Ulasan
Efeknya sangat Besar!
Saya mencoba meredam getaran dan mati rasa dengan menggunakan Barrel Style Grip dengan karet yang lebih tebal, namun tetap tidak mengurangi getaran halus yang ditransmisikan dari stang saat berlari dengan kecepatan lebih tinggi. Saya masih mengalami kesulitan dengan ini.
Stang OEM awalnya sepertinya Berat, tapi saya membeli kendaraan yang sudah diganti ke Stang eksternal..................jadi getaran tidak menjadi masalah .
Saya menemukan bahwa menambahkan Bobot di dalam Stang dapat memperbaiki situasi. Saya membeli yang ini dengan harapan besar akan berhasil.
Pengaruh Berat Stang?
Kami melihat yang berikut ini
Berat Stang ‥
Tipe Pierced dan Closed End tersedia.
Beban ditempatkan di dalam stang.
Penggunaan Pierced Type→Handlebar Weight untuk menyematkan beban pada stang guna memungkinkan pengurangan getaran. 。 Tipe dikombinasikan dengan bobot ujung Bar tambahan.
Bobot ujung batang→Bobot ujung batang adalah beban yang dipasang pada ujung stang. Seperti yang Anda lihat saat melepasnya, itu adalah bagian yang sangat berat dan kokoh. 。 Ujung stang memiliki efek meredam getaran.
Ujung Tertutup→Pemberat Stang ditempatkan di dalam stang untuk mengurangi getaran.
Dalam kasus SR, itu adalah Closed End. OEMHandlebar memiliki Weight sebagai penanggulangan getaran.
Pengaruh Berat Stang ‥
*Hanya jika diganti dengan Stang eksternal dan ditambah Berat.
○ Mengurangi tangan mati rasa akibat getaran. Pencegahan kelelahan.
○ Ini efektif untuk keburaman Cermin.
Ketika getaran pada Stang berkurang, getaran pada Kaca Spion, yang merupakan bagian periferal dari Stang, juga berkurang dan jarak pandang menjadi jauh lebih baik→ Ini efektif karena Kaca Spion sedikit bergetar ketika kecepatan ditingkatkan. Ini adalah fenomena yang cenderung terjadi terutama pada kaca spion luar.
*Jika guncangan Cermin tidak hilang setelah pembobotan, saya sarankan menggantinya dengan →OEMMirror. Karena lebih kuat, kaku dan lengkap.
○ Efektif untuk perlengkapan di sekitar setang.
Tidak perlu khawatir peralatan yang menempel pada Stang terlepas karena getaran atau terjatuh. Apalagi saat ini banyak pengendara yang memasangkan Kamera seperti Go Pro pada Stang untuk mengambil video.
[Catatan] ‥
▲ Catat lebar mobil pada sertifikat pemeriksaan kendaraan.
Jika grip merupakan grip ujung tertutup dan dipasang pemberat ujung palang baru setelah grip dipotong, maka nilainya akan berubah dari lebar kendaraan pada sertifikat pemeriksaan kendaraan.
Khusus untuk kendaraan di atas 251cc, lebar kendaraan tidak boleh melebihi ±20mm. Jika melebihi lebarnya, kendaraan tidak akan diperiksa.
Jenis Sepeda Motor yang mudah memperoleh efeknya]. ‥
Volume Perpindahan Mesin Kecil Mobil Silinder Tunggal 。 → getaran lebih tinggi.
Volume Perpindahan Mesin silinder tunggal berukuran besar seperti silinder tunggal 400cc ☆ silinder tunggal 400cc
Jarang sekali RPM yang tinggi, ditandai dengan Idle hingga RPM rendah dan Getaran yang besar. → Getaran lebih tinggi.
Mesin satu silinder (Tipe Kecil hingga Tipe Sedang) &arrarr; Karena mesin aslinya adalah tipe yang banyak getarannya, maka efektif.
Pengecualian...
*Model 3 dan 4 silinder lama pada tahun yang sama dengan RPM tinggi. Pada RPM yang lebih tinggi, getaran menjadi lebih halus dan tangan menjadi mati rasa karena getaran halus tersebut diteruskan ke Stang.
Namun, banyak mobil baru yang kini dilengkapi dengan Balancer untuk mengurangi getaran, jadi saya pikir ini hanya berlaku untuk mobil lama.
poin bagus
◎Idling mengurangi getaran dan menghilangkan mati rasa pada tangan setelah turun. 。
◎Cermin tidak lagi kendor, dan jarak pandang ditingkatkan karena Cermin tidak goyah!
