Ulasan
Ini akan menjadi sedikit lebih mudah.
Hal ini dapat dilakukan oleh siapa saja yang berpengalaman di bidang ini, karena yang perlu Anda lakukan hanyalah melepas pipa knalpot OEM dan sistem pembuangan lalu memasangnya. Dalam kasus saya, sistem pembuangan diganti karena karat sudah berkembang hingga sistem pembuangan dipasang. Oleh karena itu, perbandingan antara yang lama dan yang baru menjadi ambigu.
Menurut saya ada pengaruh pada Sistem Pembuangan, namun sebelum dilakukan penggantian, Motor ini cukup baik dalam melaju pelan pada kecepatan 60 km/jam pada rpm rendah, namun setelah dilakukan penggantian berubah menjadi tipe kecepatan tinggi rpm yang cukup tinggi. Saya dapat berlari dengan kecepatan rendah, namun saya harus menurunkan GEAR lebih sering dibandingkan sebelumnya.
Oleh karena itu, sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin melaju kencang dan geram. Bagi yang ingin berkendara dengan santai, OEM dinilai lebih baik.
Lihat detail
Saya senang saya memakainya.
Suaranya bagus dan enak dikendarai. Lihat detail
Konversi Sistem Knalpot Penuh Pertama
Jika harus memilih, saya memilih SP Tadao PowerBox.
Rasanya sekitar 3/2 lebih ringan dibandingkan dengan OEM.
OEM cenderung berkarat, tapi yang ini terlihat sangat bagus.
Suara berubah menjadi kering dan suara idling menjadi Besar. Saat diputar ke atas, suaranya agak besar.
Saya belum tahu tentang perubahan Torque atau Power, tapi saya tidak merasa down.
Konsumsi bahan bakar tetap tidak berubah. Itu masih berlari sekitar 32 km per liter.
Bahkan jika tidak ada perubahan seperti Kekuatan, saya pribadi sangat puas.
Lihat detail
PIPA DAYA KOTAK
Respon telah meningkat secara signifikan. Lihat detail
Ini benar-benar terasa enak!
Perjuangan Tadashi untuk Mengembangkan Sistem Pembuangan
https://sptadao.com/chu/category/versys-x-250-abs/
Saya rasa semua yang tertulis di "Mere Old Man" itu jujur.
Awalnya, saat berbelok di persimpangan dengan gigi 3, sulit untuk berakselerasi dan diperlukan penurunan gigi, tetapi setelah memasang PowerBoxPipe, dimungkinkan untuk masuk ke gigi 3.
Pada rpm di atas 6000 rpm, mesin seperti stuck di pola berputar, dan kenaikan rpm sepertinya tidak mengikuti sensasi putaran.
Dari mengemudi di kota hingga kecepatan tinggi, melewati gunung, dan semua pemandangan lainnya, sensasinya lebih baik. Dengan kata lain, rasanya luar biasa! Sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya.
Satu-satunya kelemahan adalah bau limbah Gas sangat buruk.
Pekerjaan dapat dilakukan oleh satu orang, tetapi Gasket cair diperlukan secara terpisah. Bahan OEM: Gasket Aluminium adalah pembuangan.
Lihat detail
Nyalakan pada rentang RPM praktis
Pemasangan menggunakan model 2017 dan pemasangan dilakukan oleh Shop.
Karena bentuk pipa knalpot telah diubah untuk model tahun 2023, perlu diingat bahwa produk tersebut ditujukan untuk kendaraan sebelum bentuk pipa knalpot berubah.
Seperti yang telah disebutkan orang lain, diperlukan bagian-bagian berikut (14181-46E20) (14181-46E20-000) ("*" adalah dua.)
Anda bisa menemukannya dengan mencari part number di Webike.
Konektor pipa knalpot:14181-46E20 (14181-46E20-000)
MafrajiyointGasKetto:14771-20K00
Bisa dibelokkan tanpa #, tapi lebih baik ganti sebanyak-banyaknya karena Resiko kebocoran knalpot.
Untuk kesan saya terhadap pemasangannya, saya bisa merasakan peningkatan di dipstick dan tenaga di kisaran RPM praktis.
Jangan berharap terlalu banyak, karena perubahannya tidak di luar Kelas, meskipun #.
Efek sampingnya, bobot bisa berkurang 1,5 kg dibandingkan pipa knalpot OEM.
Sistem intake/exhaust cenderung menyebabkan TradeOff saat diganti, tapi saya tidak merasakan Kerugian apa pun bahkan setelah berkendara sekitar 2000 km setelah pemasangan, jadi saya rasa ini adalah produk yang dipikirkan dengan matang.
