Ulasan
Baiklah
Tekstur Boltnya lebih bagus dari yang NORMAL. Lihat detail
Jadi begitu
Saya membelinya untuk menghilangkan kemiringan depan Gixxer 150. 14mm dipilih karena gangguan selang rem. 19mm akan baik-baik saja, tapi saya menyesuaikan stang ke atas dan posisinya jauh lebih mudah. Lihat detail
Pengaturan ketinggian yang indah.
Saya menggunakan ini untuk menyempurnakan kombinasi kursi tinggi DAYTONA dan zeta cx bar mx412 di mobil saya KLX250 es.
Pengaturan ketinggiannya sangat bagus, sehingga tidak terlalu tinggi dan tidak mengganggu kesan kontak tanah di bagian depan.
Lihat detail
Untuk pencocokan posisi Berkuda.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Setelah membeli SEROW250, saya memasangnya untuk penyesuaian posisi ketika saya memasang berbagai bagian untuk permainan gunung.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini adalah produk padat dengan perawatan anodized dari gun metalik atau seperti titanium. Ini adalah produk padat dengan perawatan anodized dari gun metalik atau seperti titanium, dan seperti gambar produk ZETA.
Apakah pemasangannya sulit?
Pada dasarnya, pekerjaan pemasangannya sendiri mudah karena Anda hanya perlu melepas 4 baut penahan Tiang Setang, masukkan ke sisi bawah Setang, dan kencangkan dengan baut ekstensi yang disediakan. Namun, panjang kabel Rem, Axel, dan Kopling mungkin tidak cukup panjang tergantung pada kendaraannya. (Saat memasang sementara, atur Handlebar ke "Quantity" dan Handlebar ke "Size".:Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) (Pastikan bahwa kelebihan panjang Kabel Akselerator dipotong dengan kuat)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Meski hanya bertambah 14mm pada posisi handle, perubahannya cukup besar.
Dengan ketebalan Jok OEM, posisi stang terkesan tinggi, namun dengan Jok dipasang bersamaan, bar-rise spacer memberikan posisi stang yang tepat.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
SpacerBody dan Baut yang diperpanjang untuk mengimbangi peningkatan ketebalan disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Teksturnya cukup dan tidak ada kekecewaan. Jika Anda tidak puas dengan tinggi 14mm, Anda mungkin ingin membeli versi 30mm, yang juga tersedia.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Karena bentuk stang dan hubungannya dengan kabel, disarankan untuk tidak memperbaiki stang sekaligus, tetapi untuk memeriksa tampilan setiap bagian dalam keadaan dirakit secara tentatif sebelum fiksasi akhir.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Saya lupa apakah ada Instruction Manual atau tidak, tapi bagi yang menanyakan produk ini, tidak ada yang lebih jelas dari ini.
[Catatan]
Seperti disebutkan di atas, pastikan ada cukup ruang untuk selang Rem dan kabel Axel & Kopling, terutama jika Axel tidak cukup panjang di posisi depan.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Mengubah posisi pegangan mempengaruhi posisi pengendaraan total, dan dengan mempertimbangkan keseimbangan tinggi jok dan pijakan kaki, ada baiknya mengganti stang, tinggi dan rendah jok, dan pijakan kaki dari produk merek lain. Mungkin ada baiknya mengganti stang, jok tinggi dan rendah, atau pijakan kaki dari Produk Merek Lain dalam beberapa kasus.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Jika variasi warna lebih banyak, akan lebih mudah dipasang tergantung model mobil. Saya kira demikian.
Lihat detail
KLX230R kini lebih mudah dikendarai!
Dibeli bersamaan dengan mengganti stang di KLX230R saya dengan COMP Handlebar Motard-Medium.
Untuk membeli, lihat artikel KLX230R DirtFreak di https://www.dirtfreak.co.jp/moto/gallery/custombike/klx230.phpを参考にしました.
Tingginya -5mm untuk COMP Handlebar Motard-Medium ZE07-665 dan +14mm untuk Spacer bar-rise ini. Tinggi total sekitar +10mm.
Kemudian menjadi sangat mudah untuk mengontrol bodi KLX230R. Saya sangat merekomendasikan ini.
Lihat detail
Postur yang lebih mudah
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar Jalan
Apakah pemasangannya sulit?
itu mudah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Lengannya lebih pendek dan posturnya lebih mudah.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Itu juga merupakan bagian yang bisa dialami dengan cara biasa.
Saya kira hanya 14mm, tapi bahkan saya bisa merasakan perbedaannya. Bagus bisa dengan mudah mengubah posisi stang tanpa harus melakukan banyak pekerjaan seperti mengganti stang, tapi saya merasa biayanya sedikit rendah. Saya melakukan penginstalan sendiri, tetapi karena ini merupakan bagian yang mengancam jiwa, saya menganggap keterampilan kerja sebagai tingkat PRO. Lihat detail
Ponting efektif.
Saya menggunakannya untuk penyesuaian podisi KLX250.
Marker ke podisi asli, dan setelah menempelkan produk ini
Sempurnakan stang dengan mengubah sudut stang.
Jenis kabel belum diubah.
1. 4cm Up telah banyak berubah.
Saya membeli ini untuk mengubah pojession Duduk di kursi Tinggi saya.
Secara alami, itu juga berubah saat Stainless Dinging, jadi tarikan bokong saat Berdiri sekarang bagus.
Lihat detail
Untuk menyelaraskan Motor dengan diri saya sendiri.
Dipasang di Grom JC75.
Tidak ada masalah tanpa perubahan pada Wires.
