Ulasan
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY
Peredam Slip-on Legal untuk performa terbaik
Saya menaruhnya di crf250rally50 dan md44.
Saya pernah memakainya di wr250x sebelumnya, jadi saya tahu suara, performa, dan tampilannya yang bagus, jadi saya tidak ragu memilih YOSHIMURA. 。
Asupan NORMAL, pipa knalpot normal, dan NORMALecu adalah yang terbaik untuk kenikmatan santai!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY
Peredam Slip-on Pertama
Saya memasangnya di CRF250L saya, dan membuatnya terdengar lebih rendah dan lebih gemuk, dan saya tersenyum ketika mulai mengemudi. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY
YOSHIMURA stabil
Seperti disebutkan dalam ulasan lain, kebisingan knalpot berada pada skala besar untuk model Sertifikat Pemerintah Jepang. Saya pikir itu bisa menjadi sedikit lebih tenang.
Saya tidak merasakan banyak tenaga dengan kombinasi exhaust pipe, Delta TorqueHead, dan YOSHIMURA Silencer. Itu hanya untuk penampilan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY
YOSHIMURA RS-4J modifikasi bagian buntut knalpot stainless steel
Setelah mengecek review online webike dan beberapa video terkait di Bilibili, akhirnya saya memutuskan untuk membeli knalpot YOSHIMURA RS-4J bagian buntut stainless steel dengan bagian depan SPTADO POWERBOX. Bagian ekor Yoshimura sangat indah. Ini adalah sepeda motor modifikasi yang saya beli. Yang paling indah dalam produk ini seperti sebuah karya seni, saya sangat menyukainya, sambil menyeimbangkan knalpot, ini memecahkan masalah ketidaksesuaian antara intake dan exhaust setelah perluasan silinder sebelumnya, mengurangi getaran saat berbelok tinggi, dan suaranya lebih pelan ( Dibandingkan dengan baris lurus), saya puas dengan torsi dari torsi rendah ke torsi tinggi, saya menyukainya! -------------------------------------------------- -------- Saya memeriksa komentar online Webike dan beberapa video terkait di Bilibili. Akhirnya, saya memutuskan untuk membeli segmen ekor knalpot stainless steel Yoshimura RS-4J dengan Sptado Powerbox. Hal yang paling indah dalam produk itu seperti seni. Aku sangat menyukainya. Sambil menyeimbangkan knalpot, ini memecahkan masalah knalpot yang tidak cocok dan knalpot knalpot sebelum silinder mengembang. Dibandingkan dengan pelepasan langsung), torsi puas dari putaran rendah ke tinggi, saya menyukainya! Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY
Untuk suara rendah dan gemuk!
Dibandingkan dengan OEMExhaust System, Axel's Response jauh lebih baik dan berakselerasi dengan nyaman.
Saya juga mengganti sproket depan saya dari OEM 14T menjadi Torsi (akselerasi?) 12T. Saya juga mengubah sproket depan dari OEM 14T ke Torsi (akselerasi?) 12T, jadi ekstensi ujung atas dulunya merupakan faktor yang membuat frustrasi, tetapi telah meningkat pesat, dan saya tidak memiliki keluhan sama sekali, dan saya mengalami waktu naik sepeda.
Untuk suaranya, saya menikmati suara Motocrosser yang rendah, gemuk, dan bertenaga.
Saya pikir ini akan membuat mengemudi lebih mudah di jalan hutan dan jalan beraspal karena Anda dapat langsung membedakan antara Sistem Pembuangan OEM dan Sistem Pembuangan OEM, jadi saya pasti akan merekomendasikan produk ini kepada siapa saja yang mencari akselerasi yang lebih bertenaga dan ditingkatkan ekstensi atas.
Ini jauh lebih ringan daripada Sistem OEMExhaust, jadi mendorong dan menarik dan menyebabkan bodywork jauh lebih mudah daripada sebelumnya!
Saya dapat memasangnya tanpa masalah dengan menggunakan Braket dan Baut yang disertakan, tetapi saya kesulitan menyesuaikan sudut dan posisinya.
