Ulasan
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-09
Bar yang bagus
Stang yang dibuat dengan baik. Lasannya terlihat bagus dan pelapisan kromnya sangat bagus. Lebih kata pengantar dan sudut genggaman sporty namun tetap sangat nyaman. Tampilan retro yang keren juga! Lihat detail
Saya suka nama kurung.
OEM→BEET→cafeOEM→Penggantian bundel dari BEET.
Saya telah mencoba banyak hal dan ternyata yang paling cocok! Tapi ada satu kelemahan.
Kabel Kopling mengganggu Meteran di sudut mana pun. Saya membeli keset karet tipis di Encho dan mengawetkannya untuk saat ini.
Jika Anda ingin menghindari benturan pada stang, stang akan diberi celah sedikit ke kiri tengah atau terangkat cukup tinggi. Jika saya dapat mengebor ulang lubang dan menyesuaikan sakelar, rentang penyesuaian akan lebih luas. Saya tidak yakin apakah ini kompatibel dengan penutup Bikini yang saya pasang pada saat yang sama, tetapi secara umum saya puas dengan itu, jadi saya akan menyimpannya apa adanya untuk saat ini.
Lihat detail
Lebih mudah dikendarai
Tentang instalasi
Karena awalnya untuk S1000F, pengeboran diperlukan, tetapi tidak ada gangguan atau masalah kabel.
Dalam kasus GT, Anda tidak perlu mengkhawatirkan Mirror, sehingga Anda dapat menentukan sudutnya dengan bebas.
Kesan setelah instalasi
Tingginya hanya sedikit lebih ke depan dibandingkan NORMAL.
Bukaan dan sudutnya memudahkan untuk turun dan memberikan lebih banyak kebebasan bagi tubuh bagian atas.
Ini juga mengurangi ketegangan pada punggung dan pantat saya dan membuatnya lebih nyaman.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09
Mudah dan seperti Kafe! Berubah menjadi Gambar, di mana Anda dapat merilekskan bahu dan mengendarai pinggul dan roda belakang!
Perasaan SCRAMBLER NORMAL dari posisi lebar dan mudah ditarik ke depan juga bagus di Parenthesis,
Saya Kecil dan lengan saya terasa terentang di UTurn, dan berat badan saya mudah terkonsentrasi di pinggul dan saya mudah lelah pada lari jarak jauh.
Saya ingin posisi riding ala cafe racer yang sporty, jadi saya menggantinya dengan yang baru.
Pekerjaan penggantian dilakukan secara instan karena lubang penempatan pra-mesin untuk sakelar.
Dinyatakan bahwa kabel Normal baik-baik saja, tetapi kenyataannya agak terlalu panjang.
Awalnya saya pikir disarankan stiker HURRICANE menghadap ke arah yang sama dengan baut klem, tapi posisi ini sepertinya berada di tengah antara stang dan stang NORMAL.
Saat sepeda dipasang dengan Sauce Angle yang dimiringkan kuat ke arah depan, sepeda ini langsung berubah menjadi Gambar yang ditunggangi dengan pinggang dan roda belakang, dengan kekuatan yang dihilangkan dari bahu!
Posisi ini tampaknya kurang masuk akal untuk Cable dan lainnya, dan saya akan mengendarainya untuk sementara waktu.
Namun demikian, kompatibilitas dengan Meter Relocation Stay perusahaan, yang dipasang pada saat yang sama, sangat bagus!
Besar puas dengan komposisi segitiga yang indah disusun dengan Meter.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09
8BL-RN80J Dipasang di XSR900
Dipasang pada model saat ini 8BL-RN80J XSR900
Pengeboran kotak Switch diperlukan, tapi
Instalasi itu sendiri dapat dilakukan.
Wiring Brake hose bisa dipasang tanpa modifikasi.
silakan lihat
Lihat detail
Bar End dengan Berat terpasang dan kendaraan siap untuk diperiksa.
Saya menambahkan Weight ke Bar End dan mobil lulus inspeksi.