◎Getaran di sekitar Stang telah dikurangi sehingga saya dapat memasang Dudukan Smartphone tanpa khawatir terjatuh. Saya sering menggunakan ponsel pintar saya sebagai alat navigasi.
◎Pemasangan mudah dan jangan khawatir setelah pemasangan karena presisi tinggi.
Menurut saya tidak ada yang buruk, ini adalah BAGIAN untuk meningkatkan kenyamanan.
Untuk kendaraan di atas 251cc, lebar stang harus dipilih dengan cermat untuk memastikan ukurannya besar dan kokoh, karena harus melalui pemeriksaan kendaraan.
Getaran sepeda motor menyenangkan pada kecepatan rendah, namun menjadi tidak menyenangkan seiring bertambahnya kecepatan. 。 Berbagai efek positif bisa didapat hanya dengan menambah bobot pada bagian dalam stang, jadi jika Anda khawatir dengan getaran, apa pun jenis mobilnya, jangan ragu untuk menghubungi kami.
Lihat detail
Karet menginginkan satu untuk Φ14
[Mencoba menginstalnya di GSX-S1000GT.
Saya membelinya dengan perasaan tenang karena ukurannya sesuai dan memasangnya. "Tidak sepenuhnya masuk...?"
Saya melepas KARET di sisi belakang sebagai ujian dan masuk dengan mudah.
Tampaknya diameter bagian dalam lebih kecil di bagian belakang stang.
Repair Parts untuk Φ14-Φ17 dibeli terpisah dan solusinya adalah mengganti Karet sisi belakang.
[Perasaan berguna]
Awalnya, GSX-S1000GT hampir tidak memiliki getaran Stang, jadi akan sulit membandingkannya dengan OEM, namun menurut saya getaran tersebut dapat ditekan hingga hampir OEM dengan menggunakan produk ini bersama dengan Bar End yang berbobot sekitar 110g.
Jika Anda ingin mengganti Bar End tetapi tidak menyukai Heavy WeightType karena terlalu besar, mungkin patut dicoba.
[Titik malangnya]
Suku cadang perbaikan ada untuk Φ14-Φ17, tetapi tidak untuk Φ17-Φ20.
Baut untuk produk ini adalah M4, dan RubberSpacer, yang HANYA untuk Baut M4, adalah sesuatu yang tidak dapat ditemukan penggantinya, jadi kami ingin produk tersebut tersedia.
Ya, itu salah satu Suku Cadang yang lebih murah dan jika rusak, Anda harus membeli yang lain." Saya kira itulah maksudnya.
(Dalam kasus saya, seperti yang disebutkan di atas, saya menggunakannya bersama dengan Φ14-Φ17, sehingga alhasil, Cadangan Karet masih ada.)
[Yang lain]
Untuk melepasnya, baut M10 (pitch 1,25, panjangnya tergantung seberapa jauh Anda memasangnya) diperlukan secara terpisah, tetapi dengan panjang 10cm, harganya beberapa ratus yen dan ternyata sulit ditemukan.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Jumlah karet untuk Φ14-Φ17 untuk Taper Handlebar dari awal.:2pc. Saya pikir akan sangat membantu jika disertakan dengan Set.
Lihat detail
Pengurangan getaran
[Bagaimana cara menggunakannya?
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
seperti yang dibayangkan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bagus, hampir sesuai harapan
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Harus memeriksa panjang dan diameter dalam pegangan yang Anda gunakan
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik pemasangan dan penggantungan/Barang yang akan dibeli bersama/ Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Kadang berhasil, kadang tidak.
Pada kendaraan yang digunakan kali ini (GSX1100S KATANA dengan Pipe HandlebarSpec.), kami tidak merasakan banyak efek.
Getarannya hilang secara bertahap, kurang tepat, "Apakah berat badan Anda turun?" Efeknya hanya sekitar
Mungkin terlihat sederhana untuk menghilangkan getaran pada kendaraan, namun yang pasti sulit untuk dilakukan.
Namun, meskipun terjatuh, tidak akan tergores dan terlihat jelek seperti Bar End, serta mudah dipasang, jadi dengan harga segini, sangat memungkinkan untuk mencobanya.
Lihat detail
Terlalu panjang.
Potong sedikit lebih panjang dari 3cm untuk Gixxer (ED13N), dan Bolt juga membeli 3cm lebih pendek di Home center untuk pemasangan.
Saya sangat puas dengan produknya sendiri, pemasangannya memakan waktu lama karena kurangnya riset.
Lihat detail
Getaran hilang!
