Ulasan
Sesuai: YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07 Motocage, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07 Motocage
Dibeli karena area sekitar suspensi Belakang sangat kotor saat hujan.
Ini efektif karena mengurangi kotoran.
Instalasi membutuhkan lubang pengeboran dengan 4mmDrill setelah pemasangan di kedua sisi.
Posisi lubang ditentukan oleh Anda,
Diperbaiki tanpa masalah di kedua sisi dengan paku keling dorong yang disertakan.
Saya ingin OEM membuatnya selama ini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07 Motocage, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07 Motocage
Ada efeknya
Double tape saja tidak cukup, jadi saya perkuat dengan push rivet dan baut M4. Saya pikir produk ini hemat biaya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07 Motocage, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07 Motocage
Nyaman dan murah
Rear FenderExtension sangat berguna karena area sekitar Rear Suspension sangat kotor terkena hujan, yang juga disebabkan oleh Fender Eliminator. Juga, warna hitamnya tidak cukup putih, jadi saya mengecatnya dengan warna merah dan itu menjadi aksen satu titik yang bagus. Saya tidak yakin apakah saya dapat menggunakan paku keling plastik yang disertakan dengan sepeda, jadi saya menggunakan perekat yang kuat untuk memasangnya. Saya tidak memiliki masalah dengan perekat pada Motor lama saya selama lebih dari 3 tahun. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000 SX, KAWASAKI Z1000 SX
Ini sama sekali tidak berguna! Saya menerima produk yang berbeda dari yang ditunjukkan pada gambar!
Nomor produk persis seperti yang saya pesan, tetapi isinya dikirim kepada saya dalam bentuk yang berbeda.
Apa yang sedang terjadi?
Ini tidak akan muat dan tidak dapat dipasang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07 Motocage, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07 Motocage
Ruang untuk perbaikan di bagian tetap
Pita perekat dua sisi bagus, tetapi paku keling sekrup (Φ5mm) terlalu kecil dan tidak cukup terpasang. Oleh karena itu, paku keling sekrup terlalu kecil. Oleh karena itu, saya mengubah paku keling sekrup yang lebih besar (Φ8.2mm) untuk Honda Fender/Cowl, dan menjadi stabil.... Ini adalah satu-satunya hal yang tidak dibuat di JERMAN, yang memiliki citra soliditas dan kualitas yang kuat. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07 Motocage, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07 Motocage
Bagus tapi...
Ini bagus untuk memilikinya. Lebih banyak penutup jauh dari kotoran. Tapi seperti yang Anda lihat, mereka ceroboh tentang "merek" mereka. Saya merobeknya. Lihat detail
Ini hampir tidak efektif.
Ini hampir tidak seefektif mudguard. Saya tidak membutuhkannya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000 SX, KAWASAKI Z1000 SX
Kualitas dengan harga, bagi mereka yang percaya diri dalam pemasangannya.
Spatbor belakang Carbon yang saya inginkan adalah sekitar 4 peringatan dan saya tidak mampu membelinya sekarang (menangis).
FRP berat, terlihat tidak akurat, dan perlu dicat, sehingga tidak terlihat.
Saya ingat artikel kit ekstensi Fender Depan di blog Ninja1000User yang saya telusuri sebelumnya, dan saya bertanya-tanya apakah ada Belakang juga. Saya mencarinya dan menemukannya. (Tertawa terbahak-bahak)
Harga bagus dan peringkat bagus. Saya langsung membelinya karena ada stok.
Ini adalah evaluasi produk yang saya instal ... hmmm. Bagaimana menurut anda? Bagi saya, itu bukan yang saya harapkan dan saya tidak senang dengan itu.
Sekarang untuk instalasi.
Pertama-tama lepaskan spatbor bagian dalam belakang OEM. Lepaskan saja klip tetap dan sekrup kecil, tetapi perlu diketahui bahwa Ninja 1000 memiliki klip tetap di belakang pasak Samping Kanan yang harus dilepas atau dipindahkan.
