Ulasan
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DJEBEL250 [Jebel] XC, SUZUKI DJEBEL250 [Jebel] XC
saya puas
Saya menginstalnya di DJEBEL250 XC.
Saya tidak memiliki keluhan tentang ringan, kebisingan knalpot, penampilan, dll. Dan harganya tidak terlalu tinggi jadi saya puas.
Peredam bagian dalam bisa dilepas, tetapi jika saya melepasnya, volumenya menjadi Besar, dan kebutuhan akan pengaturan karburator tampaknya muncul, jadi saya menempatkannya seperti apa adanya dari pabrik.
Volume setelah pertukaran sedikit lebih besar dari NORMAL, dan suara Kecil nyaman.
Untuk pemasangannya bisa dilakukan sesuai dengan Buku Petunjuk, tapi mungkin akan lebih mudah dipahami jika sudah ada foto atau ilustrasinya.
Juga, ketika saya melepas sekrup OEM, ada satu titik di mana ada Torsi anti-menggoda (T-40), dan saya tidak bisa melepaskannya tepat waktu dengan alat yang saya miliki, jadi saya harus membeli satu untuk Singkirkan.
Emblem terkelupas karena ujung treatment Etching tajam.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA serow250 [serow]., YAMAHA XG250 TRICKER [Tricker].
Tidak ada masalah RSV, seperti yang diharapkan
19' Saya menginstalnya di DG31J
Posisi baut dan Klem pipa knalpot mudah dipasang
Suaranya tidak bombastis, tetapi dengan jumlah bass yang bagus (Seperti yang diinginkan.)
Dibandingkan dengan NORMAL, sekarang lebih mudah dijalankan karena drainasenya lebih baik
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA serow250 [serow]., YAMAHA XG250 TRICKER [Tricker].
Tidak hanya berfungsi, tetapi juga sangat sunyi!
barang penting
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus
Apakah Anda memiliki keinginan atau peningkatan yang ingin Anda lakukan untuk Pabrikan?
Sejauh ini, tidak ada
[Apakah Anda memiliki produk untuk membandingkannya?
RSV 1213C Karbon akhir
Item yang Sering Diajukan
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
"Keheningan suara knalpot"
Mampu benar-benar melihat ini dalam aksi
(Ini dipasang oleh Race dan Rider yang saya gunakan untuk berkendara di jalanan.)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Idling setenang NORMAL, atau bahkan mungkin kurang dari NORMAL
Pada kecepatan penuh, kedengarannya cukup bagus
Lihat video perjalanannya
https://youtu.be/ug09ENZRrIw
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah
Namun, Anda dapat memasukkannya ke dalam pipa knalpot cukup dalam, sehingga sulit untuk menempatkannya
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Memeriksa Kelonggaran dan posisi Baut Tetap dan Stainless steel, sedikit demi sedikit saya menutup Steel Band
[Apakah Instruksi Manual mudah dimengerti?
Saya tidak yakin tentang pemosisiannya, tetapi saya umumnya mengerti
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tali Baja Tahan Karat
[Yang lain]
Gasket cair diterapkan pada sambungan pipa knalpot Tetapi saya juga mendengar bahwa itu terbang dengan cepat, jadi saya tidak menggunakannya sendiri
(Silakan gunakan penilaian Anda sendiri.)
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI SUPERSHERPA [Super Sherpa].
Properti pemeliharaan - Desain - Kualitas suara adalah Nomor satu
Karena sudah dipasang sejak pembelian kendaraan bekas, saya akan meninjaunya.
OEMSilencer (Setelah regulasi) Dibandingkan dengan Torsi Torsi rendah yang akan hilang, tidak ada masalah dengan start gigi SUPER Rendah 1 KL 250 Sherpa.
Jelas tabung RSV memiliki ketombe yang lebih baik, putaran tinggi Tingkat mudah.
Karena KL 250 Sherpa tidak memiliki Plat Nomor di penutup Samping, Pipa perantara ke Peredam ramping, Peredam memanjang sesuai dengan sudut Kursi Saya pikir produk ini yang paling terlihat.