Nama Produk
Berat Bagian Dalam Aktif AKTIF
Nomor barang
60800029
Kendaraan
Grom ( JC61 ) 2015
Jumlah jam kerja
5 menit
Alat yang Diperlukan
Kunci pas torsi, soket segi enam, soket segi enam, Bilah ekstensi, kunci pas kombinasi, -Driver, Palu, Tang, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memilih yang ini karena ingin mengurangi getaran yang berasal dari Handlebar. Saya juga merasa lebih murah daripada Bobot Bagian Dalam lainnya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Wadah dengan deskripsi juga mudah dimengerti.
Apakah pemasangannya sulit?
Sulit untuk mencocokkan kedua lebarnya. Untuk pelepasan, saya rasa tidak akan menjadi masalah karena dapat ditangani segera setelah Anda memiliki sekrup Ukuran yang sesuai. Mudah untuk mengencangkan sekrup.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini luar biasa. Ini benar-benar berbeda. Juga, saya akan menggunakan Handlebar End saja, tapi saya senang saya menyertakan yang ini.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada secara khusus
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Ini dikurangi dengan benar.
Tangan saya selalu mati rasa dengan silinder tunggal dan pegangan terpisah, tetapi lebih baik setelah saya memakai produk ini.
Meskipun getaran silinder tunggalnya sendiri tidak dihilangkan, getaran silinder terkecil berkurang, dan saya puas bisa berlari lebih lama dari biasanya.
Lihat detail
Saya tidak memeriksa Ukurannya, jadi saya memotongnya di toko fabrikasi Gold. (^_^;)
Saya memesan ukuran terkecil tanpa memeriksa dengan cermat diameter dalam stang di bagian belakang stang XSR900, tetapi ternyata masih terlalu besar.
Saya membeli File dan mulai menggiling … yah, saya tidak bisa.
Aku tidak berguna, jadi aku mampir ke pabrik pemrosesan genus Gold terdekat dan meminta ......
Sungguh mengejutkan, mereka memotongnya dengan mesin bubut! ♪♪♪
Berkat ini, saya terjebak dengan Persis.
Saya merasa getaran yang ditransmisikan ke tangan saya sekarang lebih dapat ditoleransi daripada sebelum saya menambahkan Beban. (Tertawa terbahak-bahak)
Lihat detail
Getaran tidak menuju Nol, tetapi efeknya masih ada.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya memiliki pegangan AluminiumSeparate eksternal pada YAMAHA XJR400R saya, tetapi lengan saya terasa lelah saat berkendara dengan kecepatan rendah di kemacetan lalu lintas atau saat melakukan tur sekitar 600km.
Saya telah memasang ujung bar berat DAYTONA, tetapi saya tidak dapat merasakan efek stang yang langsung terpasang ke Fork dan bagian dalam stang tidak sehalus stang OEM, jadi saya memutuskan untuk mencobanya. Saya memutuskan untuk mencoba yang ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu sesuai Gambar seperti yang telah saya konfirmasikan sebelumnya di toko persediaan.
Perhatikan bahwa panjang minimal 17 cm diperlukan di Handlebar untuk pemasangan.
Apakah pemasangannya sulit?
Instalasi mudah dengan Hexagonal Wrench.
Baut M10/P1.25 terpisah diperlukan untuk melepas.
Untuk memasang, kencangkan Baut sampai batas tertentu, dan rentangkan karet hingga Anda merasakan hambatan saat memasukkannya ke setang. Setelah itu, dorong Bar End ke posisi yang akan dipasang dan diposisikan, lalu kencangkan Baut dan kencangkan di Handlebar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pribadi berpikir bahwa getaran/guncangan pada Handlebar berkurang dengan jelas.
Sangat bagus karena mengurangi kelelahan tangan saat macet dan touring yang jauh.
Saya pikir akan lebih baik menggunakannya dengan Bar End daripada Single Body.
Ini lebih hemat biaya daripada membeli Bar End yang mahal.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tubuh saja.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Lihat detail
Tidak dikurangi menjadi nol, tetapi ada efek yang meringankan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ketika Ninja 400 diganti dengan ProductHandbar Merek Lain, ujung batang berat OEM tidak dapat lagi dipasang.
Apakah pemasangannya sulit?
Ini dapat dipasang hanya menggunakan segi enam, tetapi karena cukup panjang, pastikan panjangnya sesuai dengan stang terlebih dahulu.
Selain itu, jika Bar End akan dipasang, itu juga harus dipertimbangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Getarannya tidak pernah hilang, tapi itu jauh lebih baik.
Patut dicoba karena efeknya sangat berbeda sehingga bisa dirasakan.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Semuanya disertakan.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus. Tampaknya agak mahal, tetapi terjangkau dibandingkan dengan berat ujung batang.
