Ulasan
garpu yang nyaman
Motor saya YAMAHA MT07. Peredam kejut depan asli mobil ini tidak dapat disetel, jadi saya membeli peredam kejut depan KYB asli ini di webike. Ini didasarkan pada pengalaman berkendara berkualitas tinggi, sesuai dengan kebutuhan berkendara yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan pengaturan sesuai dengan preferensi Anda sendiri. Ini memiliki rebound kompresi yang dapat disesuaikan dan lapisan KYB New DLC.
-------------------------------------------------- -------- Motor saya YAMAHA MT07. Penyerapan goncangan depan mobil asli tidak disesuaikan, jadi saya beli KYB asli ini di depan webike. Kebutuhan berkendara yang berbeda dapat disesuaikan dengan preferensi mereka. Ini memiliki pantulan terkompresi dan lapisan KYB New DLC. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Suspensi depan khusus yamaha kyb
Sepasang garpu yang terlihat bagus. Lebih kencang dibandingkan dengan stock fork. Tidak menyelam dengan mudah. Pekerjaan instalasi yang relatif sederhana dan langsung. Berkendara lebih nyaman dibandingkan dengan bentuk aslinya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-07, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR700
seperti seharusnya
Belakangan saya ganti GearKYB Y dan akhirnya ganti Depan juga.
OEMFork (Viskositas oli + level oli disesuaikan) Ini hampir waktu OH, jadi saya pikir ini akan menjadi waktu yang tepat untuk Timing.
MT-07 merupakan MT-07 pertama yang dimodifikasi dengan suspensi depan dan belakang. Begitulah seharusnya." Saya mendapat kesan bahwa Sepeda Motor telah menjadi "Sepeda Motor".
Karena kendala Biaya yang ketat. 250cc dengan tenaga kuda." 07 adalah "07," yang tak terbantahkan, tetapi ini adalah motor sport 700cc yang bagus saat dibawa ke level ini.
Peredam diterapkan dengan benar, sehingga tidak ada bantingan saat membelok di atas permukaan kasar atau melalui celah. Bahkan dalam situasi di mana Anda mengemudi dengan kecepatan santai, Kuantitas: Tergantung pada set, ini kurang kental daripada NORMAL, tetapi lebih nyaman karena lebih cocok.
Karena ini adalah pengganti ForkAssy, rintangan pekerjaan lebih rendah daripada memasang CartridgeKit atau PD Valve.
Musim semi adalah umum dengan NORMAL, jadi mungkin jika Anda berencana untuk berkendara untuk waktu yang lama, termasuk penyesuaian di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-07, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR700
Jika Anda peduli dengan suspensi depan yang merajalela, ini adalah satu untuk Anda!
Saya membeli MT-07 Initial Model (2014) bekas dan mulai mengendarainya, dan tur pertama saya adalah ke Hakone, Jepang setelah 15 tahun. Apa yang saya alami di sana adalah Suspensi Depan yang merajalela… yang saya alami pada XJR400 saya 25 tahun yang lalu.
Saya tidak dapat menerapkan Rem karena Kurva terus bergetar di zona deselerasi dan Bagian Belakang juga sinkron dengan Kurva.
Garpu KnifeFront KYBSPECIAL, yang saya beli dengan niat kuat, menunjukkan bahwa Dumping bekerja dengan baik saat saya mulai berkendara. Bahkan jika saya mengayunkan sepeda ke depan dan ke belakang, ujung depan tenggelam, memanjang, dan mengendap. Bagian depan menyerap goncangan dan mengendap. Bahkan di zona perlambatan jalur gunung, Anda dapat mengerem dengan mudah. Dibandingkan dengan OEM, yang tampaknya mampu mengatasi gundukan di bank, model ini sangat stabil.
Saya juga telah mengubah shock belakang ke Ohlins sejak saat itu, dan sekarang saya akhirnya bisa melakukan tur di gunung untuk pertama kalinya dengan tenang.
Suspensi Model Awal benar-benar tidak memadai untuk Sepeda Motor Besar 700cc. Tidaklah cukup jika kendaraan dikemudikan dengan volume perpindahan mesin yang rendah, tetapi dengan suspensi model besar ini, yang memiliki jangkauan kecepatan tinggi, tidak mungkin untuk melakukan tur dengan tenang. Mungkin tidak bisa dihindari karena rendahnya harga kendaraan, tapi menurut saya MT-07 akhirnya menjadi Motor Besar yang normal setelah mengganti suspensi depan dan belakang.