Lihat detail
Kepuasan Ragam Besar
Tahun lalu, saya membeli mobil baru dan selama setahun saya puas dengan OEM Exhaust System untuk city driving, highway driving, Tandem touring, dll. Saya juga puas dengan NORMAL, tapi setelah membaca blog Tadao SP tentang perjuangan pembangunan, Saya memutuskan untuk membeli mobil tersebut.
Instalasi memakan waktu sekitar 40 menit, dan kemudian saya dan istri saya membawa Tandem untuk perjalanan tur ke area terdekat untuk memanaskan sistem.
Perbedaannya adalah saat start off, saat kopling terhubung, Anda merasakan kemudahan berkendara seolah Torsi meningkat, dan di jalan utama berakselerasi dengan mulus dan bertenaga di semua GEAR.
Yang membuat perbedaan terbesar adalah saya terkejut bahwa mendaki bukit di Tandem berakselerasi tanpa menurunkan GEAR.
Saya telah melihat dan mendengar bahwa Torsi gigi pertama tipis pada impresi orang lain, dll., tetapi saya merasa sensasi Torsi meningkat.
Ini membuat saya ingin mengganti Peredamnya, tetapi saya akan menantikannya setelah saya menikmati performa POWER BOX PIPE.
Lihat detail
itu yang terbaik
Ketika saya membeli GSX250R baru saya, saya memasangnya di toko sepeda motor karena kelihatannya sulit untuk dipasang, jadi saya tidak tahu bagaimana perbandingannya dengan OEM, tapi jelas torsi dan tenaganya lebih besar untuk motor 250cc. Alasan mengapa saya merasa demikian adalah karena saya memiliki dua sproket depan dan saya memiliki sepeda motor ukuran besar dan sedang dan saya merasa akselerasinya sangat cepat. Biasanya, saya mengira dengan dua sproket depan, akselerasinya akan lambat, tapi saat saya ingin berakselerasi di lampu lalu lintas atau saat menyatu di jalan tol, sangat mulus dan saya bisa mencapai 80 km/jam dalam waktu singkat. Saya suka sepeda motor saya karena OEM, jadi saya pikir sangat bagus bisa mengganti sistem pembuangan dan mendapatkan lebih banyak tenaga! (Silencer tentunya NORMAL). Kualitas suara menjadi sangat halus dan sangat hening saat proses burn-in berlangsung. Kualitas suara menjadi lebih sutra dan sangat senyap saat penembakan berlangsung. (Suaranya bagus kalau diputar) Saya sangat menyukainya karena saya lebih suka knalpot yang lebih senyap. Saya suka suara knalpot yang tenang karena saya sangat menyukainya, tapi saya merasa remnya sangat kurang digunakan karena tenaga mesin meningkat. Awalnya saya merasa remnya tidak bekerja dengan baik, jadi saya berencana mengganti ke bantalan brembo atau bantalan emas Daytona. Sebelum saya membelinya, saya pikir itu tidak akan membuat banyak perbedaan, tetapi saya tidak berpikir itu akan sehebat ini. Saya akan merekomendasikan produk ini karena saya pikir Anda tidak akan menyesal membelinya. Lihat detail
itu direkomendasikan
Pemasangannya mudah, namun bagian yang paling memakan waktu adalah melepas dan memasang kembali karet anti getar pada baut dudukan di bagian bawah bodi kendaraan.
Gasket telah dibeli dan digunakan kembali karena baru berusia 2300 km dan belum berubah bentuk.
Driving Feel tidak merasakan penurunan Torsi pada kecepatan rendah.
Awalnya saya memasang Slip-on Silencer BEAMSStainless Steel, tapi saya tidak merasakan perubahan apa pun dari NORMAL kecuali suaranya, jadi saya membeli PowerBoxPipe dari PS Tadao. Saya membeli PowerBoxPipe PS Tadao.
Suara jauh LEBIH BESAR. (Suaranya bagus.)
Lihat detail
Saya pikir itu tidak mungkin untuk pemula.
Saya membelinya untuk membuat pipa knalpot bebas karat, dan kotaknya lebih besar dari yang saya kira, jadi lebih baik memikirkan pembuangannya. Jika Anda tidak pernah melepas Sensor O2, Anda tidak memerlukan Senyawa Ulir Sensor O2. Lihat detail
Sudahkah saya meningkatkan Torsi?
Kualitas suara pasti berubah.
