Ulasan
Lebih dari 5 tahun telah berlalu sejak penggantian terakhir!
Saya telah membeli dan memposting Review produk yang sama sebelumnya, dan saat berbelanja di Webike kali ini, saya melihatnya. Saya terkejut melihat bahwa saya telah membelinya hampir 6 tahun yang lalu. Saya berkendara sekitar 1000 km per tahun, yang berarti saya belum mengganti Steker setidaknya selama 5000 km. Padahal, saya belum mengecek kondisi Stekernya. Mesinnya bekerja dengan sangat baik selama waktu itu sehingga saya bahkan tidak berpikir untuk memeriksa Stekernya. Seperti yang saya tulis di Review terakhir, bentuk colokannya agak kasar dibandingkan colokan dalam negeri, sehingga kata "putus" dan "jatuh" tiba-tiba terlintas di benak saya. Jadi, saya menggantinya. Tidak ada kerusakan atau keausan pada Steker yang dilepas, dan warna kuenya sepertinya tidak terlalu buruk. (Lihat foto) Steker baru dipasang tanpa masalah, karena merupakan produk yang sama persis. Perjalanan sejauh 50 km telah selesai, namun saya tidak dapat membedakannya kecuali peningkatan detak jantung. Saya berkendara sekitar 50 km, tetapi saya tidak melihat perbedaan apa pun kecuali detak jantung yang meningkat. Saya tidak ada masalah dengan colokan yang saya pasang selama ini, jadi mungkin wajar saja. Ketika saya memeriksa Internet, saya menemukan beberapa artikel tentang ketahanan busi, tetapi ESTRELLA bukanlah sepeda motor berkekuatan tinggi, dan mungkin telah digunakan dalam kisaran ketahanan busi. Sebagai catatan tambahan, saya juga membeli dan menggunakan BR14ZC, MultiSparkType dari Blisk, 6 tahun yang lalu, dan sepertinya detak jantungnya lebih lambat dibandingkan LGS. Saya menggunakannya selama beberapa puluh kilometer tanpa masalah apa pun, tetapi saya menyimpannya sebagai steker cadangan untuk peralatan bawaan saya. Saya menyimpannya sebagai steker cadangan di peralatan terpasang saya. Lihat detail
Apakah baik?
Saya pikir performa awal lebih baik. Ukuran heksagonal lebih kecil dari OEM, jadi saya tidak bisa menggunakan alat terpasang. Kekuatan tampaknya telah meningkat. (Placebo) Berikut ini adalah daftar jenis yang paling umum Lihat detail
Itu adalah sesuatu yang tidak baik.
Saya melakukan banyak riset sebelum memutuskan untuk membelinya, tetapi kabar baiknya adalah ini baru permulaan.
Saya juga mencoba menggunakan Direct Ignition, tetapi saya bahkan tidak bisa menjalankan mesin dengan benar lagi. Sepeda motor saya adalah mesin berpendingin oli dan Karburator TMR.
Saya tidak yakin apakah itu hal yang baik atau tidak, tetapi saya tidak yakin apakah itu hal yang buruk.
Saya pikir Direct Ignition mungkin cocok untuk Injeksi.
Lihat detail
Akurasi rendah dari pemesinan ulir sekrup dan resistansi rendah
Performa dan penampilannya Besar aneh, tapi saya khawatir tentang nilai resistansinya adalah RoseRose.
Saya membeli 4 dari mereka dan mereka 6.2k & Omega;, 6.5k & Omega;, 7.0k & Omega;, 9.3k & Omega; dari kalangan bawah...
Saya lebih suka ukuran yang sama dengan Large. (Senyum pahit)
Dibandingkan dengan NGK, ada akurasi pemesinan ulir yang rendah dan nilai resistansi yang longgar, tetapi menurut saya ini adalah colokan putih.
Lihat detail
Aku tahu itu tidak terlalu seksi, tapi..
barang penting
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Pengalaman akan bervariasi tergantung pada kondisi kendaraan dan perbedaan individu dalam Mesin, tetapi jika Anda berharap terlalu banyak, Anda mungkin akan kecewa
Juga, harganya tidak setinggi akurasi dan kualitas pemrosesan Jepang
Apakah Anda memiliki keinginan atau peningkatan yang ingin Anda lakukan untuk Pabrikan? Pengurangan biaya
[Apakah Anda memiliki produk untuk membandingkannya?