Juga, titik di mana Anda dapat dengan mudah merasakan OH dengan kunci Hex juga sangat BAIK untuk pria DIY Minggu.
Sangat disayangkan bahwa hanya dengan menghentikan Silencer dan Pipa perantara dengan Clamp tentu saja merupakan titik kebocoran gas buang. Pipa menjadi kotor karena bocor, sehingga yang berkepentingan adalah cairan Gas esensial.
Nah, jika 30.000 yen, saya pikir itu adalah Sistem Pembuangan yang saya beli dan beli untuk tujuan perubahan dll..
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DJEBEL250 [Jebel] XC, SUZUKI DJEBEL250 [Jebel] XC
Dibeli berdasarkan penampilan dan penghematan berat
Saya melampirkannya ke DJEBEL 250 xc.
Saya menginstal Exhaust System untuk pertama kalinya, tetapi saya dapat menginstalnya tanpa kesulitan.
Untuk volume, saya merasa agak senyap daripada NORMAL saat Idling tetapi ternyata menjadi volume yang sesuai segera setelah saya membukanya.
Kualitas suaranya terasa ringan seperti Tapa Papa, tapi sangat renyah dan saya pribadi menyukainya.
Ini menjadi agak ringan karena terlihat lebih baik, jadi saya puas dengan Large.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
RSV Suko! Oleh paman
Dengan sistem pemompaan ini, tidak banyak berjalan, dan suaranya juga lusuh
Namun, dari peredam bagian dalam yang terpasang, alih-alih peredam bagian dalam RSV Competition opsional, potong lebih lanjut jala Punching yang terpasang di pintu masuk ke peredam bagian dalam itu untuk membuatnya lurus, Torsi juga menjadi lebih baik dan suaranya menjadi sedikit lebih tebal dan berjalan dengan baik Dia!
Omong-omong, saya merasa pipa depan tidak kompatibel dengan SP Tadao PowerBox.
Saya tidak yakin, saya memotong Box yang merupakan penjualan SP Tadao, meminta lubang yang kosong ditutup dengan pengelasan, digabungkan dengan RSV Silencer sebagai pipa lurus yang hanya lebih besar dari Pipa OEM!
Kotak Pembersih Udara Jika pemrosesan dan pembakaran juga sangat ketat, manfaat Peredam RSV dapat dirasakan sepenuhnya!
Sistem Pembuangan yang sangat bagus!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
Dibeli karena tertarik dengan harga
Ini jauh lebih ringan dari OEM dan sepertinya menyukai rasa jadi saya puas menggunakan perubahan besar.
Pada saat instalasi, saya tidak memasukkan alat atau saya tersesat dalam pemrosesan JointBand, tetapi setelah mendapatkannya.
Juga, karena badan mobil kami sedang memproses kotak Udara, kami memproses Baffle untuk mengambil Saldo, tetapi itu agak mengganggu tetapi dalam keadaan NORMAL, pintu keluarnya cukup menyempit sehingga volumenya bijaksana.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DJEBEL250 [Jebel] XC, SUZUKI DJEBEL250 [Jebel] XC
Terlampir pada DJEBEL 250 XC
Pokoknya berisik.
Karena suhunya lebih tinggi dari bass, terdengar seperti BALIBALIBALI.
Area revolusi tinggi di dekat Red adalah perasaan yang baik dengan Race ish, tetapi kedengarannya lebih seperti Di jalan.