* Kami telah mengambil InnerCartridge dari produk bekas dan memindahkannya ke Garpu OEM untuk digunakan, yang dijelaskan dalam Tinjauan Produk ini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-07, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR700
Mahal, tapi direkomendasikan jika Anda ingin perjalanan panjang.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya telah mengendarainya selama sekitar 5,5 tahun, terutama untuk tur sehari, tetapi setelah membaca artikel ini oleh Tuan Wakayama, saya berpikir bahwa saya harus mengubahnya. (Jika Anda dapat membuat pengaturan suspensi sendiri, Anda mungkin ingin mencoba metode yang sama seperti yang dilakukan Mr. Wakayama.)
https://news.webike.net/bikenews/209714/
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya telah membaca kesan bahwa itu mudah dibuka, tetapi saya tidak bisa membukanya karena saya terlalu takut.
Saya pikir teksturnya bagus, termasuk DLCCoating di Black dan mekanisme penyesuaian awal di Top.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya meminta Toko, yang saya percayai, untuk membantu saya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Awalnya tubuh saya tidak bisa mengikuti ritme, tetapi belakangan ini saya akhirnya terbiasa. Saya sekarang dapat berkonsentrasi pada mengemudi saya. Berjalan mulus.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Dua stiker (untuk MT-07, XSR700) dan instruksi manual. Instruksi manual sangat membantu, karena mencakup Panduan Pengaturan untuk kombinasi dengan suspensi Normal dan shock KYBRear.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus. Saya harap tidak ada RustRust… ketika Anda membukanya.
Dalam hal berkendara, kualitas pengendaraan sedikit lebih buruk dibandingkan dengan NORMAL karena terdapat sedikit gundukan dekorasi permukaan jalan. Namun, itu tidak sampai tidak nyaman.
Saya ingin meminta Anda untuk melakukan penyesuaian tanpa alat di masa depan.
Efek dari mengganti Belakang dengan KYB mungkin terlihat, tetapi sinkage berkurang dan pijakan sedikit memburuk, mungkin karena inisial yang diterapkan. (Kondisi standar pabrik)
Saya agak ragu karena harganya, tapi menurut saya ini lebih berharga daripada harganya (kendaraannya sangat berbeda) Saya merekomendasikannya kepada siapa saja yang menyukai MT-07 dan ingin mengendarainya untuk waktu yang lama.
Tingkat pegas pada dasarnya sama dengan tingkat normal, jadi saya pikir itu untuk mereka yang ingin meningkatkan arah OEM. Jika Anda memiliki arah yang jelas untuk kompetisi Lainnya dan ingin mengubahnya dari NORMAL, saya pikir Produsen lain akan menjadi pasangan yang lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-07, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR700
Kualitas Tingkat Pengembalian di mana Anda tidak dapat melihatnya
Saya mengendarainya sekali setelah membeli yang baru dan membuka Fork
Kerah dan washer berkarat, karat di bagian dalam dan atas bagian dalam, karat di ROD
Karat fatal, tidak hanya untuk Jenis Cartridge
Kontrol kualitas adalah yang terburuk
Bagi mereka yang ingin meningkatkan tarif pegas
Panjang pegas adalah 345cm, sama dengan OEM
Kami dapat menaikkan tarif dengan imbalan OEM
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-07, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR700
Produk OEM Stabil, saya akan melakukan pekerjaan dengan baik
Saya pasang Belakang Y's GearKYBSPECIAL KnifeSuspension sebelumnya, saya terkesan dengan perbedaannya dengan Suspensi Normal, jadi saya membeli Front of SPECIAL KnifeSuspension kali ini juga.
Saya tidak bisa mengatakan bahwa Suspensi MT - 07 bagus untuk menyanjung, jadi saya memasang Belakang KYBSPECIAL KnifeSuspension, tetapi dorongan ke atas di Celah kecil terlihat pada suspensi Normal menghilang dan ring sudut stabil dan saya puas dengan Besar.
Pada tahap itu, suspensi depan tidak mengesankan, tetapi itu adalah kesan bahwa tidak ada ketidakpuasan besar tertentu. Setelah itu, ubah Rear dan ini akan berubah jadi, dari kepentingan apa yang akan terjadi jika kita bertukar sebelum dan sesudah, kita mencapai pertukaran suspensi Depan kali ini.
Setelah bertukar, saya mencoba mengendarai sebentar dengan pengaturan yang disarankan yang tertulis di Instruksi Manual.
Suspensinya sendiri keras seperti NORMAL, tapi performa gaya redamannya sepertinya naik, jadi tidak ada perasaan mengembang seperti saat NORMAL, kesan perubahan postur saat akselerasi dan Breaking lebih baik diterima.
Sedikit saja, saya merasa terdorong dengan hanghang dengan Celah yang halus.