Yang harus Anda lakukan adalah memperbaiki Extension dan OEMRear spatbor bagian dalam dengan klip plastik dan selotip dua sisi, tetapi lubang pra-pengeboran 4mm diperlukan untuk klip.
Ada empat klip, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan tiga karena masih terlihat seperti itu.
Saya ragu-ragu merakitnya dalam posisi untuk membuat lubang persiapan, tetapi saya tidak dapat merakitnya secara tentatif seperti yang saya inginkan. Sepertinya bentuknya tidak pas dan tidak pas.
Saya tidak punya pilihan selain menggunakan Tape untuk memperbaikinya di tempat.
Penting untuk mempertimbangkan ketebalan pita dua sisi saat menyelaraskan pita, jadi lebih baik menempelkan objek yang setara dengan ketebalan pita dua sisi terlebih dahulu.
Dan setelah selesai pra-pengeboran, yang harus Anda lakukan adalah menempelkan Pita Sisi Ganda dan Klip pada badan.
Namun, saya menemukan bahwa Klip adalah Struktur 2 potong, tetapi tidak diperbaiki dengan mencubit, itu hanya untuk membuat pas lebih ketat dan lebih sulit untuk dilepas.
Ketika menjadi, kekuatan Double-sided Tape menjadi bisa diandalkan, tetapi merek Double-sided Tape yang terpasang tidak diketahui. Saya tidak mengerti kemampuan kinerja.
Untuk menghilangkan beberapa kecemasan bahwa mobil mungkin rusak saat mengemudi atau di jalan, saya akan menggunakan Tape Dua Sisi Kuat 3M untuk merekatkan bagian luar.
Dan saya menempelkan selotip dua sisi di hampir seluruh permukaan sebanyak yang saya bisa. (Tertawa terbahak-bahak)
Sebelum menerapkan Double-sided Tape, Anda setidaknya harus menurunkannya, sebaiknya dengan Primer.
Sekarang, masalah proses penggabungan, apakah Anda mendapatkan ide?
Anda dapat melihat betapa sulitnya memasukkan klip ke dalam lubang klip dengan selotip dua sisi di hampir seluruh permukaan produk berbentuk buruk ini. ( Tidak.) Siksisiks & hellip;
Pekerjaan itu tidak berjalan sebaik yang saya inginkan, dan saya frustrasi, tetapi saya berhasil menyelesaikannya.
Saya membiarkan Pita Dua Sisi berbaring selama setengah hari untuk menghindari memuatnya sebelum stabil.
Kemudian pasang spatbor bagian dalam belakang dan selesai.
Saya pikir ini berfungsi dengan baik sebagai pelindung lumpur karena telah diperpanjang sekitar 15?
Akhirnya.
Kecuali Anda dapat mentolerir produk ini sebagai risiko yang dimiliki, saya pikir lebih baik membeli spatbor bagian dalam belakang eksternal tanpa menyentuhnya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 SP, YAMAHA Tracer 900, YAMAHA MT-09 Sport Tracker, YAMAHA MT-09 Street Rallye, YAMAHA XSR900, YAMAHA Tracer 900
Itu terdaftar sebagai dijamin cocok, tetapi tidak cocok sama sekali
Sama sekali tidak cocok dengan Fender Belakang Racer 900 (2020)
Foto
Saya pikir kita harus menghapus Racer 900 dari garansi..