Itu 4 karena sulit untuk menyerang Seal yang di memo dengan dr-r dan Bolt yang terpasang tidak mengikuti.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250 (S-XR) Motard 03- (MD30), HONDA XR250 (S-XR) BAJA -99, HONDA XR250 (S-XR) Motard 03- (MD30), HONDA XR250 (S-XR) BAJA -99
XR dari mobil komersial -- RSV Silencer dipasangkan dengan bisnis Racer ME08 250 (MD30). penampilan -- bentuk Oval + kerucut -- dan -- keluar -- Keren! berat -- ME08 -- meskipun tidak akan banyak berubah jika dibandingkan dengan yang murni -- MD3
XR dari mobil komersial -- RSV Silencer dipasangkan dengan bisnis Racer ME08 250 (MD30).
penampilan -- bentuk Oval + kerucut -- dan -- keluar -- Keren!
berat -- ME08 -- meskipun tidak akan banyak berubah jika dibandingkan dengan yang murni -- MD30 -- jika dibandingkan dengan yang murni --
-- Saya pikir itu sangat berbeda. Itu telah terpasang hanya dengan memperpanjang lubang penahan pemasangan ke Rangka
Sambungan pipa sedikit. Itu
Suara cukup tenang setelah peredam bagian dalam Silent yang terpasang macet. Dalam kasus Peredam batin Kompetisi dari
Opsi, tidak terlalu berisik, dan tidak berlalu dengan tenang, tetapi sentuhan yang sangat bagus.
(cukup tenang dibandingkan dengan yang positif asli Pembalap)
Performa mesin yang penting tentu saja ditundukkan oleh casing dengan peredam suara dalam yang senyap.
Tampaknya penggunaan untuk Pembalap cenderung tidak masuk akal dalam lampiran Pons juga. Diameter Deguchi menyesuaikan, itu membuat volume suara Tingkat murni Pembalap, dan tekanan balik, dan kinerja mesin sebelumnya dipertahankan sekarang [
].
(penyesuaian dilanjutkan lebih lanjut)
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SX200, SUZUKI SX125, SUZUKI DJEBEL125 [Jebel]., SUZUKI DJEBEL200 [Jebel]., SUZUKI SX200, SUZUKI SX125, SUZUKI DJEBEL125 [Jebel]., SUZUKI DJEBEL200 [Jebel].
Meskipun objek untuk CFR250L belum dipasarkan untuk peningkatan kinerja akselerasi, dan penghematan berat, tangan ditambahkan dan dipasang untuk sementara waktu. Karena Knalpot murni telah menurunkan efisiensi pembuangan terlalu banyak, mereka ex
Meskipun objek untuk CFR250L belum dipasarkan untuk peningkatan kinerja akselerasi, dan penghematan berat, tangan ditambahkan dan dipasang untuk sementara waktu. Karena Muffler murni telah menurunkan efisiensi pembuangan terlalu banyak, mereka diganti. baik untuk berubah untuk saat ini -- saya pertimbangkan. Tentang volume suara, efisiensi knalpot dianggap sebagai Knalpot yang baik meskipun volume suara cukup moderat. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SX200, SUZUKI SX125, SUZUKI DJEBEL125 [Jebel]., SUZUKI DJEBEL200 [Jebel]., SUZUKI SX200, SUZUKI SX125, SUZUKI DJEBEL125 [Jebel]., SUZUKI DJEBEL200 [Jebel].
[Monitor Webike] -- Pertukaran knalpot berharap - itu dilakukan. lampiran telah dilakukan terutama memuaskan. Sejak Muffler ditukar untuk pertama kalinya, performa mesin yang benar dan salah tidak diketahui, tapi saya membayar
[Monitor Webike] -- Pertukaran knalpot
berharap - itu dilakukan.