Posisi berkendara menjadi lebih mudah dan kekencangan stang saat terkunci sepenuhnya telah dikurangi secara signifikan.
Lihat detail
Posisi
Peningkatan Posisi
Ini lebih murah dan lebih efektif daripada mengganti stang itu sendiri.
Lihat detail
Ini tidak akan meningkatkan kinerja, tetapi akan meningkatkan Handlebar.
Saya menginstal ini untuk meningkatkan Handlebar sebesar 15mm.
Saya sudah memasang kit kenaikan batang 30mm, jadi ini adalah tambahan.
Saya membeli baut M8x75mm di toko hutan karena panjang baut tidak sesuai dengan panjang baut yang disediakan. Jadi saya membeli baut M8x75mm dari hutan dan memasangnya.
Dalam hal ini, Bolt2Quantity:Saya tidak yakin apakah ini ide yang bagus atau tidak, tapi saya pikir itu ide yang bagus.
Saya menginginkannya sebagai Item Tunggal.
Perasaan saat memakainya tidak jauh berbeda dari aslinya 30mm ke atas, dan warnanya tidak jauh berbeda dari aslinya (tertawa).
Kekakuannya tidak berkurang bahkan setelah dinaikkan setinggi ini.
Namun, jika Anda melakukan ini, sulit untuk menemukan Baut yang terlalu panjang untuk dibeli secara terpisah.
Akan membuang-buang waktu jika Anda tidak memeriksa panjang kabel, selang rem, dan kawat sebelum terjun.
Hanya 15mm, tapi tidak terlalu melelahkan untuk dikendarai.
Namun, jika postur Anda tegak, bokong Anda akan mudah sakit, jadi Anda tidak akan mau bersepeda kecuali Anda melakukannya dalam jumlah sedang.
Lihat detail
Ketinggian yang tepat untuk fine tuning.
Berguna untuk fine-tuning posisi MOTORD dan MotorcrossMotorcycle. 14mm, 19mm, 30mm dan banyak lineup tersedia.
Kami pada dasarnya menggunakan kursi Normal untuk MOTARD komersial dan TRAIL. (JepangSpec.) Kursi tinggi adalah dasarnya. (euSpec.usSpec.)
Rise kit zetaBar dan berbagai setang zeta adalah item yang sangat diperlukan untuk penyesuaian posisi yang baik.
Lihat detail
Mudah dirawat
Kabel dan Selang Rem Besar kokoh dengan NORMAL.
Hanya beberapa sentimeter ke atas, tetapi berdiri sangat mudah untuk dikendarai.
Lihat detail
Ini adalah cara terbaik untuk memperkenalkan kursi tinggi
Saya memasangnya di WR250X 2009 yang baru saya beli untuk menjalankan kursus MOTARDC bersama istri saya, dan karena saya telah memasangnya di kendaraan pengenalan kursi WR250XeuHigh 2007 saya, saya telah memastikan keakuratan dan kesesuaian posisi yang unggul, jadi Saya membeli yang ini tanpa ragu-ragu. Ini adalah pembelian lain. Webig nyaman karena ada banyak produk yang tersedia. Lihat detail
Saya masih lebih suka zeta's Handlebar and Fit.
Saya akhirnya senang dengan Posisi wr250X saya. Kami menggunakan euYamahaOEMHigh seat dan yz125Racerfootpeg dengan MOTARDMedium dari zeta comp bar, tetapi Handlebar terlalu jauh dan terlalu rendah seperti halnya dengan OEM Clamp. 10? Naik tidak cukup tinggi dan beban Depan berkurang. Up terlalu tinggi dan Handlebar terlalu dekat dan front load terlalu rendah dan tidak stabil. 14? Up adalah yang paling fleksibel dan saya menyukainya karena saya dapat menambahkannya dengan sengaja oleh BodyAction. Lihat detail
Lurus ke depan, tidak ada masalah.
COMP Handlebar Motard-Medium dengan Spacer ini.
Tidak ada cukup ruang di selang antara ABS dan master rem, dan itu sedikit menonjol di LeftFull Stare.
Lihat detail
Mengecewakan
Baut pemasangan seharusnya berisi 2 jenis Flange dan baut Cap, tapi saya harus membelinya sendiri karena 8 baut Flange adalah baut yang sama yang dikirimkan kepada saya dan sepeda motor saya adalah baut Cap. Lihat detail
Baik sekali
Saya membelinya untuk mengubah posisi Handle sedikit
Akurasi pemasangan dan bahannya baik-baik saja
Kawat dll. bisa pergi tanpa perubahan
Mungkin tepat untuk fine tuning
Akan lebih baik lagi jika tersedia dalam warna Hitam
Lihat detail
Ini bagus untuk menyetel tinggi Handlebar
Saya selalu memiliki obsesi aneh dengan posisi pegangan, jadi saya bukan penggemar yang terbaik Saya mengalami kesulitan menentukan posisi (Yah, itu bagian yang menyenangkan ...)
Stang diubah dari Tipe 3 HURRICANE menjadi Tipe 2 dan sudut Stang ternyata yang terbaik, tapi tingginya sedikit
Pabrikan lain memiliki banyak 25-30? up, jadi agak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka up to date Salah Inilah yang akhirnya saya dapatkan:penyesuaian ketinggian halus yang tidak sepenuhnya berhasil pc Handlebar1 Tapi bagi saya, posisi terbaik telah dibuat
Finishingnya bagus, tapi untuk harga yang sama dengan Handlebar, Anda harus membayar banyak uang untuk puas dengan harga yang dibutuhkan
Lihat detail