Ulasan
sangat bagus
Motor saya HONDA X-ADV, rencananya saya pasang tailbox untuknya, tapi saya kurang puas dengan box banyak merk, jadi akhirnya saya beli tailbox original ini volume 38 liter dan bisa muat full helm . Penutup atas adalah paduan aluminium, yang terlihat lebih maju, dan bobot keseluruhan tidak seberat boks aluminium, sehingga stabil untuk dipasang dengan rangka belakang asli. Lihat detail
Rak asli
Sepeda motor saya adalah HONDA FORZA350. Saya akan memasang kotak ekor untuk sepeda motor. Rak belakang yang saya lihat di situs web lain tidak begitu memuaskan. Rak asli yang dijual oleh webike meyakinkan. Suku cadang asli tidak perlu khawatir dengan masalah kualitas. Perlu dicatat bahwa rak ini hanya dapat dipasang dengan FORZA350 terbaru, dan model lama tidak mendukungnya. -------------------------------------------------- -------- Sepeda motor saya adalah Honda Forza350. Saya akan memasang kotak ekor untuk sepeda motor. Rak yang pernah saya lihat di situs web lain sebelumnya tidak begitu memuaskan. Itu juga meyakinkan rak asli yang dijual oleh Webike. Perlu dicatat bahwa rak ini hanya dapat dipasang oleh Forza350 terbaru, dan model lama tidak mendukung. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Suku cadang sepeda dari Jepang
Pertama kali saya memesan dari Jepang. Saya sangat puas!!! Semuanya berjalan cepat dan baik-baik saja. Terima kasih Webike!!! Pemegangnya berat dan berkualitas. Lihat detail
Lebih baik melepas Grab Bar sebelum memasangnya.
Konstruksi kokoh dan aman.
Karena kami ingin memasang Top box pada posisi rendah seperti yang ditunjukkan pada foto, kami memilih Carrier terendah, OEM.
(MonokeyGIVI tetapi tetap rendah karena penggunaan UniversalBase)
Mengenai pemasangan
Tanpa persiapan apa pun, saya coba pasang langsung ke Grab Bar dan Bautnya tidak muat di satu lubang.
Kemudian, setelah itu.
Grab Bar dilepas dan Carrier pertama-tama dikencangkan sementara, kemudian Grab Bar dengan Carrier diikat sementara dipasangkan ke badan mobil dan akhirnya dikencangkan.
Kemudahan pemasangan diturunkan oleh fakta bahwa suku cadang tersebut seharusnya merupakan suku cadang OEM.
poin penting
Jika bilah pegangan dikencangkan sementara selama pemasangan, hal ini dapat menyebabkan pembawa menabrak penutup ekor dan menyebabkan cedera, sehingga diperlukan kehati-hatian.
Lihat detail
Produk OEM yang Andal
Dipasang pada 14 grom. Berat maksimum yang diperbolehkan adalah 3kg, tetapi tampaknya mampu menahan lebih dari itu. Itu dibuat dengan baik, jadi itu memberi saya rasa aman. Saya pikir ini adalah produk OEM. Lihat detail
Pangkalan GIVI juga akan tiba.
Ada beberapa opsi Carrier untuk CB400SF, tetapi jika Anda ingin menggunakan Casing GIVI, apa pun bisa.
Namun, CBLogo dari Rubber Bush, Grip yang lebih nyaman dan kokoh daripada grip Tandem OEM, dan konstruksi kokoh yang terintegrasi menjadikannya… pembawa OEM pilihan yang layak.
Meskipun Tail belakang tersembunyi, ia memiliki nuansa terintegrasi yang klasik, dan suasana kasar yang sempurna untuk NAKED kuno juga bagus.
Basis mono-lock adalah 0,7kg kompak yang ringan, tetapi OEMBase memiliki berat 1,8kg karena fungsi osilasi.
Jika Anda tidak menggunakannya, setengah dari harga akan sia-sia karena Anda membayar untuk OEMBase, tetapi … jika Anda tidak mau memasang OEMCase yang lebih mahal lagi, maka mari kita bersikap anggun dan tidak menggunakannya.
… Singkatnya.
Jika ada Tan Demar di luar sana, keunggulan dan kekokohan Grip menjadikannya Rekomendasi!
Jika Anda sendirian, tas kursi murah atau DAYTONA akan baik-baik saja untuk memulai.
Ini adalah OEMAttachment, jadi ini adalah produk yang bagus untuk dibeli sebelum dihentikan.
