Ulasan
Knalpot kualitas bagus. Terasa lebih keras daripada pipa biasa tetapi sekeras pipa aftermarket lain yang tersedia di Webike.
Saya membeli knalpot Moriwaki untuk JB03 Monkey 125 saya, cocok. Namun braket pemasangan pada pipa dan di bawah mesin tidak sejajar. Bukan masalah besar. Knalpotnya terlihat keren dan unik. BANYAK lebih ringan dari knalpot standar. Saya merasa monyet saya sedikit lebih keras/lebih cepat, meskipun saya pikir itu karena penurunan berat badan, bukan peningkatan tenaga kuda. Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari MORIWAKI.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ukuran knalpot Normalnya Besar, dan terlihat berat, jadi saya mendapatkannya sebagai awal penyesuaian.
[Apakah itu sesuai Gambar?
Saya memilih Sistem Knalpot AnodizedTitanium (warna pelangi), dan saya merasa Lembut di antara banyak Sistem Knalpot Khusus, karena kualitasnya yang tinggi dan warna pelanginya. Saya merasa Lembut di antara banyak Sistem Knalpot yang Disesuaikan.
Apakah pemasangannya sulit?
Dalam kasus saya, saya menginstalnya sendiri. dengan Side Stand out, saya mengunci ban depan untuk mencegahnya bergerak maju dan meletakkan Blok di bawah roda belakang untuk mengamankan ruang di bagian bawah belakang Kanan. Setelah melepas knalpot biasa, sementara saya memasang knalpot MORIWAKI dengan Gasket baru, dan memasang sekrup di sisi mesin dengan tangan, dan terakhir mengencangkan setiap bagian. (Prosedur ini dimulai sendiri, jadi harap jangan mengandalkan informasi dan lakukan dengan risiko Anda sendiri.)
Jika Anda tidak yakin dengan perawatan dan pemasangan, atau jika Anda ingin memasang tanpa kegagalan, pergilah ke bengkel sepeda motor dengan jujur.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pada saat pemasangan, terdapat perbedaan bobot yang cukup jauh antara knalpot Normal dengan knalpot MORIWAKI ini saat dipegang di tangan.
Panjang keseluruhan lebih pendek dari knalpot biasa dan tidak ada penutup knalpot, sehingga sistem pembuangannya terlihat dua kali lebih kecil. Kualitas suara setelah dinyalakan sedikit lebih bernada bass, dan karakteristik suara yang tajam dari mesin satu silinder juga lebih kuat, tetapi tidak sekeras yang diharapkan. Namun, volumenya sepertinya lebih keras dari yang diharapkan, dan saat meluncur di Bypass, volumenya tidak mengganggu saya, tetapi saat mulai dari berhenti dan berakselerasi dengan keras, volumenya terdengar lebih keras.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Torsi putaran rendah masih terasa tipis saat start atau melaju dengan kecepatan rendah. Namun, ini bukan ketidaknyamanan, tetapi lebih merupakan kepuasan karena perubahan penampilan dan kualitas suara.
Lihat detail
Itulah yang MORIWAKI adalah semua tentang!
Saya melakukan banyak riset ketika saya memutuskan untuk mengganti Sistem Pembuangan, dan saya benar dalam memilih Merk MORIWAKI.
Itu tidak murah, tetapi sangat memuaskan dan tidak memerlukan modifikasi seperti yang dilakukan banyak sistem pembuangan perusahaan lain.
Kecepatan Tinggi Kecepatan akan meningkat saat berjalan.
Lihat detail
Kecepatan maksimum meningkat bahkan jika dipasang di mobil.
Saya dulu memilikinya di JF58 DIO110 lama saya.
Menurut saya DIO110 lebih minor dari PCX dll, dan review dlsbnya belum banyak, jadi semoga ini bisa menjadi salah satu referensi.
Sistem pembuangan OEM DIO110 adalah semacam pembatas karena ketika saya memutar throttle di tanah yang datar, rasanya seperti tersedak setelah pembacaan meter 80km/jam dan saya tidak bisa mendapatkan kecepatan lebih tidak peduli seberapa banyak saya menarik.
Sistem pembuangan ini mampu menghilangkan gejala sistem OEM, dan dengan drivetrain disetel ke NORMAL, saya bisa mendapatkan sekitar 95km/jam pada pembacaan meteran. Saya pikir saya bisa mendapatkan beberapa km/jam lagi jika saya terus menarik.
Menurut Instruksi Manual, beratnya berkurang sekitar 1kg, dan setelah pemasangan, pusat gravitasi tubuh, yang dekat dengan permukaan jalan, bergerak ke atas, sehingga Anda akan merasa tidak nyaman saat Anda menginjak sepeda, tetapi Saya terbiasa dengan keseimbangan ini dengan cepat.
