- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Standar Sistem Pembuangan Korespondensi JMCA
Dipasang pada GSX-R1000R 2019.
Saya mengganti Sistem Knalpot OEM tepat setelah pengiriman mobil.
Saat mengganti sistem pembuangan pada R1000, Yoshimura dan AXIS Lapo adalah pilihan yang paling populer, tapi saya pribadi tidak menyukai bentuk Yoshimura dan saya memilih AXIS Lapo karena kendaraan motoGP menggunakan AXIS Lapo.
Adapun Desain, seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Secara pribadi, saya tidak yakin apakah itu mungkin atau tidak.
Awalnya, saya lebih suka Titanium daripada Karbon.
Saya akan membelinya dalam sekejap jika mereka memasangkan sesuatu seperti GSX-RR;
Namun, ini masih tidak sebagus OEM.
Sejujurnya saya tidak melihat ada perubahan dalam performa.
Jika Anda adalah orang yang sensitif, Anda mungkin mengerti.
Dalam hal suara, Idol tampaknya lebih tenang daripada OEM.
Beberapa OEM terdengar cukup bagus untuk memulai.
Ini adalah perasaan bahwa suara tinggi dari sistem kicau yang tidak terhapus oleh OEMExhaust System teredam dan suara bass efektif.
Omong-omong, itu tidak sesuai dengan Inspeksi Kendaraan Jepang. Peredam Slip-on Lapo AXIS (Tipe GP) Saya pernah bertemu dengan "Orang Tua Biasa", tapi di sana sangat keras.
Ini dapat mengancam status sosial Sepeda Motor, jadi kami meminta Anda untuk benar-benar menahan diri dari jalan umum Tingkat Remaja.
Sedangkan untuk pemasangannya tidak begitu sulit karena merupakan Slip-on Silencer.
Pencegahan lelucon. (?) Bagian yang terkait dengan pemasangan dan pelepasan adalah Torsi, jadi Anda hanya perlu bersiap untuk itu.
Gasket bukan pengalihan OEM, tetapi ia datang dengan itu.
Juga, pita gantung adalah yang bagus yang mengikuti penampang dari jenis yang berbeda, tetapi sudutnya adalah PinPin, jadi berhati-hatilah agar tidak merusak bodi saat memasangnya.
Seperti halnya Knalpot Karbon, akan menghitam saat digunakan.
Saat ini saya menggunakannya kurang dari 10.000km, dan meskipun tabungnya besar dan kuat, warna hitam pada bagian penutup ujungnya hilang dan menjadi warna botak.
Saya tidak yakin apakah itu hal yang positif atau hanya rasa Karbon;
Sebaliknya, untuk Merit of Carbon, itu tidak terlihat bahkan jika SmallWound dipasang dengan pembersihan lap.
Wax tahan panas seperti Plexus juga dapat digunakan, sehingga selain memudar, keindahan lapisan baru akan bertahan lama.
Itu tidak murah, tapi saya pikir itu adalah kandidat kuat di antara opsi untuk Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang.
Atau lebih tepatnya, suara knalpot akan besar tidak peduli bagaimana Anda mencoba menggunakan mesin liter putaran tinggi.
Meskipun terserah individu, kita harus berhati-hati untuk menjaga volume seminimal mungkin saat berkendara di jalan umum.
Jika produk ini disahkan secara hukum dalam hal itu, saya pikir itu dapat digunakan dengan lambaian tangan yang besar.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS SE
Tanda kurung sistem pembuangan yang baik
Ini adalah Peredam Slip-on Bersertifikat Pemerintah Jepang, sehingga Anda dapat memasangnya tanpa khawatir tentang pemeriksaan kendaraan!
Kualitas suara menjadi lebih bertenaga di bass.
Ini adalah Sistem Pembuangan yang sangat memuaskan!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS SE
Slip-on Peredam dapat membuat semua perbedaan
Sejujurnya saya tidak berharap Slip-on Silencer mengubah banyak hal dengan cara yang positif!
Anda mungkin berpikir itu hanya tampilan khusus, tetapi ini adalah cara yang bagus untuk merasakan mesin yang baik. Guncangan pengereman juga telah melunak
Kualitas suara telah berubah menjadi suara kering, tetapi volumenya tetap sama
Pokoknya, Menyegarkan dalam penampilan
Instalasi membutuhkan waktu kurang dari 30 menit
Lihat detail
Saya juga merasa agak mahal, tetapi lihat secara komprehensif !
Bahkan jika Anda seorang Eliminator Fender, bahkan Sistem Pembuangan dek gratis tampaknya lebih membuat ketagihan dan menjadi jelek, jadi belilah!
Awalnya, YOSHIMURA juga diangkat sebagai kandidat, tapi saya merasa ada yang salah dengan Desain, jadi saya masuk ke Laptop AXIS Ortodoks.
Knalpot biasa terdengar seperti bunyi cempreng yang cempreng, tapi kalau cowok ternyata bunyinya terus menerus dengan nada sedikit lebih rendah, apalagi volumenya juga berkurang, jadi kami puas dengan performa dari segi performa.
Pemasangannya sendiri bukanlah hal yang sulit, namun memasang Clamp dan Heel Guard Bolt adalah Torsi, jadi berhati-hatilah! (Silakan beli Torx bit T45, T27 terlebih dahulu atau gunakan Bolt alternatif yang sesuai.)
Selain itu, karena Spring keras dan lokasi pemasangan dalam posisi dalam, sulit untuk diterapkan, jadi jika Anda tidak memiliki Spring hook, Anda harus mengambil waktu ekstra, jadi jika memungkinkan kami akan menyertakan pengganti untuk Baut dan Hook sederhana jika memungkinkan saya pikir itu dapat ditukar bahkan untuk Pengguna dengan Kill rendah ...
Setelah, terjemahkan (Silakan masukkan di sini. Instruksi dilampirkan satu kali, tetapi detailnya (Pesanan mesin cuci, dll.) Hanya ditulis dalam manual versi bahasa Inggris ini, jadi berhati-hatilah!
Untuk instalasi dan suara yang sebenarnya, lihat film berikut.
https : / / www. Youtube. com / tonton?v=x0WcXKluK3w
Lihat detail