Ulasan
NSR50 sedang dibangun
Saya membeli item ini untuk membangun NSR50 saya. Saya bisa saja membeli yang bekas dari Oak Auction dll, tapi akan agak mahal jika saya memasukkan biaya pengiriman. Lihat detail
Poros Gandar Berongga
Dibandingkan dengan produk asli, Anda bisa merasakan bahan dan lukisannya lebih baik. Cara pemasangannya sama, tetapi ukuran murnya berbeda, jadi periksalah sebelum pemasangan. Lihat detail
ulasan poros gandar berongga
Itu ringan. Pastinya lebih ringan dan lebih baik dari yang asli. Stoknya pas.
Berbasis ja65, terlalu panjang untuk dipasang di roda depan. Kami merekomendasikannya. Silakan menerima konsultasi dan pemasangan menggunakan aksesoris tambahan.
Bisa dipasang di roda belakang. Harap pikirkan baik-baik saat membeli dua. Harganya masuk akal.
Silakan mencari bantuan profesional selama instalasi. Saya juga merekomendasikan untuk mendekorasi sisi kacangnya lebih banyak. --------------------------------------------------- --------Lampu. Ini jelas ringan dan bagus dibandingkan dengan yang asli. Ini cocok untuk yang asli. Pemasangannya panjang di roda depan di depan basis JA65. Silakan berkonsultasi dan gunakan aksesori tambahan untuk memasangnya. Bisa dipasang di roda belakang. Jika Anda membeli dua, harap khawatir. Harganya masuk akal. Kami harap Anda dibantu oleh ahlinya untuk menginstal. Kami menyarankan Anda untuk menghias sisi kacang lebih banyak. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS X-SR, HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125
Rekomendasi
Informasi kualitas dan tekstur produk bagian tengah yang kosong diselesaikan dengan rapi Mengenai rasa pemakaian, kekakuan bodi tidak langsung diketahui, namun diganti karena merupakan produk lama Produk yang dibeli dengan Warna Poros Aluminium Alat kesulitan pemasangan adalah diperlukan Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain tampaknya memiliki kekakuan yang lebih baik daripada produk standar Dan kemasan WeBike yang ringan selalu bagus, tiba dalam seminggu untuk pengiriman dan pengemasan Kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli Karena ini adalah produk yang dipilih oleh banyak orang, Saya membelinya dengan percaya diri Lihat detail
Poros Gandar Berongga
Informasi kualitas dan tekstur produk bagian tengah yang kosong diselesaikan dengan rapi Mengenai rasa pemakaian, kekakuan bodi tidak langsung diketahui, namun diganti karena merupakan produk lama Produk yang dibeli dengan Warna Poros Aluminium Alat kesulitan pemasangan adalah diperlukan Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain tampaknya memiliki kekakuan yang lebih baik daripada produk standar Dan kemasan WeBike yang ringan selalu bagus, tiba dalam seminggu untuk pengiriman dan pengemasan Kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli Karena ini adalah produk yang dipilih oleh banyak orang, Saya membelinya dengan percaya diri Lihat detail
Aku bisa merasakannya.
Banyak review di youtube dll yang efeknya bisa dirasakan, jadi saya beli Front saja untuk mencobanya sementara.
Hasilnya, pergerakannya tentu terasa lebih ringan dan pengendaliannya terasa lebih mudah.
Tampaknya menjadi sedikit lebih mulus untuk mulai mengemudi (yang ini benar-benar hanya perasaan. (Yang ini benar-benar hanya perasaan. (Tidak ada perubahan dalam kecepatan maksimum).
Saya bisa merasakan efeknya sampai-sampai saya mempertimbangkan untuk mengganti Bagian Belakang juga.
Meskipun Poros KOOD berharga lebih dari 20.000 yen per unit, yang ini berada di kisaran 3.000 yen.
Saya bertanya-tanya seberapa besar perubahan yang bisa saya rasakan jika saya berganti ke KOOD's Shaft.
Lihat detail
Sesuai: HONDA ZOOMERX, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE TypeD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA NSR mini, HONDA NSR80, HONDA NSR50, HONDA NSF100, HONDA NS-1
Kepuasan diri yang lengkap
Saya menginstalnya di MONKEY saya. Ini sepenuhnya buatan sendiri. Pertama-tama, Anda biasanya tidak dapat melihatnya, orang tidak akan menyadarinya, dan mungkin bobotnya yang ringan efektif... (Ini di bawah Musim Semi.) Jika itu adalah Racer, mungkin akan berbeda. Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS X-SR, HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125
Kekakuan.
Saya merasakan penggantinya, tapi saya menggunakannya pada CT110 HUNTER CUB dengan SportsTire.