Konsumsi bahan bakarnya 49km/l pada OEM dengan ring stop idle, tapi menurut saya 47km/l setelah penggantian. Saya pikir itu 47km/l setelah penggantian, meskipun saya menjalankannya sedikit karena saya bisa mendapatkan lebih banyak kecepatan.
Suaranya tidak eksplosif, tetapi lebih besar dibandingkan dengan OEM, tetapi tidak terlalu keras sehingga membuat Anda lelah saat berlari.
Saya tidak tahu tentang sistem pembuangan selain MORIWAKI untuk DIO110, tapi saya pasti merasakan efeknya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA PCX150, HONDA PCX HYBRID
Sistem pembuangan yang tenang.
Saya pasang sendiri, tapi agak susah mengencangkan baut di beberapa tempat karena posisi pipa.
Akan lebih baik untuk memiliki Soket Tipe berputar.
Produk itu sendiri memiliki hasil akhir yang indah dan saya sangat senang dengan penampilannya.
Volume saat Idling sedang, tetapi saat Axel dibuka, itu membuat suara yang menyenangkan.
Sistem pembuangan sangat tenang, sehingga Anda tidak akan mengganggu tetangga Anda saat Anda menghidupkan mesin di pagi hari.
Satu-satunya hal yang mengganggu saya adalah mudahnya mendapatkan BackFirea yang muncul saat AxelOff.
Apalagi saat mesin dalam keadaan dingin.
Lihat detail
Mengharapkan
Dibandingkan dengan OEM,...
Apakah bassnya bagus?
Lihat detail
Saya sangat menyukainya!
Saya membelinya karena saya suka tampilannya!
Saya tidak tahu betapa mudahnya menginstalnya karena saya meminta toko untuk menginstalnya, tetapi saya pikir itu sulit untuk menginstalnya tanpa sepengetahuan Anda karena Anda harus melepas footpeg.
Sangat bagus untuk dicocokkan dengan desain MONKEY karena ukuran Silencer yang kecil.
Suaranya bass-berat dan sesuai dengan keinginan saya. Itu tidak bombastis atau kurang, tepat.
Saya tidak begitu akrab dengan pengendaraan dan performanya, jadi saya tidak tahu banyak tentangnya, tapi rasanya seperti melaju dengan baik menanjak tanpa melambat. (Dibandingkan dengan OEM.)
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA PCX150, HONDA PCX HYBRID
Itu hanya volume yang tepat
Saya membelinya karena impresario mengatakan suaranya bersahaja
Saya senang itu tenang seperti yang saya kira
Saya juga senang dengan tekstur bersih dari Anodized
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX125, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX HYBRID
Saya pikir itu akan lebih tenang, tapi tidak apa-apa
Saya pikir suaranya kurang sampai saya menginstalnya, tetapi itu tidak mengganggu dan saya senang dengan itu
Cap Nut di sisi mesin mesin digunakan untuk sistem pembuangan dan Rangka Sulit untuk mendapatkan pegangan yang baik di atasnya
Jika sistem pembuangan di dasar Flange? dulu
Lihat detail
Itulah yang MORIWAKI adalah semua tentang!
Itulah yang MORIWAKI adalah semua tentang
Keakuratan kualitas pembuatannya bagus, nuansa kemewahannya berbeda
Motor bebek? Saya pikir ada banyak sistem pembuangan moped yang memiliki bagian keluar yang sempit seperti pipa Sistem Pembuangan ini berbeda
Volumenya tenang saat Anda membuka Axel dan sedikit keras saat Anda memasangnya kembali
Namun, itu hanya menyenangkan untuk dikendarai
Karena bagian peredamnya adalah Titanium, jadi cepat dingin setelah dikendarai, jadi sebaiknya digunakan Penutup bodi juga bisa dipasang setelah beberapa saat
Ini sedikit lebih mahal daripada produsen lain, tetapi ada alasan untuk ini
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA PCX150, HONDA PCX HYBRID
Suaranya tenang dengan sistem pembuangan yang aman dan bersertifikat, tetapi nadanya bagus
Terlihat dan terasa seperti benturan, dan meskipun suaranya pelan, akselerasi start-up lebih baik Sangat menonjol dengan baik Memuaskan dengan nada yang bagus Aman untuk kompleks perumahan Konsumsi bahan bakar tampaknya hampir sama dengan NORMAL Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX125, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX HYBRID
Produk bagus
Akselerasi peluncuran lebih baik, Suara lebih tenang, tetapi dengan nada yang menyenangkan Saya suka suara Satu-satunya kelemahan adalah getaran selama stop-and-go Besar Lihat detail
Pilihan kompromi yang sempurna
Dipasang tidak terlalu tinggi, juga tidak terlalu rendah, dan sangat penting: tingkat suaranya masuk akal, hanya sedikit lagi Saya tidak tahu lebih banyak tentang bagaimana menjadi lebih baik. Ini memberikan kehadiran afirmatif pribadi dan tidak pamer, persis seperti apa yang saya cari. Mungkin posisi badan knalpot lebih dekat ke sepeda, hanya beberapa sentimeter akan lebih kompak dan meningkatkan garis ... Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA PCX150, HONDA PCX HYBRID
Puas dengan semuanya
Karena saya tidak suka cover OEMSilencer KF30, saya membuatnya menjadi MORIWAKIZERO Diganti
Knalpot Eksternal untuk Volume Perpindahan Mesin Kecil Sistem cenderung menjadi volume Besar, jadi saya telah menghindarinya sampai sekarang, tetapi Sistem Pembuangan ini adalah salah satu yang paling tenang
Saat idle, ini menghasilkan suara bass-berat yang khas dari silinder tunggal, tetapi saat kecepatan meningkat, suaranya lebih jelas. Ini akan mereda hingga mendekati volume NORMAL
Ini lebih tenang daripada produk YOSHIMURA di kisaran harga yang sama
Saya mendapatkan 49-50km di kota dan 51-52km di touring
Dibandingkan dengan NORMAL, sepertinya turun sekitar 1-3km, tapi saya rasa itu bisa diterima
Daya kendara tampaknya sedikit lebih baik pada akselerasi di awal
Saya memilih titanium putih dan warna bodi metalik perunggu muda yang menurut saya nyaman digunakan
Saya pikir itu Tepat untuk mereka yang mencari sistem pembuangan yang tenang dan tenang
Lihat detail
Knalpot Moriwaki adalah pilihan terbaik.