[Catatan]
OEMHandbar Ninja400 tidak didukung.
Lihat detail
Apakah itu bekerja?
Saya ingin tahu tentang getaran FZ1 FAZER, jadi saya memasukkannya. Saya telah menggunakannya untuk sementara waktu sekarang, tetapi saya tidak yakin apakah itu sepadan. Saya akan menggunakannya untuk sementara waktu. Lihat detail
Hmm, halus?
Ketika saya mengganti Handlebar, saya khawatir tentang getaran, jadi saya melakukan riset dan membeli produk ini.
Awalnya, saya merasakan sedikit getaran lebih dari sebelum saya memakainya. Saya pikir ini kontraproduktif. Saya pikir itu ide yang bagus, tetapi akhir-akhir ini saya tidak mempermasalahkannya lagi.
Saya tidak tahu apakah itu karena saya sudah terbiasa atau karena efek Parts.
Saya sudah memakainya untuk sementara waktu sekarang.
Lihat detail
Ini akan dikurangi sampai batas tertentu, tetapi tidak ke Nol.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang saat mengganti dengan SNIPER's Handlebar.
Apakah pemasangannya sulit?
Kunci Heksagonal mudah dipasang, tetapi diperlukan Baut untuk melepasnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya memperkenalkannya karena saya telah mengganti bobot ujung batang dengan yang lebih ringan dan getarannya meningkat.
Getaran yang membuat tangan saya mati rasa dan gatal telah berkurang ke tingkat yang tidak membuat saya lelah bahkan setelah berlari lama. Saya tidak bisa mengatakan bahwa getarannya berkurang menjadi nol, tetapi saya bisa merasakan efek pengurangannya.
Jika Anda ingin mengganti berat ujung batang dengan sesuatu yang Anda suka tampilannya, tetapi terlalu ringan, Anda harus mempertimbangkan produk ini.
[Catatan]
Ini tidak kompatibel dengan Stang OEM Ninja 400.
Lihat detail
Aku memperkenalkannya sebagai agen mati rasa, tapi...
Saya memasangnya untuk mencegah mati rasa di tangan saya karena getaran, tetapi sayangnya itu tidak terlalu berpengaruh pada Sepeda Motor saya.
"Lebih baik daripada tidak sama sekali." Itu adalah gelar.
Saya kira efeknya bervariasi menurut model mobil dan Handlebar.
Omong-omong, diameter Bar End rizoma adalah 17mm, tetapi saya memilih yang kompatibel dengan 13-17mm karena bagian belakangnya lebih sempit.
Lihat detail
Bagian yang menjadi kekuatan di balik layar
Karena ditukar dari pegangan OEMSeparate tipe 14-tahun MC41 CBR250RSModel Tipe Kedua ke pegangan Terpisah yang dibuat oleh Active, itu dibeli pada saat yang sama untuk mengukur terhadap getaran.
Saya membelinya pada saat yang sama dengan pegangan Terpisah untuk berjaga-jaga jika saya tidak membutuhkannya jika saya tidak harus menggunakannya, tetapi ternyata, itu adalah pembelian yang bagus.
Pegangan terpisah untuk MC41 Active cocok untuk 13-17φ.
Berat Bagian DalamJumlah Satu Sisi 148g dalam produk Paket: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Itu saja yang saya butuhkan, tetapi saya tidak membutuhkan yang lain.
Jika saya harus mengatakan, mungkin baik jika dilengkapi dengan Kunci Heksagonal untuk instalasi.
Tubuh terbuat dari Kuningan dan memiliki dua karet pelebaran saat baut disekrup.
Ada dudukan sekrup untuk baut panjang untuk menariknya keluar dari stang, yang sangat bijaksana.
Menurut saya lebih baik mempertahankan tampilan asli produk ini daripada menaikkan harga dengan menambah biaya.
Untuk memasang, kencangkan Baut sampai batas tertentu, dan rentangkan Karet sampai Anda merasakan sedikit hambatan saat memasukkannya ke dalam Handlebar.
Cukup dorong Bar End ke posisinya dan kencangkan Baut untuk mengamankannya di Handlebar.
Berhati-hatilah agar tidak memasukkannya terlalu jauh secara tidak sengaja.
Hal ini tidak hanya membuatnya lebih sulit untuk dilepas, tetapi juga mengurangi efektivitas Handlebar karena getaran menjadi lebih kuat saat Anda bergerak menuju ujung Handlebar.
Saya telah menggunakannya dan itu jelas mengurangi getaran dan guncangan pada Handlebar.