Karena berat saya 50 kg, yang lebih ringan dari berat rata-rata, ketika saya mencoba untuk menyesuaikan penyesuaian awal sebelum dan sesudah, saya tidak lagi memiliki perasaan seperti itu, menjadi stabil pada saat akselerasi, Breaking, Corner ring.
Mekanisme penyetelan adalah Pegas Awal dan tekanan gaya redaman - Dimungkinkan untuk mengubahnya, sehingga Anda dapat mengaturnya dengan halus.
Luar - Ban Dalam tampaknya sama dengan NORMAL, tetapi Tabung Dalam "KYB New DLCCoating" Dikatakan bahwa hal-hal seperti sedang diterapkan dan meningkatkan pengoperasian.
Ini bisa dirasakan meski Anda mengganti suspensi.
Tingkat kesulitan pekerjaan penggantian adalah pertukaran ASSY, sehingga tingkat kesulitannya akan lebih rendah daripada penggantian hanya untuk Inner.
Namun, desorpsi garpu depan membutuhkan alat tertentu untuk menstabilkan bodi mobil dalam keadaan Jack-up, sehingga tingkat kesulitannya lebih tinggi daripada pertukaran suspensi belakang.
Karena Instruksi Manual yang solid terpasang dan torsi pengencangan dll juga dijelaskan, jika ada pemahaman tentang perawatan, tidak akan ada masalah.
Karena Suspensi benar-benar dibuat seperti perasaan Produk OEM, tetapi ada sesuatu yang disebut Garpu depan ASSY, Leher mahal.
Secara pribadi, ada rasa kesatuan dalam pertukaran antara bagian depan dan belakang, dan saya meningkatkan banyak Potensi MT - 07 jadi saya puas dengan Large.
Suspensi ini bukan merupakan spek Racing, tetapi merupakan produk yang dapat direkomendasikan bagi orang yang tidak puas dengan performa motor dan kenyamanan berkendara MT - 07.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-07, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR700
Mereka yang merasa sulit untuk bangkit
Saya pikir ada banyak orang yang merasa sulit untuk berada di sisi yang salah dari MT-07.
Apakah Anda mengatakan bahwa sulit untuk naik, perasaan belakang perasaan seperti mengendarai Sepeda Motor tua dan perasaan beban di Depan.
Tingkat Musim Semi kuat baik sebelum dan sesudahnya, dan ketika kecepatannya naik, Gap menjadi takut.
Jika saya pikir akan lebih santai jika sesuai dengan Spesifikasi,
Reaksi tubuh pada pengoperasian Accelerator juga tipis, tidak demikian.
Saya tahu bahwa Biaya tidak tergantung pada tubuh dari harga mobil, saya mencoba berbagai cara, tetapi tampaknya kami akhirnya dapat melarikan diri dari rawa.
* Rucksack menulis ulang variasi itu
Pemuatan belakang NORMAL tidak menyenangkan untuk menyesuaikan jumlah tonjolan → Saya ingin menghapus rasa pengereman → BURRITO NAG → Saya lelah di awal dan lelah Touring → Spring to Hyper pro → Rasanya enak tapi tidak itu terlalu banyak? Besar Jika Anda meningkatkan kecepatan → Dumping setelah semua - - -.
Hal pertama yang saya rasakan setelah menggantinya adalah sulitnya merasakan kekasaran jalan secara signifikan dari kebaikan pengoperasian awal, dan rasa Speed sudah jauh berkurang.
Bahkan jika Anda mengalikan Keras dengan Rem, itu tidak akan keluar, jadi saya merasa tidak nyaman dengan Rem.
hasil "Saya tidak mendapatkan sesuatu" Awalnya saya pikir, tetapi jika manusia datang dengan Atari "Sangat bagus" Itu telah berubah menjadi.
Tingkat pegas diturunkan dari OEM dan berfungsi dengan baik. Dan melangkah di belakang.
Pengoperasian akselerator dan perubahan postur tubuh SYNC.
Celah tidak mengayunkan bodi mobil, informasi yang tidak perlu tidak membuatnya tidak takut untuk menaikkan kecepatan.
Tubuh stabil dari kecepatan yang sangat lambat ke kisaran kecepatan tinggi, Touring dengan kecepatan tinggi dari jalan yang kejam Touring juga BAIK.
Dan hal-hal baik melakukannya..
Jika Anda telah mengambil dengan cepat, Anda dapat melakukan sesuatu yang Anda lakukan tanpa mengeluarkan biaya tambahan - - -.
Kebetulan, data penangguhan pada saat pencetakan adalah sebagai berikut. (Saya pikir akan lebih baik juga memiliki Belakang di luar perusahaan.)
Belakang : Suspensi Luar (Hyper pro)
Depan: Gandar Chromoly
Ban : GPR300
Lihat detail