- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Itu dibuat di Taiwan.
Saya membeli ini karena KSR2 OEMHorn saya berhenti berbunyi.
Anda dapat membeli yang baru dengan harga yang sama dengan OEM yang menggunakan satu atau kurang, jadi saya pikir biayanya sangat tinggi.
Ada Klakson yang dibuat oleh perusahaan lain dengan kisaran harga yang sama, tetapi saya memilih DAYTONAMerek keamanan dan kepercayaan karena klakson ini tidak dapat dibongkar dan diperbaiki pada dasarnya jika bagian dalamnya rusak seperti saat ini.
Paket termasuk MADE IN TAIWAN dan saya pribadi mempercayai mereka lebih dari produk yang dibuat di Cina atau negara-negara Asia Tenggara lainnya.
Bahannya besi, tapi permukaannya dilapisi plating tebal.
KSR Horn adalah DC, jadi saya bisa menggunakannya secara normal.
Saya kira jarang, tapi saya belum memastikan apakah bunyinya saat klakson AC.
Ada sekrup nave untuk penyesuaian contoh di sisi sebaliknya, tetapi tidak tertulis dalam instruksi manual. Jangan diputar, nanti pecah. Dinyatakan bahwa
Bagaimanapun, tidak ada masalah dalam penggunaan dengan kualitas suara seperti tanpa menyentuh apapun.
Belum dapat dipastikan apakah mungkin untuk menyetelnya dengan memutar Sekrup ketika berhenti berbunyi karena penuaan atau apakah benar-benar rusak jika Anda memutar Sekrup.
Dalam kasus KSR, lepaskan tangki minyak ke-2 dan kerjakan.
Namun, jika Anda hanya melepas salah satu dari dua sekrup dari tangki oli, lubang sekrup lainnya akan kelebihan beban dan dapat pecah.
Omong-omong, produk baru OEM tangki Minyak telah dihentikan.
Braket OEM memiliki peredam karet untuk mencegah getaran, tetapi panjang sekrup HornBody terlalu pendek untuk digunakan.
Jika lehernya panjang, dapat menjadi parah dalam hal ruang tergantung pada jenis mobilnya, tetapi bahkan mesin cuci pegas dari stopper yang melonggarkan sulit untuk dimasukkan, jadi saya pikir saya ingin memasang sekrup lebih lama 5-10 ?
Sementara itu, saya mengencangkannya.
Kami telah memasang regulator penanggulangan di KSR kami, tetapi kami dapat memasangnya tanpa masalah.
Sedangkan untuk Nut of Reverse Side, ada Space yang diperketat tanpa masalah dengan Twrench ukuran normal dengan melepas Shroud of Right Side.
Karena lokasinya terkena hujan dan lumpur, jadi saya membersihkan terminal dengan baik dan mengoleskan Contact Grease sebelum memasang.
Kualitas suaranya lebih besar dan lebih tebal dari OEM Horn, dan ini menjadi tentang mobil yang ringan.
Klakson yang jarang dipakai tapi cukup tidak sabaran saat tidak berbunyi saat dibutuhkan, bisa diklaim dengan tegas, dan saya puas.
Lihat detail