- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Saya menyukainya dan masih menggunakannya!
Saya membeli ini sebagai Peredam ke-4 setelah menggantinya dengan Sistem Pembuangan Penuh Trickster.
Peredam suara yang hadir dengan Full Exhaust System mudah ditangani pada RPM rendah dan menengah, namun kami kurang puas dengan suara dan ekstensi pada RPM tinggi, sehingga kami menggantinya dengan peredam China karena tampilan dan harganya.
Saya mengganti Peredam Suara China dengan lubang 50Φ karena saya tidak terlalu menyukainya, tapi saya juga tidak suka yang ini, jadi lain kali saya menggantinya dengan MV1 Maverick tanpa menunggu sebulan.
Saya menyukai tampilan dan nada MV1 dan menggunakannya selama sekitar enam bulan, tapi saya bosan dengan suara bombastis dan RPM rendah yang berat, jadi saya menggantinya dengan Ikazuchi.
Sejujurnya, ini adalah Peredam Suara terbaik yang pernah saya gunakan, saya lebih menyukai tampilannya dari sebelumnya, dan pengendalian rpm rendah kini lebih dapat ditoleransi.
Manfaat terbesarnya adalah nada bernada tinggi dengan kegemukan khas LargeEngine Displacement Volume.
Ini adalah favorit saya dan saya masih menggunakannya setelah lebih dari 5 tahun.
Lihat detail
Silencer dengan bahan yang mewah dan terlihat elegan Suara nya terkesan mahal dan tidak berisik dipakai di jalan umum Memberikan pengaruh ke performa motor, baik itu dari tenaga maupun torsi Lihat detail
Mahal tapi sangat memuaskan
Peredam IKAZUCHI memiliki bentuk yang unik yang tidak ditemukan di pabrikan lain Saya yakin banyak orang yang ingin memasang ini di Mesin mereka
Bahkan jika tidak ada di Lineup, Anda masih dapat menginstalnya jika Anda bisa mendapatkan Pipa perantara
Tapi bukankah suaranya terlalu keras? Saya yakin banyak dari Anda yang berpikir
Tetapi jika Anda belum menghapus Catalyzer+ChamberUnit OEM. Sangat sepi, itu antiklimaks.
(Namun, Anda bertanggung jawab atas volume mesin individual hingga 250 kelas)
Saya memasangnya di KTM 250DUKE saya, dan itu masalah dengan tanpa Baffle Volumenya tanpa Baffle Jika ada pemeriksaan mobil, apakah tidak lulus? Itu seperti
Tidak terlalu senyap, tapi menghasilkan suara yang bagus saat downshift dan rpm tinggi Mereka memberi Anda
Dan rentang RPM tinggi yang menjadi ciri khas Peredam ini diperpanjang
SmallEngine Displacement Volume persis seperti yang ingin saya lihat dalam pertumbuhan ini. Saya merasa bisa melakukannya hanya dengan satu Peredam (Lisensi adalah level yang buruk.)
Saya harus mempertimbangkan untuk mengubah rasio pengurangan karena peregangan berlebihan
Saya ragu karena harga untuk SilencerSingle Body, tetapi tampilan dan kinerjanya sangat terjangkau.
Lihat detail
Hidangan puas!
Penipu ZX12R B2? Terlampir ke Titanium Ekimani.
Sebelum menggantikan Maverick? Saya menggunakan MV 1, tetapi kompatibilitas dengan 12 R buruk dan Torsi di bawah saya ke Skyca.
Saya menggunakannya selama sekitar tiga bulan, tetapi saya tidak tahan dan memeriksa pertukaran Peredam.
Kandidat lainnya adalah SC, AXIS La, Two Bra, Deviletc. , Terutama produk luar negeri, membeli ikazuchi Short yang suka terlihat dengan Ekimani dan Produsen yang sama.
Saya pergi ke Touring di tengah jalan gunung sekitar 300 km segera.
Penampilan, tekstur, dan akurasi juga merupakan produk yang memuaskan, tetapi 12R juga cocok untuk memuaskan diri sendiri.
Dan, dibandingkan dengan Silencer MV 1 ledakan sebelumnya, tentu saja volumenya menjadi lebih kecil.
Di MV 1, perlu untuk menghangatkan rumah di depan Baffle dan melepasnya saat keberangkatan, tetapi membatasi suara Idling yang aman.
Nyaman dijalankan walaupun kualitas suara Race ish Besar, saya mau, saya mau Volume kecil?
Mungkin aku baru saja terbiasa dengan ledakan sebelumnya.
Torsi berbeda dengan berlari.
Revolusi rendah yang merupakan scusca entah bagaimana datang ke Axel dari 2.500 rpm.
Dari sana Torsi meningkat di seluruh area dan berakselerasi dengan kuat ke Merah.
Saya mendapatkan hasil yang memuaskan ketika saya membelinya di review keseluruhan, jadi saya berencana untuk menggantinya untuk sementara waktu
Aku pikir begitu..
Hanya Long ikazuchi yang ingin mencobanya.
Lihat detail