Saya meminta pengembalian produk ini karena tercakup dalam garansi
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 SP, YAMAHA Tracer 900, YAMAHA MT-09 Sport Tracker, YAMAHA MT-09 Street Rallye, YAMAHA XSR900, YAMAHA Tracer 900
Jika itu adalah premis pemrosesan "Ya" (tertawa) Jika Anda akan menggunakannya seperti Tidak Ada
Saya membeli ini untuk MT-09 2017
Dari depan memang cantik, tapi dari belakang, cara potong BALI terlalu kasar dan murah saya lakukan
Bagian sambungan dengan OEMRear Fender tersambung tanpa rasa tidak nyaman, tetapi BALI yang disebutkan di atas bukanlah masalah. Saya mengisi bagian sambungan dengan Pate dan mengecatnya dengan warna OEM setelah bercukur. Hasil akhir yang bagus
Jika Anda membelinya sebagai bahan dasar untuk memproses prasyarat "Ya" saya pikir begitu
Dalam kasus hujan, cipratan lumpur tidak lagi menjadi masalah untuk hujan kecil, jadi efektif saya rasakan
Namun, ketika kami berlari di tengah hujan, itu masih berantakan dengan lumpur yang mengerikan, jadi semuanya hanya sedikit perbaikan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 SP, YAMAHA Tracer 900, YAMAHA MT-09 Sport Tracker, YAMAHA MT-09 Street Rallye, YAMAHA XSR900, YAMAHA Tracer 900
Secara fungsional, tidak apa-apa
Secara umum seperti yang saya harapkan
Ini kecil, tetapi mengurangi jumlah air dan lumpur yang terciprat untuk menjaga kotoran di dalam spatbor belakang tetap terkendali.
Namun, dari segi kualitas, permukaan ujungnya masih terpotong, jadi jika Anda tidak sengaja memotong tangan Anda dan Anda harus berhati-hati karena Anda mungkin tidak dapat melakukannya.
Dianjurkan untuk membulatkan tepi yang dipotong dengan amplas Sugar Crystal sebelum pemasangan
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000 SX, KAWASAKI Z1000 SX
Perlindungan percikan lumpur setelah Fender Eliminator
Jumlah: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) sistem pembuangan dan berhenti di paku keling Baut dan Dorong Lepaskan spatbor bagian dalam; bersihkan spatbor OEMInner dan letakkan di tengah Kencangkan dan luruskan sementara produk ini menggunakan lubang baut yang sudah dibor Gunakan untuk mengebor lubang untuk Paku keling yang menyertainya; ada empat Paku Keling yang disertakan, tetapi kelihatannya Ini akan menjadi buruk, jadi saya akan menggunakan Kuantitas:2pc. Saya hanya menggunakan set Setelah lubang dibor, lepaskan dan letakkan di sisi Terbalik (Permukaan yang bersentuhan dengan Ban) Degrease the
Pita dua sisi melekat pada produk, tetapi dalam pengalaman saya, pita pra-tempel semacam ini tidak Saya tidak mempercayai beberapa hal, jadi saya menambahkan Pita Dua Sisi 3M untuk kemasan eksternal super kuat Anda dapat menginstalnya tanpa celah Setelah memperbaikinya dengan kedua sisi dan Baut dan Keling Plastik, Anda dapat memasangnya ke mobil dalam urutan terbalik
Anda dapat memperpanjang Fender sekitar 15cm, dan itu akan selesai seperti cipratan Lumpur OEM di tengah hujan lebih umum daripada dengan Produk Merek Lain yang menggantikan seluruh fender Saya pikir itu akan berpengaruh pada
Lihat detail
Sesuai: BMW S 1000 R, BMW S 1000 RR, BMW S 1000 R, BMW S 1000 RR, BMW S 1000 RR
Apakah itu seharusnya harga (т ωт`)
Saya pikir bagian ekstensi dan bagian yang mengisi lubang misterius spatbor OEMInner terhubung, tetapi itu adalah bagian yang terpisah.
Instruksi Manual Instalasi dilengkapi dengan, tetapi dalam Instruksi Manual untuk Depan, sebagai tambahan, bahasa Jerman ('? ? `)
Karena saya tidak bisa menggunakannya, saya akan melampirkannya dengan interpretasi saya sendiri (ω - )
Lihat detail