Ini memiliki posisi yang lebih kompak daripada Handlebar Pipa,
Tidak ada perbedaan.
Dikombinasikan dengan Berat, getaran berkurang, meskipun,
Saya merasakan getaran hanya saat melaju dengan kecepatan 90-100 km/jam, mungkin karena karakteristik sepeda motornya.
Di bawah 80 dan di atas 110 cukup nyaman.
Saya meminta Toko untuk menggantinya, tetapi karena saya mengganti MASTER Rem, mereka kesulitan menghindari gangguan pada Perisai dan menagih saya biaya tambahan Emas.
Lihat detail
HURRICANE Condor Gagang terpisah
Desain yang bagus! Kabel normal memiliki lebar pengaturan terbatas! Lihat detail
Efektivitas biaya terbaik
Dalam kasus saya, saya merasakan sakit di belakang leher dan bahu saya ketika saya menggunakan pegangan murni selama lebih dari satu jam. Namun, menjadi sangat nyaman setelah beralih ke produk. Pemasangannya relatif sederhana, dan jenis pemasangan keseimbangan pegangan berubah menjadi jenis jangkar tidak seperti produk sebelumnya. Panjang gagangnya telah dikurangi secara memuaskan, jadi saya sangat puas. Sangat puas dengan desainnya Lihat detail
Dukungan pertukaran produk salah sisi WeBig
Saya menerima Handlebar untuk model yang berbeda dan mencoba untuk menukarnya, tetapi itu terus memberi saya kesalahan, dan tidak ada dukungan telepon, jadi saya tidak punya pilihan selain memposting Impression dengan peringkat 1, dan Layanan Pelanggan menghubungi saya melalui surel.
Mereka tidak akan memberi saya nama atau nomor telepon orang yang bertanggung jawab, jadi saya terus mengirim email ke Yari Bird dan mereka berhasil menggantinya dengan Handlebar yang saya pesan.
Saya memberikan peringkat 3 karena produk yang mereka tawarkan adalah yang terbesar di industri, tetapi layanan purna jualnya tidak terlalu bagus.
Lihat detail
Tidak mungkin, saya tidak menerima produk sesuai pesanan.
Tanggal pengiriman awalnya akhir Agustus, jadi saya minta pengiriman dilakukan setelah Obon, tetapi mereka mengirimnya lebih awal.
Dan saya memesan produk HB0295B-20 untuk GSXS1000.
Saya menerima HB0295B-30 untuk Z900RS.
Chombo Staf Webike, itu tidak mungkin di belanja Net tangan Besar lainnya!
Lihat detail
Stang Eksklusif Z900RS FAT Condor
Fungsi: Dibandingkan dengan stang asli, sudutnya lebih rendah, intens bahkan jika perubahannya jelas, dan harganya sangat murah, jika Anda suka mengemudi yang intens, ada baiknya membeli~Sikap layanan Webike China sangat bagus~ Merek: HURRICANE Produk: FAT Condor Eksklusif Model Stang: KAWASAKI Z900RS 2020- Bahan: Stainless steel Waktu transportasi: sekitar 10 hari untuk tiba di Bea Cukai China Lihat detail
Itu adalah posisi yang mudah.
Saya mengganti OEM Handlebar dengan yang ini karena tangan saya mati rasa dan lelah. Setelah pertukaran, saya mengendarai dengan kecepatan rendah di kota, tetapi mati rasa pada tangan menghilang. Tampaknya meningkat lebih jauh jika saya memberi bobot batang. Lihat detail
Katana Model Baru
Saya sebenarnya menunggu pegangan terpisah untuk Yoshimura, tapi Ada di Handlebar Post "KATANA" Saya tidak bisa menyingkirkan Emblem dan saya tidak bisa menunggu sampai dirilis
Saat ini, ada FATCondor yang tersedia secara eksklusif untuk ModelKATANA Baru, tetapi saya Ketika saya membelinya, itu belum tersedia
Memanfaatkan riser UpBar 20° SW-MOTEC dan diterapkan pada Katana Model Baru Terpasang
Penampilan Handlebar setelah pemasangan lebih baik daripada yang ini dengan bagian yang kurang terangkat Tanda kurung terlihat bagus, saya pikir
Posisi kuncinya adalah sudut aperture dan sudut droop Handlebar jika dibandingkan dengan NORMAL. Saya sangat senang dengan cara kerjanya dan saya dapat berkendara secara alami dengan sedikit kelelahan.