Dua dari kami mengerjakannya, tapi itu masih agak besar.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY
diri saat ini (Orang besar) Volumenya tepat untuk
rally (MD44) Menjadi instalasi simultan dengan Pipa Knalpot POWER BOX.
Volume terpasang (Exchange) Ini adalah perasaan yang baik. Saya pikir saya tidak perlu khawatir tentang hal itu kecuali pagi hari.
Fee Ring memiliki sensasi torsi pada kecepatan rendah, dan menjadi lebih baik. Dari kecepatan menengah, putaran menjadi halus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY
Kualitas suara berubah menjadi Ringan setelah 3.000 km atau lebih
[digunakan bersama dengan PowerBox SP Chutaro]
Setelah memasang PowerBox, kami merasakan sensasi head-butt pada rpm tinggi dan suara Idling dari peredam Normal tidak cukup.
Saya melakukan instalasi sendiri. Akurasinya bagus dan posisinya ditentukan dengan ketat.
Saya mengecat Liquid Gasket pada bagian joint PowerBoxPipe dan Silencer, dan diganti menjadi JointClamp buatan KITACO.
Terlihat sangat stylish dengan Silencer di dekat bagian tengah bodi.
Karakteristik output pada RPM yang lebih tinggi cukup berbeda dari yang saya harapkan, dan saya dapat menggerakkan pita daya secara terus-menerus pada lintasan pegunungan yang sempit ke zona merah tanpa merasa pusing.
Akselerasi peluncuran, Kuantitas: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Ini adalah sepeda motor yang sangat menyenangkan dengan banyak slapstick, seperti putaran ke
Sejujurnya, peningkatan kualitas olahraga melalui penurunan berat badan adalah yang paling kami rasakan manfaatnya.
Peningkatan karakteristik keluaran, termasuk pengurangan berat, adalah Merek YOSHIMURA sejati, dengan perhatian terhadap detail dan penyelesaian akhir yang memuaskan keinginan untuk dimiliki, seperti penutup karet pegas dan ukiran "Yoshimura" pada pita peredam.
Sayang sekali stiker tahan panasnya mau lepas dari awal....
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY
Ini dilakukan dengan baik
Saya pikir SP Tadao Exhaust Manifold + Sistem Exhaust Yoshimura cocok
Torsi rendah naik dengan menyenangkan dari bawah ke atas juga
Pemasangan sangat akurat dan mudah dipasang
Volumenya berbeda dalam perasaan pribadi, tetapi menurut saya, volumenya lebih besar dari NORMAL Itu bagus
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY
Rasanya enak dipasang
Exhaust System sendiri dibuat dengan baik dan Exhaust Parts : Nut and Anda bisa melihat perbedaan pada baut-bautnya Seharusnya saya sudah menyiapkan pakingnya terlebih dahulu agar lancar Dan menyesal Setelah pemasangan, tidak ada pemeriksaan kebocoran knalpot atau gangguan bodi, dan knalpot berkedip ke Blinker Saya ingin tahu apakah itu tidak akan memengaruhi saya Ini adalah salah satu hal terbaik tentang Pabrikan, bahkan jika Anda memasangnya sendiri Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY
Ini memang YOSHIMURA!
Saya agak kurang puas dengan torsi Crf250rally yang lambat, dan kombinasi PowerBox dan Rencananya, pasang CYCLONE terlebih dahulu
Saya akan menyalakan PowerBox berikutnya, tetapi saya ingin memastikan bahwa CYCLONE saja sudah cukup untuk meningkatkan torsi, saya rasa
Saya pikir suaranya sedikit meledak pada awalnya dengan perasaan yang halus, tetapi ketika saya terbiasa, itu menjadi sedikit lebih Besar. Bisakah saya melakukannya? Itu seperti
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY
Power up yang andal
Dikombinasikan dengan PowerBox, baik kenyamanan maupun Torsi
Aku semakin tinggi untuk merasakannya.
Saya pribadi suka suaranya, tetapi Idling itu Besar dan putaran tinggi sedikit lebih tenang?
Aku merasakannya..
Lihat detail