Mungkin karena kekakuan yang meningkat dan performa ban yang lebih baik, maka ban menjadi kabur.
Ini adalah waktu yang cepat bersama Wadachi dan Gap.
Apa kelemahan atau keburukan suspensi dan akurasi pembuatannya?
Kami harus melakukan banyak hal pada jarak sekitar 2~3.000 km.
Garpu depan OH, Terlambat, Penggantian bantalan, Penggantian suspensi belakang, dan setelah banyak uji coba, guncangannya entah bagaimana berkurang.
Maaf, tapi kualitas Bolt dan lainnya di negara pembuatnya sangat buruk dan membuat kami mengeluarkan banyak uang untuk kendaraan yang seharusnya bisa dikendarai dengan murah.
Menurut saya Poros Gandar adalah produk yang bagus, tetapi CT125 adalah Sepeda Motor yang sangat buruk.
Setup kendaraannya bagus, tapi akurasi komponen dan presisi pembuatannya sangat rendah, dan menurut saya mereka menjual Sepeda Motor yang jauh lebih murah dengan harga segitu.
Keakuratan sistem menunjukkan kerasnya kendaraan.
Jika Anda ingin aman, Anda dapat menurunkan Kecepatan secara drastis, atau menyerah dan OH dan memasang kembali mobil baru.
Ngomong-ngomong, saya tidak bisa mengganti kendaraan saya karena hal itu menghabiskan lebih banyak Gold dan kerumitan daripada yang saya bayangkan.
Saat Anda menjadi lebih baik, Anda akan menikmati Corner, sesuatu yang tidak bisa Anda dapatkan dengan tipe Besar.
Saya sudah mengatakan berkali-kali bahwa Corner itu menyenangkan, ternyata bagus.
Itu membuat kendaraan menjadi menarik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS X-SR, HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125
Berhasil.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Di Sirkuit. untuk pengurangan berat badan di bawah Musim Semi.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya.
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah melepas Ban dan mengganti Poros.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saat saya memegangnya, saya juga merasa lebih ringan dari OEM.
Saya rasa ini akan efektif untuk mengemudi sebenarnya.
Selain poros gandar berongga, kami juga telah memasang bagian pengurang berat lainnya, sehingga tidak dapat dikatakan bahwa efeknya hanya disebabkan oleh poros.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Kacang terpasang.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Ganti Depan dan Belakang
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan di Sirkuit. Untuk meringankan beban di perputaran.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Cukup ganti Poros NORMAL. lepas saja Ban dan Anda siap berangkat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak bisa bilang ini efeknya dengan Single Body, karena saya menggantinya bersamaan dengan Chain dan Sprocket.
Itu terasa lebih ringan saat berlari.
Jika Anda memiliki Emas, KOOD mungkin pilihan yang lebih baik?
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Kacang terpasang.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Lubang berongga lebih kecil dari yang diharapkan, tetapi mungkin tidak dapat dihindari untuk kekuatan.
Tetap saja, menurut saya ini jauh lebih ringan daripada OEM.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS X-SR, HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125
Hitam bagus.
Memang bagus lebih ringan dari produk asli, tapi alasan saya membelinya karena warnanya hitam. Poros gandar asli terlihat terlalu murah dengan warna besi tuang. Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS X-SR, HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125
Hitam dan kencang
Saya tidak bisa merasakan efeknya, tapi terlihat Hitam dan mewah.
Warna hitam membuatnya terlihat lebih kencang dan saya puas dengannya.
Aku rasa akurasinya juga bagus. Sangat dianjurkan!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS X-SR, HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125
Penanganan Peningkatan
Saya menginstalnya di CYGNUSX(1YP2).Spec. adalah Garpu depan Spring perusahaan lain, Viskositas oli naik, Caliper.
Saya memasang shock brembo4P, PadZCOO, RPMRear, Ban belakang 120/80-12 dan ketinggian pengendaraan telah ditingkatkan.
Sub-gantungan mesin juga telah ditingkatkan. Agak sulit untuk dijelaskan, tetapi lebih dekat dengan Sepeda Motor biasa.
Handlingnya menjadi sedikit lebih tajam, dan menurut saya rasa stabilitas di tikungan tempat kecepatan keluar meningkat.
Rasanya lebih agresif. Rasanya seperti sepeda motor dengan GEAR.
Itu mendekati, dan menjadi mendekati bentuk ideal lagi. Bannya DURO.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS X-SR, HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125
Saya membeli dan menggunakannya sebagai Poros yang lebih panjang dari saat ini.
Saya membeli Poros ini yang 25mm lebih panjang di bawah leher daripada Poros Gandar yang saya gunakan saat ini.