Lihat detail
bangunan kokoh
Lubang Baut dibuka di dua tempat dan Universal Mount GIVI dipasang dan digunakan, tetapi aman bahkan dalam Casing tipe Besar. Lihat detail
Tambahan kecil tapi sangat berguna untuk Grom saya
Rak pengangkut belakang Honda adalah tambahan kecil tapi sangat berguna untuk Honda Grom saya. Bagian berkualitas tinggi yang terbuat dari baja dan dilapisi bubuk untuk daya tahan. Harga pembelian melalui Webike sangat wajar. Proses pemasangan cepat dan sederhana dan terlihat bagus di sepeda motor. Saya menggunakannya untuk mengikat ransel saya untuk perjalanan yang lebih nyaman saat berkendara sendirian dan pembonceng saya menggunakannya untuk menstabilkan diri melalui sepeda motor daripada memegang saya. Pengalaman produk hebat lainnya dan saya dapat merekomendasikan rak ini kepada siapa pun yang mencarinya. Lihat detail
Good Quality and Perfect Model, match with the bike..! Lihat detail
Rak belakang X-ADV
Sepeda motor saya adalah HONDA X-ADV750. Saya membeli rak belakang asli di webike. Produk asli sederhana dan elegan, pengerjaan indah, dan kualitas hebat. Semua lubang sekrup sejajar, dan pemasangannya sangat nyaman. Anda dapat dengan mudah menginstalnya setelah membaca instruksi. Pemasangan sangat serasi dengan mobil, asli pabrik dupa. Dengan rak ini, saya dapat memuat lebih banyak barang dalam perjalanan jauh. ---------------------------------------------- Sepeda motor saya adalah HONDA X-ADV750 dan saya memesan rak belakang asli dari webike, produk aslinya sederhana dan atmosferik, dibuat dengan baik, dan berkualitas tinggi. Semua lubang sekrup sejajar dan pemasangannya mudah, sedikit membaca instruksi mengatakan itu akan cocok dengan sendirinya. Sangat mudah untuk menginstal, Anda hanya perlu membaca instruksi dan Anda bisa melakukannya. Bagian aslinya bagus. Saya dapat membawa lebih banyak barang saat bepergian jauh. Didukung oleh Google Translator Lihat detail
Saya menantikan daya tahannya.
Kapasitas beban yang diijinkan: 3kg, tapi saya pikir itu saja untuk kotak Lear saja.
Ini cukup kokoh dibangun
Itu OEMnya!
Lihat detail
aku puas
Bagaimanapun, ini adalah OEM, jadi dibuat dengan baik!
Ini memiliki batas 3kg, tetapi terlihat cukup kuat
Saya mempertimbangkan H2C dan produk lain yang lebih murah, tetapi ada laporan bahwa mereka rusak dan masalah lainnya, jadi saya senang saya memilih OEM!
Lihat detail
Ini adalah apa adanya
Toko sedang sibuk jadi saya pasang sendiri
Sisi Kanan mudah untuk mencapai penutupan sementara
Sisi Kiri memiliki kerah penyesuaian karena Dukungan Tas, dan Baut juga masuk akal Ada yang panjang di
Baut Sisi Kiri tidak bisa dikencangkan sementara, apalagi dibawa di Gunung Sekrup
Ketika saya melepas semuanya dan melihat bagaimana Baut itu, tidak mudah untuk mengencangkannya
Baut dan Mur keduanya mengalami kerusakan pada gunung Sekrup dan saya membawa mereka ke toko untuk memakai Keran Sedang dalam perbaikan
Ini adalah produk ThailandHonda klasik
Juga, ukuran kepala baut Kanan dan Kiri (kunci pas heksagonal) berbeda
Lihat detail
cb1300sfsp
Itu diinstal pada CB1300 ESPESP cb1300sfsp. Ini cocok dan memiliki rasa persatuan yang baik. Pengerjaannya agak ribet karena harus menggunakan bor, dan sangat sulit karena tidak ada manual yang disertakan. Harap lampirkan manual lagu. Itu diinstal pada CB1300 dan CSE1SP cb1300sfsp. Cocok dengan saya, dan saya merasa baik. Pengerjaannya agak ribet karena harus pakai bor dan sangat menyakitkan karena tidak disertakan manual. Harap lampirkan manual lagu. diterjemahkan oleh google translate Lihat detail
Stabilitas rak asli sangat bagus
Warna rak hitam asli Honda cocok dengan tubuh abu-abu. Bingkai asli memiliki kekakuan tinggi. Perhatikan baik-baik lapisan hitam permukaan yang harus disemprot dengan bubuk elektrostatik. Lubang sekrup dapat disejajarkan dengan sempurna. Tidak akan ada suara abnormal selama mengemudi dengan kecepatan tinggi. Sangat bagus, tetapi jika Anda ingin memasang kotak GIVI di rak, Anda memerlukan kode adaptor, dan basis pelepas cepat dapat dipasang di kotak. Warna rak hitam asli Honda sangat serasi dengan bodi abu-abu. Kekakuan bingkai asli sangat tinggi. Lapisan hitam di permukaan harus disemprotkan bubuk elektrostatik, lubang sekrup dapat disejajarkan sepenuhnya, dan tidak akan ada suara abnormal selama mengemudi dengan kecepatan tinggi. sangat bagus, Namun, jika kotak GIVI dipasang di rak, kode transfer diperlukan, dan alasnya dengan cepat dibongkar sebelum kotak dapat dimuat. diterjemahkan oleh Google Translator Lihat detail
Saya membeli ini untuk dipasang di All New Forza 300.