JAPANIridium colokan
Item yang Sering Diajukan
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Berbagai artikel tentang AS Votani dan kompatibilitas AS Votani dan berbagai artikel tentang torsi dan Klaim umur panjang
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan busi Iridium, startability, akselerasi, dan rasa jelajah terlihat jelas. Tidak Ada Dampak, tapi itu bukan hal yang buruk karena tidak ada bagian yang terasa lebih rendah dari sisi lain.
Namun, saya terkejut melihat bahwa daya rekat karbon sangat rendah seperti yang ditunjukkan pada gambar, meskipun saya menggunakannya sekitar 1000km sekarang. Ada beberapa dan ini adalah bukti luka bakar yang bersih, jadi saya yakin ada percikan api yang kuat terbang!
Busi Iridium sebelumnya tidak terbakar begitu bersih, jadi saya terus menggunakan yang ini saja. Itu membuat saya ingin melakukannya
Apakah pemasangannya sulit?
Ini adalah pengganti Plug normal, jadi sangat mudah dilakukan di mesin berpendingin oli
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Seperti Steker lainnya, Anda tidak ingin terlalu kencang
[Apakah Instruksi Manual mudah dimengerti?
Tidak ada Instruksi Manual!
[Yang lain]
Lihat detail
Aku menyukainya!
Sebelumnya, Denso dan NGK Windshield IRIDIUM dengan NORMAL NGK saya menggunakan Plug yang memperluas Gap menjadi 1.1, tetapi itu tidak sebanyak yang saya bisa alami, tetapi LGS ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan boost RPM tinggi (^^) Ini sebuah Plug fisik Membuat saya ingin mencoba ZCPlug lain juga! Lihat detail
Perasaan baik
Menemukan Busi yang tampak seperti wajah pada layar penjelasan produk Wa Big yang kebetulan ditemukan. Mengenai penggunaannya, steker inilah yang mendorong watani menempel pada sistem pengapian. Pembelian diputuskan segera untuk mobil yang memenuhi persyaratan! Saat melihat aslinya, warna Baja yang pertama kali diambil Biru menarik perhatian. Elektroda tengah sadapan adalah NGK - Dibandingkan dengan DR8EA, elektroda ini akan diposisikan lebih ke tengah ruang bakar sebesar 1 mm atau lebih, yang akan meningkatkan ekspektasi efisiensi pembakaran. Namun, melihat detailnya, saya tidak dapat menyangkal perasaan bahwa ini lebih rumit daripada Plug JAPAN. BALI dari elektroda tengah dan terminal tipe terminal sekrup jelas tidak berada di tengah. , saya merasa sedikit murahan karena saya menonton item JAPAN dengan presisi tinggi dari biasanya. Namun, jika Anda benar-benar menggunakannya dan memiliki kinerja dan daya tahan yang cukup, Anda dapat mengatakan bahwa tidak perlu meminta suku cadang yang biasanya tidak terlihat. Saya langsung menginstalnya, tetapi pertukarannya sendiri persis sama dengan pertukaran Plug biasa dan tidak ada masalah khusus. Keakuratan bagian Sekrup tampaknya menjadi titik yang lewat. Ketika saya mencoba untuk menutup tutup Plug, itu adalah Fashion bahwa warna Baja Biru terlihat tajam. Dan mesin mulai! - - - Itu terdengar suara knalpot dari Mild sesuatu yang lebih dari biasanya. Karena berbentuk silinder tunggal, maka ada tempat bernama Dododo, tapi namanya Toto. Namun, bukannya cheesy daripada mewah - - -. Juga, gas buang yang hangat Gas di musim dingin memiliki bau Gas, tetapi rasanya seperti telah santai. Kesan Engine brake menjadi Ringan saat saya benar-benar berlari. Saya telah berhenti bermain. Selanjutnya, getaran mesin tampaknya berkurang. Sejak Cowl memakai, osilasi mesin bergoyang tepi Cowl, seperti Li Besar setelah mengganti Plug, menjadi tidak mungkin untuk melihatnya. Perasaan bahwa kenaikannya juga kuat meskipun Ringan. Saya terkejut bahwa ada perubahan seperti itu hanya dengan satu Plug. Saya berlari sekitar 20 kilometer, tetapi saya tidak merasakan faktor Minus. Saya ingin melihat dampaknya pada penghematan bahan bakar dan daya tahan steker itu sendiri. Ini terbatas pada sepeda motor yang kuat dari mobil yang dilengkapi watani atau sistem pengapian, tetapi disarankan untuk memasangnya pada kesan pertama. Lihat detail