… tetapi tidak seperti mesin multi-silinder, MC41 adalah mesin satu silinder putaran tinggi dengan banyak getaran mikro, dan tampaknya getaran mikro pada rpm tinggi tidak dapat diserap sepenuhnya, dan getaran mikro jelas lebih tinggi daripada di OEMHandbar&Bar End.
Namun, karena getaran menjadi seperti sudut dihilangkan dalam kombinasi dengan pengurangan getaran halus (Sulit untuk dijelaskan ...) Itu tidak nyaman dan tangan saya tidak mati rasa dalam jarak jauh lagi, jadi saya memutuskan untuk menggunakan itu apa adanya.
Jika Anda ingin menghilangkan sedikit getaran pada OEM yang sama, dll., Anda perlu mengganti Bar End dengan yang lebih berat.
Saya pikir itu baik untuk membelinya sebagai bagian pengaturan untuk menemukan titik di mana Anda dapat berkompromi dengan Bar End. Saya pikir itu baik untuk membelinya sebagai bagian pengaturan untuk menemukan titik yang dapat saya kompromikan dengan Bar End.
Ini lebih hemat biaya daripada membeli Bar End yang mahal.
Lihat detail
Untuk penanggulangan getaran
Saya memilikinya di sebagian besar Sepeda Motor yang saya miliki.
Ini efektif untuk kontrol getaran.
Ini bukan peningkatan yang dramatis, tetapi ketika Anda melihat tangan Anda kurang mati rasa dari biasanya, itulah Level.
Efeknya akan bervariasi tergantung pada bentuk Handlebar.
Tampaknya bekerja dengan baik dengan Handlebar Aluminium.
Lihat detail
Sangat efektif Besar!
Getarannya hilang, jauh di luar dugaan saya!
Anda dapat dengan jelas melihat perbedaan dalam foto eksposur panjang.
Namun karena diameter dalam Stang Sepeda Motor saya adalah 17, maka saya membeli Tipe 17-20, tetapi yang di tengah tidak pas (diklaim dari 17, jadi saya menunggu tanggapan atas keberatan saya kembalikan.saya tunggu balasannya.
Saya tidak sabar menunggu sampai terlambat untuk merespons, jadi saya membeli Tipe 13-17 yang lain, dan yang ini sempurna! Jika Anda berada di pagar sekitar 17, saya akan merekomendasikan 13-17Type!
Lihat detail
Itu tidak baik atau buruk
[Bagaimana cara menggunakannya?
Diperkenalkan bersamaan dengan perubahan Handle terpisah dari XJR1300C di kota riding dan Touring Utama.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya memilikinya di MainMotorcycle lama saya dan itu sebagai Image.
Apakah pemasangannya sulit?
Selama diameter dalam benar, tidak ada yang terlalu sulit untuk dilakukan.
Namun, meskipun ID Handlebar mendukung hingga 17φ, saat dikencangkan dengan 17φ,
Anda harus meletakkan Washer di sana karena Nut, penghenti putaran, akan menutupi Karet.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Getaran Handlebar telah berkurang. Tapi tentu saja Handlebarnya sendiri jelas lebih berat.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Hal ini seperti yang ditunjukkan pada gambar produk.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Jika Anda mengencangkannya, Mur akan terkubur di Karet dan Torsi akan hilang.
Lihat detail
Mungkin cukup bagus! Silakan lihat umpan balik kami
Saya pikir hasil dari jenis produk ini sangat berbeda tergantung pada lingkungan dan cara pemasangannya.
Kali ini saya pasang untuk melawan getaran halus Kawasaki MACHH2 2nd.
Stang adalah tipe PlatingHandle besi 17cm UP
Cermin adalah (Tindakan tahan gempa telah diambil) M-TEC Chukyo:M-TEC Chukyo Nomor barang:MRS-IM-MK02CA
Ini sedikit lebih baik, tetapi penambahan Bobot Bagian Dalam di Stang membuatnya lebih mudah untuk memeriksa ke belakang.
Saya pikir itu telah meningkatkan keamanan.
Jika Anda berada di lingkungan yang sama, saya merekomendasikannya. Cobalah! (^^) /
Lihat detail
Berat dalam
Saat saya pasang, saya kencangkan baut untuk memperbaikinya, tetapi saya tidak bisa memperbaikinya karena berputar. Kesan yang lari, tapi rasa merindingnya sedikit berkurang, tapi mungkin bisa lebih merasakannya kalau lari jarak jauh, nanti saya tulis kesannya setelah lari jarak jauh. Lihat detail