lampiran telah dilakukan terutama memuaskan. Sejak Muffler ditukar untuk pertama kalinya, performa mesin yang benar dan yang salah tidak diketahui, tetapi saya merasa bahwa penghilangannya menjadi baik dan menjadi ringan. suara akan sedikit bising -- ~.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER [D-Tracker]., KAWASAKI KLX250
"Karena bentuk peredam asli tidak enak, saya beli. Itu dipasang di paruh kedua KLX. Karena saya menyatukan fender R dengan garis jok dan mendorong dengan menaikkan, peredam memenuhi sudut di sepanjang spatbor dengan tepat dan itu bagus
"Karena bentuk peredam asli tidak enak, saya beli. Itu dipasang di paruh kedua KLX. Karena saya menyatukan fender R dengan garis jok dan mendorong dengan menaikkan, peredam memenuhi sudut di sepanjang spatbor dengan tepat dan bagus. Namun kesannya bahwa silencer body yang menopang stay tidak terasa segar dan terlihat murahan. Walaupun menurut saya volume suara yang lebih pelan untuk sebagai eksternal, menurut saya itu berisik untuk umum. Saya akan menjadi sedih yang aneh ketika saya sedang melakukan pemanasan di area parkir sebuah apartemen ... Idling terlihat seperti suara helikopter Pasukan Bela Diri. Namun, kedengarannya bagus saat berbelok. " Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SX200, SUZUKI SX125, SUZUKI DJEBEL125 [Jebel]., SUZUKI DJEBEL200 [Jebel]., SUZUKI SX200, SUZUKI SX125, SUZUKI DJEBEL125 [Jebel]., SUZUKI DJEBEL200 [Jebel].
Itu berubah dari suara knalpot seperti sepeda motor mail djebel 200 menjadi suara knalpot yang renyah. Suara dilakukan agar mudah menjadi indah. Meskipun volume suara diukur murni dan menjadi besar, itu bukan suara ledakan yang menderu. <
Itu berubah dari suara knalpot seperti sepeda motor mail djebel 200 menjadi suara knalpot yang renyah.
Suara dilakukan agar mudah menjadi indah.
Meskipun volume suara diukur murni dan menjadi besar, itu bukan suara ledakan yang menderu.
Meski tidak tahu kalau inner silencer (baffle) dilepas... Saat tidak pakai liquid gasket, ada sedikit kebocoran knalpot.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER [D-Tracker]., KAWASAKI KLX250
Itu tidak terlalu berisik, dan tidak berlalu dengan tenang, tetapi volume suara yang tepat. Sejak kebocoran knalpot dimulai ketika tempat peredam hanya sebuah band penjepit, saya juga menganggap gasket cair sebagai pipa sambungan karena lebih baik dib
Itu tidak terlalu berisik, dan tidak berlalu dengan tenang, tetapi volume suara yang tepat.
Sejak kebocoran knalpot dimulai ketika tempat peredam hanya sebuah band penjepit, saya juga menganggap gasket cair sebagai pipa bersama karena lebih baik dibeli secara bersamaan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI SUPERSHERPA [Super Sherpa].
Torsi adalah sentuhan tipis dalam hal pengaturan kabin normal. Dia menurunkan MJ+5 dan satu langkah klip jarum jet dari normal. Suara tenang, dan saat idling diputar, itu adalah suara yang jernih. Ini adalah *5 jika gasket cair terpasang.
Torsi adalah sentuhan tipis dalam hal pengaturan kabin normal.
Dia menurunkan MJ+5 dan satu langkah klip jarum jet dari normal.
Suara tenang, dan saat idling diputar, itu adalah suara yang jernih.
Ini adalah *5 jika gasket cair terpasang.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SX200, SUZUKI SX125, SUZUKI DJEBEL125 [Jebel]., SUZUKI DJEBEL200 [Jebel]., SUZUKI SX200, SUZUKI SX125, SUZUKI DJEBEL125 [Jebel]., SUZUKI DJEBEL200 [Jebel].
Setelah dilengkapi dengan knalpot, itu berlari sekitar 800 km, dan perpanjangan kecepatan terasa [ apakah penghilangan uap buang menjadi baik, dan ] untuk menjalankan jalan raya. Di jalan umum, dibandingkan dengan knalpot standar, suara knalpot
Setelah dilengkapi dengan knalpot, ia berlari sekitar 800 km, dan perpanjangan kecepatan terasa [ apakah penghilangan uap buang menjadi baik, dan ] untuk menjalankan jalan raya.
Di jalan umum, dibandingkan dengan muffler standar, suara knalpot memiliki kontras dan itu juga terlihat dalam volume suara.
Saya pikir volume suara masuk ke yang lebih besar.