Kombinasi G-CRA Swing Arm + untuk hub MONKEYTakegawa
Jika Poros Gandar terlalu kencang, putaran ban akan lamban.
Jadi saya bertujuan untuk mengencangkan dan mencegah kendor dengan mur ganda.
Lebar bagian berongga dari Lengan Ayun terlalu sempit untuk memasang Mur bagian dalam.
Saya memiliki beberapa momen menakutkan di mana Nut mengendur sebelum saya menyadarinya.
Sebagai tindakan pencegahan, saya menggunakan Axle Shaft + collar KITACO yang lebih panjang.
Saya pikir akurasinya tinggi karena jarak bebas saat memasang hub dan collar terasa lebih kencang daripada OEM.
Mungkin itulah yang membuatnya bergulir dengan sangat baik! Aku pikir begitu.
(Plasebo, saya pikir ...)
Lihat detail
Saya sangat terkesan dengan Bagian Depan sehingga saya memutuskan untuk mendapatkan Bagian Belakang juga.
Saya sangat terkesan dengan Bagian Depan sehingga saya pikir pada akhirnya saya akan mendapatkan Bagian Belakang.
Untuk yang belum tahu, saya tidak bisa membedakan sebanyak Front. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK.
Ban dilepas dan Penyetelan rantai agak besar aneh.
Lihat detail
Dalam kasus JC92, Depan cocok, Belakang berbeda panjangnya, poros Pivot cocok.
Saya menggunakannya di JC92 saya.
for Front sama panjang dan bisa digunakan apa adanya.
Panjang "untuk Belakang" panjang. Anda dapat menggunakannya, tetapi tidak nyaman ketika Anda meletakkan Slider dll. pada Poros Gandar.
Dapat digunakan untuk poros Pivot Lengan Ayun. Panjangnya sama di sini.
Poros asli jelas kurang gemuk, jadi saya pikir akan berguna untuk memiliki 1 pc untuk melepas dan mengganti poros untuk gemuk (MoRibten).
Untuk rasa penggunaan, kekakuan oleh baja Chromoly dan pengurangan berat oleh lubang mungkin diharapkan, tetapi efeknya tidak terasa di suspensi depan dan suspensi belakang NORMAL.
Saya yakin Anda akan merasakannya saat mendapatkan suspensi yang lebih kokoh dengan Raceetc. …
Lihat detail
Pengganti dari STD
Penggantian poros belakang mudah, tetapi penggantian poros Pivot sulit dilakukan. (=PωP) tidak
Itu bagus sampai saya menggunakan RearJack dan CenterJack untuk mengeluarkan OEMShaft dan menjatuhkan 6 stainless steel round sebagai gantinya, tapi saya mencoba memasukkan yang baru, tapi yang ini tidak masuk…Saya memukulnya dengan palu Karet dan mengguncangnya, tapi itu tidak masuk&hellip hellip;
Pada akhirnya, ketika saya melepas roda belakang lagi dan melepas dudukan belakang, roda itu masuk.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS X-SR, HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125
Bahkan para amatir pun terkesan dengan perubahannya
Itu diinstal pada Grom JC75.
Saya ragu untuk menggantinya karena reputasinya.
Saya ragu dengan yang mahal, tapi saya merasa cukup berubah dengan KITACO.
Stabilitas Front sangat mudah dioperasikan bahkan orang awam pun dapat melihatnya.
Saya akan Merekomendasikan mengganti Depan saja!
Perasaan hanya rebar OEM bahwa saya lepas landas ... lol
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS X-SR, HONDA glom, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125
Ganti depan dan belakang bersama-sama, Fashion dimulai dari kaki!
Bagian depan telah diganti agar sesuai dengan bagian belakang, bagaimana cara kerjanya? Itu pendapat jujur saya.
Saya pikir itu semakin baik. (Tertawa terbahak-bahak)
Saya lebih dari senang dengan tampilannya daripada cara kerjanya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA ZOOMERX, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE TypeD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA NSR mini, HONDA NSR80, HONDA NSR50, HONDA NSF100, HONDA NS-1
Bagian kepuasan diri
Dipasang pada APE 100TypeDSpec Gemuk ban depan sampai titik di mana dongkrak diletakkan di bawah perut untuk melihat apakah akan mengapung atau tidak Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah mengganti OEM
Saya khawatir bahwa gunung Sekrup keluar dari Nut sekitar 10mm lebih panjang dari OEM
Ketika saya mencoba berlari, saya terlalu lambat untuk melihat perubahan sama sekali
Namun, Chromoly& itu berlubang, jadi saya pikir itu kosmetik yang bagus
Saya akan mengganti poros belakang dan lengan ayun juga
Lihat detail