Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZZR1100 D, KAWASAKI ZZR1100 C, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ1100 , KAWASAKI GPZ1000 RX
Panjang poros terlalu pendek dan tidak dipasang
Itu akan diinstal pada GPZ900R A10 dengan GPZ1000RXEngine.
Saya menemukan bahwa ZrXetc. apakah model mobil tersedia, Bisakah 1000cc membawa saya ke sana?" Saya membelinya dengan asumsi bahwa itu adalah ide yang bagus.
Ketika saya melepas penutup Sproket, saya menemukan bahwa pemasangannya tidak mungkin dilakukan karena poros ganti yang pendek.
Saat ini sedang disimpan.
Penggantian Mesin sudah cukup lama, sehingga belum diketahui apakah 1000RXEngine memiliki Shaft yang lebih pendek.
Dulu mungkin mereka ganti dengan Shaft yang lebih pendek yaitu 900.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1100 D, KAWASAKI ZZR1100 C, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1000 RX, KAWASAKI ZZR1100 D, KAWASAKI ZZR1100 C, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1000 RX
Untuk Pergeseran Halus
Karena jarak tempuh shift shaft telah melebihi 30.000 km, porosnya bergoyang-goyang sekitar 1mm, dan saya mengkhawatirkannya. Setelah pemasangan, seperti yang diharapkan, goyangan hilang dan nuansa pergeseran sedikit membaik.
Kebetulan, baut di bagian bawah tidak dapat dimasukkan ke dalam mesin tanpa melepas kedua baut pemasangan mesin dan mendongkrak mesin, tetapi kepala baut hanya mengganggu tulangan rangka beberapa milimeter. Dalam kasus saya, saya menggunakan Grinder dan File untuk memotong Rib sekitar 1mm sehingga Bolt bisa masuk.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1100 D, KAWASAKI ZZR1100 C, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1000 RX, KAWASAKI ZZR1100 D, KAWASAKI ZZR1100 C, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1000 RX
Pergeseran halus berubah
Kami memasangnya di GPZ900R. Namun, dalam kasus 900R, karena poros harus diganti, pembuangan oli, pengurasan cairan pendingin, pompa air, dll juga diperlukan. Saya memiliki sedikit masalah dengan kaki kiri saya, tapi saya merasa bisa bergeser dengan mulus. Saya sangat berterima kasih untuk bagian-bagian seperti ini karena usia Ninja sudah hampir 40 tahun. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1100 D, KAWASAKI ZZR1100 C, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1000 RX, KAWASAKI ZZR1100 D, KAWASAKI ZZR1100 C, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1000 RX
Saya merasa aman.
Saya memasangnya untuk ketenangan pikiran karena Poros Pergeseran lebih panjang untuk Set Belakang. Saya pikir nuansa operasi telah meningkat sedikit, tetapi tidak ada yang negatif. Saya akan senang jika harganya sedikit lebih rendah. Lihat detail
Ini adalah Rekomendasi pribadi!
Saat dipasang, penutup Sprocket OEM relatif mudah dipasang, kecuali untuk pemesinan yang diperlukan untuk Anda dapat memasang atau memasang
Efeknya adalah bahwa biaya-ring dalam operasi Shift akan berubah secara dramatis
Selain itu, juga dimungkinkan untuk mencegah kebocoran oli di sekitar Shift secara bersamaan, sehingga dimungkinkan untuk menggunakan mesin tipe NINJA.
Lihat detail