Ini adalah kombinasi dengan YOSHIMURA RS4J. Saya merasa suaranya menjadi lebih tebal dan saya tidak bisa mendapatkan cukup suara balapan di rpm tinggi.
Itu tampak hebat dan adalah Rekomendasi.
Lihat detail
Respon up!
Dibandingkan dengan OEMExhaust System, Axel's Response jauh lebih baik dan berakselerasi dengan nyaman.
Saya juga mengganti sproket depan saya dari OEM 14T menjadi Torsi (akselerasi?) 12T. Saya juga mengubah sproket depan dari OEM 14T ke Torsi (akselerasi?) 12T, jadi ekstensi ujung atas dulunya merupakan faktor yang membuat frustrasi, tetapi telah meningkat pesat, dan saya tidak memiliki keluhan sama sekali, dan saya mengalami waktu naik sepeda.
Untuk suaranya, saya menikmati suara Motocrosser yang rendah, gemuk, dan bertenaga.
Saya pikir ini akan membuat mengemudi lebih mudah di jalan hutan dan jalan beraspal karena Anda dapat langsung membedakan antara Sistem Pembuangan OEM dan Sistem Pembuangan OEM, jadi saya pasti akan merekomendasikan produk ini kepada siapa saja yang mencari akselerasi yang lebih bertenaga dan ditingkatkan ekstensi atas.
Untuk pemasangan agak sulit karena rangka body mobil menghalangi, tapi saya bisa memasangnya tanpa masalah.
Saya pikir akan lebih mudah dan lebih sedikit memakan waktu untuk dua orang untuk mengerjakannya, jadi Rekomendasi.
Lihat detail
Ini sangat meningkatkan respons dinamis
Pipa knalpot ini membuat daya V-strom250 saya lebih fleksibel pada kisaran 3000-6000 rpm, dan kecepatan respons daya lebih cepat, yang telah mengubah masalah ketidakcukupan daya di pabrik aslinya! Warna eksteriornya lebih indah dari aslinya, dan gelombang suara juga telah ditingkatkan, membuat suara kecepatan rendah lebih bertenaga. Itu membuat saya jatuh cinta lagi dengan V-strom250 saya, dan saya merekomendasikannya kepada semua orang! -------------------------------------------------- -------- Pipa knalpot ini membuat daya V-STROM250 saya dalam 3000 putaran-6000 putaran, dan kecepatan respons kecepatan lebih dipercepat, dan masalah kurangnya daya asli berubah! Warna penampilannya lebih baik dari pabrik aslinya, dan juga meningkatkan suara ombak, sehingga kecepatan rendah lebih memalukan. Itu membuat saya jatuh cinta dengan V-Strom250 saya, saya merekomendasikannya kepada semua orang! Lihat detail
Lebih mudah digunakan di sekitar gigi 3 dan 4.
Mempertimbangkan kompatibilitas dengan Sistem Knalpot OEM, saya hanya mengganti pipa knalpot terlebih dahulu.
Cocok dengan Frame SEdition, jadi tidak terlihat salah tempat.
Dan saya pikir Emblem Emas adalah Poin yang bagus.
Dengan pipa knalpot, gigi pertama sedikit lebih sulit untuk digunakan, tetapi tidak mati. Ini menempel dengan baik. Dan itu berakselerasi dengan mulus dari gigi 2 ke 4, dan bahkan jika saya membiarkannya di gigi 3 menahan sedikit kemacetan lalu lintas, itu berjalan dengan baik tanpa berderak.
Mungkin efek akselerasinya jadi halus, tapi getaran yang mendorong ke atas dari bawah jok kecil, dan touring jadi mudah.
Lihat detail
Sebelum Anda mengganti Peredam Slip-on Anda?
Untuk menarik keluar pita daya GSX250R atas di mana torsi kecepatan rendah besar, dipasang. dengan pipa knalpot OEM, sulit untuk menaikkan rpm, tetapi setelah pemasangan, menjadi mungkin untuk menarik keluar pita daya pada rpm tinggi dari 8000 hingga 10.000 rpm. Setelah instalasi, menjadi mungkin untuk mencabut pita daya pada rpm tinggi dari 8000 hingga 10.000 rpm. Saya pikir lebih mudah untuk mengubah penyetelan sistem pembuangan sebelum Anda mulai bekerja pada Slip-on Silencer karena itu juga menyebabkan penurunan berat badan. Lihat detail
Memulai dan mempercepat menjadi "lebih mudah".
[hanya PowerBox yang dipasang pada sistem intake dan exhaust NORMAL]
Saya tidak terlalu senang dengan CRF250M untuk memulai, dan sepertinya tidak efektif.