Ini adalah pembawa murni. Di Korea, mereka menjual sekitar 210.000 won (US$21) untuk yang baru, jadi saya membelinya dengan harga murah. Pertama-tama, saya menggunakannya ketika saya meletakkan barang-barang seperti koper sederhana di belakang. Sebagian besar kotak atas dapat digunakan jika Anda menggunakan alas universal. Ini tidak dimaksudkan untuk pengiriman, tetapi akan dibiarkan kosong atau akan digunakan dengan tas belakang terpasang. Ini adalah pembawa asli. Di Korea, saya menjual sekitar 210.000 won untuk yang baru, jadi saya membuatnya murah. Suatu kali saya meletakkannya di belakang bagasi sederhana untuk menggunakannya. Sebagian besar kotak atas tersedia jika Anda menggunakan alas universal. Ini tidak akan digunakan untuk pengiriman, tetapi akan dibiarkan kosong atau diikat di tas belakang. diterjemahkan oleh Google Translator Lihat detail
menerima barangnya
Produk sudah diterima kemarin, bagus, puas, kuat, berfungsi dengan baik, tapi ada tanda kecil di atasnya. Saya tidak tahu apa yang menyebabkan tanda ini, tapi tidak apa-apa, secara keseluruhan baik-baik saja dan lain kali pasti akan kembali menggunakan layanan ini lagi Kemarin cukup bagus, tapi bagus. Gak tau ini tandanya apa, tapi gak apa-apa, overall oke lah dan berkesempatan kembali ke service lagi. (Original) Lihat detail
Ada lebih banyak tekstur dan kehadiran dari yang diharapkan.
Saya terkesan dengan hasilnya di luar ekspektasi (Meskipun mendapat sedikit, tidak apa-apa seperti yang diharapkan)
Anda dapat menikmati melihat sambil memasangnya sambil menyentuh, dari menginstal
Saya merasa telah menyamai Desain Motor dan terlihat lebih baik.
Itu membuat daya tahan yang cukup dapat diandalkan.
Meskipun saya merasa puas dengan hal di atas, saya merasa agak berat, tetapi saya tidak berjalan dengannya
Ini adalah hidangan yang memuaskan item.
Lihat detail
Seperti yang diharapkan itu adalah OEM
Itu melekat pada CB 1300SB tahun 2015 tahun. Hanya ada OEM dan perasaan Fit dengan bodi mobil sangat menonjol. Untuk pemasangan, perlu pengeboran di Rear Fender, jadi kami meminta Dealer untuk pemasangan. Lihat detail
Merasa kurung adalah bentuk yang buruk
Kendaraannya adalah CB 400 SB '14.
Pertama-tama, saya minta maaf untuk menghapusnya meskipun saya menyukai Grab Bar yang terbelah.
Dan menginstal Carrier yang membuat Pipa angin, ada sesuatu yang buruk.
Tampaknya meninju sudut kotak, tetapi lasannya kotor.
Saya tiba-tiba mulai mengeluh, tetapi bagian yang baik juga.
Saat melepas Grab Bar, ada lubang Sekrup untuk Carrier.
Produk Perusahaan Lain menggunakan lubang Sekrup Grab Bar apa adanya
Saya mengagumi bahwa ini benar-benar OEM yang mengamankan kekuatan dengan lubang Sekrup untuk Carrier. Kemudian pada Karet penutup bagian pemasangan "CB 400" Dan ada Plus yang terukir.
Lihat detail