Ini adalah kinerja terbaik dan paling cocok untuk sepeda motor. Moriwaki Kelebihan knalpot adalah tidak terlalu keras. Desainnya sangat bagus. Lihat detail
produk kualitas terbaik!!
Saya tidak senang dengan peredam dasar. Ini karena mobil lain tidak mengenali keberadaan saya. Jadi saya mengenali peredam lain. Tetapi sebagian besar peredam suara sangat keras. Jadi saya memikirkannya. Peredam yang sesuai dengan kondisi tersebut adalah Moriwaki. Peredam ini memberikan kelengkapan yang sangat baik dan suara yang memuaskan. Saya sangat merekomendasikan produk ini. ini terdengar sangat bagus! Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA PCX150, HONDA PCX HYBRID
sempurna untuk saya.
dipasang dengan mudah. terlihat bagus lebih baik daripada exhuast lainnya bagi saya. tidak pernah berisik. tapi berisik dari stock exhuast. itu tengah stok & akrapovic dan yoshimura tanpa DBkiller. suara, desain, harga sempurna. saya penggemar moriwaki XD Lihat detail
Saya pikir Cospa adalah yang terkuat.
Saya melakukannya sendiri tetapi saya merasa cara menempatkannya buruk atau penyesuaian posisinya agak aneh. Besar perasaan. Ada manual untuk memasang Rubber's Seat ke dasar pemasangan, tetapi seperti yang saya pikirkan bahwa Rubber sheet di sisi platform jatuh dan merepotkan. Setelah itu, Silencer Titanium yang dibakar dengan harga ini menganggap COSPA itu bagus. Lihat detail
Knalpot Nol Moriwaki Ano
Setelah sekitar 2 minggu, knalpot akhirnya tiba dan saya terpesona oleh kualitas hasil akhirnya. Titanium anodized tidak adil dalam foto. Ini memiliki tampilan yang bersih dan lembut sehingga memberikan aura tipe OEM. Pemasangannya sangat mudah dan suara motornya jauh lebih baik daripada knalpot biasa. Grom saya akhirnya bisa bernapas dan membuka sedikit lebih banyak di jalan. Saya sangat senang dengan knalpot ini dan saya sangat menyukai produk Moriwaki pada umumnya. Mereka adalah tujuan saya untuk sepeda ini karena tidak ada cukup cinta Mugen untuk grom. Pengemasan dari juga kedudukan tertinggi dan tiba dalam kerangka waktu yang disebutkan. Secara keseluruhan, ini adalah pengalaman pembelian yang luar biasa bagi saya dan grom. Lihat detail
Bukankah itu baik?
Dalam pemasangannya, ada dorongan seperti posisi Sekrup yang berbeda, tetapi saya dapat dipasang dengan sempurna dengan indah.
Suara tenang... Suara sedikit bertambah keras, tapi Besar akan tahan lama.
Meskipun mungkin tidak keluar lebih baik daripada untuk Race, saya pikir Torsi ada di sana, dan suara bass yang berat adalah perasaan yang baik!
Padahal ... itu diganti dalam 10 menit.
Apakah tidak mengenai Exhaust System dengan Full bank? Ada sedikit gelisah. Keluar ke Kanan..
Saya pikir ada sudut tebing jika Anda naik sedikit lebih tinggi.
Kalau mau ke medan Race, yuk pilih Exhaust System yang lebih up-to-date.
Meski begitu, itu murah! JMCA yang andal
Lihat detail