Kesan saya setelah memasang PowerBox adalah daya atau "kemauan" untuk maju lebih kuat. (Tertawa terbahak-bahak)
Cara yang telah kita lakukan di Idling dengan setengah kelas. (Sedikit.) Lebih kuat. Lebih banyak ruang untuk memulai akselerasi. (Sedikit.) Ada. Naik kecepatan saat berakselerasi. (Sedikit.) Bagus
Volume Perpindahan Mesin adalah 250cc dan mobil berada di sisi yang lebih ringan, jadi saya pikir Anda dapat merasakan perubahan kecil ini dengan kuat.
Hampir tidak ada perubahan pada pita daya di atas 7.000 rpm. Intinya untuk sampai ke sana bagus!
Hasilnya, menurut saya bukan karena sepeda motor menjadi lebih cepat, melainkan lebih mudah dikendarai karena ada lebih banyak ruang untuk bermanuver dan membayar biaya.
[PowerBox+YOSHIMURASlip-on Peredam]
Kemudian, saya menambahkan Peredam Yoshimura ke dalamnya.
Kebaikan PowerBox tidak hilang dan efek Yoshimura membuat RPM tinggi terasa enak.
Rasanya kombinasi yang bagus.
Saya melakukan instalasi sendiri, tapi itu sedikit perjuangan.
Instruksi Manual mudah dipahami dan keakuratan produk dapat diandalkan, tetapi perlu untuk menemukan batas yang tidak mengganggu tabung, pipa, dan kawat di sisi bodi.
Ketika saya memasang Peredam Yoshimura tambahan, saya menemukan bahwa ketika saya menarik Kawat Kopling, itu mengganggu Pipa, jadi saya mengerjakannya ulang.
Secara keseluruhan, ini adalah produk hebat yang meningkatkan kenikmatan mengendarai sepeda motor, karena Anda dapat merasakan peningkatan pada Ring biaya keluaran Mesin.
Lihat detail
Ini sebaik yang mereka katakan.
Dalam hal kekuatan, perasaan yang Anda dapatkan ketika Anda mengurangi FSproket sebesar 1T.
Anda mendapatkan perasaan Torsi pada 2500-6000 RPM, yang membuatnya lebih mudah untuk dikendarai di trotoar sambil mempertahankan rasio GIGI NORMAL.
Namun, jika Anda benar-benar menyetelnya ke Pendek (F13, R42, dll.) untuk Mati, itu akan dengan cepat melampaui 6.000 RPM dan melewati titik lezat.
Ini bukan Engine Displacement VolumeUp, jadi itu tidak akan menjadi torsi sepenuhnya di seluruh papan.
Dalam kasus saya, akhirnya Silencer ditukar dan koneksi ke atas menjadi baik, tetapi ini hanya bonus. Pertama-tama, saya merekomendasikan penggantian PowerBox saja.
Lihat detail
Sebagian besar seperti yang diharapkan
Saya mengubahnya ke YOSHIMURA's Slip-on Silencer pada saat yang sama, jadi karakteristik output dan suaranya sangat bagus Saya tidak tahu mana yang lebih berpengaruh, tetapi hasilnya adalah suara yang buruk 4000 di OEM Yang saya ragu-ragu belok lebih dari satu belokan, sekarang saya dapat berbelok dengan nyaman Secara keseluruhan, volumenya tidak terlalu keras atau mengganggu tetangga, bahkan di larut malam, jadi saya bisa pergi dengan normal
Sebagai peringatan, tidak mungkin untuk menggunakannya bersama-sama dengan Pelindung Mesin (Atas) dari DAYTONA Bawah tersedia
Lihat detail
aku sangat menyukainya
Pemasangan sempurna, pemasangan mudah, Rasakan putaran rendah lebih kuat, perpindahan lebih lancar, saya sangat menyukainya. Bobot tubuh menjadi lebih ringan. Lihat detail
Evaluasi itu mahal.
Tidak disebutkan bahwa HP SP Tadao atau Halaman pembelian ini harus membeli Gasket secara terpisah, itu hanya tertulis di Small di Instruksi Manual yang disertakan ketika tiba.
Sebelum membeli berbagai peringatan, saya ingin Anda mencantumkannya di tempat yang mudah dimengerti di mana Besar.
Saya pikir suaranya menjadi lebih keras dan suara yang hilang menjadi lebih baik. Hanya karena saya ingin mengganti hanya pipa Knalpot, saya pribadi tidak peduli dengan sisi harga daripada membeli pipa Knalpot OEM lagi.
Lihat detail