Karena muffler standar karatan dan bagian pipa knalpot sudah parah, penampilan pun jadi bagus dan memuaskan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DJEBEL250 [Jebel] XC, SUZUKI DJEBEL250 [Jebel] XC
Ini digunakan oleh djebel 250XC. Dia ingin mengubah suara knalpot dan itu dibeli. Dengan pertukaran hanya peredam, pengaturan tidak dilakukan secara khusus. Oleh karena itu, perasaan Kekuatan sepenuhnya setara di dalamnya menjadi murni. Wa
Ini digunakan oleh djebel 250XC.
Dia ingin mengubah suara knalpot dan itu dibeli.
Dengan pertukaran hanya peredam, pengaturan tidak dilakukan secara khusus.
Oleh karena itu, perasaan Kekuatan sepenuhnya setara di dalamnya menjadi murni.
meskipun itu adalah suara yang penting -- TAPAPAPA -- itu adalah kualitas nada kering yang disebut ..., dan apakah tingkat suara keras yang ditekankan dibandingkan dengan peredam murni, dan disebut kana ? juga dengan volume suara yang sedikit besar.
Setelah dikendarai dengan suara yang renyah, rasanya menyenangkan.
Terlalu menyebalkan pada saat mesin hidup di jalan perumahan, dan kapan keluhan datang? Meskipun super tps dari suara bernada rendah yang telah dilengkapi sebelumnya efektif dan kualitas nadanya bagus, itu berdenyut.
Meskipun mahal, desain juga merupakan salah satu artikel yang kualitasnya juga sempurna dan dapat kami rekomendasikan kepada Anda sebagai peredam pertukaran oleh Hideyasu.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI SUPERSHERPA [Super Sherpa].
baik [ idling / untuk berbelok, meskipun tenang ] -- suara dilakukan. Itu adalah sentuhan yang dilakukan UP juga dari respon semua daerah rotasi sedikit. Mereka adalah mereka yang memiliki kebocoran knalpot antara bodi knalpot dan pipa sambungan.
baik [ idling / untuk berbelok, meskipun tenang ] -- suara dilakukan.
Itu adalah sentuhan yang dilakukan UP juga dari respon semua daerah rotasi sedikit.
Mereka adalah mereka yang memiliki kebocoran knalpot antara bodi knalpot dan pipa sambungan.
Lubang penahan attachment juga digeser dengan hati-hati.
Meskipun ada juga kekhususan individu, mereka adalah mereka yang sedikit kesulitan untuk presisi produk.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250 (S-XR) Motard 03- (MD30), HONDA XR250 (S-XR) BAJA -99, HONDA XR250 (S-XR) Motard 03- (MD30), HONDA XR250 (S-XR) BAJA -99
Meskipun saudara kulit putih digunakan sebelumnya, karena itu adalah volume suara yang luar biasa bahkan jika itu dimasukkan ke dalam baffle bagian dalam, sebuah Rough and Road dibeli. Karena ada papan yang digunakan untuk meninju ke bagian lurus dari
Meskipun saudara kulit putih digunakan sebelumnya, karena itu adalah volume suara yang luar biasa bahkan jika itu dimasukkan ke dalam baffle bagian dalam, sebuah Rough and Road dibeli.
Karena ada papan yang digunakan untuk meninju ke bagian lurus dari baffle bagian dalam karena perasaan penggunaan mengubah cam dan karburator dan kelalaiannya tidak baik, tiga lubang sekitar 6 mm dibuat dan dibatalkan.
Respon torsi Power bisa seimbang dan bagus.
Meskipun volume suara telah menjadi besar, [ tetapi ] agak lebih berisik di Shizuka daripada di saudara kulit putih.
Lebih dari itu, itu bagus, tetapi knalpotnya juga masuk ke arah ban, dan karena akurasi penampilan tidak cukup memuaskan meskipun satu flat washer terpasang, itu adalah yang lain dan menggunakan warna aluminium.
Apakah paking artikel baru dan paking cair tahan panas perlu dipasang?
Lihat detail