasang Relay.
Saat menyalakan untuk pertama kali memasang Relay, cukup terang, dan bohlam Bening tetapi sedikit putih, jadi saya menantikan untuk mengukur intensitas cahaya.
Dan segera setelah Anda meminta tes Lampu di tempat pemeriksaan mobil cadangan - - -
Idling meningkatkan jumlah putaran tanpa adanya Relay dan itu Idling dan hingga 20.000 cd untuk jumlah inspeksi mobil surplus!
Itu adalah momen yang melegakan.
Jika ada orang yang menderita kekurangan intensitas cahaya juga, silakan coba kit relai Lampu Depan DAYTONA.
Lihat detail