- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Saya pikir ini efektif dengan caranya sendiri.
Injeksi untuk Kendaraan, tapi saya bisa menginstalnya pada KLX250SR 1993 tanpa masalah.
Beberapa orang berkomentar bahwa panjang kabel colokan tidak cukup panjang untuk Karburator D Tracker, namun tidak demikian dan saya dapat memasangnya.
Sambungan Harness Utama MONKEY/GORILLA 6V, namun karena mobil Karburator mempunyai Terminal Tipe Peluru, maka Konektor Harness yang terpasang perlu dipotong dan diganti dengan Terminal Tipe Peluru.
Braket yang menempel pada rangka juga memiliki lembaran karet di bagian belakangnya, sehingga dapat dipasang tanpa merusak rangka.
Coil bisa dilihat melalui celah pada Radiator Shroud yang keren.
Kalau efeknya, saat saya membuka Axel di tanjakan, saya merasa lebih bertenaga dari sebelumnya, tapi menurut saya itu tergantung orangnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER-X
PS
Saya membelinya untuk KLX250 saya
Saya tidak bisa mengeditnya, jadi ini adalah postscript
Saya lupa menulis di Spec. … Saya lupa pembersih udara dan saluran udara
Tiga menit pengisian bahan bakar telah berlalu ...
Saya memiliki ekstensi yang bagus, dan saya telah menambahkan beberapa pon kecepatan tertinggi
(Sekitar 2 pon ...)
Rasanya seperti batas atas Tachometer masuk ke Cunningham atau semacamnya
Braket dipotong dari bahan aluminium dengan preferensi saya
Gunakan Baut yang menyertainya (saya tidak punya 5mm SUS di tangan ...)
22 dengan celah di tangki besar dan permukaan atas 3 ton (Dimensi eksternal)
48 di samping dengan berat 5 ton (Dimensi eksternal)
Itu diperbaiki dengan pita dua sisi
Spesifikasi. menyenangkan untuk dikendarai sekarang
Mudah dipasang (menghela napas)
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER-X
satu hal
saya menginstalnya di klx250
Saya tidak dapat memutuskan antara Universal dan yang ini, tetapi saya memutuskan yang ini karena terlihat lebih mudah untuk dipasang
spesifikasi dari KLX adalah Mega bomb, MotoDX, NASSRInjector, 14 Apakah itu yang relevan dengan T-45T…Power?
Sangat mudah untuk mempertahankan perjalanan yang menyenangkan ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik, seperti suara yang menggelinding
Biasanya dengan kecepatan hampir penuh & hellip; Saya menikmatinya di sekitar gigi 3 dan 4
Saya tidak berbicara tentang kekuatan atau apa pun yang saya butuhkan untuk menjadi lebih efisien Saya perlu membuatnya bagus Saya pikir itu bagian yang memuaskan jika Anda memakainya dengan ide
Sangat mudah untuk menginstal, tetapi jika Anda memiliki tangki besar untuk memperbaikinya, itu agak sempit;
Saya sudah memakainya untuk saat ini, jadi ... Saya akan membuat Bracket sendiri nanti
Saya hanya ingin membuatnya lebih mudah untuk melepasnya nanti
Saya pikir saya akan meletakkannya di posisi terbaik yang bisa saya lihat dari Kain Kafan
(Saya pandai dalam permesinan dan pengelasan Emas.)
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER-X
Efektif
Kabel steker pendek karena untuk D-tora X, jadi saya membeli kabel silikon secara terpisah, saya mendapatkan awal yang lebih baik, hal pertama menjadi lebih baik, saya mendapat sedikit lengket, lengket lambat, Respon juga Tentu, OEMCoil, kode , jika Anda menambahkan sedikit harga Cap Anda dapat membeli item ini. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER-X
Saya menginstalnya di 250 SB.
Itu tidak bisa dipasang karena untuk X. Kita perlu mengubah Wiring dari Igniter dari Coupler ke terminal Bullet Terminal. Namun, karena yang lain umum, itu dapat diperbaiki dengan ketat tanpa pemosisian yang merepotkan dengan Bracket khusus. Tampaknya efek awal cuaca dingin menjadi sedikit atau perasaan Torsi selama rotasi yang sangat rendah meningkat. Dengan lama tanjakan sekitar 60 Km/jam, lokasi tidak sesuai putaran, perasaan kalau buka Axel akan lengket. Saya kira tergantung tahun dan situasi Custom, tapi saya merasakan perubahan seperti terlampir. Lihat detail