- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Untuk Pengaturan WOLF250
Dibeli untuk menyiapkan WOLF250.
Beli Kit oleh Key Star, tampilan pengendara mobil tua.
Jika Anda memikirkannya, jika OEM melakukan perombakan dengan menu yang sama dengan kit ini, kinerja biayanya akan sangat baik.
Apalagi Jet dan Needle juga memiliki beberapa jenis Quantity: Karena sudah termasuk dalam Set.
Cukup murah!
Lihat detail
Key Star untuk Gamma, juga tersedia untuk WOLF250
WOLF250 adalah saudara dari RGV250Γ Motorcycle dengan format VJ21 yang sama.
Namun, jumlah CarburetorJets sedikit berbeda dengan Gamma.
Key StarQuantity untuk kendaraan Minor WOLF250: Tidak ada Set, tetapi StarQuantity kunci untuk Gamma ini: Set memiliki berbagai macam jet yang tersedia untuk Wolf.
Kali ini, ada kebocoran Bensin dari Karburator Wolf, jadi kami memutuskan untuk memperbarui jet sambil mengganti kemasan, dan kami menggunakan kunci StarQuantity.:Saya membeli set
Untuk menggunakannya untuk WOLF250.
Untuk jet Utama '88, Wolf adalah #190 dan Gamma adalah #200, jadi kami memutuskan untuk mengubah hanya itu dan kemudian memasukkan yang standar.
Nomor 190 adalah Kuantitas: Ada di Set.
【Instalasi】
Lepas Tangki, lepas kotak Air cleaner, dan lepas Karburator.
Bongkar Karburator dan ganti berbagai komponen Jet.
Membuka.
Ini semua yang ada untuk itu, jadi tidak terlalu sulit, tetapi jika Anda tidak terbiasa dengannya, Anda harus mendapatkan salinan Manual SEA BASS sebelum mengerjakannya.
Silakan merujuk ke video yang diunggah dari karya tersebut.
[Cobalah.
Dari city driving sampai sirkuit, sejauh ini saya tidak merasakan masalah apapun.
Key StarQuantity:Set telah membantu saya dengan Motor lain.
Terkadang saya mendengar bahwa KeyStar sedikit berbeda dari OEM, tetapi saya tidak pernah melihat adanya perbedaan.
Lihat detail
Fuel Kit untuk menghidupkan kembali DT1
Ban dalam fork depan dirakit ulang oleh Toyo Hardening, dan SteeringBearing dirakit ulang oleh Toyo Hardening. SteeringBearing dirakit ulang dengan suku cadang baru dari Stock, dan penanganan ringan, yang merupakan nyawa mobil Off, dihidupkan kembali. Tugas terakhir adalah mengembalikan putaran puncak dan torsi tebal pada masa itu. Saya tidak suka guncangan dari 60km/jam. Jet utama standar adalah #150, tapi saya ingin mempersempitnya sedikit lagi. Beberapa situs belanja lainnya membebankan 660 yen untuk pengiriman dan beberapa mengenakan biaya lebih dari 4400 yen termasuk pajak. Tetapi dengan Webig, pengiriman gratis jika Anda membelanjakan lebih dari 3.000 yen termasuk pajak. Saya belum pernah melihat begitu banyak di tempat lain. Saya menggunakan sisa poin saya dan mengirimkannya ke alamat kantor saya seharga 4.287 yen. Keesokan harinya, saya pergi untuk uji coba. Saya pergi ke pelabuhan terdekat. Benjolan hilang dan akselerasinya bagus. Dengan demikian, DT1 dihidupkan kembali. Semakin saya berlari, semakin Blue Spring saya kembali dengan angin. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RGV250Γ -STD- (VJ22A/M,N type) Overseas model, SUZUKI RGV250Γ -STD- (VJ22A/M,N type) Overseas model
Saya menggunakannya pada Aprilia rs250 saya.
Main jet dan Jarum Jet tersedia dalam berbagai tipe. Lihat detail
Karena saya punya ini, saya memperbaikinya sendiri.
Kendaraan Karburator dibeli disini karena baru pertama kali.
Ini sangat kompak dan baik dipisahkan satu per satu. Muncul dengan bagian-bagian halus, dan itu benar-benar produk keluhan.
Instruksi Manual lebih mudah dipahami daripada yang lain, itu tergantung pada gejala dan cara mengatur dan keadaan steker, saya sangat berterima kasih. Bagi saya yang tidak tahu Kanan atau Kiri seperti nomor bagian, produk ini adalah item yang harus dimiliki.
Lihat detail