Handlebar Quantity: Pair (untuk Kiri dan Kanan) Sudut potong hingga lock state juga di upload di gambar, terutama switch Sisi Kanan Jika anda melihat pada box dan Clearance Cover Tank, anda dapat melihat bahwa Handlebar ini ketinggian tangki Normal Penutup akan menjadi batasnya
Ujung Bar adalah Ujung Bar Yoshimura berwarna merah
Saya pikir catnya harus sedikit lebih kuat
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09
Saya tidak bisa mengeluh tentang conhan ini, tapi ...
Saya sangat puas dengan Pegangan Condor ini
Posisi meteran juga bagus tanpa mengubahnya
Jika ada salah satu kekurangannya, Pipa Pemandu dari Kawat Kopling adalah pada cara memasukkan dan melepas kunci.
Lihat detail
Pengoperasian sudah habis dan tangan serta lengan saya tidak lagi mati rasa
Saya menginstalnya di GSX-S1000 (tidak ada tanda)
Karena OEM adalah Handlebar Aluminium, getarannya parah dan tangan terasa sakit saat berkendara jarak jauh, saya memutuskan untuk menggantinya
Sepertinya pemeriksaan kendaraan tidak dilakukan dengan Stang ini, saya pikir itu karena lebar Stang berubah
Saya memilih produk ini untuk menggantinya dengan Handlebar baja untuk mengatasi nyeri tangan saya
Setelah pertukaran, Handlebar datang ke depan, sehingga tidak ada tonjolan lengan dan posisi alami Sekarang mungkin untuk dikendarai dengan
Namun, kualitas visual produk pasti akan lebih rendah dibandingkan dengan OEM (Lol)
Mati rasa di tangan saya karena getaran hilang setelah penggantian
Selang rem, seperti yang dijelaskan oleh pabrikan, dapat digunakan untuk kenyamanan berkendara. Kawat dan lainnya OK pada OEM
Namun, karena sudut kawat sedikit berubah, Meteran Apakah ada sedikit penurunan visibilitas Dan sebagainya
Ini juga masalah membiasakan diri
Kami YOSHIMURAScreen, bremboCORSA Corta dan Gail Wire saya ganti menjadi Clutch Holder dan tidak ada masalah untuk menggunakannya tanpa gangguan apapun
Lihat detail
Rentang Penyesuaian Terbatas
Jika Anda tidak menjepit kabel dalam posisi yang sangat tinggi, Kabel Kopling akan menyentuh meteran
Saya ingin menggunakannya dengan posisi serendah mungkin, tetapi sepertinya menggunakan stang remas
Ketika saya bertanya tentang itu, karena itu dijamin sebagai produk yang sesuai dengan We-Big, tanggapan Pabrikan adalah Itu seperti itu adalah bagian khusus sehingga tidak dapat dihindari.
Sangat mungkin untuk menginstalnya, tetapi sulit untuk menyesuaikannya dengan sedikit fleksibilitas
Lihat detail
Perasaan penggunaan itu bagus, tapi.
Kami memasang di GSX - S1000F.
poin bagus
Dibandingkan dengan OEMHandbar, lebih mudah dikendarai.
Kelihatannya bagus juga Tanda kurung.
Poin buruk
Saat memasang, cairan Rem Depan
Karena Tangki mengganggu Layar, itu adalah perubahan besar posisi pemasangan
Karena ini adalah Handlebar las, tidak diterima untuk inspeksi
Potensi Besar.
Lihat detail